The Triples – One Shoot

862181_658279514224363_460006797_n

 

Cast ::

®    Kris Wu (Wu Yi Fan)

®    Cho Yaegi

®    Cho kyubin

®   Cho Kyuhyun

Support Cast :: EXO member, J manager.

Genre :: Comedy, Romance, Brothership.

Length :: One Shoot

Rating :: General

Disclaimer : (DI IKUTIN PASTI SERU !!) ini adalah sequel dari  FF ku yang berjudul “KRISYAEGI_BE MY FATE PART ” bakal lebih seru kalo chingudeul ikutin dari awal, biar lebih paham gitu😀 . FF ini murni dari imajinasiku,dan aku masukkan beberapa Fakta seperti kebiasaan Exo member , dll. Aku juga menambah kosakata Korea & mandarin, jadi bisa sekalian belajar juga ne ~ FF ini sudah pernah aku post di Fanpage FB http://www.facebook.com/pages/Fan-Fiction-EXO-KRIS/550847568266334

Don’t copy paste without my permission. Plagiat OUT!! suskses selalu buat kalian! Happy reading ^o^

Author POV

            Tidak terasa hampir genap 6 bulan Kris & Yaegi bersama, walaupun mereka belum memberitahukan pada beberapa orang terdekat  satu sama lain, tapi Yaegi cukup yakin bahwa Kris benar benar laki-laki yang tepat untuknya. Hari ini Yaegi kuliah dari pagi hingga sore, EXO pun sedang di Thailand, tapi  J manager mengatakan bahwa mereka akan tiba di korea malam nanti, jadi yaegi tidak perlu menyiapkan makan malam. Yaegi sudah lama tidak mengunjungi Ha sun Ahjumma di Busan, dia ingin sekali kesana.. tapi kuliahnya membuatnya harus terpaksa menunda  keinginannya.

Author POV end

“Sepertinya malam ini akan turun hujan” Yaegi menggumam.. seraya keluar dari lift , ia baru saja pulang dari kampus.

Lalu ia memencet tombol apartment & masuk ke dalam. Tapi selang beberapa menit..

ting tong ting tong… Bel berbunyi..

Nugushinka ? (siapa itu?) Apa mereka sudah pulang?” biasanya jika  EXO member sudah pulang, yang sering menggedor apartemennya adalah Se hun & Kris.

Ceklek ..  Pintu apartement terbuka..

“Kyaaa! Kyubin ~a…” Yaegi terkejut, tidak percaya bahwa yang datang adalah Cho Kyubin , putra angkatnya.

“Ommaaa..~” Kyubin memanggilnya dengan sangat manja, Yaegi sangat melekat di pikiran Kyubin..di mata Kyubin Yaegi adalah sosok seorang Ibu kandung baginya.

Kyubin pergi bersama Bibi panti asuhan yang selama ini merawatnya, dikarenakan Yaegi & Kyuhyun mempunyai kegiatan masing masing, di tambah lagi mereka sudah berpisah saat ini.

“Kyubin~a uri adul (putra ku)” Yaegi menggendong nya & mengecup pipi Kyubin.

Jaesongeyo (maafkan aku ) Yaegi~ssi.. aku kemari malam malam.. Kyubin terus merengek minta bertemu dengan mu, setelah ia sembuh, & juga aku harus pulang ke kampung halaman ku buat beberapa hari.. aku tidak mungkin meninggalkannya di panti .. aku sudah menghubungi Tuan Kyuhyun katanya biarkan Kyubin bersama mu, apa kau bisa?” Bibi panti membungkukkan badannya, ia sangat tidak enak dengan Yaegi.

Ah keuge (Ah itu..)… ah geuromyon (ah.. tentu saja).. gwenchana(tidak masalah).. Kyubin tarawa (ikut bersama ku)” Yaegi ingin menolak karena jadwal kuliahnya begitu padat,& juga ia harus mengurus dorm EXO , mau tinggal dengan siapa Kyubin nanti..tapi itu tidak mungkin, Yaegi tidak tega mengatakan tidak karena sorot mata Kyubin sangat berharap padanya .. dan Bibi panti pun sepertinya benar benar memiliki keperluan yang mendesak.

Kamsamida (terimakasih)Yaegi~ssi.. “ lagi lagi Bibi panti membungkukkan badannya.

“Bibi tidak masuk dulu, ini sudah malam.. menginaplah..di luar juga sepertinya hujan sangat deras,teorowa (masuklah) ” Yaegi yang masih menggendong Kyubin menyuruh Bibi panti masuk.

Piryeobseoyo  (tidak usah )Yaegi~ssi, aku akan berangkat malam ini , ah ne ini semua barang keperluan Kyubin.. ” Bibi panti menyodorkan semua barang keperluan Kyubin.

Arasseoyo (baiklah), Bibi masuklah dulu..biar aku buatkan sesuatu..” Yaegi kembali menawarkan.

Piryeobseoyo  yaegi~ssi, aku pamit sekarang ne ~, Kyubin~a kau  jangan nakal jangan membuat omma mu repot..” Bibi panti menasehati Kyubin.

Ne halmoeni (iya, nenek), aku tidak  akan nakal” Kyubin menjawab dengan sangat manis , di tambah dengan suaranya yang masih tidak terlalu jelas berbicara, sungguh menggemaskan.

“Aku pamit dulu Yaegi~si geurom (permisi)” Bibi panti pamit & berlalu.

*****

“Kyubin~a .. sudah makan? Mau omma buatkan sesuatu?”.

“Anyi, aku sudah makan omma.. omma aku malam ini tidur bersama omma kan?”

“Ne ..tentu saja..” walau Kyubin belum begitu jelas berbicara, Yaegi cukup paham maksud anak itu, mereka sudah seperti sedarah daging.

Kyu appa edioseo (ayah kyu dimana?)” Kyubin menanyakan Kyuhyun.

“Appa?” Yaegi mengerutkan keningnya.

“Kyu appa. Uri appa~ga (ayah ku).. “ Kyubin memperjelas.

“Ah keuge,, appa sedang bekerja sayang.. kau dengan omma saja ne~”  Yaegi mencoba memberikan pengertian kepada Kyubin, hanya itu yang dapat ia jadikan alasan.

“Omma & appa masih bertengkar ya?” Lagi – lagi balita berumur 2 tahun itu masih bertanya retoris , membuat Yaegi sedikit kelabakan mencari jawabannya.

“Yeee? Anyio, Omma & Appa baik-baik saja, Kyubin.. Omma mandi dulu ne, kau mainlah disini.. “ Yaegi merasa sangat gerah setelah seharian di kampus, maka ia memutuskan untuk mandi & meninggalkan Kyubin sejenak, toh di apartement ini sangat aman.

“mmm..” Kyubin mengangguk.

******

Kris POV

Aahh akhirnya aku sampai juga di Korea , setelah  4  hari aku di Thainland.

Oh malam ini hujan.. akan terasa nikmat sekali jika tidur.. aku memasuki dorm bersama member lain.. tapi ku lihat Se hun berlari keluar lagi..

“Oh se hun neo odika? (kau mau kemana?)” J manager berteriak ke arah nya.

“Eo hyung, aku ke tempat Yaegi noona dulu, aku ingin meberikan ini” ia menunjukkan sesuatu di tangannya, seperti oleh-oleh.

“Titipkan pada ku saja, nanti aku berikan pada nya. “ J manager menawarkannya.

Eo, andwaegetta (tidak bisa), ini harus aku yang memberikan langsung” Sehun membulatkan matanya. *Kyaaa author pengen cubit cubit tu si  Sehun

“Sehunnnie besok saja, istirahatlah, nanti kau sakit” Suho juga melarang, karena ia tau.. jika Sehun sudah bertemu Yaegi , ia akan lupa waktu.

“Yasudah jangan lama-lama..” J manager mengalah, Sehun pun berlari ke arah lift memencet angka 13.

Aku jadi teringat sesuatu.. aku membelikannya sesuatu,, dimana aku letakkan? Aku harus menemuinya malam ini juga, karena esok hari aku harus ke SM pagi-pagi  sekali *Modus ni bang Kris

Aku meraih sebuah kotak berwarna merah muda dan bergegas kelantai 13, menemui Cho Yaegi yang sebentar lagi akan menjadi nyonya Wu.

“Yak! Kau juga mau kemana?” J manger berteriak.

“Aku ke parkiran sebentar, aku meninggalkan sesutau di dalam mobil hyung” Dusta ku.

Geumbang wa (jangan lama, segera kembali)” J manager mengizinkan ku

Kris pov end

 

****Lantai  13****

Kris memencet password apartement yang ia sudah hafal diluar kepala, semenjak mereka bersama kris meminta password apartment Yaegi agar ia mudah keluar masuk. *modus lagi tu bang kris  -_-

Ia masuk dan bertemu Sehun..” eo hyung, bwoe? (kau sedang apa?)

“Yaegi Odiseo (dimana)?” Kris celingak-celinguk ke seluruh ruangan.

“Noona sedang mandi.. aku pulang duluan aku mengantuk” Sehun menguap  & lupa memberitahu Kris bahwa ada Kyubin di apartement Yaegi.. ia pun kembali ke Dorm.

“Hyyyaaaa!!! Kau siapa?” seketika Kris berteriak .

“Aku kyubin, ahjussi  (paman)siapa?” Kyubin menjawab .

“Kyubin? Apa yang coba kau katakan?” Kris tidak mengerti apa yang Kyubin katakan, ia hanya menangkap nama nya saja.

“Eo, omma sedang mandi.. kau siapa?” Kyubin kembali bertanya pada Kris dengan wajah lugunya.

Kris mencoba mengingat nama & wajah yang ada di hadapannya… dan ia mengingatnya.

Cho kyubin geutji? (Cho kyubin kan?) Kau sudah sembuh?” Kris akhirnya tersenyum manis.

“mmmm”.. kyubin mengangguk.

“Kau dengan siapa kemari? Apa dengan appa mu?” Kris bertanya pada Kyubin sambil berjongkok, mencoba mnyejajarkan badannya dengan Kyubin.

Anyo (bukan).. kau kenal appaku ahjussi?” Kyubin bersemangat ketika Kris menyinggung kata “appa”.

Ne, neo appa aro (iya aku kenal appa mu).. “

Chogi (apakah).. bisa kau tidak memanggilku Ahjussi (paman) ?” Kris tidak nyaman jika ia harus di panggil Ahjussi, ia masih merasa sangat muda untuk panggilan itu.

Geureso bwolyo? (jadi apa juga?) “ Kyubin menatap Kris.

“Omma mu itu kekasih ku.. & dan sebentar lagi kami akan meni…” belum habis Kris mencoba menjelaskan..

“Yak! Apa kau katakan Kris~a.. Kau jangan berkata yang tidak tidak dengannya” Yaegi datang menginterupsi, Yaegi tidak mau jika Kris merasuki pikiran Kyubin dengan hal yang sangat sulit untuk ia mengerti.

“Aku tidak berkata yang tidak-tidak nyonya Wu.. aku hanya..”.

“Nyonya wu? Omma ku itu nyonya Cho..” Kyubin seolah sangat mengerti.

“Kyubin~a.. ini nama nya Kris… “ Yaegi bingung ingin menyuruh Kyubin memanggil nya Hyung atau Ahjussi.

“Oh naneun (aku)  Kris appa.. panggil aku appa.. ara?” Kris mengacungkan jempolnya ke arah Kyubin.

“Yak! Kau apa apaan?” Yaegi frustasi.. bagaimana bisa seprti itu.

“Kau akan menjadi istriku yaegi~a.. jika dia memanggil mu Omma maka dia harus memanggilku appa” Kris memperjelas.

“Omma, geu ahjussi nuguseyo? (paman ini siapa)  “ Kyubin menarik pelan piyama Yaegi.

“ah ne Kyubinnie.. panggil dia appa, jika tidak ahjussi ini akan menangis” Yaegi menunjuk wajah Kris.

“Yak cho yaegi!” kris melotot.

“Eum arasseo, kris appa.. kau sudah ku panggil appa.. sekarang gendong aku” Kyubin tersenyum & merentangkan tangganya ke arah kris.

Kris menggendongnya “anak ini mirip sekali dengan mu yaegi~a.. sifatnya seperti mu.. suka semena mena denganku, apa kau yakin dia ini bukan darah daging mu”.

“Jangan bicara yang tidak tidak Tuan Wu” Yaegi memicingkan mata ke arah Kris.

“Apa kau yakin kau tidak pernah… “ Kris ragu ragu bertanya.

Na keuyeoja anya Kris~a ( aku bukan gadis seperti itu)” Nada yaegi melemah.

Mianata (maaf maaf).. aku bercanda” Kris tersenyum ke arah yaegi, dan masih menggendong Kyubin yang sudah mulai mengantuk.

“Yaegi~a malam ini hujann..” Kris mencoba menggoda Yaegi.

“Apa yang kau katakan pada omma ku?” kyubin yang dalam gendongan Kris seketika menginterupsi.

“Rasakan kau Tuan wu,, “  Yaegi tersenyum geli.

“Anyi, amotaanya (aku tidak mengatakan apa apa..) kyubin~a.. kau tidak tidur?” Kris kelabakan, sungguh memalukan jika seperti itu didepan seorang balita.

“Tidur, tapi bersama omma” Kyubin mengisyaratkan Yaegi untuk mengendongnya.

“Kau bicara apa bocah ? Appa boleh ikut tidak?” Kris kurang tanggap apa yang Kyubin katakan,wajar saja.. Kris bukanlah orang Korea asli.

Andwae (tidak boleh), yang boleh tidur bersama itu. Aku , omma, & Kyuhyun appa..” Kyubin menghitung dengan jarinya.

“Kyubin~a.. kau ke kamar sekarang ya .. nanti omma menyusul, itu kamar omma.” Yaegi menunjuk ke arah pintu kamarnya ,ia  mulai sedikit khawatir melihat mimik wajah kris.

“ne omma, kris appa chaljayo (selamat malam)..”  Kyubin juga pamit pada Kris.

“eo chalja do ” Kris dengan wajah nya yang tidak enak.

“Kris~a.. “ Yaegi merasa tidak enak, setelah Kris tau bahwa Yaegi adalah mantan kekasihnya Kyuhyun & sudah menjadi yeojachingunya (pacar) ,Kris sangat sensitif terhadap hal hal yang berkaitan dengan Kyuhyun.

Gwenchana (Aku tidak apa apa) yaegi~a , asalkan bukan kau yang mengatakannya” Kris dengan senyum yang memaksa

Marhae hajima (jangan bicara seperti itu) Kris~a..” Yaegi berkata dengan nada lembut.

Geunde (tapi).. kau benarkan tidak pernah melakukan itu bersama dengan kyuhyun?” Kris masih terlihat ragu, karena dimatanya Kyubin sangat mirip dengan Yaegi & Kyuhyun.

“Yak! Kau kira aku ini apa? Sudah ku katakan bukan! Kyuhyun dan kyubin mungkin pernah tidur bersama, begitu juga aku & kyubin, tapi tidak aku & kyuhyun! Neo michokuna (kau benar benar gila) kris~a..” Yaegi mulai kesal dibuatnya.

“Aigooo kau menyeramkan sekali” bulu kuduk Kris mulai merinding dibuatnya.

Wae? (Kenapa?) Kau menyesal? Eo?” Yaegi menatap Kris.

Kris sudah salah bicara “aniragu (bukan .. tidak begitu..)”.

“Kau tidak pulang? Ini sudah malam. Ah ne..  Sehun kemari?”

Kris mengangguk“Eo , ettokhae ara? (bagaimana kau bisa tau?)”.

“Dia berteriak memanggil ku.. tadi aku sedang mandi.. dia memberikan ini pada ku miniatur gajah Thailand, pesananku padanya” yaegi menunjukkan sebuah miniatur khas Thailand.

“Dia sudah pulang, kau menitipkan yang kau inginkan padanya, tapi tidak denganku”Kris mulai protes.

“Eyyyhhh~ kau itu kan pelit kris~a” Yaegi tertawa.

ah geurekuna? (ah begituhkah?) Yaegi~a malam ini hujan” Kris berbisik pada yaegi.

Keureso? (terus kenapa?)” Yaegi dengan wajah galaknya.

Kris masih menggodanya..“kau tau kan maksudku.. apa yang di inginkan laki laki dari wanitanya jika sedang hujan”.

“kau jangan macama macam kris~a” Yaegi membulatkan matanya..

“bwo? Bwol? Kau mau apa?” Ekpresi Yaegi menggemaskan.

“hahahah.. wajahmuu lucu sekali yaegi~a.. sudah ku katakan, kau akan ku sentuh jika kau sudah menjadi istirku” Kris mencubit pipi Yaegi & tertawa.

“Yak! Wu yi fan !” Yaegi mendengus kesal.

“aku kembali ke dorm dulu  nyonya Wu..”

Chu~ kris mengecup kening yaegi sekilas..

“chalja.. Wo ai ni.. (aku mencintaimu)” Kris keluar dari pintu apartment , diantarkan oleh Yaegi.

“mmm.. chalja..” Yaegi tersenyum melihat punggung Kris yang menghilang dibalik lift.

>>> KEESOKAN HARINYA _ DORM EXO <<<

Yaegi datang bersama Kyubin, Kyubin bangun lebih awal hari ini.. jadi mau tidak mau ia harus membawa Kyubin.. Kyubin anak yang penurut, jadi tidak akan begitu merepotkan.

“Cha~ kau duduklah disini, omma akan bekerja sebentar, kau jangan kemana-mana.. arasseo?” Yaegi medudukkan Kyubin dibangku yang ada didapur”.

“mmm..” Kyubin mengangguk.

Chanyeol datang ke dapur .. “ Eo yaegi~a watta? (kau sudah datang).. Yaegi~a  buatkan Sup tahu, tenggorokan kering sekali..”

“Ne chanyeol~ssi.. keurolke (aku buatkan)” Yaegi mengalihkan perhatiaanya dari bawang yang sedang ia cincang.

Chanyeol hendak berbalik dan.. “Hyyaaaa, nugunika?? (ini siapa?)

Chanyeol terkejut melihat Kyubin, yang sedang duduk dibangku dapur.. Chanyeol sangat tinggi jadi ia tidak melihat sebelumnya jika ada sesuatu di bangku dapur. * Chan member tertinggi kedua di EXO setelah Kris

“Mianhae Chanyeol~ssi, dia Kyubin.. Cho Kyubin..anakku” Yaegi menjelaskan.

Chanyeol mendekatkan wajahnya ke arah Kyubin, melihat Kyubin seperti melihat benda yang baru pertama ia lihat.. “Sepertinya aku pernah melihatnya.. Ah matta matta (benar-benar).. Kyubin Kyuhyun Sunbaenim, majo? (kan?)  .

“Omma.. ahjussi ini siapa? Uri appa aro? (dia tau appaku?)

Yee, nan neo appa arayo (mm.. aku kenal ayah mu).. Kyubin annyeong ! Na ireum Chanyeol..(hai kyubin, namaku Chanyeol, panggil aku kak Chanyeol) Chanyeol hyung.. “ Chanyeol mencubit pipi Kyubin gemas.

“Kyubin, beri salam pada Hyung” Yaegi menyuruhnya.

“mmm..” Kyubin hanya mengangguk ke arah Chanyeol, ia masih malu karena belum mengenal Chanyeol.

“Ada apa kau berteriak Chan~a?” Baekhyun mencari cari sumber teriakan Chanyeol tadi.

Chanyeol tersenyum & menunjuk Kyubin, dan tak lama semua member datang mengerubungi -_-

“Kyubin~a” Baekhyun tersenyum lebar.

“Kyaaa!! Kyubin~a.. annyeong.. na D.o hyung~ga” D.o langsung berlari ke arah Kyubin dan menggendongnya.

“Ya sehun~a.. ige bwoe? (itu apa?)” Kai menujuk ke arah Kyubin.

“Dia itu anak kecil Kai~a .. kau ini bertanya ada ada saja” Lay manjawabnya, sehun hanya mengangguk sambil menggembungkan pipinya.

“Mianhae.. aku sudah membuat keributan pagi-pagi..” Yaegi merasa tidak enak pada memberdeul.

“Gwenchana yaegi~a.. kami terkejut karena teriakan Chanyeol, ia hanya akan berteriak seperti itu jika Baekhyun mencukur alisnya” Lay menerangkan kembali. *Fakta > Baeki pernah menyukur alisnya Chan -__-

“Ah ne gidariseyo (tunngu ya), sebentar lagi sarapan sudah siap..” Yaegi masih dengan perasaan bersalahnya.

“Geure, ayo sudah-sudah.. kenapa kalian kemari semuanya?” Suho merangkul Kai & Luhan.

“Yaegi~a.. Kyubin ku bawa eo?” D.o membawa Kyubin keluar dari dapur.

“Ah jangan , nanti ia akan merepotkan mu D.o~ssi” Yaegi mengisyaratkan dengan tangannya.

“Gwenchana.. kau siapkan saja pekerjaanmu dulu” D.o tersenyum dan hilang dari dapur.

___XXXX______

Yaegi buru buru menyelesaikan pekerjaannya, dan menata meja makan..

Yeorobun (semuanya) , makanan sudah siap..” Yaegi ,memanggil ke arah mereka semua.

Pagi ini tidak biasanya Sehun tidak menyapa Yaegi.. Dia bersikap cuek terhadap yaegi,ia merasa cemburu terhadap Kyubin.

“Sehunnie.. ini susu kedelaimu..” Yaegi menaruh segelas susu didepan Sehun.

“Eo, gomawo”. Jawab sehun singkat.

Yaegi hanya tersenyum, setelah semua member berkumpul termasuk Kris.. Dia mengambil Kyubin dari gendongan Chen.. dan mau kembali ke apartemennya, karena ia mau berangkat kuliah.. ia pun masih bingung.. bagaimana dengan Kyubin..

“Yaegi~a kau mau kemana?” tiba tiba J manager datang.

“Yaa.. ada Kyubin disini, yaegi~a kenapa Kyubin bisa bersamamu?”

“Nanti aku ceritakan oppa, aku kembali ke apartement dulu” Yaegi hendak berbalik.

“Hmm.. noona ! disini saja..” Sehun membuka suaranya ragu-ragu.

“Yaegi~a.. sarapan lah dulu “ Suho juga menyuruhnya, beda dengan Kris.. ia hanya memilih diam, karena takut ketahuan oleh J manager.

Yaegi bukan orang yang suka basa basi & membuang waktu, ia pun duduk & makan bersama mereka..

Yaegi duduk disamping Kris & Kyubin ditengah tengah mereka..

“Aigoo.. kalian seperti keluarga kecil saja” J manager menggoda Kris.

“Haha.. matta matta.. kau cepatlah menikah dengan…Hmmph..” mulut Baekhyun di bekap oleh Tao.

J manager mengerutkan keningnya “misusurinde?(ada apa ini?)”.

Hening sejenak… dan..

“Ha ha ha .. anyi Hyung, maksud baekhyun.. jika nanti sudah waktunya menikah Kris Gege (abang, bahasa mandarin) seharusnya cepat mempunyai  anak.. benarkan baeki?”Tao tertawa aneh dan memandang baekhyun dengan tatapan “katakan iya”.

kyeoro? (menikah)   sejak kapan kalian sudah memikirkan hal itu.. perjalanan kalian masih panjang, ingat kontrak kalian dengan  SM itu tidak main main, jika kalian melanggar salah satu perjanjian,, itu bisa sangat mengerikan.. & aku hanya pekerja mereka juga, jadi jangan coba coba memikirkan hal hal tentang pernikahan” J manager memperingatkan memberdeul.

Seketika ruangan itu di penuhi dengan atmosfer yang canggung..

“Appa.. yeogi.. aaaaa’” tiba-tiba kyubin menyuapkan nori ke mulut Kris.

“Hooekkk.. ohooekk” Kai tersedak ..

“kau pelan pelan Kai..” Sehun & Luhan mengambil air dan menepuk nepuk pundak Kai.

“Appa? Ya kyubin~a.. Dia bukan appa mu.. appa mu sedang bekerja” J manager menunjukkan sumpit ke arah Kyubin.

“Geundae ahjussi.. tadi malam .. hmmphh” Kyubin mencoba menjawab tapi Yaegi segera membekap mulutnya Kyubin dan tersenyum kikuk. Kris hanya bisa bersikap sok tenang.

Mworagu? (kau bilang apa?)” J tidak begitu mendengar apa yang Kyubin katakan.

“Ah tidak apa apa hyung, biarkan dia memanggilku appa.. aku tidak keberatan” akhirnya Kris membuka suara.

“Geure.. lanjutkan makan kalian.. sebentar lagi kita akan ke SM, eo yaegi~a oppa juga ingin bicara pada mu” J melanjutkan makannya.

Yaegi menghirup nafas lega “ ne oppa”.

***************

“Yaegi~a.. oppa tidak mau kau berhubungan lagi dengan Kyuhyun” lalu J menyeruput kopi didepannya.

“Anya oppa, aku tidak berhubungan lagi dengannya.. tadi malam Bibi panti menitipkannya padaku, katanya ia akan pulang ke kampung halamannya sebentar, itu tidak akan lama” Yaegi mencoba membela diri.

Keureso? (terus).. kenapa Kyubin harus bersama mu? Kenapa tidak dititipkan dikeluarga Kyuhyun? Oppa tidak mau kau terluka lagi karenanya yaegi~a.. dan jika memang bisa,, kau jangan lagi berhubungan sama Boy Grup seperti mereka.. Kau selalu harus menunggu, sedangkan kau tidak mengetahui berapa banyak wanita diluar sana yang memperebutkan mereka, bukan maksudku melarang mu.. tapi jika bisa, jangan lagi dengan Boy Grup, kehidupan mereka akan berbeda setelah debut, apalagi dengan kontrak manajemen” J menjelaskan panjang lebar.

Yaegi menunduk “ umm.. ara oppa, tapi sungguh aku sudah tidak pernah lagi berhubungan dengannya..”

“Sekarang berikan Kyubin pada ku, agar ku bawa ke Busan saja, disana ada Sorim kan” J menggendong Kyubin yang tertidur.

“Oppa.. aku ikut.. eo? Ahjumma~a bogoshipo (aku merindukan Bibi) “ Yaegi terlihat begitu bersemangat.

Ije andwaeyo(Jangan sekarang), kau punya jadwal kuliah kan? Kau kuliah lah dengar benar, jangan mengecewakan Oppa & Bibi. Jika kau ikut.. itu akan sama saja, Kyubin tidak akan mau tinggal” J mengusap bahu Yaegi.

Raut wajah yaegi berubah kecewa “arasseo oppa, sampaikan salam ku pada Bibi.. akhir pekan ini akan kusempatkan pulang ke Busan”.

“Eum.. geurom.. aku pergi dulu, jika ada apa apa hubungi aku, habis dari Busan aku di gedung SM seharian, EXO akan comeback .. jadi aku harus mengatur jadwal mereka agar tidak mengganggu jadwal latihan mereka”

“Ne oppa, hati hati..” Yaegi mengusap kepala Kyubin yang sedang tertidur.

“Kau berangkat lah kuliah sekarang” J pun berlalu, mereka berlawanan arah..

Disisi lain ada sepasang mata yang mengintai “Aku yakin , itu pasti  gadis yang dicari oleh Tuan”.

######

Author POV

Yaegi baru saja keluar dari kampus nya dan bergegas pulang, karena hari sudah mulai gelap . Ia selesai sekitar pukul 6:00 sore.. & ketika Yaegi sedang menunggu Bis..

Ckkiiiittt .. “Cepat naik..” Seorang namja memakai kacamata hitam &topi hitam mengendarai Hyundai berwarna silver menurunkan kaca mobilnya.

Yaegi tidak membuang waktu lama ia langsung naik ke dalam mobil, ia sangat mengenal mobil itu.

“Kau sedang apa Kyu?” Kyuhyun lengkap dengan penyamarannya.

“Menjemput mu.. Kyubin mana? Kita akan jalan – jalan bersama.. aku sudah tidak sabar” Kyuhyun masih fokus mengemudi.

“Kyubin sudah dibawa ke Busan bersama J oppa..”Yaegi menunduk lemas.

Kyuhyun menoleh seketika “Mworagu? Yaegi~a apa apaan kau ini.. bagaimana bisa seperti itu.. Aiish”.

“Aku harus kuliah Kyu, jika dia tinggal bersama ku .. aku tidak tau menitipkannya pada siapa.”

“Kau kenapa tidak menghubungiku? Aku bisa saja mengirimkan baby sitter, atau bawa dia ke rumah omma”

“Kau sedang sibuk, tidak mungkin aku menghubungimu..”

“Yaegi~a neo.. bagaimana bisa kau seperti ini? Lalu Kyubin dengan siapa disana?” Kyuhyun sangat menyayangi Kyubin.

“Disana ada bibi & So rim.. mianhae Kyu.. na calmuteso (aku memang salah)” Yaegi masih menunduk.

Kyuhyun memutar balik mobilnya.. “Kita jemput dia sekarang”.

“Kyu.. andwae (jangan).. jangan .. “

“Wae??”

“Sudak ku katakan jangan” Yaegi hanya menjawab singakat tanpa alasan.

Mereka berhenti di suatu tempat yang jauh dari keramaian…

Niga wae ?(Kau kenapa?) Kris uri Kyubin anchua? (Kris tidak menyukai Kyubin?

“Yee? Keugeanira.. (bukan begitu) Kris Kyubin neomu chuaso (Kris sangat menyukainya )

Geundae wae? (jadi kenapa juga?) Kau sudah sangat berubah yaegi~a”

“Kyu jebal (ku mohon).. marhae hajima (jangan bicara seperti itu), aku mau pulang.. Pyonghada (aku lelah sekali)”.

“Pyonghada animyon ( atau) ingin cepat bertemu namjachingu mu itu?”

“Jika kau tidak mau mengantarku, aku pulang sendiri saja” Yaegi membuka pintu mobil tapi tangan Kyuhyun menariknya ke dalam dekapan kyuhyun.

“Kyu.. hajima..(jangan seperti ini)” Yaegi mencoba mendorong.

Shikeuroyo (Diam), biarkan seperti ini sebentar saja” Kyuhyun mengeratkan pelukannya.

“Kyu, lepaskan..” Yaegi mendorong dada bidang kyuhyun, tapi usahanya sia sia.. ia sedikit takut..

Drrt.. drrt.. ponsel yaegi bergetar.. Yaegi langsung menghentakkan tubuh Kyuhyun, dan meraba tasnya.. Tapi ponselnya dirampas langsung oleh Kyuhyun..

“Aku sedang bersamanya” Kyu melempar ponsel Yaegi ke bangku belakang.

“Kyuhyun~ssi! Bwoya neongoya? (Apa yang kau lakukan?)”  nada Yaegi seketika meninggi.

“Apa tidak boleh aku bersama mu?” suara Kyuhyun tidak kalah tinggi.

geure, Andwae!! (ya! Tidak boleh!)” Yaegi berteriak.

Jeongmal keusaram jonni? (Kau benar benar mennyukainya n??)” mata Kyu menatap Yaegi intens.

Yaegi mencoba bersikap setenang mungkin “ Mmm..na saranghago (ya, aku mencintainya)

“Yaegi~ssi!!”Kyuhyun menbentak Yaegi.

“Kyu jebal !!” Yaegi lagi-lagi melawan dengan nada tak kalah tinggi.

Keumanhae (hentikan) Kyuhyun~a, jebal keumanhae..(ku mohon hentikan) ” nada suara yaegi bergetar.

“Kau mencintaiku, maka lepaskan aku..”

“Dimata Kyubin kita adalah orang tua kandungnya.. apa kau tega mengatakan yang sebenarnya?”

“Jangan jadikan Kyubin sebagai alat  Kyu~a..”

“Kris tidak akan bisa menyayanginya seperti aku Yaegi~a.. Kris laki laki yang sangat dingin..”

“Apa kau tidak terlihat dingin dimata orang lain Kyu? Na Kris arayo (Aku mengenal Kris)

“Dia sama seperti ku.. dia akan selalu jauh dari mu jika kau menikah dengannya, kau tidak akan tau apa yang akan ia lakukan dibelakangmu”

“Aku akan mencoba selalu berada disampinya Kyu~a”

Micheoso (Kau gila) Yaegi~a.. kau tidak mungkin bisa selalu mengikutinya.. “

“Itu urusanku Kyu, jika tidak ada yang dibicarakan lagi.. aku pamit..” Yaegi mengambil ponselnya ditempat dimana kyuhyun melemparnya.. dan ketika ia menoleh, kyuhyun menariknya.. kyuhyun mendekatkan bibir mereka secara paksa..

Yaegi melakukan perlawanan.. “Kyuhyun apa yang kau lakukan? Lepaskan aku”

Kyuhyun terus melanjutkan aksinya.. dan Traaapp.. sebuah tamparan mendarat mulus diwajah tampan nya.

Na.. hwang jira anya (aku bukan Hwang Jira)” Yaegi megeraskan rahangnya.

“Yaegi~a mianhae..” Kyuhyun menyadari perbuatannya.

“Berhenti memanggil nama ku, Nan niga shiro! (aku membenci mu!!) “ Yaegi berteriak dan keluar denagn membanting pintu mobil, ia berlari ke arah halte terdekat dengan bercucuran air mata, jiwanya terguncang.

Author pov end

Yaegi telah sampai di depan apartmennya.. dia masih sangat shock paska apa yang Kyuhyun lakukan tadi.. Dia juga khawatir, entah apa yang harus ia jelaskan pada Kris nanti .. Kris pasti sangat marah padanya, ia harus mempersiapkan diri untuk kemungkinan hal buruk yang akan terjadi padanya, Kris bisa saja meninggalkannya karena semua ini.

Yaegi sampai di lantai 11.. ia harus bisa menutupi semuanya , ia harus profesional..

Nawasseo (aku datang )” yaegi bersikap seperti biasanya, semua member tidak begitu memperhatikan.. wajah yaegi.. kecuali Lay..

“Kau sakit??” Lay menghampirinya.. ketika mendengar itu member yang sedang menonton TV seketika menoleh & Sehun bangkit dari pangkuan Luhan..

“Noona wae geurae?? Appo?? (kakak, kau sakit?)” Sehun memegang dahi Yaegi yang tidak panas.

Gwenchana (Aku tidak apa-apa), mogosseo isseo ? (kalian sudah makan?)

Isseo (Sudah), tapi buatkan kami makanan ringan yaegi~a.. na bengopa (aku lapar)..” Xiumin tersenyum.

“Oh geurae.. akan kubuatkan.. “ yaegi menaruh tas & topi yang ia kenakan.. lalu pergi kedapur, tapi ketika ia hendak melangkah ia berpas- pasan dengan namja chingunya Kris. Wajah Kris sangat dingin, sorot matanya seperti ingin menerkam yaegi.. Yaegi tidak pernah melihat Kris sseperti itu..

“Kris~a…” suara yaegi bergetar.

“Kris~a mi mi mianhae.. jeongmal mianhae.. “ Sungai kecil mulai terbentuk di pipi yaegi, dan mereka berdua menjadi pusat perhatian para memberdeul..

“Auuwwhh~ kau lihat itu, Kris hyung mengerikan sekali.. mereka ada apa Tao~a?”

“Aku tidak tau Kai..”

“Yaegi~ssi menangis  Chen~a”

“mmm.. mereka kenapa?”

“Kalian kenapa cerewet sekali?” Sehun tiba tiba menyembur ke arah Kai.

“Yak! Kau Oh sehun” Kai dengan suara berbisik.

“Eiiihh sudah sudah,, jangan bertengkar dulu” Luhan & Chen menegahkan, luhan menarik Sehun ke sampingnya, & Kai ditarik D.o

“Kris~a.. apapun yang kau katakan aku siap, minhae jeongmal mianhae” yaegi menundukkan kepalanya, badannya bergetar, ia tidak memperdulikan lagi jika ia jadi tontonan semua member.

Kris menghela nafasnya  kasar & menarik dagu yaegi agar dapat melihat wajahnya..

“Kris~a.. miianhae..” hanya itu yang dari tadi yaegi ucapakan.

Tiba – tiba saja hal yang tak pernah terpikirkan oleh yaegi …..

“Tega sekali dia  membuat gadis bodoh ku ini menangis? Apa perlu aku menghajarnya? Mm?” Kris mensejajarkan tinnginya dengan yaegi, dan melihat ke wajah yaegi. Kris berkata dengan sangat lembut.

Yaegi tidak percaya “Kris~a kau..”

Kris mengusap air mata Yaegi pelan, mengusap pipinya & menaruhnya di dekapa hangatnya..

Niga aro? (Apa kau tau).. tangisan mu itu sangat menyakitkan perasaanku”.

Yaegi masih terisak tapi berusaha meredam tangisannya..

“Sudah belum?” Kris menanyakan.

Yaegi mengangguk pelan.. ia berhenti menagis.. Kris melepaskan pelukannya..

“Kris~a.. apa tadi benar kau yang menelf..”

“mm.. matta,, na~ya.. wae?(iya, benar itu aku.. kenapa?)” Kris mengangguk & tersenyum.

“kkau.. tidak marah pada ku? Geundae wae? (Tapi mengapa?)” Yaegi masih bingung dengan sikap Kris.

“Bagaimana bisa aku mengucapkan kata perpisahan sementara kau adalah satu satunya hal yang paling aku takutkan jika harus kehilanganmu?”

“Kris~a.. geundae halmarhaesuisseo (tapi aku tetap mau menjelaskan semu…)” kata kata Yaegi lagi lagi terpotong.

Yaksoke ..(Berjanjilah pada ku) , jika kau akan selalu menjadi milikku.. walaupun nanti nafasku lebih singkat darimu..” Kris memegang lembut kedua pipi yaegi.

Yaegi mengguk cepat “ mm.. na yakseokanda (aku janji)”.

Yaegi memeluk Kris sekuat yang ia bisa.. tangisannya kembali memecah seluruh isi dorm.. ia terisak..

Na isseo te (Aku sudah mengetahui semuanya) nyonya wu.. uljima..(jangan menangis)” Kris membelai rambut yaegi yang tekuncir rapi.

Yaegi melepaskan pelukannya dengan mata yang masih sangat sembab“ ottokhae ara?”

#FLASHBACK

Kris Pov

Huufhh.. mana dia.. kenapa tidak membalas pesanku… ku telfon saja ..

“Yae..”hatiku seketika meredup.

“Aku sedang bersamanya.”

DEG! Duniaku serasa gelap.. tapi sepertinya ini ada yang salah.. pikirku, & ku lihat sambungan belum terputus..

“Yaegi~a Yaegi~a.. kau dengar aku?” tidak ada jawaban tapi….

“Kyuhyun~ssi! Apa yang kau lakukan?”

“Apa tidak boleh aku bersama mu?”

“geure, Andwae!!”

“Kau benar benar menyukainya  ??”

“ Mmm..na saranghago”

“Yaegi~ssi!!”

“Kyu jebal !!”

“Keumanhae  Kyuhyun~a, jebal keumanhae..”

“kau mencintaiku, maka lepaskan aku..”

“Dimata Kyubin kita adalah orang tua kandungnya.. apa kau tega mengatakan yang sebenarnya?”

“jangan jadikan Kyubin sebagai alat ..”

“Kris tidak akan bisa mencintainya seperti aku Yaegi~a.. Kris laki laki yang sangat dingin..”

“Apa kau tidak terlihat dingin dimata orang lain Kyu? Aku mengenal Kris”

“Dia sama seperti ku.. dia akan selalu jauh dari mu jika kau menikah dengannya, kau tidak akan tau apa yang akan ia lakukan dibelakangmu”

“Aku mencoba selalu berada disampinya Kyu~a”

“Kau gila Yaegi~a.. kau tidak mungkin bisa selalu mengikutinya.. “

“Itu urusanku Kyu, jika tidak ada yang dibicarakan lagi.. aku pamit..”

Aku tidak tau apa yang sunbae ku lakukan pada kekasih ku.. tapi yang jelas ini sungguh menyakitkan..

“Kyuhyun apa yang kau lakukan? Lepaskan aku”

“Na.. hwang jira anya” .

“Yaegi~a minahae”

“Berhenti memanggil nama ku, aku membenci mu!! “

Aku mendengar seperti di keramaian.. & isak tangis yaegi,, tapi setelah itu sambungan terputus.. aku coba menghubungi lagi.. tapi ponselnya mati..

Emosiku memuncak saat itu, aku takut terjadi sesuatu padanya

#FLASHBACK END

“Sudah jangan menagis lagi, kau lihat itu.. mereka menontonmu..” kris menunjuk ke arah memberdeul.

“Aigo Kris hyung. Meosiseoyo (Kau keren sekali)… “ Kai mengacungkan jempolnya.

“Yaaahhh Kris~a.. jjang !”

“Auuuuhh~ aku iri sekali pada mereka”

Memberdeul mencibir Kris & yaegi, dan mereka tertawa.. Kecuali Lay ia lmemilih untuk pergi kembali menonton TV, suho memperhatikannya…

END

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Masih banyak hal yang harus di hadapi oleh Kris & Yaegi.. ada beberapa yang belum terungkap disini😀

Makanya.. tetap ikutin ceritanya ne..

RCL jangan lupa ya uri smart readers ^O^

#deeeeppp boooow

Annyeong.. gomapta

44 thoughts on “The Triples – One Shoot

  1. Ping-balik: [DRABBLE] Nyonya Wu, I’m Sorry « exodeul

  2. Ping-balik: [ONE SHOOT] Nyonya Wu, I’m Sorry ! | exodeul

  3. wahhhh wahhhh aku buka blog ini dan ketemu ff ini kkk~ asik asik😀
    aigoo kris itu pengertian sekali, bruntung banget yaegi sama dia hikseu u.u *tanda” envy*
    ff ini bener” daebak deh, trnyata udah ada sekuelnya ya? kkk~ nnti aku baca d IFK lg dan aku comment lg😀
    ohh iya, btw ini blog pribadi author ya? o.O

  4. Ping-balik: Chapter 4 The Real Guardian Angel “Still blind on me?” | EXO and Prince WuFan ^_^

  5. Ping-balik: Chapter 5 The Real Guardian Angel “Your tear , hurt me perfectly” | EXO and Prince WuFan ^_^

  6. Ping-balik: Chapter 6 The Real Guardian Angel “Let’s Cry Together !” | EXO and Prince WuFan ^_^

  7. KYAAAAAAAAAAAA~ ><
    BARU BACA-BARU BACA (╥﹏╥) /caps jebol

    *cough* itu Lay nya patah hati weeee… /sini kang sama sya aja/ xD
    Ohh ya ampun, KrisYaegi makin apadeh.. /geret ke KUA (?)

    Aduh chingu, aku baru aja comeback sbg reader kamu.. Kkkkk~ /peluk Author/ *eh
    Harusnya mw barengan sma EXO tp gak jd /dicekek EXO/
    Jadi aku commentnya disini gak bisa banyak2, aku msih hrus nyimpen 'unek2' buat FF chingu yg ternyata sudah banyak sekali yg aku gak baca (╥﹏╥) /peluk Luhan

    Bye Author~

  8. lay cemburu tp kyk y lay ngerelain yaegi ma kris….
    kyuhyun knp ngak insaf2 sih,,, knp jahat sih….
    udah lepasin yaegi,,, ngak ridho kyuhyunbjd jahat….
    kyubin y lucu dia sedikit bgt tampil y,,,, padahal ngegemesin gt…

  9. deg deg seeeeer nih bacanya ><

    gak nyangka ternyata sehun semanja ituu, padahal kan mukanya garang, iya kan? hahaha :p
    setiap baca yg ada sehunnya, aku jadinya ngebayangin luhan hehehe😀

    eon~ tao nya kok jarang muncul yaaa? banyakin dong part yg ada taonya~ ^^

    keep fighting uri eonni~ (^o^)9

  10. wooooaaah daebakk onni
    suka banget sama ceritanya castnya juga
    tapi masih binggung soalnya aku reader baru disini dan ini ff pertama yg aku baca
    disini ada ff yg yaegi nya masih sm kyuhyun ga onni?
    kyuhyun itu bias aku nomor satu jadi tadi aku agak sedih di part pas kyuhyun berantem sam yaegi
    tapi aku tetep suka, soalnya lagi gila kris juga sih heheheee
    onni aku mau tanya, jdul ff yg pertama di posting disini apa ya?
    kamsahamnida sebelumnya;)

  11. Kalau melihat kyubin, jadi miris. Kenapa yaegi gak lanjut ama kyuhyun ???
    Ya, itu salah kyuhyun . tapi kyubin sangat menginginkan keluarga yang utuh.
    Ck” kris ahjussi~~ wkwkwk,, ternyata cukup lucu .
    Kris memang dingin, tapi dia seperti kyubin juga. Hahaha manjaaa”
    Pencemburu ,,, huh “ kyuhyun memang rival abdi buat dia . Evil Cho “

    Ada spy ditengah cerita??? Nugu??
    Kenapa kyubin gak dititip ama kyuhyun aja??? Apa yaegi sudah segitu bencinya ama kyu???? Mengenaskan “
    Yaegi tidak menghargai kyubin appa ,,, *efek evil cho*

    Dengan momen pahlawan kris,,,, lay hanya pergi???
    Kenapa kah “ Yin Xing wae ??? apa ada sesuatu”

  12. Ping-balik: Update Link Fan Fiction ‘YaeKRIS’ For All Story ~ Click juseyo ^^ | EXO and Prince WuFan ^_^

  13. Ping-balik: The Real Guardian Angel ‘Try to be nothing’ Chapter 3 | We Are One - Wo Ai Kris Wu

  14. Auuuhh..akhirnya aku menemukan episode yaekris yang ini
    Hahha
    Baru mulai ngerti nih chingu…mianhe baru ketemu
    Salam kenal…annyeooong…ijin baca episode2 selanjutnya ne~ 😄

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s