‘Baby Project’ Chapter 6 END

Gambar

 Chapter 1 2 3 4 5

Title  :: ‘Baby Project’ Chapter 6 END

Author :: Quin Wu  (Follow > @Queen_yiFan93)

Main  Cast       :: Kris (Wu Yi Fan)

                        ::   Cho Yaegi (OC > Kris’s Wife)

Other Cast       :: EXO MEMBER

                        ::  Manager EXO

CAMEO         ::  BB/GB  (you will  find in the FF)

Genre              ::  Romance, Comedy, Family, Friendship,Kris Marriage Life

Rating             ::  PG 17

Length             :: Chaptered

Disclaimer       ::  Wheeeew akhirnya done juga ^^ hihi, setelah di 5 chapter FF abal-abal ini sukses mengundang galau tingkat dragonball dari para readers😀😀

#itu kata katanya salah satu reader kita haks haks😀😀

Yaks, dipart akhir ini.. yah author ga bikin ampe ‘aegy’ nya lahir, namanya juga project , jadi sebenarnya ini baru awal dari keluarga kecil duizang kita😀

Ah iya, uri Sehunni Saengil Chukkae ^o^ *cium Sehun* *dibalas cium* #mimisan

Yuk langsung aja, buat yang uda pada nungguin.. cha ~

WARNING !!TYPO BERTEBARAN !! THIS FF IS MINE !! KRIS? ALSO IS MINE *Di gampar

PLAGIAT OUT !! DON’T TAKE IT WITHOUT MY PERMISSION !! It is BELONG TO ME !!  HAPPY READING.

>Yang ga ninggalin jejak Author cubit (eh?), So RCL <

Blog  :  EXODEUL “EXO & Prince WuFan”

Like  FANPAGE : Fan Fiction EXO KRIS

 

***

“Ibu, apa Ibu yakin pulang sekarang?”

Saat ini Yaegi,Kris dan Ibunya sudah dibandara. Mereka mengantarkan Ibu tanpa mandi ataupun mengganti pakaian. Yaegi masih memakai piyama yang hanya dibalut dengan cardigan tipis sedangkan Kris masih memakai baju kaos merah yang ia kenakan ketika pulang dari SM.

Sayang sekali mereka tidaklah bisa mengantar hingga tempat keberangkatan, dikarenakan ini adalah jam sibuk bandara dan Kris akan menjadi sorotan pastinya. Ibu mendadak harus kembali ke Cina karena salah satu sanak terdekat mereka sedang sakit keras dan saat ini terus memanggil-manggil nama Ibu .

“Tidak apa-apa sayang, Ibu akan baik-baik saja. kalian setelah ini segeralah pulang.” Ibu bersiap untuk turun, beruntunglah tidak begitu banyak barang yang dibawa.

“Ibu, nanti kabari aku bagaimana keadaan paman. “ Kris berbalik badan menoleh ke arah bangku belakang.

“Ibu..” Yaegi yang saat itu duduk disamping mertuanya memeluk mertuanya erat.

“Iya anak manis, maafkan Ibu tadi malam Ibu sudah marah-marah pada mu” Omma Kris kini sudah terlihat normal kembali setelah tadi malam sedikit kecewa dengan Yaegi.

“Eum. Memang aku yang  salah. “

“Yasudah, Ibu berangkat sekarang ya. Ibu belum mengambil tiket.” Karena segala sesuatunya serba terburu-buru, maka Omma Kris harus cepat-cepat menuju tempat pembelian tiket terlebih dahulu.

“Ibu, berhati-hatilah. Aku akan menghubungi mu.” Mata Kris masih sangat terlihat seperti orang baru bangun tidur.

“Oke. Ibu pergi. Bye ~ Chup ..” Omma Kris mengecup kening Yaegi , juga pipi putra kesayangannya itu.

Setelah memastikan Ibu sudah masuk kedalam bandara mereka baru melesat kembali menuju apartement.

***

“Kris~a ini pukul berapa?” Yaegi mengusap wajahnya.

“15 menit lagi pukul tujuh” Kris masih fokus menyetir dengan rasa kantuk yang masih melekat.

“Pantas saja, mereka dihubungi tidak ada yang mengangkatnya. J Oppa jika tidur seperti orang mati Kris~a..” sebelum hendak mengantar Ibu mereka ke bandara, Kris ataupun Yaegi sempat meminta pertolongan managerdeul tapi nihil tak ada satupun yang mengangkatnya .

“Eo. lagipula Ibu sudah di Incheon. Itu bukan masalah.” Kris menguap lagi ..

“Kris~a aku ingin sekali  ‘banana cake’” Yaegi masih mengingat apa yang ia inginkan sejak tadi malam.

“Ah matta. Cake? Hampir saja aku lupa, aku juga harus membeli cake untuk Sehun. Hari ini dia berulang tahun, surprisenya pagi ini..” Kris menepuk jidadnya pelan.

“Eo yasudah kita beli sekarang..” Yaegi tak kalah bersemangat.

“Kau yang turun eo?” Kris menyadari penampilannya yang masih acak-acakan.

“Yeee? Ah shireo. Aku memakai piyama Kris~a, kau kenapa tega sekali pada ku.” Yaegi kembali melihat apa yang ia kenakan.

“Ah Yaegi~a, tapi matamu tidak terlalu terlihat seperti ku. “ Kris menyadari matanya masih sedikit membengkak.

“Kau jahat. Kau tidak men~”

“Arasseo. Arasseo. Aish Cho Yaegi  jinjja ! “ Kris mengerang frustasi, ia kalah telak.

Uri nampyeon~a jeongmal moshine (suamiku ini sangatlah keren)  .. kau tetap terlihat seperti pengeran walaupun baru bangun tidur Kris~a .. “ Yaegi menyemangati Kris dengan rayuan tidak berkelas miliknya .

“Cih, aku tidak akan tergoda oleh mu Nyonya Wu.” Kris membelokkan mobilnya setelah melihat ada sebuah ‘bakery’ yang telah buka dipinggir jalan kawasan Apgujeong.

“Kau tunggu disini. Jangan kemana-mana.” Kris meraih dompet yang ia taruh didalam box kecil yang ada dimobil. Ia juga mengambil kacamata hitam yang selalu siap sedia didalam mobilnya.

“Ah buat Sehun kau belikan yang ada choconya. Dia suka itu”

“Ne arasseo. “ Kris turun dari mobil.

Selang beberapa menit kemudian ..

Kris kembali tapi tidak dari pintu kemudi melainkan dari pintu belakang mobil.

“Omo Kris~a kau kenapa duduk dibelakang?” Yaegi masih tidak mengerti.

“Aish. Ada yang memotretku, aku tidak pernah menyetir sendiri jika diKorea.” Kris masih menundukkan kepalanya.

“Geure, biar aku saja.” Yaegi menggeser duduknya ke tempat kursi pengemudi.

“Aih jangan, memangnya kau bisa?” Kris terlihat ragu.

“Khopjongmal.” Yaegi meyakinkan Kris.

“Yaegi~a tidak usah saja. menyingkir dari situ ..” Yaegi yang tadinya sudah mau menyalakan mesin mobil tidak jadi ..

“Ck~ yasudah” Yaegi mengerucutkan bibirnya kembali ke duduknya yang semula.

***

EXO’s Dorm

“Eo Kris Hyung wanni (sudah datang) ..” semua memberdeul sudah berjaga-jaga diruang TV.

“Sehun belum juga bangun?” mereka semua berbicara berbisik-bisik.

“Eo Noona kau ikut juga?” Kai menyadari kehadiran Yaegi.

Yaegi kini sudah berganti pakaian dan sudah terlihat segar, setelah pulang tadi ia segera mandi berbeda dengan Kris, bahkan mereka semua yang didorm sepertinya belum mandi -__-

“Ini mau dibuat seperti apa?” Yaegi masih bingung tentang strategi.

“kita berdiri saja disini, ketika dia bangun dan membuka pintu Cha~ ireokhae (seperti itu) ..” Suho sedikit memperagakannya.

Tak lama kemudian.. seretan  pintu terdengar … dan..

TAAAR !!TARR .. SAENGIL CHUKKAE  ~

Sehun saat itu bisa terkena serangan jantung dadakan dipagi hari.

“Saengil Chukka hamnida 2x.. saranghaneun Sehuniie.. Saengil chukkahamnida..”

Prookk prook proook

“Wohoo.. Aigo Sehunnie, kau sudah 20 tahun sekarang .. omo omo, uri magnae ..” Suho mengacak-ngacak rambut Sehun .

“Hyung gomawoyo ..” Sehun masih tidak dapat berkata-kata karena nyawanya belum sepenuhnya kembali.

“Cha ~ tiup lilinnya palli ..-palli ..” D.o yang memegang ‘cake’ bersemangat.

“Eo eo make a wish make a wish ..” Luhan mengingatkan.

Sejenak Sehun memejamkan mata dan .. ~bleeww

Prrookkprookk ..

“Sehunnie chukkae …” Yaegi kini menghampiri Sehun dan bertepuk tangan.

“Eo Noona gomawo ..” Sehun tersenyum sumringah melihat ada Yaegi disini.

“Ah chamkamman .. strawberry ..” Baekhyun mengingat sesuatu , ia berlari menuju lemari es..

Dan …

“KYYAAAAAAAAAAAA !!!!! KIM JONG IN MANA STRAWBERRY KUU !!”

Mereka semua terhentak kaget karena pekikan suara Baekhyun ..

“Yeee? Bukan aku. naega anya.” Kai menampik cepat ketika semua memberdeul menatap tajam ke arahnya.

“Ssshhh.. chogiyo.. aku .. a ku yang memakannya..” sebuah suara dan itu bukan suara namja ataupun salah satu dari memberdeul.

“Aku, aku yang menghabisi strawberry Baekhyun~ssi ..” Cho Yaegi mengakui dirinya sebagai tersangka .

“MWOOO??”  merberdeul sama sekali tidak percaya.

“Astaga ! Yaegi~a neo ..” Kris kembali menepuk jidadnya frustasi.

“Mi mianhae .. aku kemarin tidak sengaja mencium aroma strawberry lalu sangat ingin memakannya ..”

“Yaegi~a tapi itu punya Baekhyun, kenapa kau tidak bilang padaku? Astaga .. auuuwwhh~” Kris sungguh merasa tidak enak dengan semua partnernya terlebih Baekhyun.

“Aku hanya memakannya sedikit..” Yaegi menundukkan kepalanya.

Memberdeul yang lain sebenarnya tidak mempermasalahkan itu ..

“Arasseo, tapi jika sedikit kenapa bisa habis? Yaegi~a kau tidak boleh seperti itu lagi. aro?” Kris tidak menyadari bahwa ia sudah sedikit berlebihan.

“Kau kenapa jadi marah-marah padaku??” Yaegi keluar dari Dorm , ia sedikit sensitif ataupun memang Kris yang berlebihan ..

BLAAMM !!

“Hyung..” D.o mendekat ..

“Tidak apa-apa, nanti dia juga akan kembali seperti biasa.” Kris masih merasa tidak enak.

“Hyung, mianhae ..” Baekhyun muncul dengan tampang bersalahnya.

“Gwenchana . ah nanti akan ku belikan lagi eo?” Kris menepuk bahu Baekhyun.

Acara pesta ulang tahun Sehun terjadi sedikit keonaran yang tanpa disadari itu adalah ulah ‘Malaikat kecil’ Kris .

***

“Yaegi~a, Yaegi~a.. buka pintunya . ini aku ..” Kris terus-terusan memgetuk pintu kamar Yaegi.

“Tidak mau. Kau lebih memilih strawberry. Kau jahat !!” Yaegi berteriak dari arah dalam.

“Sssh, kenapa dia menjadi kekanak-kanakan seperti ini, aish.” Kris menggumam pelan.

“Shireo. Ku bilang pergi ya pergi. Kau jahat.”

“Arasseo, aku pergi.” Kris menyerah dan berbalik badan dan hendak pergi ..

Beberapa langkah Kris berjalan meninggalkan pintu kamar.. BUUUKK !!”

“Akh..” Kris merasakan sesuatu menghantam punggungnya.. lalu ia menoleh ..

Yaegi berdiri didepan pintu kamar dengan wajah murka.

“Yaegi~a kenapa selalu melemparku?” Kris mengambil dino yang digunakan Yaegi untuk melemparnya.

“Mianhae.” Yaegi menucapakan kalimat itu pelan..

“Gwenchana. Aku yang seharusnya minta maaf ..”

“Kris~a buatkan aku ‘spagetti’ tapi mozarellanya yang banyak..”

“Arasseo. Kau mau berapa porsi? Chamkamman ..” Kris mengambil ponselnya yang ada di saku celana.

“Kau mau apa?” Yaegi justru bertanya balik.

“Mau delivery. Bukankah kau yang mau ‘spagetti’?” Kris semakin tidak mengerti.

“Aku bilang buatkan. Bukan delivery .. kenapa kau bodoh sekali.” Yaegi berdecak kesal.

“Mwo?? Membuatnya? Cho Yaegi neo michesseo? Itu sangat sulit, andwae .. shireo” Kris menolak cepat.

“Kau payah Kris~a.. “ Yaegi kembali memasang wajah murung.

“Yaegi~a apa tidak ada yang lebih masuk akal? Aku mana bisa membuat makanan seperti itu.” Kris  mulai frustasi.

“Ah palli. Shireo. Semua bahannya sudah ku beli. Kau hanya tinggal membuatnya..” Yaegi terus merengek.

“Apa kau mau aku membunuh istri dan anakku sendiri eo?” Kris berkacak pinggangg, mungkin maksudnya jika dia benar-benar membuatnya itu akan sangat tidak enak.

“Kris~a kau payah .. D.o~ssi, Lay~ssi.. mereka sangat pintar memasak, apa susahnya hanya merebus pasta lalu membuat sausnya..”

“ttrawa..” Kris menarik tangan Yaegi .

***

“D.o~a .. D.o~a…” Kris yang baru saja datang langsung meraung-raung mencari D.o

“Hyung, wae geurae??” D.o yang saat itu baru keluar dari dapur dengan nampan besar yang ia bawa.

Kris mempunyai secercah harapan karena yang D.o bawa adalah ‘spagetti’.

“Ini buat siapa?” Kris menunjuk ke arah pasta tersebut.

“Untuk kita semua Hyung. Eo ada Yaegi~ssi juga? Sshh, tapi pastanya sudah habis, ettokhae?” D.o melihat Yaegi yang berdiri tertutp sedikit dengan tubuh Kris.

“Eoh gwenchana. Bagianku saja aku ambil ..” Kris mengambil semangkuk spagetti miliknya untuk Yaegi.

Memberdeul kini sudah berkumpul siap untuk  menyantap spagetti ala D.o yang sangat nikmat.#FAKTA >> Spagetti bolognise buatan D.o sangat nikmat

“Wooohh , ini sepertinya nikmat sekali..” Chen bersiap dengan garpu ditangannya.

“Ulang tahun ku sangat spesial geutji? D.o Hyung membuatkan kita spaghetti..” Sehun sangat bahagia hari ini, disamping ia banyak mendapatkan hadiah dari Appa, Omma, dan Fansnya, ia juga bisa menikmati masakan koki andalan EXO, D.o. #FAKTA Sehun mendapatkan kado IPAD,IPHONE dan gadget  mahal lainnya dari Fansya.

“Baekhyun~ssi, mianhae ..” Yaegi teringat akan kejadian tadi pagi.

“Eo gwenchana. Sungguh tidak apa-apa, nanti aku bisa membelinya lagi..” Baekhyun tersenyum ramah.

“Cih, dasar curang. Kau tau Noona?  Jika itu aku yang memakannya, mungkin piring ini tidak ada dihadapanku.” Kai menunjuk spagetti miliknya.

“Kenapa bisa begitu?” Yaegi mendengarkan ocehan Kai dengan seksama.

“Spagetti ini akan menggantikan strawberry miliknya..” Kai menunjuk Baekhyun dengan garpu.

“Aih dwesseo. Kajja mogo ..” Suho menginterupsi.

“Ah chamkamman..” Suara Yaegi menghentikan suapan dari para memberdeul.

“Waeyo Yaegi~ssi? “ Lay mengerutkan alisnya.

“Cho.. chogiyo .. apa kalian mau menyuapku satu persatu?”

“YEEEE??” hanya Kris yang histeris, justru memberdeul hanya memandang cengo ke arah Kris dan Yaegi.

“Ah Yaegi~a, tidak perlu seperti itu. Sini aku suapkan eo, aaaa ..” Kris buru-buru mengambil sesuap spagetii dan hendak menyulang Yaegi tapi ..

“Shireo. Aku tidak mau kau yang menyuapkannya. Aku mau Sehunii, Luhan~ssi,Baekhyun~ssi,Tao,Lay~ssi, Chen~ssi ,Xiumin~ssi,D.o~ssi Suho~ssi ,Chanyeol~ssi  geurigo Kai ..kalian mau?” entah dorongan darimana yang membuat Yaegi bisa berubah menjadi sedemikian anehnya.

“Yaegi~a..” Kris melengos tak percaya, ia merasa tidak enak dengan mereka semua, meski bagaimanapun itu terlihat merepotkan.

“Geure. Kau mau mulai dari mana Yaegi~ssi?” Xiumin mengawalinya ..

“Aku?”

“Aku?”

“Aku?”

“Aku? atau siapa?” Suho juga ikut bersemangat.

Yaegi berpikir sejenak .. “Eo dari Kai saja .. “

“Arasseo Noona. Buka mulut mu yang lebar.. aaaaa…” Kai yang saat itu duduk berhadapan dengan Yaegi, bangun dan menyuapi Yaegi.

“Hmm.. mashta..” Yaegi benar-benar menikmati itu.

“Yaegi~a, biar aku saja yang menyuap mu ne?” Kris masih berusaha.

“Tidak mau. Aku mau kau yang membuatkan ku, bukan menyuap ku. Apa kau kira aku koruptor? Seenaknya saja mau menyuapku. ” Yaegi berkata polos, dan membuat memberdeul yang ada disitu menahan tawa mereka karena melihat wajah Kris yang sungguh mati kutu.

***

Jam sudah menunjukkan pukul 10 malam, acara party didorm EXO pun sudah selesai. Dan akan dilanjutkan esok hari tentunya di gedung SM bersama managerdeul dan staff  lainnya.

Mereka semua hendak beranjak ke kamar masing-masing, tapi ….

“Hyung. Biarkan saja Yaegi~ssi.. kasihan jika harus dibangunkan” Chanyeol membuyarkan lamuanan Kris yang terus menatap wajah polos Yaegi  yang kini sudah tertidur pulas di sofa Dorm mereka.

“Tidak apa apa, biar ku gendong saja, aku akan mmebawanya pulang. Aku takut jika dia meminta yang aneh-aneh lagi ..” Kris kini mulai waspada , karena semakin hari keinginan Yaegi semakin tidak masuk diakal.

“Hahaha. Kau ini Hyung, yasudah aku kembali ke kamar ku dulu eo?” Chanyeol meninggalkan Kris .

“Yaegi~a ayo kita pulang ..” Kris menyentuh bahu Yaegi dengan sangat hati-hati.

“Eung.. Kris~a gendong aku, aku sangat mengantuk ..” Yaegi merentangkan tangannya lebar.

“yasudah, naiklah ..” Kris berjongkok dan memberikan piggy backnya.

“Eo sudah” Yaegi menyahut dengan mata yang masih tertutup.

Kris mulai melangkahkan kakinya menuju keluar dorm dengan tubuh Yaegi yang berada dipunggungnya.

“Kris~a kau marah?” Yaegi membuka suara dengan masih setengah sadar.

“Anyo. Aku hanya sedikit frustasi hari ini” Kris menjwab pasrah.

“Eo.”

“Yaegi~a lain kali jangan meminta hal aneh seperti tadi lagi. aro?”

“Yang mana? Anya, rasa yang ku makan dengan yang mereka suapkan berbeda Kris~a..”

Kris menekan password apartement dengan sedikit kerepotan.. tit tit

“Yaegi~a, apa belum bisa diketahui yeoja atau namja?” yang Kris maksud adalah ‘aegy’ yang saat ini ada didalam perut Yaegi.

“Eo. ada satu yang bisa diketahui saat ini ..” Yaegi berkata asal dengan kepala yang ia sandarkan dipunggung suaminya itu.

“Mwoeyo?”

“Ini anak mu, itu yang sudah pasti”

“Aish kau ini.” Kris lagi-lagi dibuat cengo oleh Yaegi.

“Kris~a apa kau jadi tidak menyukainya?”

Kris sudah sampai di kamar , dan dengan berhati-hati menurunkan tubuh Yaegi diatas ranjang ..

“Eo, aku menyukainya.. karena dia ada didalam diri seorang yeoja yang aku cintai ..” Kris menarik selimut agar menutupi tubuh Yaegi.

Yaegi yang mendengar itu tersenyum .. “Kris~a gomawo .. “

Kris menyejajarkan posisinya dengan Yaegi yang sudah berbaring,lalu membelai rambut Yaegi dengan penuh perasaan ..dan berbisik lembut ..

“Hmm. Our baby project  almost  done .”

END

😀😀 kekekkeke gaje , abal abal, lecek, blenyek semuanya dah ah pokoknya komplit di FF author -________-

Tapi tapi buat semua Fans YaeKris  udah pada punya ide belum sih untuk nama baby nya? Author mau dong ..😀😀

Nantikan series berikutnya ya , Read comment Like please ^^

Dont be silent reader. Do you get it ??

Annyeong ^o^ *deep bow

NOTE :: Jika ada kesalahan dalam penulisan romaji BAKOR ataupun artinya, kita sama sama koreksi ya Chingu. Author ngambil sumber dari media visual (Nonton Drakor, dengar lagu,nonton Pit A Pat Korean diKBS World , test listening, dan baca lirik lagu), dan juga dari internet. Dalam Bakor juga ada banmal (bahasa informal). Contoh :  banmal aku (na, naega, naneun),  formal saya (jo,jaega, joneun)

*Pit A Pat sebuah acara tentang pengucapan serta penulisan Bakor (romaji).

Jadi kita sama sama belajar disini, Bakor itu jika kita uda tau dasarnya, maka uda mudah buat ngebolak balik kata, kayak belajar english juga, walaupun grammar agak berantakan tapi kalo kita ke Korea mereka cukup ngerti kok apa yang kita ucapkan ^_^

Dalam Bakor = S. O. P (e.g :  aku  kamu  suka = na neoreul chuayo = aku suka sama kamu)

Eiits tapi harus belajar juga grammar yang benernya, biar lebih bagus . #Deep bow buat Readerdeul semua ^o^

 

 

60 thoughts on “‘Baby Project’ Chapter 6 END

  1. Waah… Tambah seru eonnie😉
    Itu si yaegi ada” aja minta di suapin -_-”
    Lanjut terus ya eon..😀 Tetep semangat!!!

  2. Akhirnya baby project baby berhasil juga, kasihan kris stress ngadepin permintaan aneh yaegi… Ada sequelnya lagi, dtunggu ya n lbh kocak lagi ceritanya ya. Ya wes, keep writing n dtunggu ide2 berliannya.

  3. wow…. Thehari tiga epep, banyak jempol deh 😄
    Enaknya baby dragon yeoja or namja ? Jadi bigung #plaak
    Kathian juga duizzang thampe fruthtathi gitu…
    Pokoknya tetep kathih jempol buat author (y)
    #Happythehunday ☜(⌒▽⌒)☞

  4. xD ngakak liat si yaegi bikin kris frustasi hehe

    aduh stroberi baekki diembat yaegi xD ckck

    *cubit2 author* sumpah bikin ngakak🙂 ditunggu sekuel2 berikutnya min hehe

    FIGHTING

  5. Kyaaaaa~ asyik.. asyik.. asyik..😀

    Bhahahaha >:o kasihan tuh Baekki, strawberry’nya d’makan Yaegi…

    O iya.. kalo boleh saran, aegy’nya kembar namja n yeoja aja..
    Gomawo🙂

    Thor.. next sequel’nya jgn lama” ya..
    FIGHTING !! ^_^

  6. Kyaaaa…ini uda brpa series chingu??k k k
    well…aq ska critany…bnyk humorny..jd trasa ringan…hehehe
    dan aq kok pgnny jira diilangin aja kali ya??k k k
    Next series apakah baby ny uda lahir??k k k
    aq pny usul nih chingu buat nama baby ny…berhbung kris berdrah campuran jd nama baby ny agak kebarat-baratan..hehe
    klo cwok nih aq ada beberpa usul…kevin,leo,rey/ray ato jack??
    Klo cwek wu meilan ato christin wu??
    Sekian…hehe

  7. nam bayinya…? hhha WU YARIS…hhhaa.. LOL..

    Part Akhir isinya bareng sama member EXO…woho.. seru..
    oh ngucapin lagi ah..

    #HappySehunDay…chiye jadi TTWW..
    semoga panjang umur, makin tua, makin pinter gak cadel lagi… hhaa.. └(^o^)┘

    ok ok.. ye aku udah sampek part ini..
    oke kan thor?? ╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯ GO!

    • kyyyyaaa !! *cium dooty *

      Dooty : *kejang kejang*😀

      aku bls kommentnya disini aja yua semuanya,soalnya lagi biikin tugas juga haks haks😀

      sumpah demi apa, aku baca komennt kamu selalu ngakak juga deh, wkwkkwwkkwk

      Wu Ya Ris, meleset dikit jd Wu La Ris entar begimana dong ? -___-

  8. CETAARRR (?).. JEDEERRR.. DUARRR.. DUUARRRR *nyala’in petasan breng kai*.. #ini petasan atau petir.?..Saengil chukkhae yoo. uri thehun oppa.. semoga mkin evil, tapi evilnya jgan kelewat btas kyak si kkamjong oppa.. *apadeh, abaikan..

    Yahh.. udh END nih ceritanya..? padahal lagi seru-serunya ngeliat kelakuan aneh uri yaegi eonni..
    Tp gpapa dehh END.. berarti ada series selanjutnyaa.. Yeyyyyy..!!.. Aku tunggu next series nyaa.. Fighting eonnii aaaa..!!! ^^

  9. aku telat baca dan commentnya T_T *acak2 rmbt sndiri*
    wuahhhhh yaegi lucu ya ngidamnya wkwkwkwk tapiiii gpp, mklum lah namanya jg org hamil (?)

    kekekkeke gaje , abal abal, lecek, blenyek semuanya dah ah pokoknya komplit di FF author -________- *ga kok thor, mlh ff author mnghibur dan JJANG!* ^O^ *prok prok bareng OT12*

    yahhhh tapi udah END nih critanya? T_T pdhl msh pngn tau yaegi bkln ngidam apalg slain itu U.U
    aku tunggu sekuel brikutnya ne? ;D

    AUTHOR HWAITING!

    • ne ne ne udah update kok😀

      hahah gppaaa, sering sering aja curcol, aku nampung kok chingu😀

      eeeh jgn di acak-acak ntr sehun ikutan (loh?)

      ne gomawo, chingu do hwaiting !!

  10. aigoo,…
    yaegi ngidamnya daebak.
    mau jg donk dsuapin member EXO,hohohohohohohoho

    btw,aq ngakak bgt thor d bagian “koruptor”nya

    letsnjut next story,..

  11. ahhhhh…..
    yang paling akhir, paling pendek, paling keren, paling abal2 (kkamjongnya yah chinu wkwkwkwk//istri si abal2)#itu kenapa kkamjjong ku terus yg kena ==
    dan… ini yang paling sweet hehehehehe
    adegan romantis itu gak harus peluk, cium, bukain pintu, bukain baju#eh?
    hahahahahaha
    cukup dengan ucapan lembut dan scene yang sederhana dan..
    ta-daaaa!!!!
    the simple became speciall
    dan itulah kamu chingu!!!
    dan, krn ini pendek aku cuma bisa bilang itu

    ah ya, kayaknya bakalan ada sesutu yg brhubungan dengan terpotretnya kris saat membeli bakery#sotoy
    hem… kira2 adegan nyesek bareng jira kapan yah?
    ah.. aku juga kangen ama mantan suami evil saya kyu…
    chingu.. silahkan kemas semuanya dengan rapi yahhhhh
    and… aku semakin cinta dengan ke simplelan cerita kamu
    hehehehe
    #hug you :*

    • #balik ^^v
      aku lupa jawab, enaknya nama anak kris siti juminten aja, klo cowok soto juminten wkwkwkwkw
      gak gak berrcanda ding hihihi#ah, bang kris marah mulu, entar tingginya kurang looo hehehehe
      gak tw juga chingu tapi satu hal yang aku tahu kalau Mei+ itu artinya cantik
      trus klo apa yah… aku lupa itu artinya dewi
      gabungin aja namanya yaegi ama kris
      atau boleh pakai nama yang aku sarankan tadi
      hehehehehe#dinikahin kris ama kkamjjong muweweehehehehe

      #itu saran absurd jadi harap abaikan muwahahahahaha
      eh eh chingu, gak lagi sakit, kan?
      atau gak enak badan? atau emang lagi ada something? #apahubungannya? sok akrab deh
      #gak ada hubungannya sih sama ff
      ff kamu tetap stabil kok as usuall😀 #gak usah di jawab gak pnting :3

      • oh…
        aku kul di upi padang chingu, ituh yang deket ama seoul #plakkk// deket dari hati kkamjjong?!
        ihihihi
        kamu?
        oh ya, klo emang gak smpet bls komen aku
        gak usah di balas chingu^^ ngerti kok
        #derita mahasiswa cerdas//seperti aku wkwkwkwkw *narsis bareng kkamjjong*
        toh komennya kan masih di baca, drpd samar2#lirik siders//ditabok

      • ada ada ada ada adaaaaaa…
        ihihihihi
        twitter aku ini chingu ZalukhuJ93
        klo fb Juwita Zalukhu Ajja ihihihihi
        ayhh…
        sampe lupa klo kita pnya social media ehehehehe

      • kamu belum liat?
        ywdh liat deh.. siap2 bisulan aja yah mata kamu chingu
        untuk kamu aku gak pernah sibuk..
        #stay on sofa with kkamjjong, sehun nyempil, d.o murka

  12. Aaaaaaaaaaa,,,

    mianhae thor aku baru ngomen T.T *nangis d.pojokkan .
    Ulala chetar membaha badai katrina ,, semakin kocak ama semakin keren aja ni ceritanya apalagi pas scene gendong-gendongan aduh cute banget sweet pula ,,,
    Ngebayangin sikap yaegi yang manja dan gimana frustasinya duizhang jadi ketawa ketiwi ngebacanya sampe d.kira gila ama temen hahahaha😀

    oi ya thor ngomong tentang anak gimana kalo anak pertama namja aja jadi pas nanti anak namjanya seumuran kyubin d ff yang not easy be an APPA (gak inget judulnya mian bowbowbow) ntar baru kita liat si anak pertama duizhang minta adek , kan sekalian modus buat kris …,

    hahahahahahahahaha tertawa nista ,,”

    jadi lay masih suka gitu ama yaegi OMOOOO !
    #gue harus salto ambil bilang OMO waks ,,

    sekali lagi mian ye thor wufan’s wife baru ngomen jeongmal mianhamnida bowbowbowbowbowbowbowbowbowbow

    see you thor sampai berjumpa d.next chap dengan berbagai komenan dari AKKOH *nunjuk diri sendiri
    ANNYEONNNNNGGGGGGGGGGGGGgggggggggggggggg,,,

  13. wooo ottoke? (⊙o⊙)?
    aahhh matta..matta…
    Admin pinteeeerr… iya namnya Wu La Ris aja… ^^

    *emang Kris di obral? mauuu… X﹏X

    oih… wu la ris.. wu la ris.. hhhaa..;p

  14. Buaha~ ha~ ha~ ha~:-D
    author, serius aku bacanya ngakak hahaha:-D
    daebak daebak *kasih tepuk tangan yang meriah buat author… PROK~ PROK~ PROK~
    sukses deh buat author:-)^-^

  15. Yeessss..masih terus lanjut kn thor?? HARUS..hihihii
    Kalo perlu sampe kris-yaegi jadi kakek-nenek, punya cucu jg..lengkap sudah cerita hidup couple ini🙂

    author jjang..ceritanya daebak pkknya..kepalanya berisi apaan sih thor? keren banget bikin ceritnya. *Jhaha..ngasal bgt yak komennya*

    cha..next sequel is being waited🙂

  16. 2 part terakhir ini sukaaaaaa buangeeet yaegi y manja gt,,, emang org hamil tingkah y bikin gemes pa lg bikin kris kelimpungan sana sini krn yaegi ngidam…
    rasa y sayang part edisi ini udah END padahal masi mau liat kris direpotin sama yaegi yg ngidam ini itu…

  17. Nama babynya WU HMM aja thor, Si Yaegi kan suka ngomong Hmm Hmm Hmm terus tuh-___- *digampar author*

    Ah kasih nama apa ya thor? Wu Ai Ni *plakk* xD Kalo marganya Xi aku tau thor, kalo marganya wu apaan?._. Wu Ae In *ngasal banget xD

  18. haaaaayyyaaa~ saya muncul lagi hehe😀

    akhirnya yaeris punya baby. banssssai *loncat brg tao ^^

    kereeeen, stay cool eonnie~ (^o^)9
    hehe

  19. Ping-balik: Update Link Fan Fiction ‘YaeKRIS’ For All Story ~ Click juseyo ^^ | EXO and Prince WuFan ^_^

  20. Huaaaa,, ternyata T1 (I mean Trimester 1) itu sangat mengerikan .
    Bayangkan , kau mual tanpa ada yang bisa dikeluarkan >////<
    Wu Mama, sangat berkarakter kuat, oh ya. I like Wo Ai Kris Wu “ pemanis tanpa gula . hahaha
    Oh ya ,, kenapa tidak dijelaskan kegunaan hp hitam pemberian Samchon???? Sangat mencurigakan ,,
    Lebih baik J oppa, samchon sangat kejam. Mungkin saya bakal makan hati kalau di teriakan “Bocah Busuk” terus T__________________T
    Samchon, michigo !! kkkk~~~
    Aigoo,, ngidam yang sangat unik , beruntung EXO member menyukai yaegi teramat dalam😀
    Ace Wu, nantikan adik mu yahh ^^,

  21. kapan nih babynya lahir…??
    Kok g ampe lahir sih saeng…
    Dtunggu padahal…hehe
    Tp tetep critanya seru..bagus..n menarik….
    pokoknya keren dah..🙂

  22. Kris’a g sadar kalo segala keanehan istrinya itu ya karena ngidam
    hmmm
    tp kasian jg ya mungkin kris ngerasa g enak sama member lain
    ini ada Next series’a????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s