Ops ! My Kris getting jealous~ [2]

Gambar

Title  :: Ops ! My Kris getting jealous~ [2]

part 1

Author :: QuinWu (Follow > @Queen_yiFan93)

Main  Cast       :: Kris

                        ::  Cho Yaegi

                        ::  Cho Kyuhyun

Support Cast  

                        ::  SuHo

                        ::  Lay  (Zhang Yin Xing )

                        ::  EXO MEMBER

                        ::  Manager EXO

                        :: Oh Sehun

CAMEO         ::  BB/GB  (you will  find in the FF)

Genre              ::  Romance, Comedy, Family, Friendship,Kris Marriage Life

Rating             ::  PG 16

Length             ::  Chaptered

Disclaimer       ::Readerdeul ^o^ .. Author balik lagi  dengan FF KY Couple & kali ini bersama King of Evil SJ kkk~ buat yang udah nungguin.. Cha~ Di setiap FF ku, akan ada beberapa Fakta EXO, Kosakata Bakor & Mandarin.. Sekalian belajar . FF ini murni hasil imajinasi ku.. So, PLAGIAT OUT !! DON’T TAKE IT WITHOUT MY PERMISSION !! It is BELONG TO ME !!  HAPPY READING.

>Yang ga ninggalin jejak Author cubit (eh?), So RCL <

WARNING !! TYPO BERTEBARAN !! & semua yang ada disini hanya fiktif.. jadi jika ada tokoh ,tempat,kejadian yang sama itu hanya kebetulan ^_^

FF COMPILATION >>>>  (ini semua SEQUEL)

:: BE MY FATE (1-7End)

:: Trouble In You Kris! (1-2End)

:: Triple K (oneshoot)

:: Nyonya Wu,I’m Sorry (Oneshoot)

:: The Real Guardian Angel (1-10End)             

:: |ONE SHOOT | Your Pasport is My Lucky

Recomended Song :: SUPER JUNIOR M_AT LEAST I STILL HAVE YOU

ru guo quan shi jie wo ye ke yi fang qi
zhi shao hai you ni zhi de wo qu zhen xi
er ni zai zhe li
jiu shi sheng ming de qi ji

Even if
I have to give up the whole world
At least there’s still you, who is worth treasuring
And the fact that you’re here, is a miracle in my life

NOTE :: Lagu ini pernah dinyanyikan oleh Kris di Yangtze Music Festival dan ituu DAEBAK !!

Cho Kyuhyun POV

            Akhirnya, aku mengatakan juga pada keluarga ku bahwa aku dan Yaegi sudah berpisah sejak lama, aku tidak mungkin terus menerus menyimpannya dan berpura-pura masih bertunangan dengan Yaegi. Omma dan Halmeoni ku sungguh kecewa, bahkan Halmeoni ku menitikkan air matanya, karena dia sungguh menyayangi gadis itu, aku heran.. sebenarnya cucu halmoeni aku atau Yaegi ?! Ah tesseo (sudahlah), lagi pula tidak akan ada lagi kesempatan ku untuk memperbaikinya atapun mendapatkannya kembali, dia kini sudah seutuhnya milik Hoobae ku yang bernama mandarin Wu Yi Fan itu, jeongmal micheoso (sungguh gila), aku yang selama ini menyusun harapan dan mimpi ku untuk bisa menikah dengan gadis pilihanku dan akan memiliki keluarga yang bahagia kelak, tetapi Kris yang merasakannya saat ini, bahkan bocah itu lebih muda dari ku.

            Cho Ahra Noona  sudah pergi ke Busan bersama Kyubin putra asuh ku, entah apa nanti yang akan ku dengar, tapi jangan sampai Yaegi salah paham pada ku, aku sungguh tidak menyuruh Noona untuk menemuinya,geurigo (lagipula)..apa dia sudah pulang dari Guangzhou?

Cho Yaegi masih sangat melekat dipikiran serta jiwa ku, dia satu satunya gadis pertama yang mampu membuatku hingga seperti ini, aku masih belum berniat mencari Yeoja lain, biarkanlah Cho Kyubin yang mengisi hari-hari ku, karena dia pernah menjadi anak ku dan Yaegi ^_^

Cho Kyuhyun POV END

_+++_

Cho Yaegi POV END

            Ini sudah malam, besok aku harus segera kembali ke Seoul, tugas kuliah ku pastinya sudah menumpuk, hari ini sungguh melelahkan, tadi Ahra Eonni & Kyubin ikut menjemputku ke bandara, aku tidak menduganya.. Kyuhyun baru sekarang memberitahu pada Eonni, appa , omma & halmoeni bahwa kami sudah tidak bersama, aku sungguh merasa tidak enak dengan Ahra Eonni, tapi apa yang harus ku perbuat, ini lebih baik daripada harus terus menerus berpura-pura. Kyubin meminta tinggal dengan ku untuk bermalam disini, tapi.. Ahra eonni mengerti aku harus kembali kulaih besok, Ahjumma sudah tua, tidaklah mungkin menjaga Kyubin, dan Oppa ku.. dia harus menjemput Kris dibandara Incheon esok hari, bocah itu bilang dia akan kembali lusa, ternyata dia sudah di Beijing sekarang, dia benar-benar tidak mengabariku, Kris aneh sekali.. sifatnya terkadang sangat manis,menyebalkan, kekanak kanakan dan bahkan seperti saat ini, dia terlihat tidak perduli sama sekali pada ku =.= ah matta ! dia sudah mulai sibuk saat ini, aku harus mulai memupuk kesabaranku mulai dari sekarang.

J oppa bilang, aku tetap bekerja di dorm EXO.. dikarenakan memberdeul nyaman dengaku kekeke~ tapi aku juga menyukai mereka ^o^

“Yaegi~a sedang apa kau?” Ahjumma masuk kekamarku, aku pun bangkit  dari ranjang ku, Ya aku sedari tadi merebahkan badanku, ini sungguh mneyenangkan bisa berada di Busan lagi.

“Eo, Ahjumma.. anyi.. aku sedang rebahan saja, ahjumma tidurlah denganku malam ini, eo eo?” Aku memeluk Ahjumma.

“Aigo, uri Yaegi.. kau bahkan sudah menikah tapi kenapa masih saja terlihat menja, Yaegi~a walaupun pernikahan mu tidak seperti pernikahan umumnya, kau haruslah tetap menjadi istri yang baik untuk suami mu, apa selama disana kau melayaninya dengan baik?” Ahjumma mengusap ngusap rambutku pelan, aku sangat nyaman bila sedang seperti ini.

Geuromyom(tentu saja), na caresseo isseo (aku melakukannnya dengan baik).. ah ne, mertua ku juga sangat baik ahjumma, dia bilang dia akan segera berkunjung nanti..” Aku belum sempat bercerita temtang apapun dengan ahjumma dikarenakan Ahra Eonni dan Kyubin baru saja pulang tadi sore.

“Aigo, mertuamu apa bisa bahasa Korea? Aku tidaklah mengerti Yongo (bahasa inggris), dan itu suami mu, apa dia bisa berbahasa Korea?” Ahjumma ku baru mengetahui jika Kris adalah Cina-Kanada.

“Tentu saja bisa, Kris sudah tinggal di Korea cukup lama.. Eo ahjumma, ada yang ingin ku ceritakan” Aku menjadi mengingat sesuatu.

Bwolyo bwolyo (apa itu)” Ahjumma ku mengubah posisi duduknya, ia sangat antusias jika mendengar aku bercerita.

“Ahjumma, aku belum juga datang bulan..” Aku sangatlah khawatir saat ini.

Tetapi mendengar ucapanku justru membuat ahjumma tertawa “Yaegi~a, kau itu baru  saja menikah, mana mungkin kau hamil”.

Pipiku seketika muncul semburat merah, ahjumma mengerti apa maksudku.

“Ahjumma.. aku mana tahu soal itu, baguslah jika begitu, eo tapi jika dalam sebulan aku tidak datang bulan juga ottokhae?”

“Memangnya kenapa jika kau hamil? Itu bagus Yaegi~a” ahjumma sama saja seperti mertuaku . Apa mereka tidak tau, mengurus Kris seorang saja, itu sudahlah seperti mengurus bayi… apalagi nanti jika anakku terlahir laki-laki, pastilah ia akan seperti appanya-_-

Dan aku tidak bisa membayangkan, jika anakku benar-benar mirip dengan Kris, Aigo angry bird memenuhi otakku =.=

Bukannya aku tidak mau atau belum siap menjadi seorang Omma.. tapi lebih baik janganlah sekarang, bagaimana pun juga aku dan Kris mempunyai cita cita yang sangat besar, walaupun appa dan omma ku sudah tiada, aku tetap ingin mewujudkan keinginan mereka, aku harus selesai kuliah dan bisa bekerja di perusahaan appa, eo appaku mempunyai perusahaan besar tapi karena appa sudah tidak ada, kini ada teman appa disana yang meneruskannya,  ahjumma bilang pada ku, aku akan bertemu dengan teman appa ketika aku benar-benar siap untuk menjadi seseorang yang bisa menggantikan appa, tetapi sungguh bukan itu yang aku inginkan, aku hanya ingin bekerja dan menjaga jerih payah appa ku   ^_^

Cho Yaegi POV END

oOoOoOo

“Ahjumma.. aku berangkat ke Seoul sekarang” Yaegi sudah bersiap untuk kembali ke Seoul, ia ada kuliah siang ini.

“Ne, kau berhati hatilah.. ah igo (ini), berikan ini untuk anak anakku yang tampan, kemarin Baekhyun menelfonku, dia meminta ku membuatkannya” Ahjumma menyodorkan sebuah kotak yang berisi makanan.

“Jeongmalyo ?  Baekhyun~ssi?” Yaegi merasa tidak percaya bahwa ahjumma secepat itu bisa mengenal memberdeul.

“Ne majayo (benar), sudahlah kau berangkat sekarang, nanti kau ketinggalan kereta”

“Eo, ahjumma nagayo (aku pergi dulu)” Yaegi memeluk ahjumma, ia akan selalu seperti itu jika hendak bepergian.

oOoOoOo

 

 

SEOUL_PUKUL 6 SORE  KST

SM BUILDING.

“Hyung !! “ Sehun berhamburan berlari ke arah Kris yang baru saja tiba di Korea, ia di jemput oleh Minwoo dan Jaehyuk, ia tidak punya waktu untuk pulang ke dorm dikarenakan serangkaian jadwal untuknya sudah menunggu.*130314 Kris tiba diKorea sore hari

“Aigo.. Uri duizang wanni (sudah datang)” Chanyeol menepuk pundak Kris.

“Gege, aku sangat merindukan mu.. “ Tao dengan sikapnya yang manja.

“Eo Hyung, mana oleh –olehku?” Kai melihat Kris tidak membawa apapun.

“Eo matta ! oleh oleh, punyaku mana? Wae obta (kenapa tidak ada)” Baekhyun mengingat janji Kris padanya.

Isseo (ada), semuanya ada dimobil.. kalian apa tidak menanyakan kabarku dulu?” Kris yang baru tiba langsung ditodong merasa sedikit kesal.

“Aihh~ apa yang harus kami tanyakan Duizang?” Luhan menggoda Kris dengan menyolek dagu Kris.

“Kau belajar banyak dari Yin~xing, XiaoLu?” hanya Lay yang biasanya suka menyolek dagu Duizang, tapi kali ini Luhan yang melakukannya, Lay memang guru besar .

“Omo! Kris Hyung , pipi mu ..sudah seperti Xiumin Hyung” D.o melihat perubahan Kris yang sepertinya sedikit naik berat badan.

“Duizang, kau memang hebat” Suara istri pertama Kris membuka suara.

“Eo matta, pipi mu seperti Baozi” Chen menertawakan Xiumin.

“Lucu sekali?” Xiumin memicingkan mata ke arah Chen.

“Eyyh~ jika mau membahas tentang itu, dirumah saja” Kris memancing mereka.

“OKKHE !!” teriakan memberdeul membahana, mereka berjalan salin berangkulan, sepertinya memberdeul sangat bersemanagat untuk mendengar cerita Kris -_-

“Aih tesseo (sudah), ingat ini kantor! “Suho menegahkan.

 

Eorini (anak anak), segera masuk ke ruang latihan, kita ada sedikit pengarahan” Salah satu manager EXO yang lain berteriak dari ruang latihan.

“Ne Hyung .. “ kini EXO sudah lengkap,dan siap untuk melanjutkan persiapan comeback mereka.

Pongpyu apartement

Yaegi baru saja sampai di apartemennya, dia baru pulang dari kampus.. wajahnya terlihat sedikit pucat.

“Kenapa badanku terasa lelah sekali..” Yaegi merebahkan dirinya di atas sofa.

Yaegi mengecek ponselnya, tidak ada panggilan ataupun pesan singkat dai siapa lagi jika bukan Duizang, namja yang bisa membuat jantungnya berhenti berdetak setiap kali didekatnya. Yaegi memutuskan untuk mebersihkan badan,agar terasa lebih fresh nantinya.

Selang beberapa waktu kemudian…

“Begopa (aku lapar)” Yaegi memegang perutnya. Yaegi menuju dapur dan menggunakan semua bahan yang ada, karena hari sudah mulai malam, sungguh menyebalkan harus keluar lagi, karena udara diluar sangatlah dingin.

Ting tong ting tong.. terdengar suara bel..

“Apa Oppa tidak jadi menginap di SM? Tumben sekali jadwalnya bisa berubah seperti itu”Yaegi berjalan membuka pintu tanpaa melihat kamera *apasih itu yang didalam aprtement, kalo mau liat tamu yang datang? -_-

Cklek __ pintu terbuka dan….

“Boleh aku masuk?”  seorang namja memakai coat berwarna hitam, berdiri dihadapannya.

“Eo deorowa (masuklah)” Yaegi mempersilahkan.

“Hah, diluar sungguh dingin.. chupta (dingin)” Namja itu membuka coatnya dan merebahkan dirinya di atas sofa, kini ia hanya memakai T-Shirt berwarna putih.

“Kau sudah makan?” Yaegi membawa nampan berisi nasi, banchan (lauk pauk) seadanya.

Isseo (sudah), kau kenapa telat sekali makan?” Namja itu mengangguk .

“Aku tadi telat sekali selesai kuliah Kris~a, ada banyak tugas yang belum ku kumpulkan” Yaegi mulai menyantap makan malamnya di depan TV bersama Kris .

Kris melihat tubuh Yaegi secara keseluruhan. Yaegi yang merasa risih diperhatikan seperti itu  meresponnya .. “ Kau mau apa Tuan Wu? “

Kris yang mendengar itu langsung mendekatkan wajahnya.. Yaegi yang masih mengunyah nasi terlihat sangat takut.

Semakin dekat dan.. “Saengkha naega bwolyo ? (kau kira aku mau melakukan apa?)” Kris berbisik.

“Yak Kris~a, pikyo (menjauhlah)” Yaegi mendorong wajah Kris pelan.

Kris kembali ke posisi duduknya semula “Ya! Yaegi~a, apa kau selalu berpakaian seperti ini jika di apartement eo? Kau bahkan hanya memakai piyama saja ketika di Guangzhou”

Wae geurae? (memangnya kenapa)” Yaegi melihat pakaian yang ia kenakan, Yaegi memakai baju tanpa lengan dan hotpant berwarna putih.

“jika tadi yang datang bukan aku, apa kau juga berpenampilan seperti ini eo?” Kris masih mempermasalahkan busana istrinya  itu.

“Kris~a, keugeanira (bukan begitu).. “Yaegi merasa bersalah, Kris benar.. pakaiannya sungguh minim,jika tadi yang datang adalah namja lain, itu sungguh tidak baik.

“Eo chamkamman, memangnya siapa yang maua datang malam malam begini keapartement kecuali kau ataupun Oppa eo?” Yaegi membela diri.

Neo mollaso ? (apa kau lupa).. Sehun mempunyai hobi untuk selalu datang kemari , eo?” Kris ingat bahwa Sehun suka bermain ke lantai 13 jika Yaegi sedang di Seoul.

“Aiihh kau ini, tesseo (yasudah), aku ganti baju dulu” Yaegi menghentikan sejenak aktifitas makan malamnya dan bergegas bangun untuk mengganti pakaian, ia tidak ingin meributkan hal kecil terlalu lama.

Tetapi tangan Kris menahannya.. “Piryeopseo (tidak usah), anja (duduklah)”

“Yee? Eo geure” Yaegi menurut .

“Kris~a, bagaimana latihan mu tadi? Ceminya (menyenangkan)” Yaegi kembali memegang sumpit dan mangkut berisi nasi.

“Eo, cemiso (menyenangkan)” terlihat raut wajah Kris yang tampak kelelahan .

“Setelah ini, akan kubuatkan air hangat .. biar lelahmu sedikit berkurang”Yaegi mempercepat makannya.

“Tidak usah, aku mau kembali ke Dorm sebentar lagi, besok pagi aku harus ke SM, lusa kami akan ke Bangkok ,EXO akan perform disana”Kris menoleh sekilas pada Yaegi dan kembali menatap layar TV.

“Eo, geure” Nada suara Yaegi sedikit kecewa, tapi Kris sepertinya kali ini sedikit tidak peka.

“Kris~a, besok aku akan pergi ke makam Appa dan Omma, ah geurigo (dan juga) aku masih bekerja di Dorm” Yaegi menyampaikannya karena menurutnya Kris perlu tau soal itu.

“Eum,kasuseyo (pergilah), aku tidak bisa ikut” hanya itu respon dari Kris.

Drrtt Drttt.. ponsel Yaegi berdering “Ahra Eonni”

Yaegi melihat sekilas ke arah Kris lalu mengangkat telfon.

“Yeobseyo?”

“……………”

“Eo, itta (ada) eonni”

“………………”

“Anya, aku sekarang sudah di Seoul”

“……………………”

“Yee? Kyuhy.. anyi eo geure geure nanti aku minta J oppa yang mengatarnya, aku tidak pulang ke Busan dalam minggu ini Eonni~a”

“……………..”

“Ne eonni” Bip sambungan terputus.

Ketika mendengar nama Kyuhyun, Kris menoleh cepat.

Nugu?(siapa)” Kris langsung bertanya.

“Ahra Eonni,dia Noona nya Kyuhyun.  obat Kyubin tinggal di Busan kemarin” Yaegi menceritakan apa yang terjadi.

“Kyuhyun Hyung kerumah mu?”Aura ketidaksukaan Kris keluar.

“Anya, Keunyang eonni rang Kyubin (hanya Eonni dan kyubin saja)” Yaegi mulai was was saat ini.

“kenapa kau tidak mengatakan apapun pada ku?” Kris mulai mengintrogasi Yaegi.

Keurokhe anya Kris~a (bukan begitu), kita baru saja bertemu sekarang” Yaegi memelan kan suaranya.

“Apa kau tidak bisa menghubungiku? Atau mengirimku pesan singkat? Cih, jika dengan namja itu saja kau bisa melakukannya” Kris mulai meradang.

“Kris~a.. mianhae, aku tidak menghubungimu karena ku pikir kau pastilah sangat sibuk, lagipula itu bukan hal..”

“Penting maksudmu? Jelas saja itu penting Yaegi~a.. kau itu istriku sekarang, jika kau berada diposisiku apa kau akan tenang saja jika mendengar ku masih berhubungan begitu dekat dengan mantan kekasih ku, eo?” Suara Kris tidaklah besar, tapi cukup bisa dilihat Kris sedang marah saat ini.

“Kris~a, khapchagi waeronende? (kenapa kau tiba tiba seperti ini)” Yaegi saat ini sedang merasa dipojokkan, ia merasa ini hanyalah masalah sepele.

“Kau menyebalkan Yaegi~a, apa pernikahan ini hanya main-main untuk mu eoh?” Kris sedikit meninggikan suaranya.

Yaegi memilih untuk diam, suasana seketika hening…. hanya suara TV yang terdengar.

Kris menarik nafasnya secara kasar “Keurom tesseo (kalau begitu, baiklah), nagayo (aku pergi dulu)” Kris bangkit dari sofa mengambil coatnya, berjalan menuju pintu.. ia benar benar pergi, tanpa menoleh sedikitpun pada Yaegi.

“Kris~a chamkamm….” Bruukk !! terdengar keras suara bantingan pintu.

Yaegi yang mendengar itu sedikit memejamkan matanya, dia tidak pernah melihat Kris seperti itu sebelumnya.

“dia kenapa menjadi pemarah seperti itu? Ini memang salahku” Yaegi mulai tidak berselera makan, dia memilih untuk segera pergi kekamar dan  tidur.

Dorm EXO

“Hyung, kau dari mana?” D.o yang sedang menonton TV melihat Kris yang baru pulang.

“Aku tadi ada keperluan sebentar” Kris mencoba menutupi amarahnya, ia langsung menuju kamar.

Dorm sangatlah sepi , sepertinya memberdeul sangat kelelahan hari ini.

“Omma.. “ Sehun datang menghampiri D.o.

“Aihh kau ini mengagetkan aku saja, bwol ? (Apa)” D.o memukul tangan Sehun pelan.

“Mian..” Sehun hanya menyengir seperti kuda.

“Eo, D.o Omma~ Kris Hyung apa baru saja dari tempan Yaegi Noona?” Sehun berbisik.

“Molla, mungkin saja” D.o melanjutkan menonton acara TV.

Sementara itu dikamar TaoRis.

“Ge, kau dari tempat kakak ipar ?” Tao yang menyadari kedatangan Kris segera bangun.

“Shi.” Kris mengambil handuk dan bergegas kekamar mandi.

“Cih, pengantin baru kenapa seperti itu” Tao ikut sebal dengan sikap jutek Kris.

“Kau tau apa soal pengantin baru? Dasar panda ! Tidurlah !.” Kris ternyata mendengar itu.

Tao buru buru tidur, dan menarik selimut hingga menutupi semua bagian tubuhnya.

***

Keeseokan paginya.

Na wasseo (aku datang)” Yaegi hari ini mulai kembali bekerja seperti biasa, anyi bisa dikatakan dorm ini sudah seperti rumahnya sendiri.

“Noona !” Sehun yang melihat kedatangan Yaegi langsung berhambur ke arah Yaegi, ia tidak dapat mengontrol dirinya, Ya sekarang Sehun sedang memeluk Yaegi.

“Eo Sehunni.. Aigoo apa kau begitu merindukanku” Yaegi sedikit susah bernafas, ia mencoba mencoba mendorong pelan badan Sehun, dan lagi sungguh pemandangan yang tidak enak dilihat oleh memberdeul jugaa… sepasang mata yang sudah dari tadi melihat dengan tatapan “Aku tidak suka”.

“Eo noona mianhae..” Sehun menyadarinya.

“A-yo Yaegi~ssi welcome back..”Chanyeol membuat gaya rappernya.

“Ne, lama tidak berjumpa” Yaegi membungkukkan badannya.

“Aigo, kenapa masih begitu formal? Eyyh~ kau adalah kakak ipar kami sekarang..” Baekhyun menambahkan.

“Eo matta matta.. panggil Yaegi~ssi sekarang dengan Noonim Noonim..” Chen menemukan nama panggilan untuk Yaegi.

“Ah jangan seperti itu, tidak usah.. panggil aku seperti biasa saja” Yaegi sangatlah risih saat ini, tatapan Kris sungguh tidak enak untuk dilihat.

“Noona, aku mau makan sup buatanmu” Sehun menarik narik tangan Yaegi.

“Geure, akan kubuatkan.. “Yaegi merespon dengan senyuman terbaik yang ia punya setelah Suho.

Yaegi melewati Lay dan Luhan yang sedari tadi tersenyum memandang ke arahnya..

“Yaegi~ssi otteo? “ Luhan berbisik pelan.

“Yee?” Yaegi dapat menangkap arah pembicaraan Luhan.

Luhan hanya bisa menahan tawa melihat ekspresi wajah Yaegi, sebaliknya dengan Lay..

“Kenapa harus dengannya Yaegi~ssi” Lay membatin.

***

“Sarapan sudah siap, nan keurom bonjo nagakheso (aku harus pergi sekarang)”Yaegi mempunyai kegiatan yang sedikit padat hari ini, ia harus mendatangi beberapa tempat.

“Yaegi~ssi kenapa tidak sarapan dulu?” Suho mencoba membujuknya.

“Ah tidak usah Suho~ssi, eo apa kalian makan malam dirumah? Jika makan siang perlu aku antarkan, hubungi saja aku” Yaegi menolak cepat.

“Noona,berhati hatilah” Sehun melambaikan tangannya, dia sedikit tampak lebih dewasa sekarang.

“Ne, annyeong” Yaegi keluar dari Dorm, ia berhenti sejenak dan menarik nafas panjang. Kris pun sama sekali tidak berkomunikasi dengannya, setelah kesalahpahaman tadi malam mereka saling diam satu sama lain.

****

Pemakaman_Ilsan

            Yaegi menapaki jalan rerumputan yang berbentuk seperti bukit jauh dari keramaian kota, ia membawa  dua buket bunga lili putih ditangannya. Hari ini adalah hari pertamanya mengunjungi appa dan omma setelah ia menikah tapi tanpa Kris.

Yaegi telah sampai,  ada seseorang disana.. seorang namja memakai topi ,kacamata hitam dan memakai masker.. tapi Yaegi bisa mengenali potongan wajah namja tersebut.. Yaegi memilih untuk menghentikan langkahnya dan membelakangi namja itu…

“Omoni.. abonim.. na~ya.. apa kalian masih ingat dengan ku? Eo aku Kyuhyun” Kyuhyun pernah datang ketempat ini ketika hendak ingin melamar Yaegi dulu.

Yaegi yang dapat mendengar kalimat yang terucap dari namja itu, hanya terdiam kaku..

“Mianhae.. Appa rang omma rang ttemune (karena orang tua ku), Yaegi putri kalian harus mengalami hidup yang sulit. Geurigo mianhae (dan juga maaf).. aku tidak bisa menjaganya, hajiman .. (tetapi) kini sudah ada namja yang berada disisinya, Cho Yaegi putri kalian sudah menikah.. apakah dia sudah memberitahu kalian omonim abonim? Aku rasa belum” Terdengar suara tawa yang sangat pelan dari namja itu.

“Omonim.. abonim.. na ije ottokhae ? (lalu aku harus bagaimana sekarang), Cho Yaegi~ga nan shipchianhaeseo mollayo (tidak mudah untuk melupakannya), Omonim,Abonim.. Cho Yaegi~ga neomu na chuaso (aku sungguh menyukai gadis itu), geundae na arayo.. natemune (tapi ini semua juga semua karenaku).. “ Suara Kyuhyun terdengar bergetar, ia membuka masker yang menutupi wajahnya perlahan.

Yeoja yang sedari tadi mendengar percakapannya dengan dua bongkah batu nisan itu,menutup mulutnya tidak percaya..

“Mianhae.. aku telah menyakitinya.. mianhae aku pernah membuat putri kalian terluka, Naneun…” Ucapan Kyuhyun terpotong karena sebua suara menginterupsi.

“Anyi.. Kyuhyun~ga jeongmal chua (sungguh baik pada ku). Appa .. Omma.. Na wasseo, Nideul Yaegi~ga watta (aku datang, Yaegi kalian datang). Omma.. Na Kyeoro ije (aku sudah menikah sekarang), Appa.. khopjongmal, uri yaksokhae halsuisseo (janga khawatir, aku kaan tetap menepati janjiku).” Yaegi meletakkan kedua buket bunga dinisan orangtuanya.

“Yaegi~a” Kyuhyun sangat terkejut dengan keberadaan Yaegi .

“Eo, Kyunnie annyeong” Yaegi menoleh dan tersenyum hangat .

Kyuhyun menyeka titikan air di dekat kelopak matanya “Abonim omonim, awal kedatanganku, aku adalah calon menantu kalian.. hajiman.. cigeumyom.. Na, nideul tal~ga Chingu (tetapi sekarang, aku datang sebagai teman dari puti kalian).”

Yaegi tidak dapat menahan airmata yang dari tadi telah ia tahan..”Omma, Appa.. Bogoshipo”

“Na.. “ Suara Yaegi terdengar parau. “Naneun.. jeongmal nideul piryohae (aku sungguh membutuhkan kalian)”.

Kyuhyun mengusap pelan pundak Yaegi, Yaegi akan selalu seperti ini jika sudah berkunjung ke makam orang tuanya, hampir genap 15 tahun Appa dan Omma Yaegi meninggal dunia.

“Yaegi~a.. ankhasseo (kau tidak pulang?)” Kyuhyun memiliki jadwal hari ini.

“Eo, neo bonjo khayo (kau pergilah duluan)” Yaegi menyeka air matanya.

Na gidarida (aku akan menunggu)” Kyuhyun berdiri disamping Yaegi.

Kyu~a khayo (pergilah), kau pasti sangatlah sibuk” Yaegi membujuk.

Shirosseo (aku tidak mau)” Kyuhyun memang akan selalu seperti ini, dia lebih mementingkan orang yang ia kasihi, ketika mereka masih bersama .. Kyuhyun selalu menyempatkan pergi bersama Yaegi walaupun itu hanya sebentar.

Yaegi tau bhawa Kyuhyun keras kepala, dia memutuskan untuk pergi agar Kyuhyun juga pergi. “Appa, Omma.. Na geurom khayo, Ah najongeyo..(aku pergi dulu.. dan nanti…………) aku akan datang bersama Kris, Kkeuireum uri nampyonikka..Krisseu.. (nama suamiku adalah Kris)” Yaegi memberi tahu nama Kris pada Ayah dan Ibunya.

“Kyu~a, kaza..” Yaegi jalan mendahului Kyuhyun., ia terus menangis dalam perjalanan turun dari pemakaman.

“Yaegi~a ireojima ..”Kyuhyun mempercepat langkahnya dan menarik tangan Yeoja itu perlahan.

“Nan gwenchana..”Yaegi mencoba berusaha setenang mungkin.

Neo eodiya cigeum? (kau mau kemana lagi sekarang?)Ayo pulang bersama..”Kyuhyun berniat menceritakan hal yang sudah lama ingin ia sampaikan.

Tesseo (tidak usah), aku bisa pulang sendiri..” Yaegi menolaknya, ia mengingat kejadian waktu itu.. dia tidak ingin itu terulang lagi (The Triple)

Hokshi (apakah).. Kris akan marah jika kau bersama ku?” Kyuhyun bersugesti.

“Ne, majayo.. Dia akan marah” Yaegi mengerti menempatkan basa basi atau tidak pada tempatnya.

“Ah mian.. geundae marhae julkke isseo (tapi ada yang harus aku katakan) “ Mereka berbicara didepan mobil Hyundai silver milik Kyuhyun.

Na rang Hwang Ji Ra.. sashireun.. amogatasseo (aku dan hwang jira sebernarnya tidak seperti itu) “ Kyuhyun menceritakan semuanya , apa yang dilihat Yaegi waktu itu tidaklah benar, ia mengatakan ini agar gambaran negatifnya di mata Yaegi sirna.

Na isseo te (aku sudah tau)” Yaegi menjawab lugas.

Eonje? (sejak kapan)” Kyuhyun terlihat heran.

“Sudah lama aku mengetahuinya, geurom .. nagayo (kalau begitu, aku pamit)” Yaegi pamit untuk pergi.

“Yaegi~a..” suara kyuhyun menghentikan langkahnya.

“Apa jika waktu itu aku langsung memberitahu mu, kau akan kembali padaku? Anyi.. aku hanya ingin tau” Kyuhyun meralat ucapannya agar tidak tampak seperti berharap.

Yaegi berbalik..”Keugon amotaanya, Uri ije Hyeohae ,anyitji (itu tidaklah penting lagi saat ini, bukankah kita sudah berpisah sekarang)?”

“Eo, arata” Kyuhyun menelan paksa salivanya, sungguh kalimat yang menusuk perasaanya.

“Geurom.” Yaegi berbalik dan melangkah pergi.

***

Kris POV

“Hyung, pinjam ponsel mu?”  Aku sedang beristirahat sebentar, Chanyeol datang menghampiriku .. tumben sekali dia meminjam ponsel ku.

Setelah kepulanganku, memberdeul menjadi sangat aneh, mereka selalu berpikiran yang tidak-tidak tentang ku, mereka ingin tau saja apa yang aku lakukan bersama Yaegi. Mengingat nama itu, aku kembali teringat pertengkaran kami semalam, anyi.. bukan pertengkaran tapi aku yang marah marah padanya.

Nan jeongmal shirosseo (aku sunnguh tidak suka), jika dia masih berhubungan dengan keluarga Kyuhyun, bukan maksudku untuk menguasainya atau bertindak semau ku, apa Yaegi tidak tau jika aku sedang cemburu saat ini? Melihat dari pesan singkat mereka saja, terlihat sekali hubungan mereka dulu sangatlah manis, aku membayangkan Yaegi dan Kyuhyun ketika bersama sungguh menyebalkan. Bahkan Yaegi pernah bilang , ia membenci kyuhyun, tapi tidak jadi .. Apa apan itu..Cih!!

Aku belumlah menghubungi ataupun meminta maaf  padanya, aku ingin dia bersikap manis pada ku seperti dengan Kyuhyun Hyung dulu.. mengirimku pesan singkat, membujuk ku agar aku tidak marah lagi, tapi apa.. justru dia berpelukan dengan Oh Sehun tadi pagi di Dorm. *Eh bang Tiang, itu mah si magnae yang nyosor, begimana sih :@ *author panas

Lusa aku akan ke Bangkok, jika belum berbaikan juga , aku harus bagaimana?  sungguh memalukan, aku yang marah marah dan aku yang meminta maaf !! * EXO ada perform di Bangkok dalam waktu dekat ini

“Hyung , Tao mana? Itu..” Suho berteriak dari arah cermin dan menujuk dengan jempolnya ke arah pintu. Eo, itu san A, dia Trainee SM.. aku tidak mengerti apa yang terjadi antara Tao dan San A.. tapi sungguh membuatku repot. Aku berjalan menghampiri san A,

“Ada apa? Aku tidak tau Tao dimana” Aku sedang tidak ada hasrat untuk menebar pesona saat ini.

“Oppa, aku bukan mencari Tao.. aku ingin bicara sesuatu pada mu” bahasa Koreanya masih sangat buruk, Ya dia Chinese seperti ku.

Wo? (aku), ada apa? Tidak bisa san A, aku sedang latihan” aku takut dimarahi managerku

 -_- *Kris takut sama manager chingu

“Sebentar saja apa tidak bisa?” Dia menarik lenganku.

“Disini saja, mau mengatakan apa? Katakanlah” Aku bersandar kedinding pintu.

“Oppa, bagaimana ke dekat tangga itu..” Dia masih memaksaku.

“Aiih tidak bisa” Aku mulai sebal.

“Ini tentang Tao”.

Aku mengikutinya….

Kris POV END

            Yaegi berjalan menyusuri kantor SM,tadi J manager menelfon menyuruhnya datang, tapi ini tidak ada hubungannya dengan EXO. J manager bisa dikatakan sering menyuruh Yaegi mengambil atau mengantar sesuatu, karena Yaegi adalah adiknya.

Pintu Lift terbuka .. Yaegi keluar dari dalam lift, sangat jelas terlihat dihadapannya berdiri seorang namja yang ia kenal dan seorang yeoja yang samar samar pernah ia lihat. Di SM tidaklah masalah jika Trainee berbicara dengan sunbae asalkan tidak menjalin hubungan khusus, karena bisa jadi mereka bertemu dan berbicara karena mereka pernah satu sekolah , saudara ataupun teman lama.* (san A pernah muncul di be my fate part 6, yang nyium pipi Kris)

Yaegi mencoba bersikap biasa saja, namja itu tidak mengetahui karena membelakanginya..

“Eo Oppa Khoba (lihat), Eonni itu siapa? Aku sering melihatnya disini, neomu yaepponji (dia sangat cantik)” dari kejauhan yeoja bernama san A beralih perhatiannya pada Yaegi yang sedang berjalan menuju ruang latihan.

“Nugu?” Kris berbalik dan melihat itu adalah sosok istrinya..

“Aiihh san A~a, kau mau bicara apa?” Kris mulai risih saat ini, apa Yaegi ada melihatnya atau tidak, bocah dihadapannya ini sungguh bertele tele.

Sementara itu..

“Eo, yodongsaeng.. kemarilah” J manager tampak baru keluarr dari ruang staff, ia membawa sebuah goodie bag .

“Oppa, ada apa? Apa tidak bisa dirumah saja” Yaegi sedikit tidak suka jika harus selalu ke SM.

“Aigo kau ini, kenapa marah marah.. ini..” J menyerahkan goodie bag itu.

Bwoga? (ini apa)” Yaegi mencoba melihat isinya.

“Oppa,, wooah” Yaegi tampak takjub, matanya berbinar.. J manager baru saja membelikannya Iphone keluaran terbaru .

“Oppa aku sedang tidak berulang tahun, dan ini.. Ya Kim Jaehyuk.. apa kau sudah kaya?” Yaegi mengendap ngendap, apa J manager adalah koruptor SM.

“Yak Yak, siapa yang mengajarimu bicara seperti itu pada ku?” J berkacak pinggang.

“Mian..”Yaegi tersenyum memamerkan sederetan giginya yang rapi.

“Pakailah itu, agar kau tidak terlihat kuno diantara teman teman mu. Appa mu dulu selalu memberimu fasilitas yang lengkap”

“Oppa.. “ Yaegi memukul J pelan dengan kotak yang ia pegang.

“Ah yasudah, kau mau kemana lagi? Tidak kuliah? Eo tidak mengintip suami mu sebentar?” J berbisik pelan ketika mengatakan suami.

“Tesseo, aku mau kuliah. Tadi aku ke makam Appa dan Omma” Yaegi meberitahu J.

“Eo, geure, berhati hatilah, jika bonus ku meledak, akan ku belikan kau mobil nanti.. ah bila perlu ban nya saja dulu, tidak apa apa kan?” J memang suka seperti ini dengan Yaegi, tapi ia akan berubah menjadi seorang yang mengerikan ketika ia sedang serius.

“Aiishh~ “ Yaegi terpancing.

“Yasudah aku pergi dulu, Oppa gomawo” Yaegi berpamitan, ia tidak bertemu dengan memberdeul.

Dia kembali memasuki lift yang sama, dan masih melihat dua orang tadi, kali ini san A yang membelakanginya.. ketika Yaegi sedang menunggu lift terbuka dia mendengar san A mengatakan.. “Oppa, sebenarnya aku menyukai mu, bukan Tao. Kita berpacaran saja, bukankah kata Oppa , Oppa juga menyukai ku eo?”

Kris yang melihat sosok Yaegi yang membelakanginya, seketika matanya mebulat sempurna..

“Habislah kau Wu Yi Fan” Kris mengutuk dalam hatinya.

ToBeCo

Yaks Raederdeul, ada yang masih semangat? Comment and like nya jangan lupa ya. Jangan jadi reader gelap hihi

Ini Cuma konflik ringan kok kkk~

Tunggu next chapternya  #bow ^o^

27 thoughts on “Ops ! My Kris getting jealous~ [2]

  1. chiye part 2

    noh kan bener, kyu mulai tancap gas… tapi gak tau juga ding.. kayaknya ahra eonni yg tancap pedal… ~>__<~
    nih kumat, kalau bonusnya bocor di beliin mobil, tapi nyicil bal nya dulu… ~`O`~
    kenapa gak spion nya aja dulu, atau fibber nya dulu… X﹏X

    eoh… mati kau Kris.. ,wkwkwk… yaegi… bantai Kris… hhaa.. ヽ(^。^)ノ *reader apaan nih malah mendukung pembantaian… (~_~メ)

  2. Aigoooya~
    Kris tadinya marah sekarang jadi ketakutan
    Yaegi~a jangan salah paham, itu San A nya yg kegenitan

    Bagus eonnie, jadi semakin penasaran tiap baca ff eonnie^^
    di lanjut yaa eonnie🙂

  3. wahhh smakin complicated dan mnegangkan serta seru~ trnyata ahra onnie sdh mau brtindak kah (?)
    aigoo endingnya itu nyesek abis T.T reaksi yaegi plg mnurutku lgsg masuk ke lift trs dia nngs deh T.T aigoo kris kamu sdh mmbuat masalah dgn istrimu (?)
    ditunggu lanjutannya u.u

  4. Annyeong eonni ^^ mian ya baru comment lagi di FF ini atau ini comment pertama ya?? Hehehe maklum’i ya eon, ini lagi stress jadi gini deh *wekks

    Karena aku lupa aku kenalin diriku lagi ya eon ^^

    Naneun Michi imnida (nama panggilan), I’m 99 Liners.

    Aku suka sama semua FF eonni
    Aku ud baca mulai dari Be My Fate sampe ini.

    Ketemu wp ini dari exofanfiction dan gg aengaja kepencet Be My Fate ehh trus suka ya jadinya mampir di blog ini, ternyata oh ternyata eon! *lebay/plak/ ud end disini ㅋㅋㅋ

    Eon ini si kris kenapa sensitif banget sih?? Kasian kali si yaegi gg salah apa” tau” dimarahin kris trus.

    Aku lebih suka yaegi yang ini *nunjuk” gambar yang ada di poster ini* daripada cho yaegi yang itu thu! *nunjuk” gambar yang ada di poster ‘The Real Guardian’* *ditabuk eonni*

    Soalnya kan yaegi yang ini itu keliatan banget kalo orang korea daripada yang itu. Lebih keliatan unyu” kalo orang korea beneran, hehehe ^^v
    Hehehe, mungkin itu dulu eon commentnya

    Eonni, hwaiting! ^^v

    • Kyyyaaa !! Michi Annyeong ^_^
      mannaseo bangapta saengi~a🙂

      Neomu na gomawo buat comment & Like nya ^^
      Ah ne ne , sering sering mampir ya hihi

      iya tuh bang tiang lagi dapet kali yak -_-

      Ho oh , bener .. Yang real guardian angel Yaeginya belum berubah jadi power ranger (eh?)
      kkk~ iya, eon bakal pake foto Yaegi yang ini terus kok..

      Next part nya udah keluar loh .. Happy reading ^o^

      #deep bow

  5. :. wawawa .. asyik masalah lagi #hloh .. ?? =.=”
    :. San A itu bneran ada ya ?? (kagak update sih aku) hehe
    :. emang exoM juga ke bangkok ?? tauku cuma exoK (apa karna aku lebih condong ke exoK makanya video Youtube yang aku cari adanya cuma exoK ??)
    :. taulah .. lanjut dlu aja ..😀

  6. Ternyata udah ada part 2 dan lanjutan…waah ketinggalan jauh nieh. Bru baca part 1 di wp indofanfiction..mian ya klo nanti komennya ga ditiap part. Ya wes, gumawo

  7. kris bakal.kena masalah nih,,, td y di yg lg ngambek gara2 cemburu n sekarang malah dia yg dapet masalah gara2 cwe nyatain cinta n didebger istri y….
    kris cemburu y sampe kayak gitu…..

  8. Ping-balik: Update Link Fan Fiction ‘YaeKRIS’ For All Story ~ Click juseyo ^^ | EXO and Prince WuFan ^_^

  9. wufannnnn childish deh
    ngapain sih itu san a ganggu kris :@
    habislah kau wufan, ngga bakal dikasih jatah ntar kalo udah kelar kambeknya haha lol

  10. Eomma annyeong

    Eiyhhhh papa upan marahnya lebai bgt nih,, kasian yaegi eomma nya,,
    Masih di makluminlah secara pengantin baru kekekekke

    Ehh itu san a,, aaaaaaa aku males sama san a,, menyebalkan sangat sangat sangat menyebalkan😦
    Kekekkek
    Eomma aku mau lanjut bca dlu yaa,, annyeong🙂

  11. Ping-balik: Ops ! My Kris getting jealous~ [3] END | We Are One - Wo Ai Kris Wu

  12. Siap2 di cincang istrimu kalo,sampai rumah
    iniaku baca teh sebenarnya lg nunggu uri samchon,bukannya dia blm tau yaegi udah nikah?ingin tau reaksinya

  13. Huwaaa…matilaaaah kriss oppa….hahaha
    San A keceplosan nih…wkwkwkkwkwwk
    Yg seharusnya marah malah yaegi eonni nih
    Daebaaakkk…lnjut yah chingu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s