Be My Fate ‘Firstly Talk To You’ Chapter 2

BMF poster

Author :: Wu zi chi

Cast ::

>  Kris Wu (Wu Yi Fan)

>   SJ Kyuhyun

>    Cho Yaegi

Support case ::

>  J ( manager), SJ Kyuhyun

>    EXO member All cast  & SJ member

Genre ::  Comedy , Romance & Friensdhip *admin borooonggg

Length :: Chapter

Rating :: PG-15

Cha~ part 2 nya udah jadi. Don’t be silent reader ya chingu. Saran & kritik kalian sangat diperlukan. Happy reading, Saranghae yeorobun :*

NO BASH, & mian kalo banyak typo.

_____XXXX_____

Pukul 09.30 malam KST

Yaegi melihat ke arah luar melalui jendela dapur dorm EXO, menikmati butir butiran es yang jatuh ke permukaan bumi, dia baru saja selesai membereskan dapur karena tadi semua member makan malam dirumah,dan dia pun sudah tidak bisa kembali ke Busan malam ini, karena tidak ada lagi kereta menuju Busan, dia terpaksa menginap di dorm malam ini, J manager pun tidak mengizinkan dia pulang karena menurutnya ini sudah larut malam.

 

“pasti Bibi sendirian malam ini, huuff~” yaegi mendesis pelan.

Lalu yaegi bergegas menuju ruang TV, sejak dari tadi Sehun menonton Pororo, Tv belum di matikan, ketika yaegi hendak mematikan Tv, tiba-tiba sebuah suara menginterupsi..

“Chogi.. jangan dimatikan dulu, aku mau nonton” ternyata itu Luhan.

“ah ye Luhan –ssi” yaegi menggangguk. Dia terpaksa untuk tidak berbaring dulu disofa,karena ada Luhan,lalu ia kembali ke dapur.

“kau mau kemana cho yaegi-ssi?” Luhan seketika bertanya.

“Chogi, aku mau ke dapur aku haus” dusta yaegi.

“ah geure, eo Suho~ya bwoyeyo? (suho nagapain)” Luhan menoleh ke arah suho yang menuju dapur.

“aku haus Hyung, kau kenapa diluar,  kenapa tidak menonton di dalam saja?”

“Sehun sudah tidur , aku tidak mau mengganggunya dengan suara TV”  jawab Luhan

“Aigoooo HunHan Forever” cibir Suho, Luhan hanya tersenyum.

“Ya itu siapa didapur? Kenapa lampu dapur hidup?”

“Cho yaegi-ssi yang tadi , manager hyung bilang dia menginap disini saja, karena tidak ada lagi kereta menuju Busan” Luhan memperjelas.

“Oh geurekuna” singkat respon suho seraya menuju dapur.

________XXXXX_________

“Hyung, jebal telfon dia sekarang, aku mau bicara, Hyukjae-ya!” seorang namja berkulit putih,terlihat sangat manis dengan piyama yang ia gunakan.

“Yak!! Kyuhyun-a, kau meminta bantuanku, tapi kau memanggilku seperti itu, Aiiisshhh jinjja “ Eunhyuk mendengus kesal.

“Hyung, jebal … aku mau bicara dengannya,hp ku rusak besok akan segera aku beli yang baru” teriak kyuhyun frustasi.

“arasseo arraseo, kau ini” eunhyuk segera mengambil Handphonenya dan menekan tombol panggilan.

______XXXXX_______

 

“Eoh yaegi-ssi bwoyeyo? “ Suho bertanya sambil mengambil minum.

*Suho oppa orang nya friendly banget ya *_*

“Ah ye Suho-ssi, aku baru saja menyelesaikan pekerjaan dapur” jawab yaegi yang terlihat sedikit terkejut dengan kehadiran Suho yang tiba-tiba saja membuyarkan lamunannya.

“ah ne geurekuna” suho mengangguk.

RINGTONE Handphone yaegi berdering..

“yeobseyo?” yaegi menjawabnya.

“Aku tidak bisa enhyu….k oppa,aku sedang bekerja di dorm EXO .” yaegi memelankan suaranya ketika menyadari Suho masih ada di hadapannya.

“Arasseo, halkaeyo” yaegi menutup telfon , dan menarik jaket tebal miliknya yang ada dikursi lalu pergi.

“tidak salah lagi, pasti dia orangnya” suho menggumam.

___XX____

Dorm SJ

 “tugasku sudah selesai, aku tidur, kau pergilah sekarang jangan sampai ia menunggumu selalu” .

“Ye hyung, Gomawo” Kyuhyun pun bergegas pergi.

______XXXXX_______

Pukul 11.30 malam KST

Yaegi memasuki Dorm dengan lunglai menuju sofa ruang TV, matanya terlihat bengkak karena menangis,dia membuka topinya secara kasar dan merebahkan diri di sofa.

#FLASHBACK

“misunsuriya kyuhyun-ssi (ada apa)?”

“yaegi~ya,bagaimana nanti aku menjelaskannya pada Appa , Omma, Eonni, dan Halmoeni, kita menikah saja.”

“biar aku yang menjelaskan, walaupun aku tidak jadi menikah dengan mu, aku tetap menyanyangi mereka”.

“Cho yaegi ya~.” Panggil kyuhyun dengan tatapan sendunya.

“Keumanhae (hentikan) kyuhyun-ssi, aku tidak bisa.”

“Cemiso? (apa kau senang) bekerja di tempat namja-namja Grup itu? Cemiso? Kau selalu bisa melihat namja-namja tampan disekelilingmu,makanya kau bisa melupakanku.”

“Na keusaram anya kyuhyun ssi (aku bukan orang seperti itu).”yaegi menjawab tegas

“aku mencintai mu, jeongmal saranghae” nada suara kyuhyun melemah.

“Mianhae kyuhyun ssi, nan adwegetta (aku tidak bisa).”air mata mulai mengalir di pelupuk mata yaegi  seraya ia belalu pergi.

“CHO YAEGI !! SAMPAI KAPANPUN AKU AKAN BERUSAHA MENDAPATKAN MU KEMBALI WALAU AKU TAU KESALAHANKU YANG LALU ITU SANGATLAH FATAL, AKU MENCINTAIMU !!” kyuhyun berteriak keras ke arah perginya yaegi. Untung saja Sungai Han malam ini sunyi *siapa bilang sunyi, ada mimin ni di balik rerumputan yang bergoyang -_-

FLASHBACK END *****

Disisi lain, namja jangkung yang menggunakan masker di wajahnya keluar kamar untuk mengambil minum didapur tanpa sengaja melihat yaegi yang sedang memeluk kaki dan merapatkan kepalanya,tapi ia tidak memperdulikannya.

“aku haus sekali, kenapa bisa gerah padahal malam ini kan turun salju” namja itu hendak bergegas kembali ke kamar.. tapi…

RINGTONE Handphone terus berbunyi..

Namja itu berjalan menuju arah sumber bunyi tersebut, dan tepat sekali itu adalah dering Handphone yaegi. Yaegi tertidur sambil memegang handphone ditangannya dan masih mengenakan jaket tebal.

“ternyata dia sudah tidur, pantas saja berdering terus” ketika namja itu hendak berbalik pergi, yaegi yang sedang tertidur,merubah posisi badannya dan tanpa sengaja handphone nya jatuh ke bawah sofa,spontan namja itu berbalik mau mengambil Handphone nya,sementara itu yaegi melakukan hal sama. Dia tersentak dan terbangun, lalu…

“Aaaaa hmmmp” jeritan yaegi tertahan.

“jangan berteriak,aku Kris” namja itu membuka suara nya sambil membekap mulut yaegi.

“kau hmmp siapa hmmpp, Kenapa menyeramkan sekali” tanya yaegi dengan suara yang masih tertahan.

“sudah ku katakan aku Kris”. Kris tidak menyadari bahwa tangan nya masih di mulut yaegi, dan jarak wajah mereka hanya beberapa cm.

“kenapa jantungku berdetak kencang sekali” batin Kris.

“Yak! Apa kau mau membunuhku ?” Yaegi menghentakkan tangan kris dari mulutnya.

“Aissshh!ponsel mu dari tadi terus berdering sepertinya penting sekali”Kris memperjelas.

“kamsamida Kris-ssi, mianhaeyo” nada yaegi melemah.

“dasar ceroboh, bagaimana bisa ada yeoja yang tidur sembarangan seperti kau” sahut Kris sewot.

“mworagu?” mata yaegi membulat sempurna.

“CEROBOH. Kau Ceroboh. Ara?” Kris menekankan nada bicaranya pada kata ceroboh.

“Yak! Aku tidur disini juga bukan karena keinginanku, aku mau tidur seperti apa juga itu bukan urusan mu hantu masker!” balas yaegi tak kalah sewot.

“apa kau bilang? HANTU?” Kris melotot.

“ne, HANTU MASKER. Hanya kau satu satu nya member yang memakai masker.  Wae? Wae? Waeyo? Bwol? Bwol? ” yaegi memperjelas dengan intonasi tinggi tapi tidak sampai terdengar oleh penghuni dorm.

“Aiissh, yeoja Bodoh!” Kris berbalik pergi.

“menyebalkan”. Desis yaegi sambil memicingkan mata ke arah kris yang perlahan hilang dibalik pintu kamar.

DUUK ! kris sedikit membanting pintu kamar.

“wae shenma Ge? (ada apa)” Tao yang sedang tidur terbangun karena suara pintu. *kita sekalian belajar kosakata mandarin juga ya chingudeul ^_^

“mei shenma (tidak ada apa apa)” kris mendengus lalu segera berbaring di ranjang nya.

“Ge, kau tidak membersihkan masker mu? Kau aneh sekali” Tao bangkit dari tempat tidur nya yang berada di bawah ranjang kris.

“Ah aku lupa, semua ini gara gara yeoja mengerikan itu.” desis kris pelan tapi tao bisa mendengarnya.

“yeoja pabo? Nugu?”tao mengerutkan keningnya.

“amotaanya(bukan siapa siapa)” kris bangkit dari tempat tidur nya menuju ke kamar mandi untuk membasuh wajah. Lalu mengeringkannya dengan handuk.

“adik nya manager hyung ya ge?” tao kembali bertanya.

“iya, siapa itu nama nya entahlah” jawab Kris jutek.

“Cho yaegi, dia memang nya kenapa ge?”

“kau ini cerewet sekali, sudah tidur sana, besok kau harus latihan wushu” Kris makin jutek

“Eeiiyy~ kau aneh sekali Ge, tapi yaegi itu wajahnya manis sekali ya ge” semula Tao mendengus kesal tapi setelah menyebut nama yaegi dia tersenyum.

“cih ~ sama sekali tidak, dia itu menyeramkan” balas Kris.

“tapi aki yakin dia gadis yang baik, dia mirip sekali dengan noona ku,aku jadi merindukannya. Kapan ya aku bisa ke qingdao?”

“noona mu 1000 kali lebih baik dari yeoja menyeramkan itu, ah wo bu zhu tao (aku tidak tahu), ayo tidur” Kris langsung menutup badannya dengan selimut.

______XXXXX______

Pagi harinya di DORM EXO.

“Yak ! chanyeo palli, ireona! Prang~ Prang.. Dum Dum”

“Hyung!! Kaos kaki ku mana , D.o Hyung!”

“Yak! Yak! Apa-apaan ini jangan menarik kaki ku, “

“Tang Ting Prang-Prang itu punya ku bodoh!!”

~ seperti itulah suasana dorm exo di pagi hari jika 12 member berada di dorm.

“Aigoo, berisik sekali ckckcck ~” yaegi yang sedang membuat sarapan bagi para member terlihat kaget dengan suasana pagi ini, wajar saja karena baru pertama kali ia bekerja disini.

Yaegi menata semua makanan dimeja makan, 12 pasang sumpit, 12 sendok,12 mangkuk berisi sup tahu dan 12 gelas susu. Semuanya serba 12 belas.

“Noona, annyeong! Wuaah massiketta “ sehun lebih dulu sampai dimeja makan dan menyapa yaegi.

“annyeong do Oh sehun” yaegi tersenyum tapi masih menata meja makan

 

“Noona, panggil aku Sehunnie ara? “ .

“arasseo sehunnie” yaegi menjawab tanpa memalingkan wajah dari pekerjaannya.

“wuuuaah daebakk, banyak sekali sarapan pagi ini” chen member kedua yang datang.

“Hyungdeul, ayo sarapan” teriak Sehun dari meja makan”

“ARAAA NAWASSEO” beberapa member exo membalas teriakannya.

Setelah mereka berkumpul semua, yaegi hendak balik ke dapur dan ingin melanjutkan pekerjaan nya lalu pulang ke Busan.

“kenapa Cuma 12?” D.o bertanya

“Manager hyung tidur di gedung SM, mereka ada party para manager” suho memperjelas.

“ah geureyo” Kai mengangguk.

“ah chamkkaman (tunggu sebentar), jangan makan dulu” sehun seperti menyetop sesuatu.

Semua member menghentikan aktivitas nya dari suapan nasi pertama karena sang magnae.

“wae geure suhunnie?” chanyeol mengerutkan keningnya.

Sehun tersenyum lebar dan berkata “yaegi noona sarapan disini saja”

“ide bagus” Tao dan D.o menjawab serentak.

Member lain mengangguk setuju, kecuali Kris yang memasang wajah dinginnya.

“Yaegi noona …..”

“ne wae geurae?” yaegi datang dengan tergesa-gesa.

“kau makan disini saja dan duduk disamping ku” sehun berkata dengan wajah innocent nya.

“Anyi gwenchana, aku tidak biasa sarapan pagi, sebentar lagi aku mau kembali ke Busan” yaegi berbohong, karena ia enggan untuk makan bersama mereka, bagaimanapun juga ia hanya pekerja disini .

“aaa noona jebal, ayolah” sehun mulai merengek.

“yaegi-ssi, anjuseyo (duduklah)” baekhyun tersenyum.

“iya duduk saja disini, masih terlalu pagi buat mendengar sehun menangis” disusul anggukan chanyeol

“arasseoyo” yaegi menurut dan duduk disebelah sehun, disebelah kanannya ada Kris, di hadapanya ada Suho Kai juga member lain.

 “cha~ kaza mogoseumida..”

Selang beberapa saat..

Handphone yaegi berdering..

Yaegi melihat sekilas ke arah handphone dan melanjutkan makan.

Berdering lagi…

“Kenapa tidak kau angkat?” kris melirik.

“noona kenapa tidak diaangkat? Memang itu siapa?”sehun bertanya dan mengintip ke ponsel yaegi yang ia taruh di pahanya.

“Eo Cho Kyuy….n ssi” sehun membaca layar ponsel tapi tidak begitu jelas karena yaegi langsung mengambil nya.

“Cho kyuhyun? Seperti nama kyuhyun sunbaenim” sehun menyerocos dengan innocent nya dan melanjutkan aktivitas sarapan pagi.

“Uhuk Uhuuuk ! mool mool (air) “ Kai tiba tiba tersedak, suho dengan segera memberikan segelas air dan menepuk punggung Kai.

Seketika meja makan hening dan saling menatap satu sama lain,kecuali sehun *-_- astaga bocah ini

 

Mimik wajah yaegi seketika berubah gugup..

“Chogiyo…” yaegi terbata.    -TBC-

Please RCL nya ya chingu. Buat di  beberpa part ada kyuhyun SJ disini. Karena aku juga sparkyu kekeke~

Otteo? Gaje ya? Tunggu next parnya ya Exoticdeul #bow with kris

 

 

17 thoughts on “Be My Fate ‘Firstly Talk To You’ Chapter 2

  1. Ping-balik: KRIS | EXO FAN FICTION >> KY_Krisyaegi Be My Fate<< PART 1 “EXO FAMILY” « exodeul

  2. Ping-balik: KRIS | EXO FAN FICTION >>KY_Krisyaegi Be My Fate<<PART 3 “the secret was open” « exodeul

  3. Ping-balik: >> KY_Krisyaegi Be My Fate<< PART 7 END “LOVE IS OURS” « exodeul

  4. Omo~~
    Kesalahan apa yg bikin Yaegi ngebatalin pernikahanny ma Kyuhyun????

    Itu dorm rame bngt yah!!!#secara bocah semua x_x

    ┣┫Ū=D┣┫Å:D┣┫Ū=D┣┫Å:D┣┫Ū
    Kris dibilang hantu masker wkwkwkwk

  5. Aduh ga kebayang tinggal ama 12 anak EXO Planet satu dorm ..
    Sehun muaachh km manja tapi bikin hatiku jleb jleb seur (?)
    Lanjut !!

  6. jd yaegi ma kyuhyun tu pacaran n hampir nikah,,, n mereka batal nikah gara2 ulah kyuhyun…..
    enak bgt jd yaegi ydah punya pacar kyk kyuhyun -walaupun putus- ditambah ketemu exo n bakal ma.kris haduh…. jd bimbang krn ada kris n kyuhyun….

  7. Õo°˚˚ºooº°˚˚°ºÕ y ampun knp kyu bs putus ma yaegi,,apa yg ud kyu lakuin ampe yaegi sgtu ny k kyu ,,hmmm:/

    Kris seneng bgt jailin yaegi dech😄

    Gmn reaksi member exo y,,klo yg tlp yaegi tuch kyuhyun sunbae mrk

  8. Annyeong eonnie^^ eonnie mianhe aku comment di part 2. Aku lupa eon hehe. Cerita nya seruuu walaupun hanya sedikit dan gak terlalu panjang^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s