My Guardian Oppa Chapter 3

Gambar

Title  :: My Guardian Oppa   Chapter  3 (1 2 )

Script Writer  :: Muriza  (Follow > @Queen_yiFan93)

All Cast ::

*  Kris EXO-M  (Wu Yi Fan)

*  Cho Yaegi (OC > Kris’s Wife)

*  EXO / OT12 (Suho Sehun Baekhyun Chanyeol D.o Kai Lay Luhan Chen Tao Xiumin)

*  Krystal Jung F (x)

*  EXO’s Real Manager (Im Seunghwan Jaehyuk Yongmin Minwook Yongjun)

CAMEO         ::  BB/GB  (you will  find in the FF)

Genre              ::  Romance, Comedy, Family,Sad,  Friendship,Kris Marriage Life

Rating             ::  PG 17

Length             ::  Chaptered

Disclaimer       ::  Typo Bertebaran ! This FF originally born from my absolute brain~ No Plagiat, Don’t plagiat, Don’t take it without my permission and don’t  do something same as like plagiat !!

I love my reader , I Love my Kris too *plaaaak😀

Read,Comment,Like .. jadikan itu budaya ya ~ Don’t be silent reader. oKAI 😀

Personal  Blog            : EXO & Prince WuFan

Fan Page Facebook   : Fan Fiction Exo Kris

_xxx_

‘Woooahhh semuanya gomawo.. Hyungdeul,Yaegi~ssi do neomuna gomawo..’ Baekhyun berdiri layaknya MC untuk acara ultahnya sendiri -_-

‘Magnaedeul juga Hyung..’ Sehun menunjuk dirinya,Kai dan Tao.

‘Anya, aku sudah 20 tahun ..’ Tao memeletkan lidahnya pada Sehun.

‘Hahaha..’ mereka tertawa melihat itu.

‘Cha~ sekarang waktunya pemberian hadiah’ Tao dan Baekhyun berdiri dan menadahkan tangan. Dari sekian kali memberdeul merayakan ulang tahun,hanya dua bocah itu yang mengharap hadiah -_-

‘Mwoya ige.’ Lay melempar tomat ceri ke wajah Baekhyun.

‘Aku kan hadiah mu ByunBaek ..’ Chanyeol tersenyum percaya diri.

‘Lalu jika kau hadiah Baekyun, maka hadiah Tao tidak ada sini ..’ Xiumin menunjuk Tao.

‘Eung?’ Luhan tidak mengerti.

‘Kris Hyung.. siapa lagi’ Kai dan D.o menjawab serentak.

‘Eoh Duizang memang payah.’ Tao ikut mencelos.

‘Aih sudah-sudah .. kita makan dulu..  nanti saja hadiahnya’ Chen mulai memotong cake yang menggoda itu.

‘Yaegi~ssi kau mau?’ Suho menawarkan pada Yaegi.

‘Ini..’ Lay lebih dulu memotongnya untuk Yaegi.

‘Noona aaaa..’ Sehun menyuapkan sepotong kecil cake yang ada digarpunya ke arah mulut Yaegi, tetapi …

‘Hap ..’ Kai yang melahapnya.

‘Kkamjong !!’ Sehun merah padam.

‘Wooah enak sekali. D.o Omma ku memang hebat .. Daebak ! jika kata Kris Hyung.. Jjang Jjangeyo..’ Kai mengacungkan dua jempolnya.

Yaegi terasa sangat terhibur dengan berada ditengah-tengah makhluk EXO planet itu. Setidaknya, air mata yang tadi hendak keluar sudah terbalaskan dengan canda tawa yang mereka ciptakan.

‘Besok sudah mulai latihan lagi.. Aigoo…’ Chen merenggangkan badannya.

‘Eo sebentar lagi akan comeback. Aku mau mengganti lagi hairstyle ku..’ Tao mengunyah cakenya.

‘Mwo? Kau lebih cocok seperti itu. Bukankah begitu Yaegi~ssi? ‘ Xiumin mengajak bicara Yaegi,agar tidak hanya terus diam.

‘Eum, kau lebih tampan seperti itu..’ Yaegi mengangguk setuju.

‘Eyyyyhhh Noona mengatakan panda Tao tampan..’ Kai mencibir.

‘Aku juga kan Noona?’ Sehun menyempilkan wajahnya tepat dihadapan Yaegi.

‘Eoh semuanya tampan ..’ Yaegi mengacungkan jempolnya.

‘Tapi Kris Hyung pastilah yang tertampan.. ‘ Suho tersenyum.

‘Itu pasti. Yaegi~ssi apa kau sering merasa seperti hidup dengan patung? Dia memang seperti itu..’ Lay menyambung.

‘Yee? Anya. Kris tidak terlalu seperti patung.’

‘Noona, kau 93 line cho?’ Sehun bertanya.

‘Ne. Waeyo?’

‘Aih kau kenapa tidak memangil Duizang dengan Oppa? Kalian terpaut 3 tahun..’ Tao baru menyadari hal itu.

‘Ah tidak usah. Lebih baik seperti itu.’ Yaegi menolak halus.

‘Geure, kajja tidur.. hooaam aku mengantuk ..’ Xiumin dan Chen melenggang masuk kekamar.

‘Xiumin Hyung, tidak perlu berpura-pura.. bersihkan semuanya. Ini giliran mu’ Lay berkata pelan.

Xiumin pura-pura tidak mendengar.

‘Cha~ aku Yeol dan Tao juga mau beristirahat. Yaegi~ssi aku tunggu kado mu..’ Baekhyun mengedipkan matanya lalu berangkulan berjalan dengan Tao dan kekasihnya Chanyeol -_-

‘Auuuwhh dasar bocah badung. Hyung ayo kita bersihkan ..’ D.o dan Lay mulai bergerak.

‘Mari ku bantu..’ Yaegi mengangkat piring dan gelas ke dapur.

‘Aih Noona, tidak usah. Kau duduk saja..’ Kai melarang, sungguh keajaiban.

‘Noona, Sehun mengantuk.. aku istirahat duluan eo?’ Sehun berkata dengan aegyonya.

‘Menjijikkan ..’ Kai mendesis pelan.

‘Kai .. ‘ Suho mengingatkan.

‘Luhan Hyung, kajja~’ Sehun menarik tangan Luhan.

‘Kau duluan saja. Yaegi~ssi mana bajunya?’ Luhan ternyata masih mengingat permintaan Yaegi.

‘Ah ne, ige,,’ Yaegi mengambil baju Nana yang ia taruh diatas meja.

‘Aih tidak ada marker. Besok saja boleh tidak? Bajunya biar bersama ku saja.’ Luhan melihat sekitar,ia tidak menemukan apa yang ia cari.

‘Geure’ Yaegi mengiyakan. Akan terasa membahagiakan bagi yeoja yang bajunya disimpan oleh seorang Luhan o.o

‘Yaegi~ssi, kau tidak pulang?’ Suho melirik jam, sudah pukul 10 malam.

‘Kalian mau istirahat?’ Yaegi berdiri hendak pergi.

‘Aih Noona, anya.. jika kau masih mau disini,kajja kita bernyanyi bersama. Lay Hyung aku pinjma gitar mu eo..’ Kai sudah menggendong sebuh gitar, ia berjalan ke taman belakang Dorm.

‘JANGAN PUTUS LAGI SENARNYA ARO ~’ Lay  menyahut dari dapur.

‘YEEEE..’ Kai menjawab santai.

Kini Kai Suho dan Yaegi sudah duduk disebuah bangku kayu yang ada ditaman Dorm EXO.

‘Aigo.. sudah lama kita tidak seperti  ini. Noona kau masih ingat? Dulu, aku kau Suho Hyung dan Kyu Hyung.. sering seperti ini. ‘ Kai mengingat memori masa lalu ketika Kyuhyun dan Yaegi bersama.

‘Eum.’ Yaegi hanya mengangguk singkat.

‘Kai, mainkan sebuah lagu ..’ Suho mengomando.

‘OK.’ Kai mulai memetikkan senar gitar.. terdengar alunan lembut.. ia memainkan sebuah lagu yang terdengar ceria..

Suho mengerutkan alisnya.. ‘ Eung? Lagu apa ini?’

‘Naekkeo haja, naega neol saranghae, eo? naega neol geokjeonghae, eo?’
‘Naega neol kkeut kkaji, chaekim jil ge’

‘Naekkeo haja, niga nal aljanha, eo? niga nal bwat janha, eo?
Naega neol kkeut kkaji, jikyeo julge ’ Kai terus melantunkan lirik lagu itu ..’

‘Ah arayo ..’ Suho ikut bersemangat ..

‘Naekkeo haja, naega neol saranghae..eo..’ Suho melantukan sedikit yang ia tahu,namun kemudian ia berhenti ..

‘Kai, lagu yang lain saja..’

‘Waeyo? Aku suka lagu itu..’ Yaegi protes.

‘Lagu itu lagu ketika Kyu Hyung melamar mu cho?’ Suho menodong Yaegi.

‘Astaga, bagaimana aku bisa lupa..’ Yaegi membatin, ia sungguh tidak mengingat hal itu sama sekali.

‘Aigo, Noona.. apa Kyu Hyung dulu pernah mengatakan padamu? Yang mengajarinya untuk bermain gitar itu aku dan Suho Hyung. Kami sampai dimarahi oleh pelatih,karena seharian bolos latihan..’ Kai masih mengingat jelas cerita dahulu.

TING ~ Ops.. sesuatu yang ditakutkan Kai terjadi, senar gitar Lay lagi-lagi putus karenanya.

‘Noona, aku kedalam dulu eo? Suho Hyung, gitarnya disini saja..’ Kai tidak menunggu respon dari Yaegi dan Suho.. ia langsung berlari masuk ke kamar, karena jika Lay tau.. maka ia akan habis dimarahi -_-

‘Kai kenapa?’ tiba-tiba si pemilik gitar sudah berdiri didepan pintu.

‘Eo Lay~ssi ..’ Yaegi terkejut ..

‘Ini Lay..’ Suho mengangkat gitar milik Lay.

‘Anak itu, selalu seperti itu.. ‘ Lay melirik arah dalam apartement.

‘Sudah, bisa kita pasang lagi besok. Kemarilah..’ Suho menyuruhnya duduk.

‘Kau  kenapa belum pulang?’ Lay melihat Yaegi yang masih berada disitu.

‘Diatas membosankan. ‘ Yaegi menghirup nafas pelan.

‘Suami mu belum pulang? Apa dia akan menginap lagi..’ Lay berbicara dengan dirinya sendiri.

Yaegi menatap Suho dengan tatapan khawatir, ya ia takut jika Kris tidur disana lagi apalagi tanpa Suho.

‘Tidak perlu khawatir, Seunghwan Hyung dan managerdeul ada disana..’ Suho memahami maksud tatapan Yaegi.

‘Kemarikan ..’ Lay meraih gitarnya.

Kini ia mulai memetikkan dan melantunkan melodi sebuah lagu ..

Kali ini terdengar seperti nada mellow ..

‘I bissoriga ni moksorinji

Nal bureuneun sorinji naman neol saenggakhani?

I biga nareul wirohaejulkka

Ireon nae mameul alkka? Jakku niga saenggangna’

 

‘Woah.. aku suka lagu ini.. Kyyaa Lay~ssi kau keren sekali..’ Yaegi terlihat sumringah, ia menyukai Rain Sound B.a.p.

 

Tetapi tiba-tiba Lay berhenti ..

‘Eung? Senarnya putus lagi?’ Suho mengartikan seperti Kai yang sebelumnnya.

‘Suho~a ini.. aku mengantuk..’ Lay memberi gitar itu pada Suho dan berlalu pergi.. raut wajahnya terlihat berubah..

‘Dia kenapa?’ Yaegi berbisik ..

‘Molla..’ Suho mengangkat bahunya tidak mengerti.

Kini tinggalah mereka berdua .. sama sekali tidak ada atmosfer canggung ataupun apapun itu, justru Yaegi sering merasakan atmosfer seperti itu ketika ia sedang bersama Kris.

‘Yaegi~ssi apa kita terlihat mirip?’

Geureyo gatheyo (ku rasa juga begitu ), waeyo?’ Yaegi menoleh pada Suho.

‘Anya, aku sudah lama memperhatikannya. Aku tidak perlu bercermin jika sedang bersama mu. Karena kau Suho versi yeojanya ..’ Suho tertawa ketika mengatakan itu.

‘Cih, kau ini .. eo bagaimana jika kau jadi aku.. lalu kau yang ada diapartemen sekarang..’

‘Mana ada Leader Suho perutnya seperti orang hamil..’ Suho menunjuk Yaegi.

‘Eo, kau benar ..’ Kini Yaegi tertunduk lemah.

‘Waeyo? Marhae julkka (ada yang ingin kau katakan)?’ Suho melihat wajah Yaegi yang tiba-tiba murung.

‘Suho~ssi neo arayo? Orang masih mengira bahwa aku hamil diluar nikah..’

‘Mwo? Aigo siapa yang mengatakan seperti itu?’ Suho membalikkan posisi tubuhnya menghadap Yaegi, ia menganggap itu serius.

‘Tadi aku kerumah sakit. Perawat itu bertanya pada ku, aku haksaeng sedang apa.. dan dia mengira aku adik dari Nyonya Cho Yaegi..’ Yaegi melengos pelan.

‘Eyyyhh itu tandanya kau seperti ulzzang. Tidak perlu memasukkannya kedalam hati. Kau senang tidak sebentar lagi akan menjadi Omma?’ Suho mengusap kepala Yaegi pelan.

Tetapi Yaegi tidak bergeming ..  ia menarik nafasnya yang terasa berat ..

‘Eo, tapi Kris sepertinya tidak merasakan itu..’

‘Kris Hyung? Memangnya dia kenapa?’

‘Anya. Mungkin ini hanya perasaan ku saja. Dia namja yang sulit untuk peka terhadap pasangannya..’ Yaegi lagi-lagi tertunduk lemah.

‘Kris Hyung sangat mencintaimu.. tidak perlu khawatir’ Suho mengulangi perkataannya beberapa waktu lalu.

‘Hmm.’ Yaegi hanya mendeham.

‘Jung Sister? Sudah ku katakan itu hanya pairing yang dibuat oleh Fans. Dan Krystal memang seperti itu, bahkan dia akan seperti itu dengan semua anak EXO.. kecuali terhadap Lay dan Sehun. Hahaha.. dia tidak akan berani’ Suho perlahan tau arah pembicaraan Yaegi.

‘Tapi apa harus sampai seperti itu, dia seperti tidak  peduli dengan ku. Aku seperti single parent Suho~ssi ..’ Yaegi meluapkan perasaannya sedikit demi sedikit.

‘Aih tidak baik bicara seperti itu. Cha~ percayalah Kris Hyung namja, suami dan Appa yang baik untuk kalian. OK?’ Suho menangkup kedua pipi Yaegi teapt didepannya.

 ‘Suho~ssi, aku rasanya tidak ingin bertemu dengan Kris. ‘

‘Waeyo? Aih mana boleh seperti itu. Bagaimanapun dia adalah Appa dari aegy mu, wajar saja Kris Hyung masih suka bersikap seperti itu. Usianya masih tergolong sangat muda, ia terkadang juga suka bertingkah layaknya namja seumurannya.. bahkan seperti Baekhyun ataupun anak-anak lain. Tapi dia namja yang bertanggung jawab..’ Suho menepuk punggung Yaegi, agar ia sedikit merasa tenang.

‘Kau kenapa selalu membelanya?’ Yaegi membantah apa yang Suho katakan.

‘Yee? Aku membela Kris Hyung? Eonje?’

‘Tadi semua yang kau katakan ..’

‘Percaya padaku. Kris Hyung tidak akan menyia-nyiakan mu.  jika memang itu yang terjadi,kau lupa? Kau punya Jae dan Seunghwan Hyung yang akan mencincang tubuh Kris Hyung eo?’ Suho mempraktekan layaknya orang mencincang daging.

‘Tapi aku sungguh tidak mau bertemu dengannya.’ Yaegi masih berpikiran sama.

‘Kau fokuslah pada persiapan persalinan mu. Ah ye, tadi bagaimana? Dokter mengatakan apa?  Yeoja atau namja?’  Suho terlihat antusias.

‘Baik-baik saja tapi belum diketahui apa jenis kelaminnya. Dalam beberapa bulan lagi aku akan melahirkan. Huufh itu museowo (menakutkan)..’ Yaegi  mengehembuskan nafasnya.

‘Hwaiting ! Kau pasti bisa. Omma ku bilang, dulu ketika melahirkan ku juga awalnya menakutkan, tetapi setelah aku lahir dan melihat ku maka ada kebahagiaan yang menyeruak. Kau pasti akan merasakan hal yang sama.. malaikat kecil itu titipan tuhan Yaegi~ssi..’

‘Geureyo? Aku berharap mereka adalah namja..’ Yaegi mulai menarik senyum simpul.

‘Eung? Kenapa begitu?’

‘Agar  ada yang menemaniku ketika Kris tidak ada..’

‘Kau  pernah berpikir tidak? Bahwa jika tal (anak perempuan) juga sangat manis. Aku ingin sekali memiliki adik perempuan ..’

‘Eum jadikan aku adik mu. bagaimana?’

‘Dari dulu aku sudah menganggapmu seperti itu..’ Suho mencubit pipi Yaegi.

‘Aih jangan mencubit pipiku. Suho~ssi ini sudah jam berapa? Kris belum juga pulang..’ Yaegi menarik tangan Suho yang memegang sebuah ponsel.

‘Eyyyh tadi kau bilang tidak mau bertemu dengannya. Tapi sepertinya dia ingin bertemu dengan mu. Itu..’ Suho menunjuk arah pintu.

Yaegi ikut menoleh .. dan ternyata Kris sudah berada disana..

‘Ayo kita pulang..’ Kris menyunggingkan senyum yang dipaksakan.

‘Suho~ssi aku pulang dulu eo? Gomawo sudah menemani ku..’ Yaegi menepuk pelan bahu Suho.

‘Eo cheomaneyo (sama sama)..’ Suho mengacak rambut Yaegi pelan, dan itu sukses membuat Kris melebarkan kelopak matanya.

Yaegi berjalan ke arah Kris, tetapi ia hanya melewati saja.. Yaegi sama sekali tidak bertegur sapa dengan suaminya itu ..

Kris masih mematung menatap Suho, seolah meminta penjelasan..

‘Istri mu sedang hamil. Dia butuh perhatian yang lebih Hyung..’ Suho menghampiri Kris.

‘Dia memangnya mengatakan apa saja padamu?’

‘Katakan pada Krystal atau yeoja manapun yang dekat dengan mu. Jika didepan Yaegi~ssi tidak perlu terlalu mesra. Geure,aku masuk dulu.’ Suho secara tidak langsung mengatakan bahwa Yaegi cemburu.

Sementara itu Yaegi berjalan dan memasuki lift.. tetapi seseorang menahannya..

‘Kenapa tidak menungguku?’ Kris ikut masuk kedalam lift.

*HENING* tak ada satupun yang memulai percakapan.

TRING ~ hingga sampai mereka tiba di lantai 20.

Tit tit .. Yaegi menekan password dan masuk mendahului Kris..

Yaegi berjalan lurus menuju kamar, ia sama sekali tak bergeming.

Kris ikut menyusulnya masuk ..’Kau kenapa?’

Yaegi menggeleng pelan sembari duduk ditepi ranjang.

‘Kau marah padaku? Aku tadi~..’

‘Anya, aku tidak marah. Aku lelah Kris~a.. aku mau ke kamar mandi dulu’ Yaegi memasang senyum yang ia paksakan.

Kris yang semula berjongkok dihadapan Yaegi memilih untuk duduk ditepi ranjang, matanya tertuju pada sebuah amplop yang ada diatas meja belajar Yaegi ..

Stempelnya adalah milik Seoul Hospital. Kris perlahan bangkit dan membukanya..

‘Lucu sekali ..’ Kris melihat hasil USG milik istrinya, yang disana ada 2 malaikat kecilnya.

Terdengar derap langkah kaki yang kembali ke kamar..

‘Kau sedang apa?’

‘Eoh ini, ini punya tadi siang kan?’ Kris mengangkat amplopnya.

‘Hmm.’ Yaegi kini menuju meja rias..tetapi langkahnya terhenti  karena mengingat sesuatu.

‘Ah! Kris kemarikan ..’ Yaegi dengan sigap berbalik dan merampas  amplop tersebut. Ada selembar kertas lagi yang sepertinya belum sempat dibaca oleh Kris.

‘Kenapa? kemarikan. Aku belum selesai melihatnya..’ Kris orang yang tidak suka dibuat penasaran.

Yaegi menggeleng cepat.

‘Aish kau ini. Palli,kemarikan..’

‘Berjanjilah untuk tidak berpikir yang macam-macam..’ Yaegi mempunyai sebuah  syarat.

‘Arasseo. Kemarikan ..’ Kris mengiyakan.

Yaegi masih diam dengan menyembunyikan amplop itu dibelakang tubuhnya..

‘Nyonya Wu.. kemarikan..’ Kris terus memaksa dengan kesabaran.

Perlahan Yaegi mulai menyodorkan amplop tersebut .. tetapi..

Drrt Drtt .. sebuah benda yang ada disaku Kris berkedip ..

‘Chamkamman..’ Kris mengisyaratkan dengan tangannya.

TAP ! Yaegi mencampak amplop itu tepat di atas meja, tanpa memakai Krim wajah atau mengganti baju tidur.. Yaegi segera naik ke ranjang.

‘Eo ..’ Kris terlihat ragu.

‘……….’

‘Ne, kita bicarakan besok saja.. aku mengantuk. Hooamm’ Kris berpura-pura menguap.

‘……..’

‘Eo, aku dengannya..’ Kris melirik Yaegi yang sudah menarik selimut dan menutupi seluruh badannya.

‘……….’

‘Krystal besok saja ne. Bukan.. tapi aku mengantuk..’

‘…………’

‘Arasseo. Sebentar aku keluar dulu.’ Kris melangkahkan kaki keluar kamar dan duduk diruang tamu.

Selang 30 menit kemudian.. Kris kembali masuk kedalam kamar.. ia melihat Yaegi yang berbaring membelakanginya.

Kris perlahan naik ke atas ranjang,dan hendak mengecup istrinya itu  tetapi.. dengan sigap Yaegi menarik kembali selimutnya.. ia belum tertidur.

‘Yaegi~a kita bicara sekarang.’ Kris duduk diatas tempat tidur, wajahnya kini mendadak serius.

‘Aku mengantuk,besok saja’ Yaegi menjawab malas.

‘Tidak mau. Sekarang’

‘Kau istirahatlah.. besok akan banyak kegiatan yang menunggumu’ Yaegi berbicara dari dalam balik selimut.

‘Ck~ kau jangan kekanak-kanak~’

Yaegi reflek bangkit dan duduk menatap Kris tajam..

‘Mwo? Kekanak-kanakan kau bilang? Kau menyebalkan.’ Yaegi menarik bantalnya dan turun dari ranjang.

Tangan Kris menahannya.. ‘Kau mau kemana? ‘

‘Ck~ lepaskan.’ Yaegi menghentakkan genggaman Kris.

‘Kau bisa mengerti aku tidak?’ DEG ~ kalimat itu membuat langkah Yaegi terhenti ..

‘Yaegi~a aku harus bisa profesional dalam karirku. Dari awal kita berhubungan kau sudah mengerti posisi ku. Tapi kenapa sekarang kau bersikap konyol?’ Kris bangun dari ranjang.

Posisi Yaegi kini membelakanginya.. tanpa Kris mengetahui air mata yeoja itu perlahan tumpah, tapi ia masih berusaha menahannya.

‘Yaegi~a Krystal memang seperti itu, bahkan sebelum aku debut kami memang sudah dekat. Dia lebih muda dari mu, kau tidak perlu cemburu dengannya.’ Kris jalan mendekat dan meraih lengan Yaegi.

‘Yaegi~a..’

Yaegi lagi – lagi menepis keras tangan Kris.

‘Yaegi~a kau tau posisiku seka~’

‘Ara. Neomuna ara. Geundae, apakah kau memang manusia yang tidak punya kepekaan?’ Yaegi kini berbalik dan menatap Kris dengan air mata yang tak dapat ia bendung lagi.

‘Omo kau menangis.. Yaegi~a..’ Kris mulai panik.

‘Kau, lanjutkan karirmu. Aku mau istirahat.’ Yaegi keluar .. ia memilih untuk tidur dikamar tamu.

Kris mengusap wajahnya dan terduduk dikursi belajar milik Yaegi .. ia masih meradang, dan itu tidak baik jika terus dituruti.. Yaegi sedang hamil, Kris berpikir bahwa itu adalah kesensitifan Yaegi saja. Ia memilih untuk diam dikamar dan kembali mengambil amplop tersebut ..

Kris kali ini membuka lembaran yang dimaksud Yaegi ..

Seketika matanya membulat sempurna.. setelah melihat kolom ke 5 tentang hasil test laboratorium milik Yaegi tadi siang .. dan itu berbeda dari apa yang Yaegi maksud.. dan juga sepertinya Yaegi tidak tau hal itu ..

Kris meremas kertas tersebut dan menyusul Yaegi keluar tetapi .. didepan pintu seperti ada yang tertahan ..

‘Yaegi~a !’

ToBeCo

Ahiiyyy katanya EXO comeback tanggal 26 mei/juni. Jadi bisa dong Yaegi lahirannya sama? Kkk😀😀😀

Ah iya, semua yang tentang ibu hamil itu.. aku gatau bener apa engga, aku mah ngasal aja ngarang yang tentang anastesi dokter kkk *ketauan bego -_-

RCL nya selalu dinantikan ya, DONT BE SILENT READER ^_^

See u soon Annyeong ~

55 thoughts on “My Guardian Oppa Chapter 3

  1. Aduuh thor kok di gantungin sih -,- jadi penasaran guanya… Ternyata sih yaegi ngebatin yee, kasian dia😦 tapi bagus thor pake banget (y) thor lanjutannya jgn lama-lama di Postnya kalo boleh ntar malam aja *Maksa soalnya paket gua abis ntar malam😦 *Curhat xD wkwks

  2. Yah kependekan thor,dibuat penasaran terus nih.asik bayi naga akan lahir kedunia.dan pasti heboh.apalagi punya samchun 11orang

  3. Annyeong Eonn..
    Ini bagus banget-banget-banget
    itu knapa harus ada TBC sih Eonn ??

    Ganggu banget dan skarang Eonni sudah berhasil membuat Saya PENASARAN
    Aduuhhh Cpet di Publish Next Chap yahh
    Eonni yg Kece Badai

    Kasian ama Yaeginya Eonn😦
    Krisnya pngen aku Sambet jdinya deh Eon eheheheh *DiBakarBangNaga
    gg Peka bgt Kasian Yaeginya😦 jadi pengen Mewek nih Eonn *Author:Gak Ada yg Nanya -_-
    truss Suhonya Baik banget dan Perhatian bgt ama Yaegi

    Oke Gitu Aja *BowBareng Unicorn😀
    Pai-Pai

  4. Ahhh thor? kenapa ngegantung banget sih-,- Exo comeback 26 juni??? Sampe keriputkah aku harus nunggu second alpaca lahir?-,- Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!
    Lahirnya bulan mei! titik! #author: bacot nih-,-

    Tapi thoor<3 kalo Kris ngeremes (?) kertas begitu tandanya marah kan?-,- -,- -,-

  5. author evil bgt nih bikin tbc nya gantung. pasti ketularan evil nya kyu -___-. lanjut thor malem ini, ne? jebbaaallll *puppy eyes*

  6. Kependekan thooooor😦 semakin sini FFnya semakin seru😀 authornya juga pinter bikin reader penasaran kkkk xD nextchapnya di tungguuuuuuu ^^

  7. thor mau tanya! knp krystal ga dket sm lay n sehun? *kepo
    trus yg mslh persalinan, UWAAAAAAAWWWWW, sok tau bgt ni author, seengganya seerch dlu gtoohh d eyang google, hadehhhh, mn ad brhbungan intimny lg! uwaawwww yadongg nichhhhh! *wkwkwkwkwk*ngtawainauthor *upskaburrrrrr!
    tau ga thor ? aku tuh bc ni ff lg mkan bka puasa lohhh, hahay anak sholehah, lg enak2 ny mkan smbil bc tuh, hmmmm mkanan udah mlai d anggurin, brpindah tuh yahh k FF, eh lg asyik2nya baca TBC! huhhh! bete ihhhhh, tapi g pp, d chap 3 ini udah mlai seru bgt lg niiiihh, cb klo bner2 d hayatin bgt yah, mksdnya g smbil mkan gtu bca ff ny, psti ikutan nangis jg kaya yaegi! *hikshikshiks
    o iya thor, jgn d abisin dong ni ff, aku dmen bgt soalnya, plissssssssss! brhrap exo cmback ny ntr2ran aj biar ni ff lm abisnya! *wkwkwkwkk*ktwalaSherinadiKakaotalk! plis walau exo udh cmback, ni ff bkal trus lnjut plissss, buat ksah KrisYaegi smp kake nenek yak yak yak yak yak! *mkamelas,
    next chap nya aku tungggu thor, *tinktinktink

  8. adohhhhhh bangris perhatian dong sm yaegi -_- aplg dia lg hamil *kebawa emosi* yg istrimu siapa sih? yae atau kry?:/
    ehhh jinjjayo exo comebek bln ini atau bln dpn? woahhhhhh O_O ga sabar e~~
    ituu akhirannya knp yaaa? yae kemana? kasihann diaaaa

  9. Yey!!! Suho & Yaegi moment!🙂
    Jiah..Eonni kok motongnya pas disitu😦 bikin penasaran (´▽`ʃƪ)
    Oh ya, yang di chapter 2, Kai beneran dah pacaran sama gadis itu? Aduh…siapa namanya.. *ingatan payah* Kl iya nongolin dikit dong Kai sm gadis itu😀

  10. Yah kenapa kris jadi seperti itu,,? Yaegi nya kan kasihan..
    Aku penasaran sama isi amplopnya…

    Oia thor pengen kris sama yaegi Lbih romantis tis tis, dan terima kasih krn sdh bkin perut yaegi besar.. Hhee maaf baru komen, soalnya Hp aku mati jdi lgi di servis, ni pake hp kaka. Huhu

    fighting ya thor, ! Aku salut bgt ma author yg tiap hari punya ide,. Trz semangat!!

  11. Eonnie, kadonya Baekhyun itu kan aku bukan yeol.. *plakkk

    eonnie paling bisa deh naro TBC dimana, giliran lagi seru” nya langsung deh nemu ToBeCo -,-
    tapi seneng deh liat Suho perhatian sama Yaegi, kayanya udah siap jadi Ahjussi buat Aegy nya YaeKris tuh^^
    itu kenapa lagi tuh, kenapa Yaegi gk baca tapi Kris baca ?
    ada apa lagi sama malaikat kecil mereka eon ? -,-
    aku harap sih kabar bagus, hehehe

    lanjut terus eon, eonnie FIGHTING !!😀
    Jangan bosen” ngetik ff sama baca comment dari readerdeul mu ini ya.. ^^

  12. huaaaa
    iniii sumpah demi apanya bikinnn penasarannn
    itu kenapa yaeginya kena apaan ????
    hueeiii gue cincang2 juga tuh c krystall -_-
    kya yaegi-aaa T,T

  13. Kok pendek amat sih thor!!! Tapi seru kok kya!!! Amplop itu isinya apa??? Oh i’m curious yeah!! * ngedance sherlock

  14. huweee…. itu kandungannya eomma kenapa???? iiih ntu si Krystal juga kenapa sih deket2an ma Kris appa? Nyebelin deh. -__- Thanks karena lanjutannya nggak kelamaan thor… chapter berikutnya jangan lama-lama juga ya… ^^

  15. Kyaaa… apa yg bibaca Kris?? tulisannya apaaa?? apa thor.. apaaa?? *garuk tembok
    Semoga bukan kabar buruk..😦

    Thooorr.. sumpah deh..
    Author nih bisa aja ya, naruh ToBeCo yg bikin readerdeul disini jd penasaran badai.. cetar.. uulalalaaa..(?) *apa deehh.. -_-
    Aku tunggu lanjutannya thor..
    FIGHTING!!😀🙂

  16. Eonnie selalu membuat readers penasaran dengan tulisan TOBeCo ._.
    Ini ada masalah apa lagi ya..? Aku penasaran apa hasil lab nya ?😀
    Eonnie kalo EXO comeback bulan Mei/Juni masa nanti aegy nya 6/7 bulan udh lahir -,- hahaha :p #PLAAKK?! *abaikan*
    Eonnie thanks buat list FF nya ya… 😀 *bow

  17. OH MY GOD,DAEBAK DAEBAK DAEBAK DAEBAK banget eon *bolehkan yah aku manggil eon/ngarep* ^^
    hello eon aku reader baru disini maaf yah baru bisa komen di sini soalnya ff eon aku save”in dlu di opera tetttt karena aku cuman paketin inetnya perhari *curhat,abaikan* xD
    yaampun eon aku bangga sama dikau bisa buat ff sampe series segini ga ngebosenin lgi,suka bikin penasaran sma TBC ,updatenya cepet pula ga berbulan bulan *nangis saking bangganya dan iri gabisa kaya gitu*

    ciyeeelah kris sma yeagi cetar membahana badai terpangpang nyata ^_^ xD suka suka suka banget deh couplenya.
    yaudah eon sekian komen aku di ff ini ntar klau komennya kebanyakan di sini ff yg eon buat lgi ga bisa aku komen salah itu salah karena klau komen buat ff yg eon buat ga mungkin habis kata2 bahkan sampe jari pegel ngetik pun rela.
    pokonya TERUS BIKIN FF yg LEBIH LEBIH LEBIH KEREN LAGI YA EON jangan berhenti smpe sini.
    maaf ya eon dan para reader disini soalnya aku komennya panjang banget hehe salam kenal yah

  18. ada apa sama hasil test y kok kris shock gt sih,,,, bukan soal berhubungan intim tu kan????
    tp bener juga kris ngak peka pasahal yaegi y lg hamil n emosi y turun naik,,, kri y jd kyk nelantarin yaegi….
    Lanjut……

  19. untuk baekhyun oppa
    kado ultah dari ndaree adalah buah stroberry satu karung eoh?mw kan…tp kiss dulue
    #selingkuh dikit dri suho oppa
    HAHAHA….
    ahh….curcol melulu nih dasar ndaree

    ah…..sebel ma duizhang
    jdi ikutan penasaran kenapa duizhang hbis bca hsil kehamilannya yaegy kog kertasnya pake diremas gituch?????????????????????????
    lay eomma kenapa thor???
    kyaaaa….keren eoh lug lay eomma nynyi lagunya B.a.p
    aku uga suka dgn rains sound ^^

    next chapnya ditunggu sampe muncul
    tp tmbah penasaran yng terjadi di pintu
    kyaaa….ada apa…ada apa
    pasti ada suami saya di suju

    CHO KYUHYUN
    #authormarah kgk

  20. Aseeeekk lagunya INFINITE dipake🙂 *inspirit girang* prokk prook prookkk
    Author makin cakep aja *Gatel* kkkkkk

    Ibu hamil emang lebih sensitif gitu yak? kasian yaegi ngebatin trus,,Kris jg ga serba salah dh. Dilema antar profesionalisme sama perasaannya..wel, itulah tantangannya punya suami yg cakepnya kebangetan. mesti pintar2 bersabar.hihihi
    Nah lho itu yang di amplop apaan yak??

    Authoooooorr..aku penasaraaaann😦 next chapnya dtunggu banget yak..selalu🙂

  21. Ping-balik: My Guardian Oppa Chapter 4 | EXO and Prince WuFan ^_^

  22. ‘Yaegi~a aku harus bisa profesional
    dalam karirku. Dari awal kita
    berhubungan kau sudah mengerti
    posisi ku. Tapi kenapa sekarang kau
    bersikap konyol?’
    Wktu baca bgian itu lgsung mewek T^T hiks..

  23. Ping-balik: My Guardian Oppa Chapter 5 | EXO and Prince WuFan ^_^

  24. Huwowowowoowooooo
    tukang rusuh is back!!
    #hebat,kan? Dua kali hiatus tapi kambeknya ttp lbh dulu dr exo wuahahaha
    #sindir seseorg *kym
    #disekap

    ahahahaha
    chingu, aku gak tahan dan akhirnya aku melakukan tindakan kriminal bersama sekai+suho(perlu diperntykn utk yg satu ini) utk mncuri kmbali modem dan lappie aku
    wuakakakakakkakakkkkk

    dan ternyata utk kehiatusan*tak diinginkan ini* aku bnar2 ktnggalan bgt. Sampai mupeng, ngelongo sndiri

    ahhahahaha
    oke spertinya ada clue lg nih
    ada apa dgn lay dan rain sound-nya b.a.p?
    Knp tiba2 ia mnggat tnpa alasan? Apakah ada kaitannya dgn series dpan?
    Kita tnggu saja#smuanya akan dikupas setajam jarum //sekai imitasiingaya peniti bros

    hem. .
    Soal anastesi kamu ttg kehamilan itu bnr lho chingu
    msh ingt soal kakak ipar aku yg hmil? Aku prnh 3x nemenin dia check dan semuanya gak jauh meleset bahkan hampir sama dgn apa yg kamu jabarkan
    hanya saja bdanya ada pd wktu utk mlkukannya
    sbaiknya sih satu minggu 2x apalagi utk ibu hamil yg bokongnya kecil dan sdikit mnglami rabun pada mata
    agar saat mengejan nnti kuat shingga tidak trlalu mmbuat trikan yg myakiti urat mata
    makanya aku kira kamu emang sngaja mlkukan riset
    tp trnyata enggak. Emang yeoboku itu yang pali jjang! Lah hehehhe

    tapi gak ada salahnya juga sih klo ngadain riset
    siapa tw krya keren kamu bisa tambah keren, kan?

    Ywdh aku pnsaran ada apa ama yaegi
    pye-pye :*

  25. Ping-balik: Update Link Fan Fiction ‘YaeKRIS’ For All Story ~ Click juseyo ^^ | EXO and Prince WuFan ^_^

  26. Aduhhh itu nyonya wu knp?
    krystal’a g tau diri
    harus tau batasannya lakh walaupun dulu sudah jd kebiasaan tp sekarang kn udah beda…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s