It’s Not Easy Be an “Appa” Chapter 3

Gambar

 

Title  :: It’s Not Easy Be an “Appa” Chapter 3

part :: 1 2

Author :: QuinWu  (Follow > @Queen_yiFan93)

Main  Cast       :: Cho Kyuhyun

                        ::  Cho Yaegi

                        :: Kris

Support Cast   :

                        ::  Cho Kyubin

                        ::  EXO MEMBER

                        ::  Manager EXO

CAMEO         ::  BB/GB  (you will  find in the FF)

Genre              ::  Romance, Comedy, Family, Friendship,Kris Marriage Life

Rating             ::  PG 15

Length             :: Chaptered

Disclaimer       :: Cha~ Di setiap FF ku, akan ada beberapa Fakta EXO, Kosakata Bakor & Mandarin.. Sekalian belajar . FF ini murni hasil imajinasi ku.. So, PLAGIAT OUT !! DON’T TAKE IT WITHOUT MY PERMISSION !! It is BELONG TO ME !!  HAPPY READING.

>Yang ga ninggalin jejak Author cubit (eh?), So RCL <

Kunjungi juga blog pribadiku :: EXODEUL “EXO & Prince WuFan”

WARNING !! TYPO BERTEBARAN !! & semua yang ada disini hanya fiktif.. jadi jika ada tokoh ,tempat,kejadian yang sama itu hanya kebetulan ^_^

 

 

 

 

>>> Cho Kyuhyun POV <<<

            Aku, Yaegi dan Kyubin saat ini ada disebuah taman bermain dikawasan Gangnam, tempatnya tidak begitu ramai karena ini bukan hari libur, Yaegi mengajak ke tempat lain tapi tidak mempunyai tujuan, akhirnya aku membawa mereka kesini.

Mereka sedang bermain ayunan beberapa meter dari ku, sedangkan aku memilih untuk duduk dikursi taman, disini hawanya terasa hangat walaupun cuaca masih sedikit dingin, dan aku tetap harus menjaga penyamaranku. Jika melihat suasana seperti sekarang, aku jadi  teringat beberapa tahun lalu, aku, Yaegi dan Kyubin selalu bersama ketika aku tidak memiliki jadwal bersama SJ, hingga saat ini tidak ada bedanya.. Yaegi tetap sosok gadis yang hangat dan penyayang,dan Kyubin seperti menemukan Ibu kandungnya. Hanya saja yang berbeda, Yaegi bukan milikku. Apa dia sedang mengandung saat ini? Terlihat berat badannya yang sedikit naik menurutku, entah kenapa masih ada perasaan tidak rela dibenakku, aku masih belum bisa menerima kenyataan sepenuhnya, bahwa gadis ini adalah milik Hoobae ku, Kris.

Apapun itu, yang terpenting saat ini aku bersama dua hal yang berarti dalam hidupku, aku merasa seperti Appa sungguhan untuk Kyubin dan juga.. eerrrrr.. seperti sosok suami sungguhan untuk Yaegi ^_^

>>> Cho Kyuhyun POV  END<<<

“Appa..” Kyubin kecil berlari ke arah Kyuhyunn yang sedang menikmati sekaleng minuman hangat.

“Waeyo? Apa kau sudah selesai bermain sayang?” Kyuhyun mengangkat Kyubin dan memangkunya.

“Dia bilang, sekarang giliran mu.” Yaegi menyusul menghampiri.

“Appa, Omma istirahat dulu. Appa, aku mau itu..” Kyubin menunjuk Ahjussi pedangang balon.

“Kau mau balon? Ah chamkamman..” Kyuhyun menurunkan Kyubin dan hendak pergi membelinya.

“Appa, aku ikut..” Kyubin menarik Blazer yang Kyuhyun kenakan.

“Ah , kajja. Kau tidak mau ikut?” Fokus Kyuhyun teralih pada Yaegi yang sedang duduk meneguk minuman.

“Apa aku terlihat juga ingin balon?” Yaegi menjawab ketus.

Tidak tau apakah itu lucu, Kyubin tiba-tiba tertawa..

“Aigo, khoba (lihat), anakmu saja menertawakan mu..” Kyuhyun ikut geli dengan tawa Kyubin yang tiba-tiba.

“Apa Omma terlihat lucu ?” Kyuhyun menanyakan pada Kyubin.

“Hmm..” Kyubin mengangguk.

“Kalian berdua sama saja..” Yaegi ikut tersenyum.

Setelah membeli balon, Kyuhyun melanjutkan bermain dengan Kyubin.

“Appa, tangkap ini..” Kyubin melempar balon dengan sekuat tenaganya.

“Kyubin, Appa ingin istirahat sebentar.. nanti kita main lagi ne?” Kyuhyun terlihat ngos-ngosan.

Shireo ! (tidak mau), Ah Appa ~” Kyubin akan selalu seperti itu jika dengan Kyuhyun.

“Yaegi~a, itu.. kau saja, aku sangatlah lelah..” Kyuhyun menyuruh Yaegi untuk menggantikannya.

“Ah, Shireo ! (tidak mau), aku mau Appa, jika Omma juga mau bermain tapi harus ada Appa..” Kyubin mulai rewel.

“Kau dengar itu? Appa, kau harus ikut..” Yaegi mencibir Kyuhyun.

“Aiishh ~” Kyuhyun mendengus kesal.

Mereka pun bermain bersama, dan setelah Kyubin yang mulai kelelahan.. dia baru menyudahinya -_-

“Sudah cukup?” Kyuhyun melihat Kyubin yang sudah bersandar dibahunya.

“Ah, kau ada membawa obatnya?” Yaegi mengingat tentang penyakit yang diderita Kyubin.

“Eo, isseo (Ada), ini..” Kyuhyun meraba saku blazernya.

“Omma..” suara Kyubin terlihat lemah.

Waeyo aegy (bayi / panggilan sayang untuk anak)? ” Yaegi mengambil Kyubin dari gendongan Kyuhyun. Tidak terasa dua jam berlalu..

“Yaegi~a, aku harus berkemas sekarang, kau ku antar pulang saja eo?” Kyuhyun baru menerima pesan singkat dari Sungmin.

“Eum. Kau pergilah, aku akan naik bus dengan Kyubin..”

“Tidak boleh.” Kyuhyun berjalan lurus menuju mobil.

Yaegi menurut ..

Selama dalam perjalanan, suasana hening.. dikarenakan Kyubin sudah tertidur didalam pelukan Yaegi.

“Dia semakin rewel sekarang..” Kyuhyun memulai percakapan.

“Eum.” Yaegi mengangguk singkat.

Drrt Drttt.. getar ponsel Yaegi..

From : “N”

“Aku sudah di Thailand. Kau sedang bermain dengannya? Ku harap begitu, bukan dengan Cho besar”

Yaegi melihat pesan singkat yang dikirim oleh Kris, lalu membalasnya.

To : “N”

“Eo~ sekarang aku sedang menuju rumah, kami sudah selesai..”

Drrtt Drrtt

From : “N”

“Kyuhyun Hyung mengantarmu? Cukup sampai didepan apartement saja”

To : “N”

“Ara. Kau juga tidak perlu terus-terusan tersenyum ke arah kamera yang memotretmu”

From : “N”

“Istriku cemburu ^_^”

To : “N”

Neon jokha (kau puas)~”

From : “N”

Neomu na cemisseo (wah sangatlah puas) kkk~

Yaegi memilih untuk tidak membalasnya lagi, tetapi..

Drtt Drttt..

From :”N”

“Cho Yaegi, aku suami mu.”

To : “N”

“Ne. Aku bukan penderita amnesia sepertimu, semoga perform mu sukses. Tuan Wu FIGHTING !”

“From: “N”

“ Big Hug, full kiss :*”

 

Yaegi mendesis pelan..” cih dasar genit..”

“Sepertinya seru sekali” suara Kyuhyun menyadarkan Yaegi yang sedari tadi saling mengirim pesan singkat dengan Kris, dan itu adalah percakapan mereka melalui pesan singkat yang pertama.

“Ah, dia sudah di Thailand” Yaegi memberitahu sekedar saja.

“Apa kau sungguh tidak sedang mengandung?” Lagi-lagi pertanyaan itu..

“Memangnya jika aku hamil kenapa? “ Yaegi mulai kesal.

“Anya, ingin tau saja.. kau itu masih terlalu muda, lebih baik tidak usah dulu” Kyuhyun masih fokus menyetir.

“Tidak, aku tidak sedang hamil” Yaegi menjelaskan singkat.

“Kyubin, untuk beberapa hari akan bersamamu, aku ada beberapa jadwal bersama SJ”

“Yee? aku kuliah..”

“Jika kau kuliah, nanti aku kirimkan baby sitter ke apartement mu.dan jangan membawanya ke Busan lagi”

“Eo aro. Tidak usah. ” Yaegi menolak cepat.

“Yaegi~a…” Kyuhyun memanggil namanya ragu.

“Hmm wae?” Yaegi memalingkan wajah ke arah Kyuhyun.

“Anya.”Kyuhyun mengurungkan niatnya .

***

Pong Pyu Apartement

“Kyu, aku turun disini saja..” Yaegi melepaskan sit belt.

“Eo, berhati-hatilah” Kyuhyun terlihat bingung.

Yaegi keluar dari mobil, dengan Kyubin dalam gendongannya.

Yaegi berjalan memasuki lift, hingga sampai dilantai 13.. dia menekan lift apartement sedikit kesusahan karena Kyubin.

“Yaegi~ssi..” suara itu..

“Eo, Suho~ssi.. “ Yaegi tersenyum ..

“Itu Kyubin? “ Suho yang baru saja keluar dari Dorm berjalan menuju ke arah Yaegi.

“Ne. Dia menginap disini..” Yaegi menarik tas yang hampir terjatuh dari bahunya.

“Kemarikan Kyubin, biar kau bisa memasukkan password” Suho mengerti bahwa password sangatlah privasi.

“Eo, ini..” Yaegi memberikan Kyubin.

“Wooahh, dia berat juga..” Suho sedikit keberatan dengan bobot Kyubin.

Kyubin memberikan respon dan terbangun didalam gendongan Suho..

“Omma~” suara parau Kyubin..

“Eo, aegy chamkamman..” Yaegi segera menekan passwordnya dan terbuka…

“Suho~ssi gomawo..” Yaegi kembali mengambil Kyubin dan membawanya ke kamar.

Ternyata Suho belum beranjak pergi..

“Kris Hyung sudah di Thailand?” Suho duduk di Sofa besar yang ada diruang apartement.

“Eum.” Yaegi mengambil minum untuk Suho.

Tiba-tiba ..

“Hyung !! “ dua pahlawan bertopeng muncul -_- Sehun & Kai.

“Eo kalian.. sedang apa?” Suho lupa menutup pintu apartement Yaegi, lagi pula memang sengaja tidak ditutup.

“Kau yang sedang apa? Bukankah Kris Hyung sedang tidak ada?” Kai seperti detektif.

“Kau bicara apa Kai?” Suho teratawa melihat ekspresi Kai berbicara.

“Hyung .. Noona edisseo?” Sehun berjalan melewati Suho dan menuju dapur..

“Woaah  Sehunni wanni.. kau mau makan sesuatu? Ambilah dilemari itu..” Yaegi terlihat sedang membawa sebuah nampan berisi minuman.

Tiba-tiba.. terdengar suara tangisan..

Kai yang hemdak meminum air yang disuguhkan untuk Suho , mendengarkan perlahan.. “Noona.. ada siapa disini?”

“Itu seperti suara Aegy..” Sehun yang muncul dari dapur dengan 2 bungkusan besar keripik kentang.

“Ah itu Kyubin, chamkamman..” Yaegi berlari kecil ke arah kamar.

“Kyubin? Anak Kyuhyun Hyung?” Kai menatap Suho.

“Ne.” Suho menjawab singkat.

“Kenapa bisa disini?” Sehun menghidupkan TV, mereka memang suka semena-mena -_-

Yaegi datang membawa Kyubin kecil yang masih sesenggukan.. Yaegi lupa menghidupkan lampu ketika Kyubin dikamar tadi..

“Aigoo, kau kenapa anak manis?” Suho mengangkat Kyubin ke dalam pangkuannya.

Kyubin hanya diam..

“Kalian tidak ada jadwal apapun?” Yaegi ikut duduk dengan mereka.

Itta (ada), tapi nanti sore..” Kai mengambil  keripik dari bungkusan yang digenggam Sehun.

“Ah Kkamjong waede (apa-apaan kau ini) !! “ Sehun menggeser bungkusan ditangannya.

“Aiishhh kau pelit sekali. Noona, masih ada?” Kai menunjuk bungkusan makanan ringan yang dipegang Sehun.

“Eo, sepertinya ada 1 lagi, ambil saja disana..” Yaegi menujuk arah lemari dekat dapur.

“Yaegi~ssi mianhae.. mereka memang susah diatur..” Suho merasa tidak enak dengan dua bocah badung EXO K.

“Omma~” Kyubin terlihat tidak betah dipangkuan Suho.

“Kau kenapa sayang?” Yaegi mengelus lembut rambut Kyubin.

“Appaneun.. Appa dimana?”

Sehun yang tidak pernah begitu dekat dengan anak kecil terlihat aneh ketika memandang Kyubin.. “Noona, yang dia maksud Appa, nugu? Kyuhyun Hyung?”

“Ne. Dia hanya tau Kyuhyun adalah Appanya” .

“Aigo Noona, kau sudah sangat cocok menjadi seorang Omma~” Kai membawa banyak makanan ditangannya.

“Kai~ kenapa sebanyak itu? Letakkan kembali” Suho frustasi..

“Ah, gwenchasseo, dimakan saja.. “ Yaegi merasa tidak keberatan.

“Yaegi~ssi sebaiknya kami pamit dulu ya, sebelum isi rumah mu juga dibawanya” Suho menarik Kai.

“Ah Hyung, aku masih ingin disini..” Kai membantah.

“Kai, ayo pulang..”  malaikat EXO masih bersabar.

“Kenapa hanya aku saja? Kenapa si cadel itu tidak diajak pulang?” Kai sesungutan memanyunkan bibirnya ke arah Sehun.

“Yak ! mworagu? Kau itu gelap !!” Sehun membalas cepat.

“Mwol?” Kai berdiri.

“Eyyhh~ jangan seperti itu,, ayo pulang..” Suho menarik dua lengan namdongsaengnya itu.

“Ah Hyung, Shireo !” Sehun lebih keras kepala dibanding Kai.

“Yasudah, Kai .. kajja~” Akhirnya Kai menurut.

“Noona, gomawo..” Kai membawa beberapa bungkusan makanan.

“Kyubin, annyeong ~” Kai melambaikan tangan ke arah Kyubin.

Yaegi tertawa pelan melihat tingkah para adik iparnya tersebut.. kini tinggalah Sehun Yaegi dan Kyubin.

“Noona, apa dia bisa berbicara?” Sehun baru dua kali bertemu dengan Kyubin, ketika masih didorm lama dan ketika  SJ dan EXO perform disatu tempat.

“Ne, caresseo isseo  (dia bisa).  Dia mau genap berusia 4 tahun..” Yaegi menyeka air mata yang masih tersisa di pipi Kyubin.

“Noona, Kris Hyung tau Kyubin disini? Hyung apa tidak marah?” Sehun masih memandang aneh ke arah Kyubin.

“Kau kenapa melihat ku seperti itu?” Kyubin angkat bicara.

“Kyubin, panggil dia Sehun Hyung..” Yaegi mengingatkan.

“Thehun Hyung..”

“Omo ! dia sungguhan bisa berbicara~” Sehun menutup mulut tidak percaya, sosok Kyubin seperti sebuah mainan bagi Sehun.

“Kyubin, kau tinggal disini sebentar ne~ Omma mau mengganti baju. “ Yaegi menurunkan Kyubin dari pangkuannya.

“Sehunnie, aku titip dia sebentar ne ~” Yaegi berlalu ke kamar.

Sehun masih melihat keseluruh tubuh Kyubin,sesekali dia mengedip-ngedipkan matanya “Kau Cho Kyubin?”

“hmm..” Kyubin mengangguk.

“Appa mu Cho Kyuhyun?”

“hmm..”

“Omma mu Cho Yaegi?” Sehun tidak pandai memulai sebuah pembicaraan yang menarik.

“Hyung, nama mu siapa?”

“Oh Sehun, O-H S-E-H-U-N. Aro?” Sehun mengeja ulang huruf demi huruf.

“Eum. Thehuh Hyung..”

“Shhh.. kau cadel ya?” Sehun terasa aneh bila namanya dipanggil oleh Kyubin.

“SEHUNNNIII” terdengar suara teriakan dari luar pintu apartement yang sedikit terbuka.

“Eo, itu D.o Hyung..” Sehun berdiri..

“Kau sedang apa? Ayo pu… Kyyaaa!! Kau itu siapa namanya? Ah Kyubin,,” D.o beralih fokus pada namja kecil itu.

“Aigo.. Kyubin annyeong ! Na .. D.o Hyung~ga..” D.o mengulang perkenalan.

“Eum.” Kyubin hanya mengangguk malu.

“Aigo.. kyeowo (imutnya) “ D.o mencubit pipi Kyubin.

D.o kembali teringat akan tujuannya datang.. “Sehunnie, ayo kita pulang..”

“Ah Hyung ..” Sehun kembali merengek.

“Andwae. Di dorm ada Seunghwan dan Minwook Hyung..”

“Eo? Seunghwan Hyung? Dia tidak ikut M ke Thailand?” Sehun membulatkan matanya.

“Eo, anyieo. Kajja..” D.o merangkul bahu Sehun.

“Eo. D.o ~ssi” Yaegi kini sudah berganti memakai dress berbahan cutton berwarna orange selutut.

“Ne Yaegi~ssi, aku dan Sehun pamit dulu, Kyubin annyeong !” D.o melambaikan tangan.

Kini tinggalah Yaegi dan Kyubin, selang beberapa saat .. Drrt Drttt Drtt..

“Kris? Ada apa dia ..” Yaegi mengerutkan alisnya, tidak biasanya Kris menngunakan video call.

“Eo, wae geurae?” Yaegi mengangkat video call, diseberang sana terlihat Kris memakai setelan blazer putih , dia sudah berganti kostum *Fakta, Baju yang dipake Kris di Press Conference Super Joint Concert.

“Kau sudah dirumah?” Kris terlihat sedang didalam kamar hotel.

“Eum, isseo. Kau sekamar dengan Istrimu?” Yaegi terkekeh pelan.

“Anyo. Dengan anak ku..” Tao yang dimaksud Kris.

“Eum.” Yaegi mengangguk.

“Eo, itu kenapa ada gelas? Siapa yang datang?” mata Kris tertuju pada meja yang dibelakangi oleh Yaegi.

“Ah keuge, Suho~ssi,Kai rang.. Sehunnie geurigo D.o~ssi rang.. mereka kemari” Yaegi sedang melihat seseuatu dibawah.

“Kris chamkamman..” Yaegi menaruh ponselnya diatas meja.

Lalu Yaegi kembali melanjutkan video callnya dengan sesuatu ditangannya..

“Cha~ annyeong..” Yaegi dan Kyubin.

Kris sedikit terkejut ..” Eo !! Dia !!”

“Omma~ nuguya (itu siapa?)” Kyubin memasang ekpresi heran melihat wajah Kris dilayar ponsel.

“Ah, keuge..” Yaegi bingung mau menyuruh Kyubin untuk memanggil Kris dengan panggilan apa.

“Appa, Kris Appa..” Kris menyahut.

“Mwo? Appa?” Yaegi mencibir.

“Mollasseo? Aku dan Kyubin sudah pernah bertemu, dan dia sepakat memanggil ku Appa..” *Baca The Triples

“Kyubinna.. Kau masih ingat dia? Kris Appa..” Yaegi melihat wajah Kyubin yang masih cemberut.

Molla (tidak tau)” Kyubin menggeleng .

“Kau lihat? Dia bahkan tidak mengingat mu.”

Kris menggaruk pelan dahi dengan telunjuknya..” Ah mungkin karena potongan rambut ku Yaegi~a, bukankah kemarin itu rambut ku masih blonde?”

“Eum, bisa jadi.. ah chamkamman..” Yaegi meraih ponsel yang satu lagi.. tapii..

“Kris~a obta, aku tidak punya fotomu yang lain~” Yaegi pasrah.

“Istri macam apa kau Cho Yaegi “ Kris memasang wajah datar. Tiba-tiba muncul wajah Kungfu Panda dari belakang Kris..

“Kakak Ipar.. “ Tao menyempil disamping Kris.

“Tao.. annyeong !! “ Yaegi ikut menyapa.

“Omma, Appaneun oedisseo?” Kyubin merasa bingung.

Yaegi melihat wajah Kris di ujung sana yang sudah berubah tidak enak.

“Kris~a, nanti jika kau pulang pasti dia akan mengenalimu..”

“Anyi, itu bukan masalah.. Aku akan press con sekarang, nanti ku hubungi lagi.” Flip ~ seketika video call terputus, Kris sedikit marah sepertinya ~

“Dia aneh sekali..” Yaegi mendesis.

“Omma, Appaneun eodisseo?”  Kyubin lagi-lagi bertanya..

Yaegi sedang tidak enak perasaan karena sikap Kris .. “Kyubin, kau tidur siang dulu eo? Omma akan memasak ~”

“Hmm. Tapi Appa ku mana?”

“Appa mu sedang bekerja~” Yaegi kehabisan kata-kata.

“Untuk membeli susuku ya Omma?” Kyubin sungguh anak yang polos.

“Ne. Untuk membeli susu Kyubin..” Yaegi mengecup puncak kepala Kyubin.

Ceklek ~ terdengar pintu terbuka.. Yaegi menoleh ke arah derap langkah kaki..

Yaegi menatap setengah tidak percaya .. “Samchon “..

ToBeCo

Yaks Raederdeul, ada yang masih semangat? Comment and like nya jangan lupa ya. Jangan jadi reader gelap hihi

Tunggu next chapternya  #bow ^o^

 

 

FF COMPILATION >>>>  (ini semua SEQUEL)

:: BE MY FATE (1-7End)

:: Trouble In You Kris! (1-2End)

:: Triple K (oneshoot)

:: Nyonya Wu,I’m Sorry (Oneshoot)

:: The Real Guardian Angel (1-10 End)            

:: |ONE SHOOT | Your Pasport is My Lucky

:: Ops ! My Kris getting jealous (1-3End)

:: Red

:: Hyung ! Mianhae –  Noona Saranghae ~ (1-5END)

 

NOTE :: Jika ada kesalahan dalam penulisan romaji BAKOR ataupun artinya, kita sama sama koreksi ya Chingu. Author ngambil sumber dari media visual (Nonton Drakor, dengar lagu,nonton Pit A Pat Korean diKBS World , test listening, dan baca lirik lagu), dan juga dari internet. Dalam Bakor juga ada banmal (bahasa informal). Contoh :  banmal aku (na, naega, naneun),  formal saya (jo,jaega, joneun)

*Pit A Pat sebuah acara tentang pengucapan serta penulisan Bakor (romaji).

Jadi kita sama sama belajar disini, Bakor itu jika kita uda tau dasarnya, maka uda mudah buat ngebolak balik kata, kayak belajar english juga, walaupun grammar agak berantakan tapi kalo kita ke Korea mereka cukup ngerti kok apa yang kita ucapkan ^_^

Dalam Bakor = S. O. P (e.g :  aku  kamu  suka = na neoreul chuayo = aku suka sama kamu)

Eiits tapi harus belajar juga grammar yang benernya, biar lebih bagus . #Deep bow buat Readerdeul semua ^o^

 

 

29 thoughts on “It’s Not Easy Be an “Appa” Chapter 3

  1. Perasaan baru aja baca, tau” udh TBC lagi aja -_-

    eonnie, kemaren bukan nya Jira ngebuntutin ya ? Kok sekarang gk ada ?😀
    ini lagi kyuhyun ngira Yaegi hamil -,-
    Kris yang sabar ya, aku masih inget kamu kok, uri duizhang😀 *eh

    aku tunggu next chapter nya eonnie~😉

  2. “Yaegi~ssi sebaiknya kami pamit dulu ya, sebelum isi rumah mu juga dibawanya” Suho menarik Kai.

    wkwkwkwk aku ngakak abis baca itu =)) *guling” bersama kyu* *eh

    aigoo kriseu kl cemburu, pngn aku cubit pipinya e -_- *eh

    OMO itu seunghwan manager kah? tau kyubin kah? aigoo mnyeramkan e! penasaran aaaaaaaaaa

  3. author yang kece,, sebenarnya aku ini readers setia dari awal ff yang author buat hehe ceritanya seru.. author fighting terus buat Next Chapter😀

  4. samchon? ah suram ini sepertinya..

    taugak tuh tentang Kyubin… kalau gak wadaw perang titanic.. *eh?

    auk gelap… Kris nih ye cemburuan..

    ohh aku kangen Kyuhyun tiba” …jarang nongol sih… ←_←

    hheee

  5. kasian bgt kris dilupain gt ma kyubin hehehe….
    ceoet pulang deh kris biar dikenal ma kyubin n biar diakuin jd appa y juga bukan kyuhyun doang….
    samchon y bakal reaksi apa ya????

  6. Ping-balik: Update Link Fan Fiction ‘YaeKRIS’ For All Story ~ Click juseyo ^^ | EXO and Prince WuFan ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s