The Real Guardian Angel ‘Should I?’ Chapter 1

1476528_650775198308128_635116887_n

Chapter :: 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8

Author :: Muriza  (Follow > @Queen_yiFan93)

Main  Cast       ::  Kris (Wu Yi Fan)

::  Cho Yaegi

::  Cho Kyuhyun

Support Cast   :: Oh Se Hun

::  SuHo

::  Lay  (Zhang Yin Xing )

::  EXO MEMBER

::  Manager EXO

CAMEO         ::  BB/GB  (you will  find in the FF)

Genre              ::  Romance, Comedy, Family, Friendship

Rating             ::  PG 15

Length             ::  Chaptered

Disclaimer       ::  Yeoreobun annyeongseyo .. Masih seperti sebelum-sebelumnya .. ini FF SEQUEL dari FF debut ku BE MY FATE .. Kalo mau lebih seru baca BMF dulu ^_^ biar lebih paham gituu..  tapi kalo mau langsung.. no problem deh.. Di setiap FF ku, akan ada beberapa Fakta EXO, Kosakata Bakor & Mandarin.. Sekalian belajar . FF ini murni hasil imajinasi ku.. So, PLAGIAT OUT !! DON’T TAKE IT WITHOUT MY PERMISSION !! It is BELONG TO ME !!  RCL jangan lupa ya & HAPPY READING ^o^

WARNING !! TYPO BERTEBARAN !! & semua yang ada disini hanya fiktif.. jadi jika ada tokoh yang berkarakter Bad , harap dimaklumi ^^

Recommended Song :: B.A.P _ Rain Sound

i bit soriga ni mogsorinji
nal bureuneun sorinji naman
neol saenggag hani?
i biga nareul wirohae julkka
ireon nae mameul alkka?
jakku niga saenggagna

Is this sound of the rain, your voice?
Is this a sound that calls to me?
Am I the only one thinking of you?
Will this rain comfort me?
Do you know how I feel?
I keep thinking of you

PUKUL  07:00 pagi KST

Yaegi berjalan menuju pintu, ia bersiap – siap mau turun ke Dorm EXO, ia harus melakukan pekerjaanya seperti biasa.. tapi ketika ia membuka pintu.. ia sedikit terkejut..

Nugu nde? (kau siapa).. “ Yaegi menutup mulut nya. Namja itu membuka kacamata yang ia kenakan..

Omo! Neo (kau)..museuneun isseoldeongoya ?( apa yang terjadi padamu)..wae iroekhae ? (kenapa kau jadi seperti itu?)” Yaegi melihat ke seluruh tubuh Namja itu, ia memperhatikan dari ujung rambut hingga ujung kaki..

“Aku akan check-in hari ini Nyonya Wu, aku akan ke Kanada hari ini..” namja itu tersenyum.

“Ne, geundae (tapi).. kenapa rambut mu seperti mafia di film film perang itu Kris~a? Kau sungguh merindukan Ibu mu atau kau memang ternyata teroris.. Omona!” Yaegi lagi lagi memikirkan hal yang tidak tidak, melihat rambut Kris yang sudah dicat hitam dan cepak seperti itu.. ditambah pakaian serba hitam yang dikenakannya, menambah imajinasi Yaegi.*itu tu Chingudeul style Kris yang kayak mafia

“Aiisssh .. kau  ini, keuge anya (bukan begitu).. aku lebih nyaman seperti ini.. orang tidak akan begitu mengenaliku Yaegi~a,, karena ini perjalanan pribadi ku.. aku akan berangkat ke bandara sekarang, karena suasana diluar masih sepi” .Tampang Kris yang semulanya cool mendadak cengo karena respon dari Yeojachingunya itu.

Raut wajah Yaegi seketika melemah.. “Hmm.. kasuseyo (pergilah), kau berhati hatilah.. jika memang bisa, titip salam ku untuk Ibu & keluarga mu disana..”

Ne,keurolke ( akan ku sampaikan).. ah ye aku perlu foto mu.. ayo kita berselca sekarang” Kris meraba saku celananya mengeluarkan Iphone miliknya. *Fakta > Kris memang menggunakan Iphone S5

“Yeee? Buat apa? Kris~a ini…” Yaegi yang kelimpungan ditarik oleh Kris untuk merapat dengannya.

KIMCHI …

“Wooahhh.. Nyonya Wu kau jelek sekali, tapi ini cukup..” Kris menyimpan foto & memasukkan kembali Iphone nya ke saku celana sambil tersenyum puas.

“Kau aneh sekali.. kenapa tiba tiba seperti itu?” mereka masih sempat sempatnya berdebat dipagi hari di depan pintu apartement.

“Aku tidak bisa melihat mu untuk waktu yang lama Yaegi~a.. apa menyimpan selca kita itu salah, atau kau ikut aku saja ke Kanada.” Kris menarik tangan Yaegi bersemanagat.

“Ah.. tidak tidak.. Kau ini ada ada saja.. “ Yaegi menepis pelan tangan Kris.

“Yaegi~a..”

“Hmm..” Yaegi menatap Kris.

“Aku pergi dulu.. Kau jagalah diri baik baik” Kris mengacak rambut Yaegi pelan.

“Hmm, neo do (kau juga).. Kau juga jaga kesehatan mu, juga jaga ini.. “ Yaegi menunjuk arah dada Kris dengan telujuknya malu malu..

Kris tersenyum ..”Arasseo.. berjanjilah mengabari ku jika kau ada sesuatu”.

“Hmm.. neo do” Yaegi berusaha menahan kesedihan yang membuncah dihatinya, ia tidak ingin tampak sedih dihadapan Kris. Tapi Kris sepertinya mengetahui itu.. Kris lalu mendekatkan wajah nya  dan mencoba meraih bibir kekasihnya itu secara perlahan dan…

Neo namjaeyo? (kau laki laki kan?)” suara Yaegi menginterupsi . Kris menghentikan niatnya untuk mencium Yaegi..

Yaegi melanjutkan kata katanya “ Neo namjaeyo Kris~a? Kau mengatakan bahwa kau akan menyentuhku jika aku sudah resmi menjadi istrimu.. laki laki harus memegang ucapannya Kris~a..” suara Yaegi mulai bergetar, Kris menariknya cepat dalam pelukannya.

Yaegi memeluk tubuh Kris sangat kuat, dan bulir air matanya berjatuhan membasahi pipinya.. Kris tidak mendengar tangisannya..tapi ia bisa merasakannya ..

“ Aku hanya pergi selama 20 hari .. uljima (sudah jangan menangis lagi).. jangan buat aku menjadi anak durhaka Yaegi~a” Kris membelai lembut rambut panjang Yaegi , lalu mengecupnyatercium aroma shampo.. hatinya saat ini berkedut.. karena jika Yaegi terus menangis seperti ini,ia tidak yakin akan bisa pergi.

Yaegi melepaskan pelukannya , juga mengusap kasar air mata dipipinya.. “mmm.. teorokaza(pergilah), nan gwenchana (aku tidak apa apa) , tadi aku hanya terbawa emosi.. mianhae..” Yaegi berusaha tersenyum.

Kris memegang kedua pipi Yaegi, menatap nya intens.. lalu mengecup keningnya.. “Saranghae Cho Yaegi”..

“Hmm nado Wu Yi Fan” mereka saling menyebut nama lengkap masing masing.

“Aku berangkat sekarang ne~.. Manager Hyung sudah menungguku dibawah.” Kris bergegas pergi.

“Kau tidak sarapan dulu?” Yaegi menananyakan.

“Aku bisa sarapan dibandara Chagi (sayang)..” Kris menajwab lembut.

“Jangan memanggilku seperti itu Kris~a” Yaegi menutup pintu apartement dan berjalan bersama Kris menuju lift.

Kris hanya tersenyum ..” waeyo ? (Memangnya kenapa?)”

“Sudah ku bilang jangan ya jangan” Yaegi kembali ke jiwanya yang semula.

Pintu lift terbuka dilantai 11, hanya Yaegi yang keluar.. dan Kris pun tidak diantarkan oleh member yang lain karena itu akan menambah rumor yang beredar nantinya dikalangan fans & netizen.

“(Nakhayo) Aku pergi dulu.. “ Kris melambaikan tangannya.

“mmm.. hati hati..” Yaegi menatap Kris lekat hingga pintu lift tertutup kembali.

Yaegi menghirup nafas panjang berusaha menahan air matanya.. jujur saat ini dia menyadari bahwa ia sangat mencintai Kris.. ia bahkan sangat takut jika Kris akan meninggalkannya.. semalaman Yaegi mencari info  serta video yang berhubungan dengan Namjachingunya itu, ternyata ia salah satu member EXO dengan fans terbanyak.. Kris sungguh global.. Yaegi sempat berfikir bagaimana bisa Kris jatuh cinta pada gadis biasa sepertinya, sedangkan  diluar sana banyak sekali yeoja yeoja yang menggilai calon suaminya itu..

*****

Lamunan Yaegi buyar ketika ia sampai didepan pintu Dorm EXO.. “Na wasseo..(aku datang)”

Sepertinya mereka semua masih dikamar. Setelah menyiapkan semuanya Yaegi ikut sarapan bersama memberdeul..

“Noona.. kau pasti sedih eo?” Sehun berbicara dengan mulut yang penuh nasi, semua member hanya saling menatap  dan mengunyah nasi.

Yaegi tersenyum ..” bagaimana bisa aku sedih, jika disini ada adikku sehun..yang akan menghiburku” lalu mencubit pipi Sehun.

Sehun menerima perlakuan Yaegi dan kembali melahap sarapannya.

“Yaegi~a kau ada kuliah hari ini? Jika tidak ada ikut kami saja..” Baekhyun menawarkan.

Odi? (kemana)” Yaegi menghentikan suapan dari sumpitnya.

“EXO-K  hari ini ada acara di SBS.. Kau ikut saja..” Luhan juga mengajaknya,akhir akhir ini Luhan sudah mulai akrab dengannya.

“Iya, kakak ipar.. kita akan menonton mereka..” Tao menunjuk member EXO K dengan sumpitnya.

Yaegi terdiam sebentar lalu menatap memberdeul yang menganggukan kepala..dan berhenti di Suho ..”Ikut lah” . Yaegi menyetujuinya.

“Kris hyung sangat lama disana ..” Chanyeol membuka suara.

“Iya, katanya ia ada sedikit urusan keluarga..” Chen menambahkan.

“Ia kan sudah lama tidak bertemu keluarganya .. “ Lay juga menambahkan.

Tao beralih pada Yaegi.. “kakak ipar, apa Gege ada meberitahumu sesuatu?”

“Anyi.. memangnya apa?” Yaegi mengerutkan alisnya.

Anya .. (Tidak apa apa), mungkin saja ada, kau kan kekasihnya..” Tao memegang gelas berisi air putih.

“Tao~a.. jika diluar kau  jangan memanggil Yaegi kakak ipar, ara? Itu akan sangat berbahaya jika didengar oleh saesang (fans yang suka mengikuti 24 jam) itu akan menjadi rumor yang berbahaya” Xiumin mengingatkan.

“Ne Hyung” Tao mengangguk.

oOoOoOo

SBS Studio

Banyak Idol Grup yang hari ini akan tampil, terutama Rookie grup.. EXO sampai didepan halaman studio dan memasuki waiting room.. terlihat ramai EXOTICS yang menunggu nunggu kedatangan idola mereka.

“Kyya… Suho Oppa!!”

“Cheeeennnn !”

“Kai!! Kai!! Kim jongin…”  “Luhan..D.o Lay.. Xiumin.. Tao.. Chanyeol Baekyun, sehun..Kris”. lengkap sudah teriakan para fans mengabsen nama mereka semua.. tapi ada terdengar sayup sayup pembicaraan seorang fans..

Kris eodi? (Kris mana)

Eo, Duizang Obtago (dia tidak terlihat)..

“Ya yeoja itu siapa? Dia seperti yang di akun Weibo nya Luhan..” HunHan & Yaegi pernah berselca bersama, atas permintaan Sehun,Luhan menguploadnya ke akun weibonya.

“Dia itu pekerja SM, aku sering melihatnya mangantar keperluan Oppadeul” Fans tidak curiga terhadap Yaegi, karena wajah Yaegi sering mondar mandir dikantor SM.

Sehun yang mendengar itu, seketika menoleh.. dan tersenyum ke arah fans “ geunyo noona~ya (dia noona ku).”

“Kyyaaaa Sehunnaaa!!” fans menjerit histeris karena Sehun berbicara pada mereka. Setelah melewati kerumunan fans, mereka telah sampai didalam studio.. dan mencari pintu yang menempelkan nama EXO.. salah seorang crew acara menunjuk ruang tersebut..

“Yaegi~a.. aku ada  keperluan sebentar, sebentar lagi Minwook & Yongmin manager akan kemari.. jika mereka memerlukan sesuatu .. aku andalkan kau “ J manager menepuk pundak Yaegi pelan, dan langsung bergegas pergi. *FAKTA > Minwook & Yongmin adalah manager EXO, mereka mempunyai 6 manager

“Mereka akan rehearsal.. kita duduk di bangku penonton saja” Chen mengajak mereka. Acara ini seperti Music Bank, penonton akan tertib dan tidak akan mengganggu Idol yang datang untuk menonton. EXO M & Yaegi pergi menuju bangku penonton.. Yaegi sudah terbiasa dengan suasana ini,karena ia pernah beberapa kali ke tempat seperti ini karena pekerjaannya.  Mereka melewati waiting room  SUJU M yang saat itu Comeback.

Eo? Uri hoobae… jaljinaso? (junior jinor ku,bagaimana kabar kalian?)” Beberapa  member SUJU menyapa mereka, EXOdeul membungkukkan badannya berkali kali demi menghormati sunbae – sunbae besarnya itu.

Dan ketika sampai di Sungmin & Yaegi.. “Kyaaa!! Yaegi~a.. “

“Sungmin oppa~a” Yaegi dan Sungmin berlompat lompat layaknya anak kecil.. dan juga ketika bertemu Zhoumi & henry..

“Aigoo gadis bunglon kita betemu lagi” Zhoumi mengacak rambut Yaegi..

“Eii what’s up girl?” Henry dengan gaya bulenya.

“Ya Jomi oppa, Na bunglon anya (aku bukan bunglon..)” Yaegi merapikan rambutnya. Yaegi mengenal mereka karena pernah membantu Ahjumma bekerja didorm mereka.

“Aigoo Yaegi~a kau bahkan lebih mengenal mereka dari pada kami” Luhan menyikut siku Yaegi pelan.

“Kau kenapa tidak jadi Trainee SM saja Kakak ip eh maksudku Noona?” Tao cepat cepat merubah kata katanya ketika Xiumin menyenggolnya.

“Hahaha.. anya anya (tidak tidak) keuge anira (bukan begitu), aku pernah bekerja didorm mereka Luhan~ssi.. jadi aku mengenal mereka..”

“Kau paling lama bekerja di mana Yaegi~a?” Lay membuka suara.

“Ditempat kalian, didorm lain aku hanya membantu bibi, Dorm kalian debut pertamaku sebagai pekerja Dorm SM” Yaegi menyengir.

“Auuwwh debut kata mu” Lay mencibir dengan nada bercanda. Mereka telah sampai dibangku penonton.. dan melihat EXO K, dari kejauhan Sehun melambaikan tangannya ke arah mereka, dan Baekyeol sesekali berpose ke arah Fancam * F >Baekyeol adalah member yang sadar kamera

“EXO K EXO K EXO K” begitulah.. suara teriakan dari Fans.

Acara sudah dimulai,riuhnya teriakan penonton & suara musik menggema menjadi satu, Yaegi duduk bersebelahan dengan Lay. Lay sedari tadi memegang ponselnya yang berkedap kedip.. Yaegi dapat membaca jelas nama si pemanggil “Duizang” ..

“Kris? Apa dia sudah di Cina?” Yaegi membatin, dia jadi teringat akan namja itu.

Yaegi berbisik ke arah telinga Lay.. “ kenapa tidak diangkat?”

“Disini berisik sekali, sebentar lagi EXO K akan tampil.. aku malas untuk keluar.. apa kau mau mengangkatnya?” Lay menyodorkan ponselnya.

“Yee?? Ah tidak tidak.. “ Yaegi menolaknya dengan senyuman kaku.

Pikiran Yaegi tidak tenang, ia memutuskan untuk pergi ke toilet.. ia bangkit dari kursi..

“Yaegi~ssi kau mau kemana? Sebentar lagi EXO K akan perform” Xiumin menanyakan.

“Aku ke toilet sebentar” Yaegi berjalan melewati Xiumin. Lay yang melihat itu, hanya menarik nafas pelan dan kembali menatap lurus arah stage.

oOoOoOo

Yaegi berjalan menuju Toilet, dan bertemu Kyuhyun…

“Eo Yaegi~a..” Kyuhyun reflek menyapanya.

“Ne, annyeongseyo” Yaegi memakai bahasa formal, tapi langsung menuju toilet..

“Yaegi~a..” langkah Yaegi terhenti.

“Ada apa Kyu??” Yaegi memakai panggilan akrab .

“Kau bersama siapa kemari?” Kyuhyun berbasa basi..

“Bersama EXO, EXO K akan tampil.. Kyu aku permisi dulu” Yaegi membungkukkan badannya dan buru buru mau masuk ke Toilet.. tapi karena toilet pria & wanita berhadapan ,ia dapat melihat jelas ke arah tembok toilet itu.. ada seorang namja yang ia kenal sedang memegang ponselnya dan wajahnya seperti memendam sesuatu..

Namja itu menyadari bahwa ada yang melihatnya.. Dan ia memasukkan kembali ponsel android milinya ke saku celana.

Suho~ssi neo bwoe? (sedang apa) Kau akan tampil ..” Yaegi melirik ke arah Suho.

“Ne Yaegi~ssi, tadi aku ke Toilet sebentar..” Suho menyunggingkan senyum malaikatnya.

“Ah geure, teorowa (aku masuk dulu)” Yaegi menunjuk pintu toilet lalu masuk kedalamnya.

Suho melihat ke arah Yaegi sejenak dan bersiap untuk perform.

OoOoOoO

Guagzhou Airport ..

Kris POV

            Aku telah sampai ditransit keduaku, dari sini aku akan ke Kanada.. aku meraih ponsel disaku jaket ku mencoba mengirim pesan singkat ke Yin Xing, dia member terdekat dengan ku setelah D.o.. tapi aku lebih sering menceritakan masalahku padanya. * F > Kris & D.o adalah member yang sangat dekat

To : Yin Xing .. (mereka menggunakan Bahasa Mandarin)

A-Yo..Aku sudah diGuangzhou.. Bagaimana dengan tawaran ku? *Kris suka pake “A-yo sama member

Drrttt Drrt..

From : Yin Xing

Kau meminta bantuan ku, bukan menawarkan ku sesuatu.

Aku tertawa sejenak membaca isi pesan singkat darinya.

To : Yin Xing

Debuqi.(maaf)  Kau maukan ? Come on man.

Drrt Drrt

From : Yinxing

Yes, of course. AKU TIDAK MAU. * Lay suka mengatakan “Yes, of course”

Aku mencoba menelfonnya untuk mebujuknya, mana tahu saja dia akan terbujuk oleh ku walaupun kemungkinan terbesar hanya 0,1 % -___-

Dia tidak mengangkatnya, apa dia marah atau sedang latihan? Sepengetahuanku hari ini mereka akan pergi menonton EXO K di SBS. Atau..aku yang keterlaluan..

#FLASHBACK

Aku sedang berbenah menyiapkan keberangkatan ku esok hari.. aku menempatkan semua barang barang yang aku perlukan selama aku diKanada . ini perjalanan ku ke Eropa tanpa EXO yang pertama.

“Kau berangkat jam berapa besok?” Yin Xing masuk ke kamar . Mereka menggunakan bahasa Mandarin.

“Sekitar pukul 09:00 .. besok kalian bukankah free?”

“Mmm.. kami akan menonton EXO K “ Yin xing meneguk air dari cangkir yang ia bawa.

Aku menghentikan aktivitas ku, dan duduk di tepi tempat tidur.. “Tao mana?”

“Dikamar Baekyeol bersama XiuChen, wae shenma (memangnya kenapa?)” Yin Xing balik bertanya padaku.

“Yin Xing ~a.. aku perlu bantuan mu..” aku meminta ragu karena dari raut wajahnya saat ini ia sedang sangatlah sensitif.

“mm.. shenma? (apa)” dia menoleh pada ku.

“masalah Yaegi, aku sungguh minta maaf..”

“Sudah jangan basi basi, katakan apa yang bisa ku bantu?” Dia menyeka poninya.

“Yin xing~a.. aku mempercayaimu… bisakah kau menjaganya ketika aku pergi?”

“Kau takut karena Kyuhyun hyung??” Yin xing menatap ku lagi.

“Itu salah satunya, kau mau tidak membantu ku?”

“aku tidak bisa” Yin Xing menolakku secara kontan.

“Ah Zhang Yin~xing..” aku membujuknya.

Dia meniup poninya ke atas “Aku bisa, tapi dengan syarat Yaegi menjadi kekasih ku.. bagaimana?”

Aku tidak percaya yang ia katakan.. “ Ya! Zhang Yin Xing, kau sahabat ku atau bukan?”

Dia tertawa .. “ Haha.. setelah bertemu dengannya kau menjadi bocah yang bodoh Duizang”

Aku menepeuk pundak nya “ Hey man, come on ..”

“Akan ku pertimbangkan” jika dia sudah menjawab seperti itu, kemungkinan besar ia sudah menyetujuinya.. dia lebih awal menyukai Yaegi.. aku juga mengetahuinya.. tapi ia mundur untukku, aku mempercayainya.. aku mempercayai bahwa seorang Zhang Yin xing adalah sahabat terbaikku.

“Tapi.. apa kepergian mu ini ada hubungannya dengan wanita itu?”

Raut wajah ku seketika berubah ketika ia menanyakan hal itu “ wo bu zhu tao (aku tidak tau).. tapi sepertinya begitu, Ibu hanya mengatakan ia  merindukan ku & ada beberapa hal yang harus aku selesaikan”.

Yin xing tidak berkomentar apa apa & melangkah keluar dari kamar ku.. dia orang yang sulit ditebak.

#FLASHBACKEND

Walaupun keberangkatan ku dirahasiakan seaman mungkin serta penampilan ku harus bertransformasi keras, tapi tetap saja ada fans yang mengenaliku, tadi dia berbicara denganku dia mengatakan hal yang tidak tidak, banyak fans ku yang mengira aku mempunyai masalah dengan SM, ada juga yang menyangka ku berbuat kriminal.. aku hanya bisa mengusap dadaku, tapi itu semua mereka lakukan karena mereka mencintai ku & EXO. ^_^ *Kris kan sempat ketemu ama fans nya waktu di Guangzhou chingu

KRIS POV END

>>>EXO’s DORM<<<

“Huh.. Pyonghada (aku lelah sekali).. tapi tadi sungguh keren.. mereka semua juga sangat ramah.. anyitji Baeki~a?” Chanyeol merebahkan tubuhnya di sofa.

“Hmm.. EXO K daebak !” Tao mengacungkan kedua jempolnya.

“Suho Hyung, aku ingin makan ayam goreng.. “ Kai memegang lengan Suho.

“Auuhh~ kau ini selalu begitu jika ada maunya.. “ D.o mencibir.

“Tidak usah dibelikan Hyung.. “ Sehun mendukung .

Sehunnie.. ireojima (jangan begitu)” Luhan melarangnya, karena pasti akan panjang jika SeKai dibiarkan.

“Hyung,,, Suho Hyung..” Kai menyolek bahu Suho.

“Hyung Wae geurae (kau kenapa?)” D.o menepuk bahu Suho.

Suho terbuyar dari lamunannya akibat hentakan D.o “ Eoh wae wae? Wae geurae? Telfon saja, nanti pakai kartu kreditku”.

Semua member melihat Suho dengan tatapan datar..

Kai protes.. “Bwoya .. hyung. (kau ini apa apaan).”

“Kai, ini pakai Handphoneku saja.. kemari” Sehun bersemangat.

“Ah matta matta.. eo eo mana nomornya” SeKai sebenar nya couple yang harmonis hanya saja pada saat tertentu.

“Kau ada masalah Suho~a?” Chen mencoba menanyakan.

“Iya kau kenapa Hyung? Aphayo ( Sakit?)” Baekhyun menyentuh dahi Suho.

Na gwenchana (Aku tidak apa apa).. hanya saja masih terlalu gugup setelah perform tadi, aku ke kamar dulu ne~” Suho melangkah meninggalkan memberdeul menuju kamarnya.

“Eo? Yaegi noona eodiya ?” Kai celingak celinguk keseluruh ruangan.

“Dia tadi katanya pergi ke toko buku , ada buku yang harus ia beli “ Tao yang mendengar langsung dari Yaegi.

“Umm sayang sekali, aku memesan banyak ayam goreng..” Kai sedikit kecewa.

“Kai.. khopjongmal ..(tidak usah khawatir) ~” Baekyeol plus Sehun serentak berkata demikian sambil menepuk dada masing masing. *ettdahh -_-

OoOoO

Yaegi POV

            Huufh.. kenapa dia belum menghubungi ku.. dasar Hantu Masker bodoh. Aku saat ini sedang berada disebuah tempat rental buku. Tadinya aku mau membeli buku, tapi yang edisi itu tidak ada, aku putuskan untuk kemari saja.. aku membaca beberapa komik favoritku ditemani dengan bubble tea. Aku mulai bosan, lalu ku putuskan untuk melihat kembali layar ponsel ku , hasilnya nihil.. Kris sama sekali tidak menghubungiku. Eo? Kenapa aku jadi cengeng ? Dia pasti sedang kelelahan saat ini. Aku mengambil Notebook ku yang kebetulan aku bawa hari ini.. aku mau browsing saja, mana tahu buku edisi yang ku cari ada versi E-book nya.

Aku membuka tab demi tab, dan terpikir kembali untuk mencari semua fansite EXO lagi khususnya Kris. Dan ketika aku membukanya.. aku melihat sebuah video yang baru saja diunggah.. yang bertuliskan “Kris at Vancouver Airport”. Jantungku berdetak cepat ketika melihatnya, kulihat banyak sekali Yeoja yeoja yang mengelilinginya.. Omo itu..mereka berfoto dan memegang  pundaknya.. “Cho Yaegi hentikan, kau sungguh pabo” aku mengutuk diriku sendiri, kenapa aku harus seperti itu.

“Gadis Bunglon.. neo bwoe (sedang apa)??” aku mendengar ada yang memanggilku seperti itu, ada 2 kemungkinan itu siapa, yang pertama adalah Jomi oppa, & yang kedua adalah Kyuhyun. Aku menoleh.. dan ternyata itu ..

Neo bwoe? “ dia duduk dihadapanku. Dia memakai penyamaran lengkap.

“Eo? Kau yang sedang apa disini?” aku kembali bertanya padanya.

Neo mollaso ? (Apa kau lupa?) Ini tempat favoritku untuk mencari komik.” Ya dia adalah Kyuhyun. Karena tempat terlalu ramai.. maka aku memutuskan untuk pergi dari sini, walaupun dia adalah namja yang pernah menyakiti ku tapi  aku tidak mau  membahayakan karirnya.

Yaegi POV END

Yaegi & kyuhyun keluar dari tempat tersebut dan mencari tempat makan dikawasan hongdae..

“Kau jangan memanggilku gadis bunglon lagi” Yaegi memulai percakapan.

“waeyo? Kau memang gadis bunglon, kau bisa menjadi bodoh, baik, bahkan mengerikan.. haha Zhoumi hyung tepat sekali menamai mu ..” Kyuhyun tertawa dibalik maskernya.

Mereka sekarang sudah didepan pintu keluar.. tapi pandangan Yaegi terarah pada seorang namja sedang berdiri didepan toko tersebut, dia memasukkan kedua tangannya ke saku jaketnya, hidungnya memerah dia terlihat sedang menunggu sesuatu dalam cuaca dingin seperti ini..

“Eo? Neo bwoe?” Yaegi mebulatkan matanya dan menunjuk namja itu.

Namja itu berdiri mematung ke arah Yaegi ketika Yaegi menegurnya.. Kyuhyun yang berdiri di sebelah Yaegi sedikit menyipitkan matanya ke arah orang yang ia kenal itu..

“Ada apa dengannya..” Kyuhyun membatin.

***

Haruskah aku menjadi pelindungmu demi dia yang menginkan mu?

Geundae Na Ije Ottokhaji ? (lalu bagaimana dengan ku sekarang?)

***

TBC

Bagamaina Chingudeul? Apa ini Gaje? Mian.. author lagi galau, Kris suami author pergi kagak bilang-bilang -__-

Eiitss.. jangan lupa RCL nya ya ^^

31 thoughts on “The Real Guardian Angel ‘Should I?’ Chapter 1

  1. ah pasti itu yg ada di depan toko buku…
    aduhh Yi Xing kau merana.. ~T_T~

    ahhh Kris tambah kece buadai topan halilintar kalau rambutnya gitu.. aahhh kriisss. you are so good looking.. ♥ヽ(^。^)ノ

    hmm yaegi… aku bingung.. enakan di couple in sama siapa kalau gini…? (⊙o⊙)?

    sama kyu cocok, sama kris coco, sama lay juga.. ahh tapi thor.. buatlah alur yg menusuk, merobek, dan mengeJLEB…yg bikin mewek lah pokoknya.. sampek cambuk”an juga gk apa.. *ini genrenya apaan?? ~T_T~

    lanjutlah jangan lama lama post nya… ヽ(^。^)ノ

  2. Ping-balik: The Real Guardian Angel “Complicated” Chapter 2 | exodeul

  3. aigoo aigoo baru ngerti apa yg dimksd dgn judulnya, jd ceritanya yixing itu guardian angel ya?😀 aku sih tebak2 aja hehehe *gaada yg tny*

    ffnya makinnn menegangkan dan seruuu, adaa cinta segitiga (?) *eh* -_-

    lanjut ke next part ahhh *yihaaaa* *ala koboi* lol -_-
    hihihi~ bias author kyu jg kan ya? aku jg loh😀 *gaada yg tny* *pout

    • wkwkwkwk reader ku lucu lucu ya.. kyeowo ^o^

      iya, tapi ini udah married ama yifan jadi kyunya selingkuhan aja deh kekeke~ #dibakar sparkyu

      pokoknya tongkrongin aja yang chingu.. kita bakal nyari sama sama siapa reak guardian angel😀

      Sehun : jelas aku ..
      Author : heh masuk sana.. !! -_-

      chingu gomapta ^0^

      • wkwkwkwk iya siapa dlu dong authornya (?)😄

        walah walah bgitu yaaa ckckck :> yaudah kyunya sama aku aja ehey *asik* (?)

        ok ok deh akuuu tongkrongin teyus breng yifan gege hehehe :3

        oalah sehunnie ngpn kamu ikud”? -_- *pletak* *dijitak sehun*

        nee cheon thor😉

  4. Ping-balik: Chapter 5 The Real Guardian Angel “Your tear , hurt me perfectly” | EXO and Prince WuFan ^_^

  5. Ping-balik: Chapter 6 The Real Guardian Angel “Let’s Cry Together !” | EXO and Prince WuFan ^_^

  6. Ping-balik: Chapter 7 The Real Guardian Angel “ Can your smile will rise-up?” | EXO and Prince WuFan ^_^

  7. Aaaaaa~
    Yixing Ge~ patah hati lagi..
    selaluuuu aja di bagian akhir Lay patah hati… #TETAP.MODUS /udh Lay sma aku aja dibilang/ *MAKSA

    baca momen SeKai. AYAM GORENG. Upin-Ipin bisa kali ya.. HAHAHAHAHA
    Lucu aja klw udah Sehun yg ngomong. MINTAK DI CIPOK (?) #EH

  8. Ping-balik: Chapter 8 The Real Guardian Angel “ Congrats ! your happy wedding” | EXO and Prince WuFan ^_^

  9. pa org yg nunggu tu n kata2 yg di akhir itu LaY???? oh… lay dia relain cinta y buat kris aduh….
    tu ada apa sama suho???
    n kris keluar negri mau nyelesaiin.masalah najin ke ortu y???

  10. Ping-balik: Update Link Fan Fiction ‘YaeKRIS’ For All Story ~ Click juseyo ^^ | EXO and Prince WuFan ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s