[ONE SHOOT] Nyonya Wu, I’m Sorry !

1463096_650775368308111_1963850063_n

 

Main  Cast       ::  Kris (Wu Yi Fan)

::  Cho Yaegi

::  Cho Kyuhyun

Support Cast   :: Oh Se Hun

::  SuHo

::  Lay  (Zhang Yin Xing )

::  EXO MEMBER

::  Manager EXO

CAMEO         ::  BB/GB  (you will  find in the FF)

Genre              ::  Romance, Comedy, Family, Friendship

Rating             ::  PG 13

Length             ::  One Shoot

Disclaimer       ::  Yeoreobun annyeongseyo .. Masih seperti sebelum-sebelumnya .. ini FF SEQUEL dari FF debut ku BE MY FATE .. Kalo mau lebih seru baca BMF dulu ^_^ biar lebih paham gituu..  tapi kalo mau langsung.. no problem deh.. Di setiap FF ku, akan ada beberapa Fakta EXO, Kosakata Bakor & Mandarin.. Sekalian belajar . FF ini murni hasil imajinasi ku.. So, PLAGIAT OUT !! DON’T TAKE IT WITHOUT MY PERMISSION !! It is BELONG TO ME !!  RCL jangan lupa ya & HAPPY READING ^o^

WARNING !! TYPO BERTEBARAN !! & semua yang ada disini hanya fiktif.. jadi jika ada tokoh yang berkarakter Bad , harap dimaklumi ^^

Kyuhyun POV

Hari ini aku mempunyai jadwal  di SM bersama   K.R.Y yang  akan merilis lagu baru, jadi aku akan latihan bersama member Sub Grup ku.

Aku mengendarai  Hyundai silver ku & aku parkir di basement SM, aku mulai berjalan memasuki Gedung SM melalui koridor belakang, dikarenakan terlalu banyak fans diluar, bukannya aku sombong & tidak mencintai ELF, tapi perasaanku saat ini lagi sangat buruk, aku masih memikirkan kejadian 2 hari yang lalu.. (Baca The Triples K)

Aku menekan lift untuk menuju lantai 3, ketika aku mau menekan tombol itu.. aku melihat Hoobae ku yang berasal dari Rookie Grup manajemen kami.. Yaa.. EXO, tepat nya EXO K.. jika aku tidak salah posisinya sama sepertiku, magnae ..  namanya Oh Se Hun.

Tapi ia tidak sendirian , ia bersama seseorang yang sangat amat ku kenal..

“Aaah Sunbaenim Chamkammanyo.. (senior, tunggu sebentar) “ Dia berteriak  pelan ke arah ku, akupun menoleh.

“Hosh hosh.. mianhaeyo Hyungnim.. (maafkan aku) “ Ia membungkukkan badannya .

Ne gwenchana, teorokaza (tidak apa apa, ayo masuk (lift))” Aku tersenyum.

Aku memandang seseorang disebelahnya.. ..ia hanya menundukkan sedikit badannya ke arahku.. ekspresinya terlihat sangat datar, aku tau dia sekarang membenciku. Tapi tetap saja bagi ku dia adalah yeoja yang amat  berarti setelah Omma & Noona ku.. kkeusaram ireum (namanya ) Cho Yaegi.

Aku jadi mengingat ketika pertama kali kami bertemu..

#FLASHBACK

Siang ini  SJ & SNSD mempunyai  jadwal di KBS yaitu mengisi acara Love Request, mereka semua sedang menunggu di waiting room masing – masing..

Di waiting room SNSD

Tok Tok Tok …

Teorowa (masuklah)..” terdengar suara yeoja dari dalam, sepertinya itu salah satu member SNSD..

“Eo Yaegi~a neo.. (kau)” Yuri tadi menyuruh Yaegi membawakan Ipod nya yang tertinggal, kebetulan ketika Yuri menlfon ke Dorm yang mengangkat adalah Yaegi. Yaegi juga pernah bekerja di Dorm SNSD, tapi tidak lama.. hanya sekitar 2 Bulan saja. Karena mereka juga Yeoja yang suka bersih bersih, jadi tidak tau apa yang harus dibantu.

“Ne eonni… yeogi (ini punya mu)” .. Yaegi masuk, lalu mengambil sesuatu dari dalam tasnya,barang yang dibutuhkan Yuri.

Gomawo.. “ Yuri tersenyum, Yuri & Yoona adalah member SNSD yang paling akrab dengan Yaegi, mereka berselca dan Yuri menguploadnya ke akun Me2day nya , dia menyebut nya dengan  Triple Y.

“Kyaa! Yaegi yeogiso (ada kau disini) ? Neon bwoe? (sedang apa?)” Tiffany menyapanya.

“Ne Eonni, aku mengantarkan Ipod Yuri Eonni.. “

“Duduklah dulu” Sunny menyuruhnya duduk.

“Ah tidak usah Eonni, aku mau pergi kuliah ..” Yaegi berpamitan.

“Geure, hati hati ne~.. Yaegi~a gomawo” Yuri melambaikan tangannya.

Yaegi melewati waiting room SJ, dan dia melihat seorang member SJ yang ia kenal tapi tidak tau namanya siapa, member SJ sangatlah banyak, Yaegi tidak bisa menghafal  satu persatu. Namja itu berjalan searah dengan Yaegi, hingga sampai dipintu keluar Yaegi tidak menyapanya.. dan terus berjalan lalu…

Chogiyo…(kau yang disitu)” sebuah suara menginterupsi langkah Yaegi .

“Mmm, waeyo ?” Yaegi berbalik, saat itu penampilan Yaegi biasa-biasa saja.. ia hanya menggenakan kemeja hitam polkadot & celana jeans biru.. juga memakai topi dengan rambut terkuncir.

Neo nuguya? (kau siapa)” Namja itu bertanya pada Yaegi.

Yee? Jeoyo? (aku?)” Yaegi menunjuk wajahnya sendiri dengan kata sopan, ia heran kenapa malah bertanya dia itu siapa, apa hubungannya. * modus tuh -__-

“Ne, Neo nuguya? Kau stalker?” Namja itu bertanya sambil menunjuk Yaegi.

Yee? Mworaguyo?(kau bilang apa) Anya.. nan stalker anya (aku bukan stalker)” Yaegi buru buru menjawab sambil menggelengkan kepalanya.

“Jadi mengapa kau hanya lewat saja? Biasanya hanya stalker yang seperti itu, jika kau seorang Fans kau tidak mungkin bisa masuk kemari.. hanya stalker yang bisa masuk kemari” Namja itu bersih kukuh menganggap Yaegi stalker.

Yaegi membuka topi & dan meniup poninya yang tertata rapi .. ia sudah mulai sebal karena ulah namja dihadapannya “Maaf tuan, aku kemari karena ada keperluan.. aku seorang mahasiswa bukan stalker”.

Namja itu menyipitkan matanya “ Eeyyh gojimal (jangan bohong).. mana ada mahasiswa berpakaian seperti mu”

“Jika tidak ada keperluan aku pamit dulu” Yaegi tidak mau telat untuk pergi ke kampusnya, dosen yang masuk sangatlah kejam.. jadi ia harus memburu waktu.

“Yak !” Namja itu berteriak .

Yaegi menoleh “ kau seorang Idol?? Mengapa tingkah mu seperti itu?”

“Ya Ya .. eo itu kau tau aku siapa.. apalagi jika bukan Stalker” Namja itu berkacak pinggang .

“Aku tau kau dari Super Junior, tapi aku tidak tau nama mu siapa.. aku pamit dulu tuan” Yaegi mebungkukkan badannya cepat.

***Pertemuan kedua***

“Eo kau lagi.. kau stalker” tiba tiba seorang menunjuk Yaegi yang mau mengarah ke suatu waiting room di SBS Star King.

“Aku bukan stalker Tuan” Yaegi terus berjalan , mencari nama yang terpasang disetiap pintu waiting room, dan dia menemukannya.. waiting room SHINee..

“Ya kau mau apa? Kau Shawol eo?”  Namja itu ternyata mengikutinya. Yaegi tidak memperdulikannya dan langsung membuka pintu waiting room yang ia tuju.

Eo nugu nde? “(siapa itu)” salah satu member didalam menayakan.

“Annyeongseyo, aku Cho Yaegi, aku anaknya bibi.. aku mengantarkan ini.. bibi sedang sakit” Yaegi menyodorkan Lunch Box. SHINee lebih sering membawa Lunch Box daripada harus makan Fast food, mereka biasanya akan dibawakan Lunch Box oleh Hasun Ahjumma.

“Eo ye, kamsamida” memberdeul  menundukkan kepalanya.

“Eo Kyuhyun Hyung.. kau sedang apa?” Minho melihat seorang namja didepan waiting room yang hendak berbalik pergi.

“Eo Minho~a.. anyi.. keuge.. keuge (itu.. itu)” Kyuhyun menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

“Aku permisi dulu” Yaegi membungkukkan badannya . Yaegi melewati Kyuhyun, namja aneh yang sudah dua kali mengatainya Stalker.

“Chogiyo…” Lagi lagi.

“Euum.. waeyo Tuan?” Yaegi menoleh.

“Chogi… mianata.. jeongmal mianata.. (aku minta maaf soal itu) aku sudah menuduhmu yang tidak tidak” Namja itu berbicara dengan Yaegi. Di lorong itu tidak terlalu ramai orang, yang ada hanya crew & beberapa pekerja.

“Ne, gwenchaseumnika Tuan” Yaegi menundukkan sedikit kepalanya.

“Kau pekerja Dorm SM?” Kyuhyun bertanya lagi, dia sudah sangat malu karena ulahnya sendiri, jadi tidak tau mau menanyakan apa.

“Anyi, tapi Ahjumma ku” Yaegi menjawab sambil melirik jam ditangannya.

“Na ireum Cho Kyuhun~mida.. aku member Super Junior” Kyuhyun mengulurkan tangannya.

“Na ireum Yaegi, Cho Yaegi.. maaf tuan aku buru buru, aku ada kuliah hari ini” Yaegi menjabat tangan Kyuhyun & hendak pergi.

“Ah ye, sekali lagi maafkan aku ne~” Kyuhyun tersenyum ke arahnya.

“Mmm..” Yaegi mengangguk & melangkah pergi.

“Cho Yaegi.. Marganya juga Cho..” Kyuhyun menggumam dalam hati, & tersenyum. Sungguh senyum yang penuh arti.

#FLASHBACKEND

Jika aku boleh jujur, dari awal aku sudah menyukainya, wajahnya sangat terngiang ngiang ketika ia membuka topinya dihadapanku.. walaupun waktu itu dia sangat dingin.. tapi itulah hari pertama ku menyukainya.. dia adalah pandangan pertama ku setelah perawat di Rumah sakit ketika aku dirawat *Kyu pernah suka ama perawat yang di RS tempat kyu dirawat pasca kecelakaan itu lho chingideul.. dia pernah bilang itu di acara Strong Heart.

Aku telah sampai dilantai 3, aku melihatnya berjalan ke arah ruangan latihan EXO, bersama Oh Se Hun.  Sepertinya  Se Hun sangat akrab dengan Yaegi.

“Hyungnim.. apa kau sudah makan siang? kau mau makan siang bersama kami ? Noona membawakan kami makan siang” Sehun berbasa basi denganku.

“Ah benarkah? Aku ingin sekali tapi.. aku harus latihan, lain kali saja ne~” aku menolaknya.

Tiba tiba Suho keluar dari dalam ruangan .. “Ayolah hyung, kau ini sombong sekali.. kita sudah lama tidak berjumpa.. “

Aku melihat Yaegi sama sekali tidak memperdulikanku..  dia langsung masuk dan menyapa semua EXO member didalam..

Geuraeyo (Baiklah) aku ikut” aku ingin melihat gadis ku lebih lama, maka aku putuskan ikut makan siang besama mereka.

“Eo sunbaenim annyeongseyo,” mereka semua memberi salam padaku.

“Apa aku menganggu kalian?” Aku merasa tidak enak dengan para Hoobae (junior) ku itu.

Jeongmal anyitji (tentu saja tidak) hyungnim   “ Luhan salah satu member asal China ternyata ia cukup ramah.

Hyungnim anjuseyo (duduklah)”  Chanyeol mempersilahkan ku.

“Ayo kita makan.. na jeongmal begopa (aku sudah sangat lapar). Sehun ternyata magnae yang lucu & menggemaskan.. pantas saja Yaegi bisa akrab dengannya, Yaegi sangat menyukai  anak-anak .. tapi apa Sehun bisa dikategorikan anak-anak ? nan molla (aku tidak tahu).

Kami semua makan siang bersama.. tapi ada hal masih menggajal di pikiranku.. aku terus memandangnya , yang duduk di depan ku dengan member EXO.. disitu juga ada kekasihnya sekarang, Kris.. Leader dari grup ini.. aku tidak tau apa yang mebuatnya bisa menjadi milik namja itu, dimataku Kris orang yang sangat cuek , dan sangat dingin.. bagaimana bisa  gadis ku yang selalu mengundang tawa dari orang lain bisa bertahan hidup dengan namja seperti itu..

“Dia sekarang milik Kris, hyung.. jadi kau jangan memandangnya seperti itu” Suho membuyarkan lamunan ku.

“Kau kenapa tidak menjaga nya untukku ?.. “ aku berbisik pada Suho.

“Lakukan sesukamu hyung” Suho menjawb pasrah.

“Yaegi~ssi.. ambilkan minumku” itu suara kris.

“Omo! Itu sangat tidak romantis..” batinku. Dia menggunakan kata formal, dan menyuruh nyuruh Yaegi seperti itu.

Yeogi (Ini minum mu).. “ Yaegi menyordokannya pada Kris, wajah namja itu sama sekali tidak mencerminkan bahwa ia sungguh-sungguh terhadap Yaegi.

“Cho kyuhyun~ssi.. apa kau juga mau minum?” tiba – tiba suara itu.. menyapaku.. aku terhenyak..

“Ye?? Ah ne ne, aku minum” Aku terlihat kaku.

Aku tidak begitu yakin mereka sudah mengetahui tentang aku & Yaegi.. karena mereka semua terlihat biasa – biasa saja. Aku kembali ke pemandangan semula ku, yaitu melihat gadis ku yang sedang melihat sesuatu di layar ponsel nya bersama Sehun & mereka tertawa seketika. Aku sangat merindukan senyum & tawa itu..

Kyuhyun POV end

“Semuanya aku pulang dulu” Yaegi bersiap siap untuk pulang.

Kris & Kyuhyun berdiri secara bersamaan..

“Noona, ayo ku antar ke bawah.. Luhan Hyung, aku kebawah dulu ne~” Sehun menarik tangan Yaegi, & hanya pamit pada Luhan. *astaga -___-

“Piryeopseo (Tidak usah) Sehunnie, aku bisa sendiri” Yaegi menolaknya. Tidak biasanya Sehun mau mengantarkan Yaegi seperti itu.

Kris menarik tangan Yaegi paksa.. “ Ayo pulang sekarang”.

Semua member melihat  kearah  Kris  & Kyuhyun juga melangkah keluar..

*****

“Kris, lepaskan.. waeyo ? (kau ini kenapa?) tangan ku sakit sekali” Yaegi memegang pergelangan tangannya.

Kris yang saat itu mengenakan celana jeans biru & kaos oblong berwarna putih, terlihat sangat kesal “Kau menyebalkan Nyonya Wu !!”

“Jangan memanggilku seperti itu” Yaegi mengisyraratkan bahwa mereka sedang di SM.

Kris menatap Yaegi “Kau kenapa  menawarkan minum padanya?”

Yaegi membulatkan matanya, tidak percaya bahwa namja chingu nya itu sedang cemburu saat ini “Ye?? Aku tidak bermaksud seperti itu.. Kris~a.. aku hanya..”

“Kau masih menyukainya yaegi~a” Kris menekankan kata katanya.

“Obta ! (tidak)” Yaegi menjawab tenang.

Kris keras kepala “Masih”.

Yaegi tidak tahu mau mengatakan apa lagi, karena jika ada yang melihat itu akan beresiko “Nagayo (Aku pulang , dulu)..”

Kris yang saat itu membelakangi Yaegi, “Kau masih mencintainya.. jadi mengapa kau menerima ku?”

Langkah Yaegi terhenti “Kau itu aneh Wu yi Fan” .

“Lantas kenapa tidak menjawab ku?” Mereka masing dengan posisi yang masih membelakangi.

“Kita bisa membahasnya dirumah”. Yaegi melangkah pergi.

Kris sangat kecewa terhadap Yaegi, dan ia memutuskan kembali keruang latihan, tapi ternyata ada Kyuhyun di belakangnya..

“Hyungnim..” Kris memberi salam.

“Tidak usah berpura-pura, marhae julkke isseo (aku ingin bicara pada mu). Tarawa (ikut aku)” mereka berdua pergi  ke taman belakang SM, tempat yang paling aman bagi BB / GB grup yang ingin bertemu dengan pasangannya ataupun membicarakan soal pribadi.

>>> taman SM<<<

“Jika kau mempertanyakan hal itu terus, kau jelas akan kehilangannya Kris” Kyuhyun membuka pembicaraan.

“Maksud mu hyung?” Ini adalah pertama kalinya mereka berbicara seperti ini selama Kris bergabung di SM.

Kyuhyun berdiri di dekat kolam ikan.. “Aku cinta pertamanya, aku laki laki pertama yang menjadi kekasihnya..  & aku masih sangat menginginkannya ,hanya saja aku terlalu bodoh baru menyadarinya saat ini..”

“Aku benar benar tidak mengerti maksud mu Hyung” Kris yang di belakangi oleh Kyuhyun, masih tidak mengerti maksud Sunbaenya itu.

Kyuhyun berbalik “Aku ingin memberi tahu mu beberapa hal tentangnya..”

Kris mengerutkan keningnya tapi tersirat bahwa ia ingin benar-benar ingin mengetahui sesuatu dari Kyuhyun…

Kyuhyun menghela nafasnya .. dengan memasukkan kedua tangannya ke saku celana.. ia semakin  terlihat sangat tampan..

Neo ara Kris? (kau tau) .. ketika ia tau bahwa Appa ku penyebab kematian orangtuanya, ia hanya mengatakan  … * Ommoni  , aboenim .. (panggilan untuk calon mertua).. jika aku marah dan tidak memaafkan kalian, apa tuhan akan kembalikan orang tua ku? Kalian sudah ditakdirkan Tuhan untuk menggantikan Uri Appa, Uri Omma*”

Uri omma (ibu ku), sangat menyukainya Kris~ssi.. hingga saat ini aku belum mengatakan bahwa aku dan dia sudah selesai, bahkan oarang tua ku.. sudah memiliki nama untuk anak ku kelak jika aku menikah dengannya..” Tatapan Kyuhyun lurus kedepan, masih dengan posisi membelakangi Kris.

Kyuhyun melanjutkan ceritanya .. “Ketika aku marah pada nya, aku terkena skandal ataupun aku terlalu penat dengan pekerjaa ku ini.. tanpa aku menceritakan masalah ku padanya ,ia akan selalu mengirim ku pesan singkat .. * Cho Kyuhyun..  aku orang yang akan selalu mempercayai mu .. FIGHTING !! ^_^*

“Aku selalu menyesali, mengapa aku terlalu banyak menyakitinya.. bahkan ketika aku memutuskannya sepihak hingga beberapa kali melalui pesan singkat ia akan membalas pesanku * Lakukan sesuka mu Tuan Cho.. kau mungkin terlalu lelah ^_^*

Kris membuka suaranya “ Geundae wae hyung? (tapi kenapa hyung?)

“Aku tidak tau sejak kapan, tapi yang jelas .. aku tidak pernah selingkuh dengan yeoja yang bernama Hwang Ji ra itu.. dan Yaegi telah salah paham pada ku.. aku sama sekali tidak pernah menyentuhnya, apalagi tidur dengannya.. aku hanya tidak ingin menyakiti wanita Kris~ssi..”

DEG! Seketika jantung Kris berhenti berdetak.. hatinya di tutupi awan gelap, karena ia mengetahui bahwa Cho Yaegi memutuskan hubungannya dengan Kyuhyun karena Kyuhyun berselingkuh dengan Hwang Ji Ra.. dan jika Yaegi tau yang sebenarnya.. apa ia akan kembali pada Kyuhyun..

“Kenapa kau tidak menjelaskan padanya Hyung?” Kris bertanya ragu ragu.

Kyuhyun menarik seulas senyum .. “ Apakah itu mungkin? Jika aku mejelaskan itu padanya, bagaimana denganmu?”

“Ye? Na~yo (aku)?” Kris sedikit terkejut, apa maksud Kyuhyun.

Kyuhyun berbalik dan menyentuh pundak Kris pelan “ Hati wanita sangatlah rapuh Kris~ssi.. aku sedang berusaha untuk mengatakan ini padanya.. tapi apakah kau siap?”

“Hyungnim..” Kris sedikit menekankan nada bicaranya.

“Maafkan aku Kris, aku seorang laki-laki.. Laki-laki akan mempertahankan apa yang seharusnya menjadi miliknya.. “ Kyuhyun tersenyum & melangkah pergi tapi….

“Aku mencintainya Hyung, aku juga menghormati mu.. “ Kata-kata Kris  membuat langkah Kyuhyun berhenti.. & Kyuhyun menoleh..

“Cho Yaegi masih mencintai ku “ Kyuhyun menjawab mantap  & berlalu.

Kris yang terdiam ditaman itu mengepalkan tangannya ..

***EXO DORM***

“Auuwhhh badanku lelah sekali..” Chanyeol melempar sepatunya dan menepuk – nepuk pundak nya pelan, mereka sangat lelah tapi ini semua demi comeback dan penampilan yang lebih baik untuk para fans.

“Yak ! Chanyeol~ah.. sepatu mu mengapa disini.. pindahkan!” Baekyun mengomel.

“Besok kita ada jadwal apa lagi Suho Hyung?”.

“Besok kita kosong, manager mengizinkan kita libur”.

“Yeeeeyyy” Kai bersemangat.

“Kita ke China saja, otteo ? eo ? eo? “

“Yak ! hanya satu hari, kau pikir Cina itu lantai berapa? Hanya dengan kau menekan lift sudah sampai.. aigooo..” Baekhyun kembali frustasi.

“Kau kenapa jadi memarahai Kai?” D.o melotot ke arah baeki.

“Anyi, bukan begitu.. aku tidak memarahinya..” Baekhyun mendadak pucat.

Sehun yang melihat itu, wajahnya memerah karena dari tadi menahan tawa ke arah Kai..

“Ya Ya.. Kyungsoo Hyung  lihat itu Sehun menertawakan aku..” Kai menunjuk ke arah Sehun.

Luhan menoleh ke arah Sehun , seketika Sehun merubah ekspresi wajahnya dan berpura pura berbicara pada Chen..

“Eo Luhan hyung waeyo? Aku kan sudah berjanji tidak akan begitu lagi” Sehun membuat tanda peace dan memamerkan deretan gigi rapinya ke arah Luhan.

“Aigo.. kau makin hari makin mengerikan magnae~a..” Kai kembali memulai..

“Ige bwoyaaa. Kalian ini berisik sekali, aku mandi dulu.” Lay mulai pusing mendengar ocehan mereka.

“Aigoo Yin xing omma.. Yin xing omma.. “ Chanyeol menggoda & berteriak ke arah Lay.

GUBRAK ! Lay membanting pintu..

“Hahahahahaha” Seketika tawa mereka memecah seisi ruangan dorm.

“Tao~a , itu omma mu kan.. hahaha” Chen menunjuk Tao.

“Hei sudah sudah.. nanti jika ada yang menangis .. akan susah.. Duizhang tidak ada disini” Xiumin membantu Chen.

“kau kenapa jadi jahat pada ku Xiumin Ge?” mata Tao sudah berkaca kaca.

“Sudah sudah ! auuuwhh kalian ini..” Suho memijat dahinya. Suho sangatlah sabar menghadapi mereka semua *Fakta > EXO-K memang lebih evil dari pada EXO-M chingu

“Ya ! ya! Kalian lihat tidak tadi, Kyuhyun sunbaenim hanya memandang ke arah Yaegi “ Chanyeol mengganti topik pembicaraan.

“Eo Eo, isseo (aku lihat).. “ Sehun bersemangat.

“Aku takut sekali jika Kyuhyun hyung tau, jika kalian semua sudah tau tentang nya & Yaegi” Kai membuka suara.

“Kau sendiri yang membuka rahasia” Luhan menambahkan.

“Anyii, naega wae (kok aku)?? Aku hanya memberitahu D.o hyung , kau & Lay hyung kan menguping” Kai membulatkan matanya ke arah Luhan.

Seketika semua member yang ada disitu.. menatap ke arah Baekhyun…

“Yak! Yak ! aku hanya memberi tahu pada Chanyeol.. “ Baekhyun membela diri mangap mangap didepan memberdeul.

“Kau berlari menginjak kaki ku yang sedang tidur ..” Tao memperjelas

“Kau lupa malam itu aku kau Chanyeol Tao & Chen tidur bersama? Karena permainan monopoli yang bodoh itu.” Xiumin mengingatkan.

“Dan suara mu itu …” belum habis Chen berbicara.

Ye ye ye.. ara ara ara (yayaya aku tau).. Na jalmuteso (ini salahku)” Baekhyun mengerucutkan bibirnya.

tesso tesseo (Aah sudah sudah), yang penting jangan terlihat aneh di depan Kyuhyun sunbaenim, ara? Denagn begitu dia tidak akan curiga.” D.o mengingatkan mereka.

“Kau tadi lihat tidak ekspresi Kris Hyung?” mereka kembali bergosip.

“Eo Eo, aku lihat.. jelas sekali.. Kris hyung cemburu..” Sehun lagi lagi menjuarai pergosipan

-___-

“Aigo kau bocah.. tahu apa tentang cemburu” Kai mencibir Sehun.

“Eoh.. D.o omma, kau lihat itu anak mu Eo?” Sehun menunjuk Kai dengan lolipop yang sedang ia hisap dari tadi.

“Kalian berdua bisa tidak jika tidak seperti itu selalu!” D.o Frustasi.

“Kalian apa akan terus bergosip? Tidak ada yang mau mandi?” Lay datang menginterupsi sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk yang ia pegang.

“Ne, jogeum itta (iya sebentar lagi).. kau bergabunglah.. ini sangat seru..” Chanyeol memanggilnya.

Lay datang ke arah mereka “ Duizhang mana? Dia tidak tampak dari tadi..”

“mungkin dia masih berbicara dengan manager Ge.” Tao memastikan.

Tiba tiba saja  Baekhyun menjerit… “ Kyaaaa!!!”

Mereka semua menoleh ke arah sumber.. ternyata Kai & Sehun sedang mencoba menarik narik celana Baekhyun.

“Kai !!” D.o berteriak.

“Sehun !!” Luhan ikut frustasi

Suho menepuk jidatnya “ astaga bocah bocah ini.. hentikan !!!”

****

Kris POV

            Ibu ku melefon , ia menyuruhku pulang ke Kanada lalu menetap beberapa hari di Guangzhou, katanya dia merindukan ku.. juga ada urusan keluarga sedikit *ini fakta lho Chingudeul

Ibu uga menyinggung hubungan ku dengan Yoon Na Jin.. Mantan kekasihku itu, pasti dia sudah bercerita pada keluarga ku.. jika aku tidak menyelesaikannya dengan cepat, ini akan berefek pada hubungan ku & Yaegi, Ahh dan juga aku harus segera berbicara pada Yaegi tentang hubungan kami.. aku tidak ingin masa lalu kami akan menjadi masalah kedepan.. Aku pulang ke dorm tapi tidak mengikuti member lain, melainkan aku pergi ke lantai 13, untung saja aku sudah memastikan jika J manager tidak ke Lantai 13 juga.. Huufh..

Aku sudah sampai didepan pintu apartement yang ku tuju, aku memencet bel nya,selang beberapa detik kemudian keluarlah seorang yeoja yang tidak seperti yang aku lihat biasanya,ia menguncir rambutnya tinggi-tinggi & menjepit poninya sungguh terlihaat dahinya yang lumayan lebar sepertiku kekeke~ tapi dia tetap yang tercantik dimataku ^_^

Neo bwoe? (Kau sedang apa?)“ Yaegi, yeoja chingu ku membuka suara dengan mulut yang penuh dengan makanan, sepertinya ia sedang makan malam.

Dia terlihat masih kesal terhadap ku karena sikap ku tadi siang.. “Ini benar Cho Yaegi yeojachingu ku itu?” aku memastikan.

Wae? Chugoshipo? (kau ingin mati)” dia benar benar mengerikan.

“Nyonya Wu! Kenapa seperti itu? Aku mau masuk..” Aku sedikit takut dengan sorot matanya.

“Jika masih tidak mempercayaiku lebih baik kau pulang saja Tuan Wu” dia masih berbicara sambil mengunyah.

Aku menghela nafasku .. “ Na teorowa julka? (aku boleh masuk tidak)” dia tidak menjawab dan langsung berbalik badan kembali masuk ke dalam, akupun mengikutinya.

Kris POV END

“Kau kenapa makan bibimbap?” Kris melihat sebaskom bibimbap yang dipegang Yaegi.

“memangnya kenapa? “ Yaegi menyulang sesendok bibimbap ke mulutnya.

“Ini sudah malam, apa kau tidak takut gemuk Nyonya Wu? Wajahmu akan bengkak.. jika kau terlalu sering seperti itu” Kris mencoba memberitahunya.

“Memangnya jika aku gendut kau akan meninggalkan ku? Eo? Kau malu ? eo?” Yaegi sangat skeptis.

“Anya, keuge anya.. lakukan sesukamu.. makanlah semuanya” Kris serba salah, dia mengambil remote TV mencoba mencari siaran yang bisa ia tonton, mereka diam sejenak.

Kris mulai gelisah “Yaegi~a”…

“Hmm wae? “ Yaegi menaruh gelasnya, ia sudah selesai makan. Kris sangat menyukai ketika Yaegi berkata seperti itu, walaupun saat ini bukan dengan cara tersenyum.

Uri Kyeoro kaza (Kita menikah saja)” Kris mengatakan apa yang sudah sejak tadi ada didalam pikirannya.

Bwo? (apa) keuroke palli? (secepat itu).. anyi Kris~a aku sedang kuliah, kau juga masih sangat muda untuk menikah.. tidak akan mungkin jika aku kuliah dengan perut yang besar nantinya, apa kata orang.. aku dihamili oleh ahjussi ahjussi kaya” Yaegi melipat kakinya di sofa & berbicara sambil memperagakan apa yang ia bicarakan.

Melihat tingkanya itu Kris menjadi ingin tertawa.. “ Kau ini kenapa Nyonya Wu? Kau kembali bodoh & ceroboh”.

“Kris~a.. jebalyo jebal..” Yaegi merengek, mengisyaratkan bahwa ia serius.

“Jika kau mau, semuanya akan mudah.. bukankah aku sudah mengatakan dari awal?” Kris mendekatkan wajahnya.

“Ne. Geundae.. kenapa cepat sekali? Aku masih semester 4 Kris~a.. lalu bagaimana J oppa & Hasun Ahjumma.. aku tidak mungkin melakukuan semuanya sendiri.. mereka satu satunya kelurgaku” Yaegi masih protes.

“Yaegi~a.. kau benar-benar mencintai ku ? atau kau masih menyukai…” Ucapan Kris terpotong.

Keogopchana Kris~a (bukan begitu)” Nada Yaegi melemah, ia tidak ingin Kris berpikir macam-macam tentangnya.

Keureso? (jadi)?” Kris masih menginterogasi Yaegi.

“Aku ingin kuliah Kris~a.. aku ingin menjadi Guru Bahasa Inggris .. juga ingin menyambuh sekolah ku untuk bisa beberapa bahasa yang aku suka, aku ingin mendalami itu, itu keinginan Appa & Omma ku Kris~a..” kali ini Yaegi berbicara dengan nada lembut.

“Aku tidak melarang mu kuliah, kau teruslah menyambung sekolah mu.. aku hanya ingin kau menjadi istri ku, yang akan hidup & mati bersama ku..” Kris menjawab sambil mengelus pipi Yaegi.

“Tapi bagaimana dengan anak Kris~a..” Yaegi masih saja menyinggung hal itu.

Aura evil Kris mulai keluar “ Aigo.. Nyonya Wu, apa kau sebegitu inginnya mempunyai anak dari ku?”

“Bwo? Anya.. keuge anya.. geundae irokhe.. (maksudku begini…)” belum habis Yaegi berbicara..

“Khopjongmal.. aku juga ingin kau yang menjadi Ibu dari anak- anak ku kelak, sekarang aku minta kau jawab aku Yaegi~a..” Kris duduk menyamping menghadap Yaegi.

Pipi Yaegi seketika memerah .. “Mmm.. aku mau”

“Haha Nyonya Wu, wajah mu kenapa seperti itu” Kris menujuk wajah Yaegi & tertawa pelan.

“Eo? Memangnya wajahku kenapa?” Yaegi menepuk nepukkan pipinya.

Yaegi memukul tangan Kris “ kau ini, tadi menyuruhku menjawab, kenapa sekarang menertawakan ku?”

“Cho Yaegi..” Kris mendadak serius lagi .

“Mmm wae?” Kali ini Yaegi tersenyum.

“Kau tadi siang kenapa kembali …”

“baik padanya? Apa hidup ini hanya untuk menyimpan kebencian Kris~a? Omma ku pernah mengatakan pada ku.. bahwa 1000 sahabat itu alangkah sedikitnya dibandingkan mempunyai 1 musuh  yang sudah sangat banyak.” Yaegi menatap layar TV.

Geundae (tapi).. neo kkeusaram chua? (apa kau masih menyukainya)” Kris bertanya ragu ragu.

Ia menyambung perntanyaannya..” Geurigo (dan juga) jika kalian berpisah bukan karena ia menghianatimu dengan wanita lain, apa kau akan tetap tinggal?”

“Maksud mu?” Yaegi mengerutkan keningnya.

“Anya.. maksudku.. jika ternyata Kyuhyun Hyung itu tidak pernah tidur dengan wanita itu, apa kau mau mendengar alasannya ?” Kris mulai gugup.

“Hmm.. aku akan mndengarkan alasannya yang membuatku harus tinggal bersamanya” Yaegi menganggukkan kepalanya.

Kris mulai gundah “ Yaegi~a kau sudah mendengarnya?”

“Belum.. Kris kau kenapa? Apa kau berbicara dengannya tadi?” Yaegi mulai curiga.

“Yee?? Anya anya.. aku tidak berbicara dengannya “ Kris mengisyaratkan dengan tangannya.

Yaegi menarik nafas pelan .. “Jika nanti memang begitu kenyataannya, apa yang harus ku lakukan Kris~a?”

“Yee? Ma Ma Maksud mu?” Kris takut sekali jika Yaegi berubah pikiran, mereka baru menjalin hubungan selama 6 bulan, sedangkan Kyuhyun sudah bertahun tahun dengannya.

“Aku memang pernah mencintainya Kris~a.. bahkan kami akan menikah.. tapi apakah aku harus melanjutkan kebodohannya untuk meninggalkan namja yang ada dihadapanku sekarang? Eum?” Yaegi tersenyum ke arahnya..

Na Kris~a saranghae.. (aku mencintai Kris)” Yaegi berbisik pelan.

Kris setengah bangkit dari sandaran sofa..

“Kau masih tidak percaya? Aku mau menikah dengan mu Kris~a.. tapi aku punya 1 pertanyaan..”

“Bwoe?” Kris menjawab cepat..

“kau saat ini sangat takut.. jika nanti kau yang meninggalkan aku karena wanita lain .. kau boleh ku apakan?”

“Kau boleh membunuhku Yaegi~a..” Kris menjawab mantap.

“Setelah kau bersenang-senang , kau mati & dan aku dipenjara?” Yaegi bertanya retoris.

“Ahh Nyonya Wu jebal.. aku bukan pria romantis..”

Yaegi menaruh kedua tangannya dikedua pipi Kris.. “Aku percaya padamu Kris, anyi.. aku bahkan sangat mempercayaimu.. “

Kris menarik tangan Yaegi & menggenggamnya.. “Yaegi~a.. yaksoke (berjanjilah) untuk..”

“selalu menjadi milikmu walau nanti nafas mu lebih singkat dari nafasku.. bukankah begitu?” Yaegi menyambung kalimat Kris yang pernah Kris ucapakan.

Kris tersenyum .. “ Kita akan menikah dalam tahun ini, ah ye.. aku akan pulang ke kanada untuk beberapa waktu & menetap di guangzhou .. tadi ibu ku melefon aku jiga akan membahas pernikahan kita.”

“Mmm.. kasuseyo (pergilah)” Yaegi hanya memberikan respon itu.

“Kau sedikitpun tidak menahanku ?” Kris heran dengan sikap Yaegi.

“Apa jika aku menahanmu kau akan tinggal? Dia itu ibu mu Kris~a..” Sekarang Kris baru menyadari mengapa Kyuhyun sangat menginginkan Yaegi..

“Jika aku pergi karena wanita lain, bagaimana?” Kris menggoda Yaegi

“Kau laki laki Kris~a.. Laki-laki akan selalu memegang kata-katanya, kau baru saja mengatakan kau ingin menikah dengan ku.. “

“Hmm ara ara.. “ Kris mengusap sayang rambut Yaegi.

“Kau akan lama disana?” akhirnya Yaegi menanyakan itu.

“Aku akan berangkat lusa & kembali bulan depan.. “ Kris masih membelai  rambut yeoja itu.

“Hmm.. arata” Yaegi hanya menggangguk lalu megambil remote TV mencari channel dimana Drama Favoritnya sedang tayang.

Kris masih mematung menatap Yaegi..

“Nyonya Wu I’m Sorry.. aku tidak bisa mengatakan yang sebenarnya saat ni pada mu” Kris berkata dalam hatinya.

END

RCL jangan lupa ne ~

Fiuh selesai juga.. ntar kalo banyak yang suka author lanjut ke Squel selanjutnya ^_^

Gomawo #BOW

40 thoughts on “[ONE SHOOT] Nyonya Wu, I’m Sorry !

  1. Wahhh.. Daebakk.. Author annyeong.. han jaerin im-nida.. 96 line..
    kau bsa mmanggilku tiara *itu nm asliku*
    ju2r thor.. Ak seneng bnget bca ff author, mulai dri be my fate.. kkk~~.
    ak brharap ff ini ad sequelnya lagii.. Mannaseo Bangaptaa.~ ^^

    • whoooaa .. Han jaerin do annyeong ^o^
      aku 93 line.. tapi anggapa aj sebaya ya kekekek~
      nama asliku muriza😀 nado mannaseo bangapta .
      mm…neomu gomawo jaerin~a.. iya iya pasti ada sequelnya ..
      pokoknya sering sering nangkring diblog ku aja yah😀
      dan yang terpenting selalu kasih masukan juga jika ada FF ku yang gaje , reader adalah nyawa ku ^o^
      Kris :: Yak! author kau pembohong! kau bilang aku nyawa mu!
      Thor :: Sudah pergi sana #seret Kris ke kolong meja

      Han jerin hambamal gomawoooooooo …. #deep bow ^^

      • Hihihihi.. wlwpn author anggap kita sebaya.. tp.. author ttap eonni.. kta bda 3 thn lohh.. gk sopan, klo gk pke “eonni” hhihihihi… ne cheonmayo eonnii.. ak terus nangkring’in blog eonni kok, geogjeongmaa~~..

        Jaerin : Ckckckc.. Gege tenanng aj.. aku kn selalu ad untukmu~~. *singkirkan muriza eonni*
        Kai : Jaaeerrinn pulangg, ank2 menunggumu. Jgan suka berselingkuh dgn suami org *seret jaerin plg krmh*
        Jaerin : ne oppa arasseo -_- *pasrah*

      • wkwkwkwwk itu si bang Kai reman amat yak #ketawa bareng sehun
        Kai : Jaerin piso mana piso :@

        iya deh,, yang nyaman ama kamu aja gimana say .. aku mah okeoke aja😀

  2. Eon,nasib oppa ku gmn*tunjuk lay* lanjut sequelnya jangan lama2,di next story,ceritain tent.lay oppa juga dong eon?*pasang puppy eyes bareng sehun*

    • beresssss chingu …
      Sehun : Noona Kaii tenang saja ne, aku juga ikut terlibat dengan author ini #sehun masang muka serius xD

      ntr di next sequel ada bang Lay nya pokoknya deh, kan Kris lagi pegi tuh, jadi yaeginya kita sodorin ke bang lay aja #ditendang Kris

      Update soon uri dongsaeng ^o^ gomawo🙂

  3. annyeong author..^0^
    ak jga 93 line..jdi kita sma..:)

    sequelnya di tnggu ne..pokoknya lnjut trus smpe mrka nikah trus punya anak prtama&kedua..jngan ktga kan KB..#apa sih-,-
    ya udah deh..the last keep writing.!
    hwaiting..^^9

  4. aigoo yaegi itu pengertian jg ya trnyata sm kyk kris u.u walaupun kdg kris sk evil sm kyk kyu *apa ini -_-
    gemes banget deh sama sehuna aigoo pngen aku cubit itu pipinya -_-v *eh
    aku bener” suka dan enjoy banget sama story BMF, sekuel Triple K, sm Nyonya Wu I’m Sorry ini😉 jadi dilanjut ya dgn sekuel yg lainnya, otteyeo?😀

    • Luhan : Jika ingin nyubit pipi sehun langkahi dulu mayatku huahahah #gaya pahlawan bertopeng -_-

      Sip sip.. sequel bakal segera di rilis😀
      pokoknya keep stay aja ne chingu. neomu kamsaeyo #bow ^^

  5. Ping-balik: Chapter 4 The Real Guardian Angel “Still blind on me?” | EXO and Prince WuFan ^_^

  6. Ping-balik: Chapter 5 The Real Guardian Angel “Your tear , hurt me perfectly” | EXO and Prince WuFan ^_^

  7. Ping-balik: Chapter 6 The Real Guardian Angel “Let’s Cry Together !” | EXO and Prince WuFan ^_^

  8. Sequelnya BMF udh ada ya, hmm telat nieh tau nya.
    Kris cemburu lihat yaegi ngasih minum ke kyuhyun…ckckck tp untung aja yaegi bisa ngejelasin klo yaegi ga ada perasaan…skrg yaegi dh ga bimbang lagi sama kris..keren dech ceritanya apalagi pas kris nyebut yaegi nyonya wu. Lanjut lagi ah bacanya

  9. uhhhhh q bgerasa kris enak bgt dapet cwe kyk yaegi n kyuhyun emang seharus y nyesel n paham knp dua ngak bisa ngeleoasin yaegi…. krn yaegi bener2 deh sikap n sifat y…. mantap…
    pa bener tuh kyuhyun ngak tidur sama hwang ji ri,,,, kris mpe takut gt…

  10. Haha mian eon xD
    saking asik nya bca dan coment” gaje (?)
    bru skrg aku memperkenalkan diri ._.
    annyeong eonnie ^^
    nae hye joon imnida ^^
    nama asli Cendya .. yg follow eonnie itu kmrn *plak bangaptaa ~
    98 line .. bias suho :* sama kris #nyengir
    ah sudah” ff nya bgus eon ^^
    keep writing ne ~

  11. Huaaaaaaaaaaaaa” kenapa baru jujur sekarang kyu pabo”
    Ama kris lagi jujurnya ,, kenapa gak ke yaegi langsung, setidaknya harus bicara yang sebenarnya. Masalah mau balik atau tidak itu terakhir. Yang penting kalian berpisah tidak ada yang salah paham . Arata Evil Cho !
    Kehidupan dorm hidup banget,, serasa mereka gak ada hari tanpa bertengkar, menangis dan berolok-olok . hahahha Kamjong kau menerikan ,, kkkk~~
    Hati-hati dijalan duizhang XDD

  12. Ping-balik: Update Link Fan Fiction ‘YaeKRIS’ For All Story ~ Click juseyo ^^ | EXO and Prince WuFan ^_^

  13. Ping-balik: The Real Guardian Angel ‘Try to be nothing’ Chapter 3 | We Are One - Wo Ai Kris Wu

  14. Hahaha duizhang cemburuuu, pasti sesuatu😀
    Kenapa sih karakter sehun selalu menggemaskaann??? Aaaaaaaa pen bawa pulang sehun rasanya deh *loh?

  15. Hmmmm
    ini kah awalnya tragedi wine racun???
    hmmm
    sebenarnya aku lebih suka cerita udah nikahnya
    soalnya gemes kalo udah ngebayangin twins wu
    tp penasaran jg sama awal ceritanya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s