The Weird ‘Appa’ 1

Gambar

Title  :: The Weird ‘Appa’ 1

Author :: Muriza  (Follow > @Queen_yiFan93)

All Cast ::

*  Kris EXO-M  (Wu Yi Fan)

*  Cho Yaegi (OC > Kris’s Wife)

*  EXO / OT12 (Suho Sehun Baekhyun Chanyeol D.o Kai Lay Luhan Chen Tao Xiumin)

*  Cho Kyuhyun (Magnae of SJ)

*  Cho Kyubin

*  EXO’s Real Manager (Im Seunghwan Jaehyuk Yongmin Minwook Yongjun)

CAMEO         ::  BB/GB  (you will  find in the FF)

Genre              ::  Romance, Comedy, Family, Friendship,Kris Marriage Life

Rating             ::  PG

Length             ::  Chaptered

Disclaimer       ::  Typo Bertebaran ! This FF originally born from my absolute brain~ No Plagiat, Don’t plagiat, Don’t take it without my permission and don’t  do something same as like plagiat !!

I love my reader , I Love my Kris too *plaaaak😀

Read,Comment,Like .. jadikan itu budaya ya ~ Don’t be silent reader. oKAI 😀

Personal  Blog            : EXO & Prince WuFan

Fan Page Facebook   : Fan Fiction Exo Kris

-Anyyeong ~ *tebar kisseu* Reader : Hooekkk -_-

Yeeayy  banyak banget yang minta ada Kyubinnya dong thor.. TRING !! dikabulkan *hug dong? #hadeh !

Eh eh tapi tapi readerdeul mian ya kalo ceritanya rada gaje, soalnya disini minim dan mungkin emang ga ada konflik. Karena kata beberapa reader,kesian Yaegi nya disiksa mulu kkkkeke *ketawa setan ala Ace (?)

Di series ini kita menyorot si epil kecil Cho Kyubin, yang dilema milih Appa yang mana? 22 nya keceh.. *lempar Kyu* Kris buat gue *ngek -_-😀 dan juga OT12 bakal terlibat dalam repot massal karena si baby Kyubin haks haks😀

Yasudah,dari pada kebanyakan bacot.. nyoookkk cap cus😀 Happy reading ^o^-

OoOoOoO

Rinai hujan mulai berjatuhan membasahi tanah,jalan, rerumputan dan seluruh dataran bumi Seoul saat ini.

Yaegi  yang tadinya duduk disebuah kursi kayu yang ada ditaman apartemennya berlari kecil kedalam agar tidak terkena deru air hujan yang sudah mulai deras ..

‘Musim hujan sudah tiba ..’ lirih suaranya terdengar begitu pelan,sembari ia menatap deru hujan dari  kosen jendela apartemennya yang menghadap langsung ke luar taman.

Yaegi tidak mempunyai jadwal apapun sekarang ini, dikarenakan dokter menyrankannya untuk beristirahat beberapa minggu kedepan agar kondisinya benar-benar pulih dan ‘Aegy’ yang dikandungnya tetap sehat.

Terdengar seseorang membuka pintu dan derap langkah kaki yang menuju dalam apartement.

Seorang namja bertubuh jangkung, memakai kaos berlengan panjang berwarna navy serta celana jeans hitam yang membuat penampilannya begitu casual.

‘Kau sedang apa ?’ Namja itu perlahan melangkahkan kakinya menuju ke arah sosok Yaegi yang masih menatap kaku layar jendela.

Yaegi menoleh .. ‘Anyi. Diluar hujannya deras sekali..’

Namja itu kini telah mendekat,lalu ia merengkuh tubuh gadis mungil didepannya dari arah belakang.

‘Jangan bersedih lagi. Joon dari sana melihat mu..’ suara namja itu terdengar lembut.

Yaegi menggenggam kedua tangan namja itu yang melingkar dipinggangnya.

‘Eo. Na anya (aku tidak sedih lagi).

‘Yaegi~a, I Miss You..’ Namja itu membisikkan apa yang ia rasakan dalam bahasa asing yang ia kuasai.

Yaegi yang mendengar itu seketika berbalik, dan mereka kini saling berhadapan..

‘Bagaiman latihan mu?’

‘Semakin baik, tinggal beberapa gerakan lagi..’ deru nafas mereka dapat didengar oleh satu sama lain.

‘Kris~a.. kau berbeda hari ini..’ Yaegi memegang lembut kedua pipi namja yang berstatus sebagai suaminya itu.

‘Eung? ‘ Kris mengerutkan alisnya.

Neo eolgul (wajah mu) sepertinya lelah sekali’ Yaegi mengusap-ngusap wajah Kris dengan penuh kehangatan.

‘Eo, tadi aku punya jadwal tambahan. Luka ditangan mu bagaimana?’ Kini fokus Kris beralih pada bahu yeoja yang ia cintai itu.

‘Sudah mulai mengering. Kris~a kita duduk disana saja, sebentar lagi akan ada acara musik’ Yaegi menunjuk ruang TV.

Layar  TV memunculkan performa sederet  Korean Wave ~

‘Woahh.. aku sekali lagu ini..’ Yaegi tertegun melihat Teen Top yang sedang perforrm dengan lagi terbaru mereka Miss Right.

‘Eum.’ Kris hanya mengangguk mengiyakan, wajar saja.. alirannya adalah rap.

‘Kris~a, aku buatkan teh dulu eo? kau perlu minuman manis.’ Yaegi masih memperhatikan wajah Kris yang begitu lelah.

Tetapi .. tangan namja itu menahannya ..’Disini saja.’

‘Waeyo? Gwenchana, sebentar saja.’ Yaegi tetap melangkah pergi ..

‘Yaegi~a disini saja.’ Kris menarik tangan Yaegi sedikit lebih keras.

‘Kau ini kenapa? yasudah.’ Yaegi kembali duduk.

‘Yaegi~a..’ Kris kembali memanggil namanya.

‘Hmm. Waeyo?’ Yaegi mengerjap-ngerjapkan matanya.

Kris perlahan mendekatkan wajahnya .. semakin mendekat dan ..

‘Aish. Tidak bisa’ Kris mengerang frustasi.

Yaegi masih terheran – heran dengan sikap suaminya itu.

‘Kris~a kau sehat? ‘ Yaegi justru memegang dahi Kris.

‘Anya. Aish ini semua karena gas itu’ Kris menyandarkan tubuhnya disofa dengan kesal.

‘Gas? Ah ~ itu salah  mu sendiri’ Yaegi mengancungkan telunjuknya.

‘Nyonya Wu, kau harus membantuku.’

‘Yeee?’

‘Aku takut tidak bisa ~’

‘Tidak perlu berpikir terlalu Jauh Tuan Wu, efek itu akan hilang dengan sendirinya.’

Setelah kejadian itu,dan menghirup gas perangsang terlalu banyak.. Kris tidak dapat merasakan yang biasanya ia rasakan sebagai seorang namja.Ia  akan terasa pusing jika sudah mulai melakukan skinship dengan Yaegi.

‘Bagaimana kau bisa tau?’

‘Aku pernah membaca buku tentang  itu. Tapi lebih baik kau seperti ini’ Yaegi menjawab asal.

Tetapi tiba-tiba Chu~ kecupan lembut mendarat kilat dibibir Yaegi ..

Yaegi tercengang kaku .. ‘Kris ~’ bibir Kris kembali menguncinya .. mereka larut dalam ciuman panas itu beberapa saat hingga ..

TING TONG TING TONG ..

Kris tidak menghiraukannya, ia justru memperdalam ciumannya .. hingga tangannya kini ..

Dan sampai disaat Yaegi lebih dulu menyudahinya ..’Ada yang datang’

‘Aih Nyonya Wu, nanti saja. Jika tidak  kepalaku akan terasa pusing lagi’ Kris menahan tangan Yaegi. *bang Kris modus -_-

‘Aku memiliki banyak obat dikotak  P3K’ Yaegi bangun seraya mengancing kembali bajunya yang sudah terbuka beberapa kancing.

‘Aish. Menyebalkan’ Kris menekuk wajahnya sangat dalam.

‘Kyyyaaaa!! Kyubinna ~’ hingga terdengar suara gaduh dari arah pintu ..

‘Eoh?’ Kris mengenal nama yang Yaegi teriakan, ia segera berlari menuju arah pintu  dan ..

‘Hey bocah ..’ terlihat Kyuhyun lebih awal menyapanya.

‘Kyuhyun Hyung ..’

****

‘Appa, aku mau ini ..’ Kyubin kecil mengambil sebuah candy dan memberinya pada Kyuhyun agar membukanya.

‘Sayang, kemarilah..’ Yaegi menuntun tangan Kyubin pelan kearahnya.

Kyuhyun dan Kyubin sengaja datang berkunjung langsung ke apartement Yaegi yang baru ini, dan sangat kebetulan Kris juga ada disana. Meski diawal merasa tidak suka, Kris tidak bisa berkata apa-apa, kini ia hanya duduk diam disamping Yaegi..

‘Bagaimana keadaanmu? Sudah membaik?’ Kyuhyun bertanya pada Yaegi.

‘Apa dia buta, istri ku baik-baik saja’ Suara hati Kris -_-

‘Hmm, sudah lebih baik’ Yaegi masih sedikit merasa canggung, matanya sedari tadi mencuri-curi pandang ke arah Kris.

‘Wae? Kau cemburu eoh? Aigo, apa ini balasan mu setelah aku menolong mu eoh?’ Kyuhyun mencibir Kris dengan tiba-tiba.

‘Yee? Anya Hyung, anya .. bukan begitu ..’ Kris terasa menyelengit, seolah Kyuhyun dapat membaca pikirannya.

‘Omma ..’ Kyubin melihat keseluruh isi ruangan apartement.

‘Hmm. Waeyo adul (anak laki laki)?’ Yaegi menyahut lembut.

‘Keugeyo .. adik bayi ku mana? Apa sudah sampai?’ pertanyaan yang meluncur begitu saja dari namja kecil nan menggemaskan itu.

‘Sampai? Sampai darimana ?’ Yaegi tidak mengerti.

‘Kyubin bilang, kau berjanji padanya akan membelikannya adik’ Kyuhyun menunjuk Kris.

‘Yee?’ Kris terbelalak.

‘Aigo. Kris apa yang kau katakan?’ Yaegi mencolek bahu Kris.

Kyubin kini menatap Kris, ia mengedip-ngedipkan matanya ..

‘Kris Appa ..’ setelah sekian lama ia berada disitu, Kyubin baru menyadari keberadaan Kris.

‘Ne~’ Kris berusaha tersenyum ramah.

‘Appa ..’ kini Kyubin merentangkan tangannya, mengisyaratkan agar Kris mengambilnya dari pangkuan Yaegi.

‘Yaegi~a, jika Kyubin kembali menginap disini lagi, kau keberatan tidak?’ Kyuhyun mulai mengutarakan maksud kedatangannya.

‘Eumm..’ Yaegi melirik Kris ..

‘Geure Hyung, memangnya kau mau kemana?’ Kris mengangguk setuju.

‘Anya. Bibi yang biasa merawat Kyubin sedang sakit keras. Aku juga berencana agar Kyubin menetap dirumah ku saja, nanti aku juga akan mencari baby sitter’

‘Bibi sakit parah? Ssshh, kasihan sekali’ Yaegi turut berduka.

‘Appa, aku tinggal bersama Omma saja.’ Kyubin memotong pembicaraan.

‘Andwae. Jika kau bersama Omma, lalu Appa bagaimana?’ Kyuhyun menirukan gaya seperti Kyubin.

‘Appa juga disini, kita tidur bersama seperti dulu ..’

‘Kyubin.. ‘ Yaegi tersenyum kikuk, dan lagi-lagi melirik Kris.

‘Dia memang suka begitu, jangan kau pikirkan’ Kyuhyun melihat mimik wajah Kris yang mulai aneh.

‘Anya Hyung, tidak masalah’ Kris lagi-lagi bersikap cool.

‘Geure, kalau begitu aku pamit dulu. Aku akan menetap diCina untuk beberapa hari kedepan. Tidak apa apa jika Kyubin tinggal lebih dari satu hari saja?’

‘Tentu saja tidak Hyung’ Kris menjawab spontan. Sedangkan Yaegi memang sengaja bungkam, karena tidak ingin emosi Kris bereaksi.

‘Ini tasnya Kyubin’ Kyuhyun menaruh tas ransel pororo diatas meja.

‘Eo.’ Yaegi mengangguk singkat.

‘Appa.. ‘ Kyubin kembali merosot turun dari pangkuan Kris menuju ke arah Kyuhyun.

‘Aigo..aigo..’ Kyuhyun mengangkat Kyubin duduk dipangkuannya lagi.

‘Appa, Appa oedi khagae (mau kemana)?

‘Appa mau pergi bekerja, kau tinggalah dulu disini bersama Omma. Jangan nakal  aro? Jangan menyusahkan Omma mu.’ Kyuhyun membalikkan tubuh Kyubin agar berhadapan dengannya.

‘Arasseo. Kyubin tidak akan nakal’ Kyubin mengangguk.

‘Geure. Aku pergi sekarang. Yaegi~a aku titip Kyubin, jika sudah ada baby sitter maka Ahra Noona akan segera menjemputnya, karena dirumah juga tidak ada orang’ Kyuhyun bangkit dari tempat duduknya dan segera berpamitan.

‘Geure. ‘ Yaegi dan Kris ikut bangun.

‘Kris kau juga tinggal disini?’ Kyuhyun melihat isi apartement.

‘Anya, tidak sering.’ Kris menggeleng singkat.

‘Eoh itu bagus’ entah apa maksud dari respon Kyuhyun itu.

‘Apanya yang bagus? Cih..’ Lagi-lagi suara hati Kris berkata =.=

Mereka mengantarkan Kyuhyun hingga didepan pintu bersama Kyubin.

‘Kyubin annyeong~ chup’ Kyuhyun mnegecup kepala putranya itu.

‘Annyeong Appa’ Kyubin ikut melambaikan tangannya.

Setelah Kyuhyun benar-benar menghilang dari balik lift, mereka kembali menutup pintu.

Kris terus memandangi sosok Kyubin dengan tatapan yang sulit diartikan.

Kyubin merasakan itu .. ‘Kenapa denganku?’

‘Kau sudah besar ternyata’ Kris tidak punya bahan yang menarik -_-

‘Omma, Kyuhyun Appaga.. tadi membeli ku buku cerita lagi, Omma mau membacanya untukku?’ Kyubin berbicara dengan aksen kanak-kanaknya,membuatnya makin menggemaskan.

‘Jinjja? Eum, Omma halkaeyo (akan membacanya)’ Yaegi ikut antusias.

‘Yaegi~a, aku mandi dulu.’ Kris memilih untuk membersihkan badannya.

‘Appa..’

‘Eung, wae?’ Langkah Kris terhenti.

‘Kyubinni.. juga belum mandi’

‘Eeehh?’ Kris menatap Yaegi, dan Yaegi hanya mengangguk mengisyaratkan agar Kris mau mengajak Kyubin mandi bersama.

*****

‘Appa mwoya ige, ini punyaku..’ Kyubin menarik semua puzzle miliknya.

‘Eoh,mian. Appa mollatji (maaf, Appa tidak tau).’ Kris menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

Sehabis mereka mandi bersama, Kyubin mengajak Kris bermain puzzle pororo yang saat ini adalah permainan favoritnya. Sedangkan Yaegi kini sedang berkutat didapur demi untuk mempersiapkan makan malam. Sepertinya malam ini mereka akan menjadi layaknya sebuah keluarga kecil.

Kris tidak mengerti peraturan permainan yang dibuat oleh Kyubin,ia sedari tadi terus mengambil puzzle bagian Kyubin.

‘Ah Kyubinna, kau main sendiri saja ne? Aku anyi maksud ku Appa, Appa keluar sebentar’ Kris masih suka salah bicara.

Kyubin sesaat termangu menatap Kris dengan mata yang berkedip-kedip seperti layaknya boneka.

‘Kyubin ikut.’

‘Eeeh?’ Kris masih tidak bisa menerima keakraban antara dirinya dan bocah lucu itu.

‘Appa waeyo? Kau tidak menyukai ku? Kris Appaga.. wajah mu seperti orang marah’

CESSSH .. kata-kata itu seolah menyindirnya secara tidak langsung. Kyubin masih begitu polos, ia tidaklah memahami bahwa wajah Kris memang seperti itu pembawaanya -_-

Yaegi yang dapat mendengar percakapan suami dan anaknya itu hanya bisa tersenyum sendiri dibalik dapur.

‘Aihh  anya. Appa Kyubin joahe (Appa menyukai Kyubin).’ Kris mengusap kepala Kyubin lembut, lalu ia berdiri dan berjalan ke arah dapur ..

‘Yaegi~a, aku kembali ke dorm dulu eo? Nanti malam aku kemari lagi. Bye Bye.’ Kris mencubit pipi istrinya itu.

‘Aih sakit.’ Yaegi meringis pelan, cubitan Kris kali ini sedikit keras.

‘Aigo, cengeng sekali.’ Kris mencibirnya.

‘Kris~a, besok kalian liburkan? Nanti malam ajak mereka makan disini. Aku menyiapkan lebih’

‘Mwo? Aih buat apa? Tidak usah, nanti kau kelelahan Yaegi~a. bukankah dokter menyuruhmu untuk istirahat’ Kris menampik cepat.

‘Dwesseo. Aku sudah mengirimkan mereka pesan singkat’ Yaegi menjawab santai.

‘Nugu?’

‘Suho ~ssi dan Sehunni’

‘Kau sebenarnya punya rahasia apa dengan Suho? Sepertinya dia lebih banyak tau tentang mu. anyi, bukan hanya itu kau bahkan selalu memeluknya di~’

‘Kau mau mengatakan kau juga cemburu padanya eo? Auuuwhh~ Wu Yi Fan kau  jinjja’ Yaegi  memotong pembicaraan Kris.

‘Molla molla molla. Kenapa kau jadi marah-marah. Aku hanya bertanya saja. tidak mau menjawab tidak perlu seperti itu!’ Kris menekuk wajahnya, ia terlihat sesungutan.

‘Aigo,Omona .. kenapa jadi masalah? Sssh’ Yaegi menghentikan aktifitas merajang bawang dan sayuran.

‘Sudahlah. Terserah kau saja’ Kris mengibaskan tangannya lalu hendak pergi ..

‘Suami ku kau tampan sekali jika seperti itu ..’ godaan tidak berkelas -_-

‘Kau Cho Yaegi kenapa tidak pernah serius padaku.’ Kris kali ini benar-benar terlihat seperti orang marah.

‘Tidak serius apanya? Ah Kris~a bolehkah aku membencimu?’ tiba-tiba mata Yaegi berbinar.

‘Mwoya? Miweochi (membenciku?)  ‘

‘Eo, Ahjumma pernah mengatakan padaku. Jika ketika sedang mengandung kita tidak menyukai seseorang maka kelak anak itu akan mirip pada orang yang kita benci itu. Eotteyo eoh?’ Yaegi bersemangat.

‘Maksudmu kau ingin anak ku itu namja? Hmm?’ Kris terhasut oleh Yaegi.

‘Eoh, agar dia bisa melindungi ku. Kau pasti akan jarang bersama ku Kris~a..’

‘Lalu jika aku ingin anak ku kelak adalah yeoja, siapa yang akan kau benci? Diri mu sendiri begitu?’ Kris tmendekatkan wajahnya pada Yaegi.

Aish Kris~a waede (kau ini apa apaan)! ‘ Yaegi menyadari bahwa Kris sedang mengejeknya.

‘Kau itu ada ada saja Yaegi~a. Itu hanya mitos, lalu jika orang yang kau benci itu paman mu maka malaikat kecil akan mirip dengan paman mu? Sssh, andwae.’ Kris secara tidak langsung sudah mengatai managernya sendiri, Cho Seunghwan -_-

‘Maksudmu Samchon ku itu jelek, geucho?’ Nada Yaegi sedikit meninggi.

‘Eeh? Anya, maksudku~’ belum habis Kris melanjutkan ..

Geureyo gatheyo (ku rasa juga begitu)’ Yaegi mengangguk tanpa dosa -_-

‘Yasudah, aku pulang du~ HYAAAAA!! Kyubin kau mengejutkan ku!’ Kris sangat terkejut melihat Kyubin yang sudah berdiri tepat dibelakangnya.

Kyubin yang melihat Kris berteriak histeris, hanya memandang Kris dengan tatapan heran..

‘Appa..’

‘Lain kali jangan seperti itu, jantung Appa bisa copot..’ Kris masih mengusap dadanya.

Tetapi respon Kyubin sangat berbanding terbalik ..’Gyahaha,Omma.. Appaga kyeowo (lucu sekali)..’ Kyubin kecil justru tertawa cekikikan karena perkataan Kris,dia terus mengacungkan telunjuknya ke arah Kris,dan  itu adalah hal wajar bagi anak berusia belum genap 4 tahun, Kyubin masih sangatlah polos untuk memahami perkataan orang dewasa.

Yaegi pun ikut tertawa melihat ekspresi Kyubin ..’Kris~a, bukankah dia lucu sekali?’

‘Eo lucu sekali.’ Kris mengangguk tanpa ekspresi.

‘Appa ..’ Kyubin menadahkan tangannya agar Kris mau menggendongnya.

‘Kris~a itu ..’ Yaegi menepuk pundak Kris agar menuruti apa yang Kyubin inginkan ..

Kris menggendong namja kecil itu ..’Kau mau ikut Appa anak manis?’

‘Hmm’ Kyubin mendeham mengiyakan.

‘Geure. Kajja~’

‘Eyyyhh kau mau bawa dia kemana?’ Yaegi menahan langkah mereka.

‘Ke Dorm, D.o sangat senang bila mengetahui ada Kyubin disini’ Kris memutuskan agar Kyubin ikut dengannya.

‘Aih nanti jika dia nakal maka akan merepotkan. Sudah,Kyubin disini aja bersama Omma ne?’ Yaegi mencoba mengambil Kyubin dari gendongan Kris.

‘Shireo’ Kyubin menggeleng,lalu memeluk leher Kris erat.

‘Kau lihat? Dia memilihku’ Kris tersenyum bangga -_-

‘Ssh, yasudah.’ Akhirnya Yaegi mengalah.

‘OK. Chup~’ Kecupan singkat di kening Yaegi ..tetapi …

‘Appa,ppopo ..’  Kris sudah mulai menutup sosok Kyuhyun dimata Kyubin.

‘Mwo?’ Kris tidak percaya apa yang barusan Kyubin katakan.

‘Omma,ppopo ..’ Chu~ Yaegi segera mengecup bibir mungil Kyubin.

‘Apa yang kalian lakukan?’ Kris sedikit merasa aneh.

‘Waeyo? Kami sering melakukannya. Kyeopta ..’ Yaegi mengelus pipi Kyubin.

‘Appa,ppopo ..’ Kyubin lagi-lagi berbicara dengan suaranya yang khas.

Chu~ Kyubin lebih dulu mencium Kris ..

‘Kau menggemaskan sekali.’ Kris mulai luluh dengan aegyo yang dimiliki pangeran kecil itu.

‘Geure, bilang pada Omma mu.. kita pergi sekarang’

‘Omma annyeong ..’ Kyubin melambaikan tangannya.

‘Kyeowo Chu~’ Kali ini Kris dengan sendirinya mencium pipi Kyubin.

‘Annyeong ..’

Kini Yaegi melanjutkan aktifitas memasaknya tanpa ada pengahalau ataupun gangguan.

*****

Kyubin dan Kris kini berada didalam lift, mereka terdiam satu sama lain .. hingga~

TRING tiba dilantai 13.

‘Eoh Kyubinna ..’ ada Jae manager dari luar sana.

‘Eo Hyung, kau sedari tadi di dorm?’

‘Ne, kalian akan libur seminggu ini. Aigo, bagaimana bisa ada bocah ini? Kyuhyun disana?’ Jae menunjuk lantai atas.

‘Obta. Kyuhyun Hyung sudah pergi, dia datang tadi siang’ Kris masih menggendong Kyubin.

‘Kau sudah besar eo? Cha~ kemari ..’ Jae mencoba menggendongnya.

‘Shireo’ Kyubin menggeleng dan kembali memeluk Kris.

‘Aigo, kau sudah menemukan Appa baru mu eo?’ Jae menoel-neol pipi Kyubin.

‘Hmm. Joahe’ Kyubin tersenyum malu-malu seraya mengangguk.

‘Kyeowo .. Aiyyyhh’ Jae terlihat gemas dengan tingkah anak itu.

‘Yasudah. Aku harus kembali ke SM sekarang, Ah ne soal makan malam ku serahkan pada mu eo? jadwal kalian banyak yang harus diatur ulang, kemungkinan kami tidak bisa kemari’ Jae memegang segulung kertas.

‘Ye Hyung.’ Kris mengangguk.

‘Kyubin bye bye ..’ Jae memasuki lift.

Kyubin hanya diam, tidak melambaikan tangan.

Mereka kini berjalan menuju pintu kedua setelah lift ..

Tit tit …

‘Cha~ Kyubin kau turun ne? Kita sudah sampai.’ Kris membuka pintu Dorm.

Ketika masuk ke dalam dorm EXO maka ruang yang akan lebih dulu didapati adalah ruang TV sekaligus ruang utama dari dorm itu.

Disana terlihat Suho,Sehun,D.o,Lay,Baekyeol dan Luhan sedang menonton TV.

‘Yang lain mana?’ Kris menuntun Kyubin berjalan agar tidak tersandung.

‘OMO !! KYAAAA!! Kyubina …’ D.o member pertama yang berteriak antusias ketika melihat makhluk kecil itu.

‘Eoh Hyung, dari mana kau mendapatkannya?’ Chanyeol bertanya heran.

‘Kyuhyun Hyung tadi mengantarnya.’ Kris menjawab singkat.

‘Kyubin annyeong. Kau masih ingat aku? D.o Hyung ..’ D.o menepuk dadanya bangga.

‘Hmm’ respon awal Kyubin memang selalu seperti itu.

‘Kajja~ kemari ..’ D.o langsung menggendongnya dan membawanya ke tengah-tengah memberdeul yang sedang menonton TV.

‘Aku kekamar dulu’ Kris melangkah kekamar dan kini tinggalah Kyubin bersama makhluk-makhluk EXO Planet -_-

‘Kyubin annyeong ~’ Luhan dan Baekhyun  melambaikan tangan.

‘Woah kau sudah besar eum?’ Sehun membuka topi yang Kyubin kenakan.

‘Aegy annyeong ..’ Suho ikut menyapa.

Sedangkan Lay hanya menatap Kyubin dan mencubit pipinya gemas ..

‘Hyung yang itu ..’ tiba-tiba Kyubin menunjuk Lay.

‘Lay Hyung, gendong dia. Dia menunjuk mu..’ D.o mengarahkan langkah Kyubin pada Lay.

‘Memangnya kau sudah mengenal ku bocah kecil?’ Lay mengangkat Kyubin ke pangkuannya.

‘Kyubin, topi mu untuk ku eo?’ Sehun mencoba menggoda.

‘Eum. Ambil saja, Appa akan membelikan ku yang baru’  Kyubin berkata malu-malu.

‘Appa mu yang mana?’ Baekhyun tidak mempunyai pertanyaan yang lebih baik =.=

‘Kris Appaga’ suara Kyubin mulai keluar sepenuhnya.

‘AHHHH ~ KRIS APPA..’ semua memberdeul mengangguk serentak.

‘Ah ne. Nanti malam Noona bilang kita makan diapartemennya.’ Sehun teringat akan pesan singkat dari Yaegi.

‘Jinjja? KYYAAA!!’ Baekyeol histeris , mereka bertepuk tangan riang gembira =.=

‘Eoh Lay Hyung kau mau bawa Kyubin kemana?’ D.o melihat Lay membawa Kyubin ke arah kamar XiuTaoBaekYeol penuh tanda tanya.

‘Ssstt’ tersirat smirk dari wajah Lay.

‘Kenapa dia? Aneh sekali’ Sehun ikut melengos.

‘Dalam beberapa detik kau dengar saja~’ belum sempat Luhan  menghabiskan perkataanya.

‘HYYAAAAAAAAAA!! YIXING GE ,MWOANEONGEOYA  (APA YANG KAU LAKUKAN)!!’

Omomomomomomo😀

Siapa itu yang tereak? Yang tebakannya bener dapet Bakpaonya Xiumin,dan tambahan bonus sikat giginya Sehun. Siapa mau? *ditendang Xiumin😀

Keep stay dan nantikan next chapter soon ya

*Bow ^o^

TobeCo

NOTE :: Jika ada kesalahan dalam penulisan romaji BAKOR ataupun artinya, kita sama sama koreksi ya Chingu. Author ngambil sumber dari media visual (Nonton Drakor, dengar lagu,nonton Pit A Pat Korean diKBS World , test listening, dan baca lirik lagu), dan juga dari internet. Dalam Bakor juga ada banmal (bahasa informal). Contoh :  banmal aku (na, naega, naneun),  formal saya (jo,jaega, joneun)

*Pit A Pat sebuah acara tentang pengucapan serta penulisan Bakor (romaji).

Jadi kita sama sama belajar disini, Bakor itu jika kita uda tau dasarnya, maka uda mudah buat ngebolak balik kata, kayak belajar english juga, walaupun grammar agak berantakan tapi kalo kita ke Korea mereka cukup ngerti kok apa yang kita ucapkan ^_^

Dalam Bakor = S. O. P (e.g :  aku  kamu  suka = na neoreul chuayo = aku suka sama kamu)

Eiits tapi harus belajar juga grammar yang benernya, biar lebih bagus . #Deep bow buat Readerdeul semua ^o^

87 thoughts on “The Weird ‘Appa’ 1

  1. kyubin manis banget siihh….kyaknya yg teriak Tao deh…hahaha
    Behubung dy nggak suka sama anak kecil *plak ditabok Tao…lanjut chingu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s