The Real Guardian Angel ‘Like a Fool’ Chapter 9

1476528_650775198308128_635116887_n

 

Main  Cast       ::  Kris (Wu Yi Fan)

::  Cho Yaegi

::  Cho Kyuhyun

Support Cast   :: Oh Se Hun

::  SuHo

::  Lay  (Zhang Yin Xing )

::  EXO MEMBER

CAMEO         ::  BB/GB  (you will  find in the FF)

Genre              ::  Romance, Comedy, Family, Friendship,Sad

Rating             ::  PG 13

Length             ::  Chaptered

Disclaimer       ::  (DIIKUTIN PASTI SERU) Yeoreobun annyeongseyo .. Masih seperti sebelum-sebelumnya .. ini FF SEQUEL dari FF debut ku BE MY FATE .. Kalo mau lebih seru baca BMF dulu & sequelnya juga, TROUBLE IN YOU, THE TRIPLES & NYONYA WU I’m SORRY ^_^ biar lebih paham gituu..  tapi kalo mau langsung.. no problem deh.. Di setiap FF ku, akan ada beberapa Fakta EXO, Kosakata Bakor & Mandarin.. Sekalian belajar . FF ini murni hasil imajinasi ku.. So, PLAGIAT OUT !! DON’T TAKE IT WITHOUT MY PERMISSION !!

It is BELONG TO ME !!  RCL jangan lupa ya & HAPPY READING ^o^

WARNING !! TYPO BERTEBARAN !!  semua yang ada disini hanya fiktif.. jadi jika ada tokoh yang berkarakter Bad , harap dimaklumi & jika ada kesamaan tempat, karakter, cerita , tokoh, itu tanpa disengaja, sekali lagi ini murni karya ku ^_^

Recommended Song :: B.A.P _ Rain Sound

i bit soriga ni mogsorinji
nal bureuneun sorinji naman
neol saenggag hani?
i biga nareul wirohae julkka
ireon nae mameul alkka?
jakku niga saenggagna

Is this sound of the rain, your voice?
Is this a sound that calls to me?
Am I the only one thinking of you?
Will this rain comfort me?
Do you know how I feel?
I keep thinking of you

Kris POV

            Kini  gadis yang selama ini aku anggap bodoh,ceroboh bahkan tidak pernah terpikir oleh ku untuk memberikan seluruh sisa hidup dan waktu ku untuk menjadi pelindungnya,lebih tepatnya menjadi seorang suami, Ya Cho Yaegi, Cho Yaegi  telah resmi menjadi istriku ^_^

Kebahagiaan yang aku rasakan tidak bisa aku lukiskan dengan apapun, ini lebih dari sekedar ketika kami memenangkan penghargaan. Jujur ini sangatlah diluar perencanaan hidupku, gadis yang terlalu banyak aku sakiti itu telah menjadi milikku seutuhnya,bahkan Kyuhyun Hyung ataupun laki laki lain yang ingin  merebutnya dari ku, shipchinhaeneo (tidak akan semudah itu).  Tapi aku tau, Na Jin bukan lah akhir dari rintangan hubungan ku dan Yaegi anyi maksud ku Istriku.. ketika aku pulang ke Korea nanti, aku harus lah menghadapi Agensi ku, Lee Soo Man,EXOTICS & Fans Baby ku * Kris nyebut fans nya dengan sebutan FANS BABY.

Aku harus sangatlah berhati-hati, ini antara masa depan dan cita cita ku. Yaegi & EXO sangatlah penting untukku. Apapun yang akan ku hadapi kelak, aku akan melakukan yang terbaik, bukankah aku sudah membuktikan? Na.. Namjaneun  !! (aku adalah seorang laki-laki) ^_^

Sekarang aku & Yaegi sedang menerima ucapan selamat setelah sumpah kami di altar tadi. Semua keluarga terdekat ku hadir, mereka banyak mengatakan,Istriku sangatlah cantik, tapi setiap kali Yaegi bertanya aku akan mengatakan yang sebaliknya kekeke~

Hingga sampai di Partner serta Sunbae yang satu agensi dengan ku.

“A-Yo man.. wooahh.. aku tidak menyangka, kau bahkan mendahuluiku.. dan kau Cho Yaegi, ternyata kau kekasih namja ini” Henry memukul pundak ku pelan.

Dan sungmin Hyung “ Selamat buat kalian. Yaegi~a” Dia hanya memberikan senyum terbaiknya,tapi satu hal yang tidak aku suka.. dia memeluk istiku -___- ne, arasseo.. jika dia itu menganggap Yaegi seperti adiknya sendiri tapi apakah harus seperti itu?

Dan Zhoumi Hyung!! Dia juga memeluk Yaegi .. Auuwwhhh ini apa, aku tidak suka tapi aku tidak bisa marah, ini hanyalah pelukan selamat.

Dan ketika Kyuhyun Hyung yang bersalaman, aku bersiap-siap di garis start ku.. awas saja jika dia juga memeluk Yaegi.

Dan ternyata … cukup sakit, tapi aku harus menahannya, dia meninju dada ku sedikit keras..”Chukkae.. jika kau menyakitinya lagi.. bersiaplah “.. kata katanya memang tidak mengerikan tapi aku tahu jika Kyuhyun Hyung mempunyai pendirian yang sangat kuat. Dia lalu memelukku , apakah aku akan bisa masuk ke dalam Kyuline kelak?

“Duizang .. kau menikah juga, tapi aku tetaplah istri pertamamu.” itu adalah kata kata dari sahabat ku Zhang Yin~xing -__-  dia memelukku & menyolek dahiku layaknya seorang yeoja genit -__-, dia sahabat terbaikku sekaligu istri pertamaku di EXO .

“Hyung Chukkae .. Kau bekerja keras untuk ini, dan Kau Yaegi~ssi jadilah istri yang baik untuk Hyung ku ini, tidakkah kau tau dia sangatlah global, jika kau tidak berhati-hati maka ada wanita lain yang siap menyambutnya” itu ucapan dari Leader Suho.. aku suka kata katanya,secara tidak langsung dia mengatakan aku tampan .

Dan yang terakhir ….

“Chukkae.. tapi aku masih tidak percaya semua ini, aku akan pulang ke Korea setelah ini.kau pulanglah segera.. Lay & Suho tidak boleh terlalu lama disini.. Kau Kris ,kau masih mempunyai urusan denganku” Jika ditanya oleh fans siapa yang paling aku takuti, yaitu managerku. Dan sekarang yang aku nikahi adalah adik menager ku tapi yang terpenting itu adalah Cho Yaegi ^_^

Ah ne, Na Jin tidak tampak dari tadi,padahal ketika acara tadi aku melihatnya.

Kris POV END

__XX__

            Setelah acara selesai, Kris , Yaegi & Ibunya bergegas untuk pulang kerumah, semua ini diluar rencana, jadi tidak ada bulan madu ataupun tempat khusus untuk mereka berdua ataupun pesta pernikahan. Yaegi untuk malam ini diharuskan menginap dirumah Kris, Lay & Suho akan menyusul, esok mereka harus kembali di Korea, ini hanya formalitas saja karena Yaegi baru saja menjadi bagian keluarga Wu.

Dikarenakan sang menantu tidak bisa berbahasa mandarin, Ibu Kris memakai English.

“Yi Fan, Yaegi.. Let’s go home” Ibu Kris menghampiri mereka berdua yang sedari tadi duduk di bangku depan gereja, mereka seperti tampak sedang bercanda satu sama lain.

“Ok Mom” Kris akan terbawa Englishnya jika Ibu nya juga berbicara demikian.

“Yaegi, I’m sorry, I’m not prepare anything because its suddenly” Ibu Kris meinta maaf karena ia rasa , ini cara yang tidak enak menyambut seorang menantu.

“Ah never mind Ma ..” Yaegi sudah mulai memanggil Ibu.

“Okay, we go home” Mereka pulang menuju kediaman Wu Family.

__Wu’s Family House_ (anggap aja bahasa inggris ya)

“Yaegi , YiFan.. kalian naiklah ke kamar, Ibu akan memasakkan makan malam” Ibu Kris bukanlah orang suka basa basi, tapi ia adalah wanita yang hangat.

“Ibu, aku mau membantu.. “ Yaegi menawarkan diri.

“Jangan, kau naiklah ke kamar dengan Yi Fan, bersihkan dulu diri kalian jika sudah selesai Ibu akan memanggil” Ibu Kris memegang bahu Yaegi pelan.

Yaegi yang saat itu masih sangat canggung hanya menurut saja. “Baik, Ibu”

“Yi Fan, Suho & Yin~xing akan bermalam juga disini kan? Ibu membuatkan makanan kesukaan Yin~xing” Ibu Kris sangat mengenal Lay.

“Anak Ibu aku atau Yin~xing?” Kris pura pura marah.

“Eyyhh~ kau bicara apa? Dia Ibu mu” Yaegi menyikut tangan Kris.

“Dia memang seperti itu Yaegi, apakah kau tidak tau? Suami mu ini adalah putraku yang paling manja..” Seolah mengerti dengan gerakan Yaegi, Ibu kangsung merespon.

“Yasudah, Ibu kekamar dulu “ Ibu Kris berlalu.

“Yaegi~a Kaza?” Kris merangkul Istrinya itu menaiki anak tangga.

“Cha~ ini kamar ku.. “ Kris dengan bangga memperlihatkan kamarnya dengan nuansa serba putih dan peralatan yang cukup lengkap, kamarnya sangat luas dan jendelanya menghadap ketaman belakang rumahnya.

“Kamar mu rapi sekali Kris~a.. kau membersihkannya?” Yaegi takjub.

“Anya, Na Omma~a” Kris nyengir.

“Eyyhh~ dasar pemalas” Yaegi mencibirnya.

“Waeyo? Ah matta, sebentar lagi akan ada istriku yang akan membersihkannya, mencuci bajuku, menyiapkan sarapan dan semuanya” Mata Kris saat itu sungguh berbinar.

“Ah geurukunyo? Apa kau menikahi ku untuk menjadi pembantu mu?” Yaegi mendelik ke arah Kris.

“Cih, keliatan sekali kau bukan Istri yang baik Yaegi~a..” Kris balik menyela Yaegi, entah apa yang ada dipikiran mereka, jika terpisah seperti masa sulit kemarin .. mereka akan saling merindukan , tapi jika sudah bertemu seperti ini,sulit menerima kenyataan bahwa mereka sudah menjadi suami istri = . =

“Mworagu? (kau bilang apa)” Yaegi kembali menantang Kris.

“Eyyhh~ istriku jika marah, neomu yaepponji..” Kris menggodanya dengan mencubit pelan pipi Yaegi.

“Eoh ! majayo? Na Yaepponji?” Yaegi sangat antusias jika Kris mengatakan seperti itu.

“Apa jika setiap Namja yang mengatkan itu dihadapanmu, kau akan berubah genit seperti ini Nyonya Wu?” Kris mulai mengerutkan alisnya.

“Anya, Cuma dengan mu saja..” Yaegi tersenyum dan melihat seisi kamar.

“Kris~a, kau kapan pulanh ke Korea?”

“Mungkin dua minggu setelah ini,waeyo?” Kris membelai rambut Yaegi .

“Lama sekali, aku besok akan pulang bersama Lay~ssi & Suho~ssi..” Yaegi duduk disebuah sofa yang empuk.

Kris ikut duduk disampingnya ..” Nyonya Wu, apa kau tidak bisa pulang bersama ku saja?”

“Yee? Kau jangan macam-macam Kris~a, apa kau lupa dengan rupa Oppa ku tadi? Dia sedang sangatlah marah Kris~a” Yaegi kembali teringat pada J manager.

“Eum,, geurae, eo, Yaegi~a..”  Kris menjawab pasrah.

“Wae?” Yaegi menoleh kearah suaminya yang duduk disebelahnya itu.

Kris terkunci oleh tatapan Yaegi .. “Aku baru sadar, jika istriku ini benar-benar cantik” dia menggumam.

Jantung Kris saat ini berdegup sangat kencang, hingga dapat didengar oleh Yaegi.

“Tuan Wu, kau kenapa? “ Yaegi melambaikan tangannya.

“Ye? Anya, Yaegi~a kau pernah melakukan bedah plastik?” Tiba-tiba pertanyaan itu terlontar dari mulut namja bertubuh jangkung itu.

“Bedah plastik, wajahku maksudmu?” Yaegi memegang kedua pipinya.

“Eumm.. Issseoyeo?” Kris mengangguk.

“Ya ! Tuan Wu, apa kau kira semua gadis Korea itu melakukan bedah plastik?” Yaegi balik bertanya.

“Anya, keunyang.. (hanya saja)” Kata kata Kris terputus.

“Hanya saja, kau cantik sekali Yaegi~a..” Kris membatin.

“Keunyang bwol?” Yaegi mengulang kata kata Kris.

“Anya, kau  tidak mandi Nyonya Wu? Ini sudah mau malam” Kris mengalihkan pembicaraan.

“Eo, aku mandi” Yaegi bangkit.

“Eo Kau mau kemana Kris~a?” Yaegi melihat Kris menuju kamar mandi.

“Menunggu istriku didalam” Kris mengedipkan sebelah matanya ke arah Yaegi.

Yaegi bergidik ngeri .. “Apa kau sungguh Kris Leader EXO-M?”

“Waeyo? Apa aku salah bersikap seperti ini didepan istriku sendiri !! “ Kris mendengus kesal, dia memang member Exo yang baik dalam komunikasi ataupun kelakuan tetapi dia buruk dikehidupan sehari-hari *FAKTA. Maksud buruk disini, Kris itu orangnya ngasal Chingu, beda banget kayak di stage .

“Apa perlu dengan marah-marah seperti itu? Kau mandilah duluan” Yaegi memilih berbaring ditempat tidur yang bermotif wings itu.

“Yasudah, ini kesempatan langka Nyonya Wu.. sebentar lagi aku akan comeback.. bahkan melihat ku saja akan sangatlah susah” Kris mencoba menarik Yaegi dalam perangkapnya.

“Mandilah, jangan cerewet.. neo mollaso (apa kau lupa? )Aku masih kuliah” Yaegi langsung mengerti apa maksud Kris.

“ Eo Khoba (lihat).. wajah mu merah Nyonya Wu “ Kris terkekeh dari depan pintu kamar mandi.

“Yak ! “ Yaegi melepar bantal dari arah kasur.

Brruukk !! Kris menutup cepat pintu kamar mandi.

“Dasar yadong (mesum)..” Yaegi mendesis.

Selang beberapa menit kemudian….

“Aigo mandi mu lama sekali Tuan Wu” Yaegi bangkit dari kasur.

“Kau mandilah, jorok sekali” Kris melempar handuk ke wajah Yaegi.

“Cih, dasar namja tidak romantis” Yaegi menggerutu dan bergegas ke kamar mandi.

Kris mendengar apa yang Yaegi katakan..” Aigo Nyonya Wu, apa kau sudah tidak sabar eo? Mandilah dulu, aku kan menunggumu..” Kris menepuk – nepuk kasur, mengisyaratkan pikiran yadongnya.

Yaegi yang mendengar itu, memilih untuk tidak merespon dan mengunci kamar mandi.

Selang beberapa menit kemuadian, Yaegi telah berganti memakai piyama. Mereka memakai piyama yang sama,Ibu Kris yang membelikannya ketika hendak pulang tadi.

Kris yang sedang menonton TV ,seketika terfokus pada istrinya itu.. Yaegi tampak sangat menawan dengan rambut yang masih basah.

“Kris~a.. aku kebawah dulu, kasihan Ibu…” Yaegi hendak turun kebawah.

“Andwae, kau disini saja.. bukankah Ibu sudah mengatakannya tadi? Ibu sangatlah menyeramkan jika marah Yaegi~a” Kris menakuti.

“Aiihh jeongmal?” Yaegi mendekat ke arah Kris.

“Eumm, jeongmal” Kris menjawab mantap.

Fokus Yaegi beralih pada jendela, diluar sedang hujan sangat deras.. ia berdiri disisi tirai kamar.

“Hujan sangatlah deras ..” Yaegi memandang ke arah langit yang sudah gelap.

Tiba-tiba sebuah pelukan memeluknya dari belakang..

“Kris~a.. neon bwoe? (kau sedang apa)”

“Yaegi~a.. bukankah aku sudah membuktikan jika aku laki-laki?” Kris menanyakan tentang janjinya itu yang pernah ia ucapkan.

“Eo, matta.. neo namjaeyo..” Yaegi berbalik, tanpa mengetahui posisi mereka akan lah sangat rapat. Dan Chu~ ciuman lembut kembali menyelimuti keduanya.. hingga saat Kris mencoba membuka kancing piyama Yaegi…

Mereka secara bersamaan menghentikannya ..

“Mianhae..” Kris merasa sudah terbawa, bagaimanapun ia seorang laki-laki.

“Anya, gwenchana.. “ Yaegi tampak sangat canggung, ia sangatlah malu.

“Yaegi~a.. “ Tangan Kris bertumpu pada tembok kamar, ia mengunci Yaegi.

“Hmm.. wae?” Yaegi berusaha menghapus rasa gugupnya.

“Apa jika waktu itu aku terlalu lama menyakiti mu kau akan kembali pada..” Kata kata Kris terputus.

“Kyuhyun maksudmu? Anya, keurokhae anhae (itu tidak akan terjadi).. “ Yaegi menjawab singkat.

“Keureseo?(jadi)..” Kris tidak mengerti dengan jawaban Yaegi.

“Aku akan mencari kebahagian ku yang lain Kris~a..”

“Maksudmu? Lay?” Kris keceplosan.

“Lay? Lay~ssi? Waeyo?” Yaegi terlihat bingung.

“Dia juga menyukaimu, neo mollatji?(apa kau tidak tau?)” Kris tidak mau menyembunyikannya lagi.

“Hmm.. Na isseo te (aku sudah tau)” Yaegi menggangguk pelan.

“Ottokhae neo isso te? (bagaimana bisa)” Kris kembali bertanya.

“Dia pernah mengatakannya langsung pada ku Kris~a..” Yaegi sangatlah polos.

“Bwohe ?!!” Suara Kris tertahan.

“Aiish bisakah bersikap biasa saja?” Yaegi memukul tangan Kris, hingga ia terlepas dari kuncian suaminya itu.

Yaegi duduk disisi tempat tidur.

“Yaegi~a lalu kau menjawab apa?” Kris tampak sangatlah penasaran.

“Menurut mu aku harus menjawab apa Tuan Wu? Bahkan diwaktu itu aku terus menangis karena sikap bodohmu” Yaegi menyalahkan Kris.

“Anya, keugoanira.. maksudku..”

“Kris~a , dia itu sahabat mu.. apa kau harus mencurigainya? Saat kau sedang bersenag-senang dengan yeoja itu, dia,Suho,Sehun & memberdeul lah yang selalu bersama ku” Lagi lagi Yaegi memojokkan Kris.

“Ya ! Ya! Mworagu? Bersenang senang kata mu? Yoon Na Jin rang (dengan)?” Kris menunjuk nunjuk  ke arah wajah Yaegi.

“Eo. Wae? itu memang benar” Yaegi tidak mau kalah.

“Cho Yaegi neo.. (kau).. apa kau tidak tau, aku hampir mati karena mu !!” Kris sangat kesal.

“Chugo?  (mati ) Wae?” Yaegi tertarik dengan kata “Mati”.

Tapi Kris memilih untuk tidak memberitahu Yaegi soal racun serangga itu, itu adalah serangkaian dari tak tik nya untuk melepaskan diri dari Na Jin.

“Anya, tesseo (sudahlah), kau kenapa mengalihkan pembicaraan?” Kris kembali ke fokusnya semula.

“Kris~a, naneun saramninde.. Na hangbokhago sipheoso.. (aku manusia biasa, yang ingin hidup bahagia), jika memang aku tidak ditakdirkan dengan mu.. makan aku harus mencari kebahagian ku yang baru, aku tetap harus melanjutkan hidupku, bukankan itu hak asasi manusia?” Yaegi membuka kuliah malam bersama Kris =.=

“Kau ternyata tidak setia Nyonya Wu” Kris terlihat kecewa.

“Saat itu kau & aku belumlah mempunyai ikatan apapun, kita hanya terikat oleh kata-kata. Tapi jika kelak kau meninggalkan ku lagi, aku akan mempertahankan mu.. karena kau adalah suami ku” Yaegi tersenyum dan menyentuh hidung mancung Kris.

“Yaegi~a neomu na mianhae.. telah menyakitimu dalam waktu yang lama” Kris merasa tersentuh dengan ucapan Yaegi.

“Ne, arasseo.. bukankah sudah ku katakan? Aku percaya pada mu Kris~a..” Yaegi mengusap wajah Kris dengan kedua tangan lembutnya.

“Hmm.. gomapta, Cho Yaegi gomapta” Kris memeluk Yaegi, mengecup rambut yang mengeluarkan aroma shampo itu..

“Hmm.. Ne..” Yaegi tersenyum bahagia saat ini.

“Aku tidak akan pernah meninggalkan mu lagi Yaegi~a..” Kris melepaskan pelukannya,

“Hmm.. arata” Yaegi mengangguk pelan.

Tok Tok.. terdengar suara ketukan pintu…

“YiFan, ayo kita makan malam..” itu suara Ibu.

“Ne Omma opps iya Ibu..” Yaegi salah bicara.

__XX__

“Sudah lama tiba?” Kris melihat  Lay yang sudah duduk manis dimeja makan .

“Eo. Sudah lama” Lay merespon.

“Kenapa tidak mengabari ku?” Kris tidak mengerti dengan kedua partnernya itu.

“Kau terlihat sedang menikmati gelarmu sebagai pengantin baru, tidak enak jika diganggu” Sikap Lay sudah kembali seperti semula, mereka berbicara dalam bahasa Korea.

“Apa maksudmu yin~xing?” Kris cengo.

“Yaegi~ssi, apa dia melakukannya dengan baik?” Lay beralih pada Yaegi.

“Yee? “ Yaegi tidak tau menjawab apa.

“sebentar lagi EXO akan menjadi 13 member sepertinya…” Lay menambahkan.

“Ya Zhang yin~xing, Suho mana?” Kris tidak melihat Suho.

“Dia ada keperluan sebentar..” Lay menjawab cuek.

“Jika dia tersesat bagaimana?” Kris mulai khawatir.

“Tidak akan, aku lapar sekali ayo makan..” Lay mulai membuka piringnya, dirumah Kris menganut kebudayaan barat.

“Anak-anak ayo dimakan, yin~xing ini aku buatkan makanan kesukaan mu” Ibu Kris ikut duduk dimeja makan.

“Eo, xiexie bibi” Lay sangat antusias.

“Ya Duizang, apa ada tahap kedua setelah ini?” Lay kembali menggoda .

“Zhang Yin~xing, makanlah” Kris pasrah. Yaegi yang sedari tadi menikmati makan malam tidak mengerti apa yang sedang mereka bicarakan.

___BUSAN____

“Aigo, mereka juga belum mengabari kita” Chanyeol sedari tadi mondar mandir dihalaman depan rumah manager.

“Chanyeol~a bisakah kau duduk?” Baekhyun mulai pusing melihat couplenya itu.

Memberdeul sedang berkumpul diters depan, menunggu J manager pulang dari bandara.

“Aigo , aku masih tidak percaya jika Kris Hyung benar benar sudah menikah” Kai membuka suara.

“Eo, matta.. tapi bukankah itu lebih baik?” Tao tersenyum girang.

“Eo, aku setuju dengan mu Tao~a” D.o mengangguk.

“Aigooo anak anak ku yang tampan sedang apa disini? Kenapa tidak masuk? Udara diluar sangat dingin..” Ha Sun ahjumma datng dengan membawa nampan berisi teh & makanan ringan.

“Eo Ahjumma, kami sedang menunggu Manager hyung, kami sangat penasaran dengan pernikahan Kris” Luhan merespon.

“Mereka sekarang pasti sangat bahagia” Xiumin mencoba membayangkan.

“Eo, tentu saja..” Baekhyun menimpali.

“Nanti jika Jaehyuk sudah pulang, kalian tanyakanlah padanya..” Bibi ikut menimpali.

“Ahjumma, apa Bibi tidak marah Noona menikah dengan cara seperti ini?” Tao bertanya.

“Aku sedikit kecewa, tapi tampak jelas, jika dia sangat mencintai bocah itu”

“Bocah?” Chen menggaris bawahi kata bocah.

“Kris memang seorang bocah, kau lupa? Aku lebih tua darinya” Luhan tertawa.

“Sehun mana?” Kai tiba tiba merasa kehilangan mangsanya.

“Eo, dia tidur cepat. Dia masih marah denganmu Kai~a.. dia masih saja menangis jika teringat hal tadi malam” D.o membuka suara.

“Naega wae? dia memang cengeng..” Kai mendengus kesal.

“Sudah sudah, ayo dimakan lagi…” Bibi menengahkan. Memberdeul terasa betah bila berlama lama di Busan.

**Sementara itu…

Kris & Yaegi sudah selesai makan malam.. mereka kembali ke kamar..

“Kris~a, kau tidak sikat gigi dulu?” Yaegi baru keluar dari kamar mandi.

“Eo, tadi sudah dikamar Lay” Kris sedang tiduran diranjang.

“Kau tidak tidur bersama Lay~ssi?” Yaegi mulai mengambil posisi disebelah Kris, terasa masih sangat asing, kini sudah ada yang tidur disampingnnya.

“Aku selalu tidur bersamanya, malam ini bbiarkan aku bersama istriku” Kris memeluk Yaegi cepat layaknya bantal gulung,didukung dengan badan mungil Yaegi.

“Aiihhh Kris~a.. lepaskan, kau ini..” Yaegi terasa sesak.

“Kau sangatlah pendek Yaegi~a” Kris terkekeh pelan.

“Kris~a .. apa kau tidak merasa aneh?” Kini mereka berbaring kesamping mengahadap satu sama lain.

“Aneh kenapa?” Kris tidak mengerti.

“Kau mungkin tidak merasa aneh, tapi aku sangat;ah aneh.. aku biasanya tidur sendiri, jika di Busan saja aku tidur dengan Bibi” Yaegi mulai bercerita.

“Kau harus mulai membiasakannya Nyonya Wu, ah ne aku ingin sekali bertemu dengan Bibi” Kris mengelus pelan Pipi Yaegi.

“Ne, nanti kita akan ke Busan Kris~a, setelah comeback mu”

“Eo, geurae.. “ Kris mengangguk pelan.

“Kris~a, ayo tidur..chalja ..” Yaegi memutar posisi badan menjadi terlentang, ia menarik selimut dan mulai memejamkan mata.

Hujan diluar sangatlah deras.. Kris tidak bisa memejamkan matanya, jantungnya kini kembali berdegup kencang.

“Yaegi~a apa  kau sudah tidur?” Kris mencoba memastikan.

“Waeyo?” Yaegi kembali membuka setengah matanya.

“Yaegi~a.. tidaak bisakah jika melanggarnya sekali saja?” Kris mendekat ke arah tubuh Yaegi.

“Mothae (tidak bisa), sudahlah ayo kita tidur” Yaegi kembali memejamkan mata.

“Yaegi~a.. hambammal (sekali saja)” Kris belum menyerah.

“Kris~a kau ini kenapa?” Yaegi mulai risih.

“Aku laki-laki Nyonya Wu !!” Kris mulai kesal.

“Eo, Na Yeojaeyo .. waeoyo? (benar, dan aku perempuan, terus kenapa?) “ Yaegi balik bertanya.

“Pernjanjian itu sungguh menyelbalkan” Kris teringat kejadian setelah pernikahan tadi.

#FLASHBACK

“Kris, tanda tangani ini .. “ Sebelum check in akan kembali ke Korea, J manager menyodorkan secarik kertas yang bertuliskan perjanjian, dimana disitu tertulis bahwa Ktis & Yaegi tidak boleh melakukan hubungan layaknya orang yang sudah menikah dikarenakan, Kris baru debut, & kedua Yaegi masih kuliah. Jika Kris melanggar maka , J manager mengancam akan mengusut ke pihak agensi.

Dengan wajah muram Kris menanda tanganinya.. dan juga Yaegi.=.=

#FLASHBACK END

___Disisi lain kota Guangzhou____

“Suho~a .. katakan yang sejujurnya..”

“Yee?”

“Neo Yaegi~a Chuayo geutji? Eonje? (kau menyukai Yaegikan? Sejak kapan?”

Pertanyaan namja itu menjerat Suho..

“Na isseo te,(aku sudah tau), di androidmu sangatlah banyak foto fotonya”

“Hyung…”

“Jinja neo mame haege (katakanlah yang sebenarnya” Namja yang bernama Kyuhyun itu mengulang kata katanya.

“Kyuhyun Hyung…”

 

**

Bahkan untuk sekedar mengakui saja, aku tidak bisa..

Nan pabo saramiya (aku memanglah orang yang bodoh

**

ToBeCo

Fiuhhh.. ini author bikin dengansegala keterburu buruan, abis banyak yang tanyain -___-

Mian kalo Gajae, dan satu lagi.. author kagak suka ada unsur yadong yang ampe gimana gitu, karena bagaimana pun.. itu akan merusak Image suami author (eh?) maksudnya Kris Gege.

Jangan lupa RCL ya.. wajib !! banyak yang baca tapi ga ninggalin jejak ni, ketauan kekeke~

Happy reading ^o^

Nantikan the Last Chapternya ne ~

Gomapta #bow

25 thoughts on “The Real Guardian Angel ‘Like a Fool’ Chapter 9

  1. eheeemmm eheeeemmm ada psgn married baru nih (?) kok ak ga diundang” yah? u.u
    wahhh trnyata bener ya suho itu suka sm yaegi jg😮
    wahhh ak rasa the guardian angelnya suho deh *kl baca yg tlsn miring diakhr itu* *detective modeon*

  2. yeayyyy…akhirnya kris-yaegi nikah jg… >_< tuu…bnerkan tebakanku kalo suho suka ma yaegi.. kasian suho..cinta trpendam😀 *sini ma aku aja😄

  3. Woyooo… next chapter thor.. ^^

    J Manager emang yg paling kece…i like it ^_

    aku suka dialognya xiumin

    ( “Mereka sekarang pasti sangat bahagia”
    Xiumin mencoba membayangkan. )
    kasihan… yg tua siapa yg nikab siapa yang bayangin siapa… hadeh.. tepok jidat choco…

    Kris kasihan gak bisa ‘this and that sama yaegi… poot wu yi fan.. hhee.. ^^

  4. The Real Guardian Angel nya menurut ku
    Suho & Sehun , kenapa? soalnya
    Suho dgn lapang dada ngerahasiain ttg Kyu & Kris yg minta jagain yaegi, trs dia juga rahasiain ttg perasaan sehun, dan suho dgn lapang dada dia nolongin sehun ampek nyolong photonya yaegi di hp kyu. oh so sweet
    dan sehun, entahlah sehunnie.. baca kata” terakhir yg isinya ttg perasaan sehun, rasanta pengen mewek.. bener” gk bisa bayangin gmn ekpresi sehun yg semua kejadian ttg yaegi & namja”nya terpampang jelas di dpn mata & dgn polosnya sehun cuma ingin lihat senyum yaegi aja sudh membuatnya tenang… so good namja ^^

    oh lupa… happy wedding to YaeRis… Yaegi Kris… di tunggu baby nya ^^

    ok.. happy ending.. dan di tunggu cerita lainnya..

    100 point untuk FF ini ^^ ♥

    • gomawo buat masukannya chingu ^^
      tapi bang suho udah bilang guardian angel itu sehun, kalo bukan sehun yang maksa suho buat jaga yaegi, suho juga kagak mau kekke~

      neomu gomawo ^^ #bow

  5. sekarang suho juga cinta ma yaegi ya ampun yaegi beruntung bgt sih tiap cwi yg akhir y deket ma dia tu cinta kedia cuma sehun ja yg jd dongsaeng,,,, tp emang klo liat kelakuan suho yg agak jaga jarak tp juga perhatian k e yaegi bikin curiga tp sekarang terbukti…
    pa nanti bakal.jd pengalang hubungan mereka???? n kasian kris ngak bisa malam pertama…

  6. Ping-balik: Update Link Fan Fiction ‘YaeKRIS’ For All Story ~ Click juseyo ^^ | EXO and Prince WuFan ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s