Ghopjeongmalgu ~ 2

Gambar

Title  :: Ghopjeongmalgu ~ 2 (1)

Author :: Quin Wu  (Follow > @Queen_yiFan93)

Main  Cast       :: Kris (Wu Yi Fan)

                        ::   Cho Yaegi (OC > Kris’s Wife)

Other Cast       :: Hwang Ji Ra

::  EXO MEMBER

 :: Song San A

                        ::  Manager EXO

CAMEO         ::  BB/GB  (you will  find in the FF)

Genre              ::  Romance, Comedy, Family, Friendship,Kris Marriage Life

Rating             ::  PG 15

Length             :: Chaptered

Disclaimer       :: FF ini pastinya milik Author dan Kris milik kita bersama😀

Awalnya sih pengen buat oneshoot eehhh kedatangan ‘feel’ pengen buat ini sedikit menjadi ‘hint’ untuk series yang ada high konflik entar kekkeek~

Setelah OC Cho Yaegi dan Hwang Ji Ra menjadi tokoh nyata dipikiran Readerdeul *ga ah thor, ngarang -__-

Nah author masukin dua OC lagi ini, entar liat sendiri deh ya didalam FF ini kekeke😀 yang udah pasti tau itu adalah ‘San A’

Author engga mau masukin VS  ama Girl grup entar ga enak kesannya, BB n GB sesuai kesepakatan bakal jadi cameo dan pastinya perannya baek baek dong ya, except Kyuhyun *dicincang Sparkyu*

Kyuhyun baik kok #cium Kyu #ditoyor Ace (loh kok?).. Well…. Check it out 😀

WARNING !!TYPO BERTEBARAN !! PLAGIAT OUT !! DON’T TAKE IT WITHOUT MY PERMISSION !! It is BELONG TO ME !!  HAPPY READING.

>Yang ga ninggalin jejak Author cubit (eh?), So RCL <

Blog  :  EXODEUL “EXO & Prince WuFan”

Like  FANPAGE : Fan Fiction EXO KRIS

_xx_

‘Kris Oppa tidak mengabari ku sama sekali’

‘Eonni benarkah mereka ke Cina?’

‘Eo. Aku sudah sejak lama menyukai Kris Oppa, bahkan banyak Trainee yeoja yang menyukainya..’

‘Eonni apa aku terlihat cocok dengannya?’

‘Ku rasa Kris Oppa juga menyukai ku ‘

Kalimat-kalimat itu terus terngiang-ngiang ditelinga Yaegi, hingga kini ia sudah berpisah arah dengan Soorim dan sedang  didalam bus menuju kampus.

‘Kris Oppa? Yang kau cari itu suami ku. ‘ Yaegi mendesis  pelan sembari duduk didalam bis dan melihat keluar jendela.

Ia mengeluarkan ponsel dari tasnya lalu mengeceknya ..

‘Dia sama sekali tidak menghubungiku. Dasar Kris babo’

Chogiyo .. Apa bangku ini kosong?’ seorang namja berpostur tinggi menginterupsi kesendirian Yaegi.

‘Ah ye. Kosong’ Yaegi menunduk pelan dan menggeser sedikit tubuhnya.

Namja itu memakai kemeja stripes coklat yang tidak dikancing sehingga T-Shirt putih dalamnya terlihat, hidung mancung dan wajah oval.

Yaegi yang saat itu masih gusar karena percakapan singkatnya bersama San A diapartement tadi, ia memilih untuk memasang headset dan memutar mp3 yang ada di Ipod mininya.

Ia tidak menyadari bahwa namja itu sesekali mencuri pandang ke arahnya.. dan hingga sampai bis berhenti dihalte kampus..

Ketika Yaegi hendak  bangun ternyata namja itu  juga turun …

Setelah bis pergi, ternyata mereka mempunyai tujuan yang sama ..

‘Eoh kau haksaeng disini juga?’ namja itu spontan bertanya .

‘Ye? Ah ye, masseumida (benar).’ Yaegi tersenyum singkat dan melanjutkan langkahnya.

‘Ireumi mwoyeyo ? (nama mu siapa? )’ Namja itu sedikit berteriak ke arahnya dan berlari menyusulnya.

‘Cho Yaegi imnida..’ Yaegi menjawab seadanya membungkukkan badan dan kembali melangkahkan kaki menuju kelasnya hari ini.

***

Setibanya dikelas, Yaegi duduk dibangku nomor dua dari depan, ia duduk dikelilingi oleh teman-teman akrabnya dikampus. Na Young,Nana, Jung Hee dan Yeon Ah..

‘Yaegi~a neo eolgul waeyo? (ada apa dengan wajahmu?)’ Jung Hee yang duduk membelakangi Yaegi berbalik dan memerhatikan ada yang berbeda dari Yaegi.

‘Ah ~ memangnya wajahku kenapa?’ Yaegi meraba wajahnya heran.

‘Kau pucat sekali hari ini..’ Yeon Ah  juga ikut memerhatikannya.

‘Tapi kau tetap cantik. Yaeppo eo yaeppo ..’ Nana mengacungkan kedua jempolnya lalu tersenyum.

‘Apa kau mau meminjam tugasku Kim Nana ?’ Yaegi sangat menghafal tingkah para sahabat-sahabatnya.

‘Anya. Yak Cho Yaegi, apa aku seburuk itu eo? Ah keuge.. sebentar lagi akan ujian ..’ Nana menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

‘Arasseo. Lakukan seperti biasa. Oke?’ Yaegi mengedipkan sebelah matanya. Diantara mereka berlima yang mempunyai prestasi akademik yang paling memadai adalah Yaegi dan Jung Hee diurutan pertama,  lalu disusul Yeon Ah , Na Young dan yang terakhir adalah Nana.

‘Eoh saem datang ..’ semua haksaeng sudah duduk dan siap dengan bolpoin dan selembar kertas diatas meja mereka.

‘Annyeonghaseyo haksaeng ~’ Namja yang bertemu Yaegi tadi ternyata adalah seorang Dosen muda dikampus ini.

‘Mwo? Itu dosen? Seperti pangeran .. ‘ Jung Hee terbelalak heran.

‘Wooah apa ada Dosen semuda dan setampan itu eo?’ Na Young yang berstatus sebagai Fans Baby sejati sempat melupakan Kris sejenak.

‘Kris ku yang paling tampan.’ Yaegi menggumam dalam hatinya.

‘Ya~ Cho Yaegi, bukankah diantara kami hanya kau yang belum mempunyai namja chingu?’ Yeon Ah   mencolek bahu Yaegi.

‘Tidak usah berpikir yang tidak-tidak ..’ Yaegi mengibaskan tangannya.

‘Aish. Sepertinya kau tidak normal..’ Nana ikut mencibirnya.

Neo meollasseo? Dia itu diam-diam adalah Exotics, sangking tidak warasnya ia membuat nama orang diponselnya seolah-olah Kris dan juga member EXO’ Na Young ternyata pernah memegang ponsel Yaegi.

‘Yee? Eonje? (kapan?) Anya ..’ Suara Yaegi sedikit meninggi dan..

‘Chogiyo .. Haksaengdeul ..’ ternyata Dosen itu mendengar riuh – riuh dari kelima Yeoja tersebut.

Mereka yang merasa ditegur akhirnya terdiam dan kembali duduk dengan tenang .

‘Geure, perekenalkan Naneun ireumi Cho Woo Joon .. Aku yang akan menggantikan Profesor Jung untuk matakuliah ini. Geure, kita mulai sekarang ..’

Dosen muda yang beranam Cho Woo Joon itu membagikan kertas soal satu persatu kepada haksaeng yang ada dikelas tersebut , dan hingga sampai dikursi Yaegi ..

‘Bukankah marga kita sama ?’ Namja itu berdesis pelan dan berlalu.

Mwoya ige? ‘ Yaegi menatap heran pada namja tersebut.

Dua jam untuk menjawab soal itu waktu yang sangat cukup bagi haksaengdeul, kini mereka sedang fokus dengan jawaban masing-masing. Suasana ujian pun berlangsung tenang .

_Shenzhen Cina_

‘Woo hoo syukurlah kita menang lagi Hyung ..’ Kai berloncat kegirangan memegang penghargaan. *FAKTA EXO menghadiri acara 13th annual billboard 130414 , EXO M memenangkan 2012 most popular group Award! (grup terpopuler 2012)

‘Ne ne, kau benar ..’ Kris merangkul Kai.

Eorini, apa kalian mau berpesta sebelum kita kembali ke Korea?’ Manager Im mengkomando OT 12.

‘JOAHE..’ mereka menjawab serentak. Kini mereka sedang pulang menuju Dorm untuk istirahat sejenak dan akan berpesta merayakan award mereka yang puluhan kalinya ini.

‘Hyung.. Hyung .. pinjam ponsel mu?’ Sehun yang duduk dibangku paling belakang menyembulkan kepalanya menarik-narik baju Lay .

‘Buat apa? Ini ..’ Lay memberikan ponselnya..

‘Eo ponsel ku mati. Aku mau menelfon Yaegi Noona ..’ Sehun mulai mengotak-atik ponsel Lay.

‘Aigo.. kau Sehunii apa Noona yeoja chingu mu eo? ‘ Kai memulai peperangan ..

‘Dia Noona ku, apapun yang aku lakukan dia harus tau ..’ Sehun menjawab cuek  dan … tersambung ..

‘Noona …. kami menang lagi .. !!’

Sontak semua mmeberdeul dan manager yang ada didalam van berjelengit menutup telinga mereka.

‘Ah pelan-pelan saja Sehunni ..’ Luhan menolak bahu Sehun.

‘Eo Yaegi~ssi KAMI MENANG ‘ Baekhyun justru menjadi supporter Oh Sehun -__-

‘Astaga kau ini .. kenapa juga ikut berteriak?’ Chanyeol sontak menoyor bahu Baekhyun hingga menimpa D.o

‘Ah Yoel~a mwoya ige !!’ Baekhyun merasa kesal ..

‘Ah Noona .. Noona .. kau sedang dima~’ tut tut ..

‘Waeyo?’ Tao melihat Sehun berhenti berbicara.

‘Yaegi Noona memutuskannya, sepertinya ia sedang dikampus.. ‘

Seketika sinyal seorang Duizang menyala dan menoleh ke arah Sehun ..lalu ia membatin

‘Kampus? Dia tidak memberitahu ku sama sekali’  

Kris segera meraih ponselnya dan mengetik pesan singkat

“To : Ace Mommy😀

Yaegi~a kau sedang dimana?”

Kris melihat bahwa pesan ia kirim ‘tertunda’

‘Tidak aktif? Dia hanya memakai 1 ponsel saat ini ..’ Kris membatin seraya mencoba menghubungi Yaegi.

Awan hitam dan aura kecemburuan mulai menyelimuti Kris saat ini ~

****

Langit mulai gelap, seisi kampus pun mulai sepi.. para haksaeng sudah memadati gerbang kampus, sebagian ada yang membawa kendaraan pribadi dan sebagian lagi ada yang sudah memenuhi halte dekat kampus mereka ..

Sosok Yaegi yang hari ini menggunakn T-Shirt berlengan panjang berwarna tosca dengan syal merah muda yang melilit dilehernya dan rambut yang seperti biasa ia kuncir tinggi .. keluar dari kelas dan menuju kampus utama..

Tapi tiba-tiba  .. ‘Akh ~’

Seseorang menarik tangannya keras..

‘Jira Sunbae ..’ Yaegi masih meringis kesakitan kali ini benar-benar keras.

‘Kau belum pulang? Ttarawa (ikuti aku)..’ Ji Ra menarik Yaegi paksa hingga kebelakang kampus.

‘Akh .. sshh..’ tubuh Yaegi terhempas mengenai dinding koridor belakang.

‘Aku mempunyai hobi baru yaitu menyiksamu  gadis murahan ..’ Ji Ra mendekatkan wajahnya pada wajah Yaegi yang saat itu sangat ketakutan, ia bisa saja melawan tetapi ia takut jika “aegy” yang ada didalam perutnya akan terancam.

‘Aku mau pulang, jika tidak aku akan ketinggalan bis. Silyeuseumida (aku permisi dulu)’ Yaegi kembali berdiri tegak dan membungkukkan badannya.

Tetapi lagi-lagi  Ji Ra menariknya kasar .. ‘Tolak tawaran Appa ku, dan Saham SM.. maka aku akan melepaskan mu ..’

Yaegi menoleh .. ‘Aku sama sekali tidak tau menau soal itu Sunbaenim, aku hanya menuruti perkataan ~ Akh ..’

Jira mengeraskan cengkramannya ..

‘Jira~ssi lepaskan, apho (sakit)..’ Yaegi berusaha menggeser tangan Ji Ra dari lengannya yang sudah terlihat membiru.

‘Setujui dulu permintaan ku’

‘Jira~ssi .. ‘ Yaegi terus menarik-narik lengannya agar terlepas dari yeoja itu ..

‘Yaegi~a ..’ suara itu terdengar asing ..

Jira dan Yaegi menoleh ke sumber suara.. dan ..

‘Songsaenim ..’ Yaegi berkata pelan , sementara Ji Ra terpaksa melepaskan cengkramannya.

‘Ini sudah diluar jadwal kuliah, kenapa masih memanggilku seformal itu?’ Namja berparas tampan itu tersenyum  ke arah  Yaegi yang masih diselubungi oleh rasa takut.

Nugunde? (kau siapa)’ Jira menantang namja itu dengan aura setannya ..

‘Ah kau haksaeng tiga tahun diatasnya?’ Namja itu melihat pin yang dikenakan Ji Ra, dikampus mereka memang harus menggenakan Pin angkatan agar dapat mengetahui dengan jelas yang mana senior dan junior.

‘Bukan urusan mu. Kau siapa? Ah apakah kau haksaeng dari desa?’ Ji Ra merespon dengan nada merendahkan .

‘Kau jurusan Art? Aku ketua jurusan mu..’ Namja itu berkata dingin dengan senyum mautnya.

‘Mwo? Cih.. lelucon apa ini?’ Ji Ra tertawa sinis.

Namja yang beranam Cho Woo Joon itu memperlihatkan kartu identitasnya  dan ..

‘Seong..sae..nim..’ Ji Ra terbata.

‘Jangan suka membully junior mu aro?’ Woo Joon berkata tegas.

‘Dia mempunyai urusan pribadi dengan ku. Dan kau  Saem berhati-hatilah dia ini ular..’ Jira masih sempatnya mencaci Yaegi yang masih terkunci ditembok koridor karena sosok dua orang dihadapannya.

‘Kau haksaeng pergilah dari sini ‘ Namja itu menyuruh Yaegi pergi, tanpa menunggu lagi Yaegi segera meninggalkan koridor belakang kampus .

****

‘Omo ! Kris berkali-kali menghubungiku ..’Yaegi dengan nafas yang terengah-engah tiba dihalte bis dan mengecek ponselnya.

Yaegi segera menyetop bis dan naik kedalamnya.. tetapi ..

‘Ah chamkamman  ..’ Namja itu lagi, ia menaiki bis yang sama.

Ini sudah mulai malam, jadi hanya ada beberapa penumpang didalamnya. Namja yang sama itu sengaja duduk disebelah Yaegi dan memulai percakapan ..

‘Kau pulang ke arah mana?’

‘Seoul.’ Yaegi menjawab singkat.

‘Aku tau itu. Ini juga Seoul, kau ini haksaeng kenapa bodoh sekali ..’ Namja itu tertawa renyah.

‘Ah ye. Aku biasanya akan turun di Myeongdong.’ Yaegi tersenyum  seadanya, ia masih teringat semua peristiwa tidak waras yang ia alami hari ini.

‘Ah, aku belum mempekenal kan diriku secara langsung ..’ ketika namja itu hendak memberi tangannya ..

Drrrttt Drrrtt ‘Uri Dragon’

‘Eo Jagiya … ‘ Yaegi mengangkat cepat dan sedikit meninggikan suaranya.

Sedangkan suara diseberang sana  .. ‘Mwo? Cho Yaegi.. apa kepala mu terbentur?’

Yaegi seketika cengo tapi segera ia tutupi .. ‘Ah Jagiya neo waede. Eo ne ne, kita akan bertemu  di Myeongdong malam ini. Geure geure.. gidarilke Jagiya ..’

‘Cho Yaegi kau dengar aku? Nyonya Wu apa kau sedang mengidam untuk berselingkuh dengan namja lain?’ Kris semakin risau.

‘Ah Jagiya, aku akan sampai sebentar lagi .. aku tutup eo ..’ Yaegi sesekali melihat wajah namja disampingnya.

‘Nyonya Wu.. Omo Omo .. Nyonya Wu ini aku suami mu ..’

‘Eo, na do saranghae jagiya .. mmmucch :*’ Yaegi mengecup pelan ponselnya dan langsung mematikan sambungan lalu duduk tenang.

*hening* Namja yang beranama  Cho Woo Joon itu kini terlihat sedikit kikuk ..

‘Haksaeng, apa cinta mu bertepuk sebelah tangan?’ Namja itu bertanya polos.

‘Yee?’ Yaegi terhentak.

‘Aku mendengar sekilas dikelas bahwa kau tidak mempunyai namja chingu..’

‘Apa kau sedang menghindariku?’

WUSSSHH ~ seketika angin melewati tengkuk Yaegi … ia tidak dapat berkata-kata apapun.

Sementara itu di gemerlap malam kota Beijing ..

‘Yak !! YAK ! Cho Yaegi! Yeob.. yeobseyo  !! YEOBSEYO !’ Kris terus berteriak frustasi diIphone baru miliknya.

‘Hyung. Kau kenapa?’ Suho yang saat itu satu kamar dengan Kris heran melihat Kris yang tidak setenang biasanya.

‘Dia  akan menjadi tidak waras hanya dengan yeoja yang bernama Cho Yaegi..’ Lay menepuk pundak Suho dan berlalu kekamar mandi.

Suho yang mendengar kalimat Lay, tertawa pelan dan mendekat pada Kris ..

‘Hyung. Ada apa dengan istrimu itu?’

Kris yang masih menumpukan wajah dikedua tangkupan tangannya membuka suara

‘Aku takut ia mengidam yang tidak-tidak Suho~a..’

‘Mwo? Maksudmu?’ Suho mengerutkan alisnya.

‘Ah anya. Amogatasseo (bukan apa apa) ‘ Kris mengurungkan niatnya untuk mencurahkan isi hatinya.

‘Hyung .. Yaegi~ssi yeoja yang sangat teguh pendiriannya. Ia tidak akan melakukan hal semacam itu. Lagipula apa kau tidak terlalu bodoh Hyung?’ Suho mengatai Kris ~

‘Maksudmu?’ Kris masih dengan wajah datarnya.

‘Kau mempunyai ikatan yang kuat saat ini dengannya, Yaegi~ssi bukankah sedang mengandung saat ini?’

‘Eoh. ‘ Kris mengangguk polos.

‘Apa lagi yang kau takutkan? Kyuhyun Hyung? Percayalah, Yaegi~ssi hanya untuk mu Hyung. Ghopjeongmalgu (tak perlu risau/khawatir)..’ Suho merangkul  bahu Kris yang lebih tinggi darinya itu.

‘Suho~a bukankah kau dekat dengan Kyuhyun Hyung? Eoh selama mereka bersama apa mereka melakukan semuanya bersama-sama?’ entah kemana saja seorang Duizang hingga baru kini tersadar akan segudang informasi tentang yeoja yang ia cintai itu.

‘Anyo. Yaegi~ssi ga sering bersama ku. Kyuhyun Hyung sangatlah sibuk, tapi ia akan selalu pergi berkunjung ke Busan dan Ilsan untuk melihat Ahjumma dan makam Appa dan Omma Yaegi~ssi ..’

DEG ~ seketika darah Kris berdesir pelan ..

‘Bersama mu?’

‘Eo, narang  (dengan ku)..’ Suho mengangguk dan melanjutkan kalimatnya ..

‘Yaegi~ssi ga .. akan sering ditinggal oleh Kyuhyun Hyung, dan Kyuhyun Hyung meninggalkannya padaku. Karena setiap mereka berkencan, Kyuhyun Hyung akan mengajakku ataupun Kai ..’ Suho mulai bercerita panjang lebar.

Geureyo?’ Kris mulai terbawa oleh cerita Suho.

‘Eo majayo. Ah Hyung, bukankah dulu kau pernah menyukai yeoja yang ada di SM? ‘

‘Yee? Kau tau darimana?’ kini mereka bernostalgia kembali pada jaman Trainee..

‘Moonkyu dan Jino sering memergoki mu ..’ Suho berbisik . *FAKTA Moonkyu dan Jino adalah Trainee SM yang sebenarnya akan didebutkan sebagai EXO

‘Jinjjayo? Auuwwhh bocah-bocah itu .. ‘ Kris ternyata tidak menyadari hal itu.

Nuguyeyo? ‘ Suho merasa penasaran.

‘Istriku sendiri. Eo yeoja yang saat ini sudah menjadi milikku ..’ Kris menjawab enteng.

‘Mwoo? Jeongmalyo? Aigo Kris Hyung.. ‘ Suho membuka mulutnya tidak percaya.

‘Aku sudah lama memperhatikannya, dan syukurlah dia jodoh ku..’ Kris menyeringai didepan Suho.

‘Aku bahkan sudah mengetahuinya sejak pertama kali aku datang ke SM ..’ Lay yang muncul dari kamar mandi menyahutnya..

‘Mwo?’  Kris dan Suho bersamaan ..

‘Sebenarnya yang merebut Yaegi~ssi dari Kyuhyun Hyung itu kau Duizang.. ‘ Lay berjalan dengan santainya membuka lemari dan memakai baju.

‘Mworagu ?’ Kris merasa dilecehkan -___-

CEKLEK ~

‘Auuuwhh YAK !!’ Lay sontak terkejut dan memakai kembali handuk yang melilit dipinggangnya.

‘Ah Lay Hyung mwoya.. ‘ ternyata  yang membuka pintu adalah Kai .. dia ikut terkejut karena teriakan Lay.

‘Kai waeyo ?’ Kris meresponnya ..

‘Palli. Kami semua sudah siap .. Aigo kalian bahkan belum selesai ..’ Kai menyembulkan kepalanya lalu menutup pintu kembali.

‘Bocah itu ..’ Kris menggelang pelan dan tertawa.

CEKLEK ~

‘Hyung..’ Sehun menyembulkan kepala dengan topi denimnya.

‘Astaga. Aigo .. apa tidak bisa mengetuknya dulu eo?’ Lay mulai sesungutan.

‘Omo.. Warna merah muda ..’ Sehun melihat ke arah Lay dan berkata polos.

‘YAK OH SEHUN!!’ Lay menyadari apa yang dilihat oleh Sehun adalah pakaian dalamnya

-____-

‘WOOOAHH  LAY HYUNG MERAH MUDA POLKADOT .. KAI .. KAI ..LUHAN HYUNG’ Sehun memunutup pintu dan sengaja berteriak.

Kris dan Suho sudah mati-matian tertawa hingga wajah keduanya memerah ..

‘Duizang bukankah kau yang membelikannya? Ini couple kan? ’ serangan dari seoarang Lay melesat .

Kris terdiam sesaat .. ‘Mwo?’

‘Hmmmmmphhhh .. hmmppffffh .. Hyung, na keurom bonjo (aku keluar duluan) ..’ Suho menutup mulutnya dengan tangannya dan keluar menuju kamar, ia akan mati jika tertawa membludak dikamar.

DUM .. setelah pintu tertutup ..

‘BWAHAHHAHAHAHA …’ terdengar suara tawa membahana diluar kamar dan sepertinya Suho tidak sendirian tapi berkolaborasi dengan memberdeul yang lain yang sudah lebih dulu mendapat informasi dari bocah bernama Oh Sehun -___-

‘Zhang YiXing ..’

‘Shenma?’

****

_Yaegi Pov_

            Kris kau kenapa lama sekali pulang? Auuuwwhh kenapa aku jadi bergantung seperti ini? Tapi bagaimana tidak? Dimulai dari San A ,yeoja yang mengaku-ngaku adalah yeoja chingu suamiku dan Hwang Jira yang mengatakan mempunyai hobi baru untuk menyiksaku serta .. ditambah namja tidak waras yang tiba-tiba muncul dan mengikutiku lalu seperti sudah akrab dengan ku.

Michi anya? Apa karena aku terlalu banyak menonton Drama hingga berpengaruh pada hidupku? Ahhh molla.

Geunde (tapi), chamkamman .. namja itu, dia .. Aiiissssh kenapa aku selalu tidak bisa mengingat masa kecil ku?

Ahjumma, Jae Oppa, Seunghwan Samchon .. Soorim geurigo (dan)  Omma Appa.. geurigo … Aish.

Aku tidak sesendiri ini ketika aku kecil, kemana mereka semua?  Eoh matta .. Hwang Ahjussi juga pernah mengatakan aku dan Jira pernah bertemu? Eonje?

Hah ~ kaki ku pegal sekali, tidak ada Kris tidak ada yang menggendongku .. Samchon ku,Oppa ku .. mereka semua di Cina …

Ssshhh, ige.. tangan ku ,apho .. dasar yeoja aneh, kenapa harus marah padaku ? kenapa tidak dengan Samchon ku yang busuk itu? Cih !

*Sigh* Keuge .. ini sesuatu didalam sini, apa kau baik-baik saja? aku bahkan masih sangat kaku untuk menyebutnya anakku.

Sungguh hari yang menguras tenaga, kenapa lift ini terasa lama sekali sampai dilantai 13.

TRING ~

Eo akhirnya .. sshh.. aku sunnguh lapar, aku ingin sekali makan ramyun .. lagi-lagi tidak ada Kris tidak ada yang menemaniku makan .. YAK Cho Yaegi ! kenapa kau manja sekali?

Malaikat  kecil, kapan kau akan lahir? Agar ada yang menemani ku ketika Appa mu yang bodoh itu sedang bepergian ..  dia tidak menjawabnya -__-

Sedikit lagi akan sampai  dan .. eo? nugu? Kenapa ada yeoja malam-malam disini? Ah maksudku, apartement ini sangat privasi, aku tidak pernah melihat ~ ah chamkamman ..

Yeoja itu .. Soorim? Maldo andwae (tidak mungkin), Soorim sangatlah gendut kekkeeeke ~

‘San A?’ kenapa gadis itu datang lagi …

Ah dia menoleh ke arah ku .. Aigo eotheokhae?

‘Eonni ..’

Hmm, arasseo aku tidak bisa menghindarinya ..

ToBeCo

 

Thor nagapain lagi itu si San A ? Thor cepetan lanjut ya? Jeballll .. Thor jangan lama-lama ya #gampar author biar siuman😀

Kekekek See you next chapter ya. Buat reader setianya YaeKris harus siapin sinyal plus antena yang kuat nih, karena seriesnya makin ke bogor makin sedikit memutar otak #apa hubungannya ama bogor? -__-

Pai Pai … *o*

NOTE :: Jika ada kesalahan dalam penulisan romaji BAKOR ataupun artinya, kita sama sama koreksi ya Chingu. Author ngambil sumber dari media visual (Nonton Drakor, dengar lagu,nonton Pit A Pat Korean diKBS World , test listening, dan baca lirik lagu), dan juga dari internet. Dalam Bakor juga ada banmal (bahasa informal). Contoh :  banmal aku (na, naega, naneun),  formal saya (jo,jaega, joneun)

*Pit A Pat sebuah acara tentang pengucapan serta penulisan Bakor (romaji).

Jadi kita sama sama belajar disini, Bakor itu jika kita uda tau dasarnya, maka uda mudah buat ngebolak balik kata, kayak belajar english juga, walaupun grammar agak berantakan tapi kalo kita ke Korea mereka cukup ngerti kok apa yang kita ucapkan ^_^

Dalam Bakor = S. O. P (e.g :  aku  kamu  suka = na neoreul chuayo = aku suka sama kamu)

Eiits tapi harus belajar juga grammar yang benernya, biar lebih bagus . #Deep bow buat Readerdeul semua ^o^

 TB :: ini foto Kris yang waktu ditarik tarik bajunya

Gambar

dan waktu security datang buat narik Fans yang narik narik bajunya Kris itu, Kris sedikit berteriak pada security dan bilang ‘JANGAN SENTUH MEREKA (FANS)’

Suami Yaegi bae ya :3

Gambar

duizang punya tatto😀

41 thoughts on “Ghopjeongmalgu ~ 2

  1. Aaaaaaa….muncul pengganggu baru nih…pgn deh rasany ngacak2 si san a *eh*
    Wah….dosen baruny yaegi jgn2 menaruh perasaan ma yaegi??ato dy mlah tmn masa kcilny yaegi??
    Ah yg pntg part selanjutny secepatny chingu^^

  2. Ah eonnie, part yang ini bikin aku panas, ngena banget gmana perasaan Yaegi sekarang -_-
    itu ‘malaikat kecil’ nya YaeKris jangan sampe kenapa”, aku gk sabar nunggu dia lahir loh eonnie~ ^^

    paling sebel sama nenek sihir, apa apaan sih orang itu warisan punya Yaegi kenapa jadi tuh orang yg ribet ? -,-
    ini lagi San A, maunya apa sih deketin Duizhang ?? -_-
    Kris itu udh punya istri tau, *emosi

    Lay lucu..😀
    celana dalemnya pake segala keliatan, mana kembaran sama Kris lagi😀

    di lanjut eonnie ku sayang.. :*
    aku tunggu selalu😀

  3. ahhhhhh Cho Woo Joon itu hanya pmeran ilusi kan? dia bukan artis kan thor? jd ngebyangin Woo Joong (?) *dipelototin kyu*
    yaegi-ahh~ sabar ya sm jira ituuuu, rasanya pngen jambak2 si jira awhhhh jinjjaaaaa -_-
    wahhhh walaupun smpet ditarik2 bajunya sm fans, kris masih bs blg bgtu? wahhhh baek bgd *tharu saya* *lap ingus dibaju duizhang* *plak* -_-

      • wkwkwkwk yaudah kl baju duizhangnya udah lecek banget, dibiarkan sj -_- *apa ini* *plak*
        wahhhh aku mau jd bodyguardnya yaegi! *lompat” histeris* *abaikan org streseu ini*
        asik sik bener deh gajinya dicium anak EXO 1jam sekali *-*
        mauuuuu donggggggggg~ *plak

  4. Wah rilis juga chap 2 ne,,

    Gubrak
    lay ssi…PINK???
    Huwaa…thor pernah liat eoh. . .kog tau pink…hohoho

    Kocak liat kkamjong n thehun

    San A Cpa thor,? Cho woo joOn??
    Apa oppa nya cho yaegY.,,

  5. aigo -_- siapa lagi mereka? duhh…. rasanya pengen bunuh aja tuh sih San A *eh._.V kkkkk
    kesel banget aku sama Jira -_- rasanya pengen ngecabik cabik mukanyaaa rrrr
    ffnya cepetan ya eon😉 udah engga sabaran ni(?) *ngidam *abaikan
    ff mu memang yang terbaik eon *kasih5jempol(?) *-_-
    oke, just it~ annyeong xD *bow with kris:p

  6. aigo -_- siapa lagi mereka? duhh…. rasanya pengen bunuh aja tuh sih San A *eh._.V kkkkk
    kesel banget aku sama Jira -_- rasanya pengen ngecabik cabik mukanyaaa rrrr
    ffnya cepetan ya eon😉 udah engga sabaran ni(?) *ngidam *abaikan
    ff mu memang yang terbaik eon *kasih5jempol(?) *-_-
    oke, just it~ annyeong xD *bow with kris:p

  7. Ping-balik: Ghopjeongmalgu ~ 3 | EXO and Prince WuFan ^_^

  8. Hahhh~~~
    udah dibilang gak usah sok fokus UTS =_=’
    balik juga kan aku… dan akhirnya malah ketinggalan 2 part sekaligu =,=”’

    ihhihihihihihi, chingu sungguh aku berharap agar UTS tidak ada dimuka bumi#bersorak breng mahasiswa sedunia
    jiakakakakakakkkk~
    yaegi yeagi, baru ada emak2 lupa pnya laki pnya anak?#? gak nymbung
    org saya lupa klo kkamjjong item aja biasa #plak

    chingu mian aku telat baca, telat komen, telat datang#? #kkamjjong pasang wajah watados
    huhuhuhu, simple banget yah, rada kurang greget.#emang ada cerita awalnya lngsung greget? kikiki~
    gak ding, cuma yah rada polos aja, mungkin krn aku juga bacanya buru2 hihihi

    chingu, aku seneng aja sama kamu. klo jadi sutradara mungkin bakalan disenengi ma artis2 proyek kamu deh
    soalnya kamu tuh bagi perannya rata#serata dada yaegi// yadong😛
    ahahahaha, gini aku yah hampir aja lupa klo yaegi pnya sahabat namanya soorim yang aku ingat yah cuma jira aja yang cntik tapi kayak nenek shiri #direndang jira
    nah, kamu dngan tak trdunganya nyempilin org2 pemeran pembantu rumah tangga#ditebas, ini muncul satu per satu sebagai knci cerita hihihihi

    dan wewewewewwww ada abang OC baru nih#langsung bayangin muka ulzzang kece park tae jun //soalnya ulzzang cowok saya cuma tau dia ^^v
    hem… emang klo udah pinter mah susah. aku seneng aja skrg pihak pengganggunya dari yaegi. jadi sekali2 kris ngenes juga gak apa-apa. dan kamu sebagai author pembawa keadilan#except kaihun// dan saya suka itu jiakakakakakak juga mendatangkan pengacau rumah tangga dari sisi kris #lempar konfeti ke muka san a
    huhuhuhu… cakep, adil, sama2 ngenes. tinggal readers aja yang keder sendiri wkwkwkwkwkwk

    ah, masalah kedekatan suho ma yaegi boleh juga tuh dibikin konflik. soalnya jujur aja aku rada penasaran juga ama hal yg yaegi slalu aja meluk suho klo nangis. Makanya pas series hyung mianhae noona saranghae rada kaget aja klo ternyata sehun yang jd centre of story. sekali2 kupas juga ttg pandangan suho ke yaegi boleh juga#saran yang tidk prlu diikuti. emang lo pikir buat cerita gampang😛

    hem, mantan suami aku kyu belum mncul yah? ywd suka juga sih. soalnya 3 series udah ada dia.
    boleh deh masalah si oc baru ama san a di bahas dulu
    hehehehehe…
    chingu2, kris cepet plg yah. supaya aku bisa liat ngidam aneh ala kamu by yaeginya. #jadi saya pnya cara biar kakak ipar saya repot #calon tante muda // pamer ^o^

    ah panjangggggg
    #lempar keyboard
    #chingu lempar lappie
    pye~pye~ chingu
    lempar modul
    baca ff lain

    #good bye UTS😛😛

    • wkkwkkwkwkwkwkkwkwkwwkkwwkkw *aku ketawa dulu ya chingu😀😀😀

      wooah kamu uts ya? aku mah belum -__-

      iy ani chingu, series ini rada rada flat gitu😦
      ho oh usul kamu tentang suho boleh juga tuh kkekekek *seneng liat duizang menderita😀😀

      di next chap aku bikin ngidam lagi yak xD

      chingu aku gatau mau ketik apa ini, masih sakit perut ketawa kayak orang gila gr2 komen kamu -_-

      • makanya aku bilang
        gak usah di baca =___=’
        komen aku itu mewakili jiwa aku #liat korban di wp tetangga =,=”

        sekarang sakit perut, abis tu sakit mata
        sebentar lahi kamu skit jiwa
        abis tuh sakit batin karena punya reader ngedumel kayak aku
        #banting sehun bareng kai
        #sehun TT^TT kenapa gw dibawa2

      • chingu2, masalah dua foto diatas
        beneran kris bilang gitu? O,O
        wowowowwwww
        jadi kangen teuk harabeojji nih#plakkk
        wah, kayaknya emang sm gak pernah salah yah milih leader buat grup mereka

        aku gak kebayang deh klo kkamjjong begitu
        #pasti kkamjjong bakalan bilang. jangan sentuh mereka@ bawa pulang ke ruamh saya #plakkkk

  9. Ping-balik: Ghopjeongmalgu ~ END | EXO and Prince WuFan ^_^

  10. itu si san a apa banget sih mendeklarasikan*?* hubungan seenak jidatnya.
    trs yang dosen itu pasti ada misteri yang terselip*?* di balik semuanya.
    bagus bagus thor! aku selalu suka couple ini. apa lagi couple nya aku-D.O hehehe

  11. kris tatto wihhhhh…..
    ganteng bgt sih kris oh…
    yaegi banyak bgt sih penganggu y,,, ngak ada yg bisa bantu yaegi buat nanganin semua krikil apa kan kasian lg hamil n sekarang dateng lg cwo baru,,, kyuhyun j blm tentu bener2 beres….

  12. “JANGAN SENTUH MEREKA!” Jeng Jeng Jeng *0* Andaikan kita disana thooor❤
    Aku cipokin abang Kris, kalo satpamnya marah, Kris pasti ngebela //pletakk// *apaan dah-,-

    Btw itu gurunya SKSD banget, Yaeginya aja ogah-,- masa nggak sadar sih?._. Pasti dia jadi perusak, yakan yakan yakan?

  13. Ping-balik: Update Link Fan Fiction ‘YaeKRIS’ For All Story ~ Click juseyo ^^ | EXO and Prince WuFan ^_^

  14. duh telat banget ya saya baca ffnya T.T kelamaan hiatus dr dunia fangirl sih huaaaaa jadi kudet deh
    ceritanya menguras[?] emosi, itu si jira sama san a bener-bener dah :3
    Nice story as usual

  15. Yaaaahhhh itu cy jira kalo emang itu bukan perusahaan appa’a ya harus nerima lakh
    dasar yeoja error…
    itu cy san a mau ngapain lagi cy
    ya ampuunnn…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s