>> Something Precious Chapter 1<<

Gambar

>> Something Precious <<

–      Authoress/Script Writer  >  Muriza  a.k.a Cho Yaegi (Namkor)

–    Main Cast >>

Kris EXO-M  (Wu Yi Fan)

Cho Yaegi (Official OC😀 )

Wu Geum Chan/Geum Sha (Twins Wu)

EXO / OT12 (Suho Sehun Baekhyun Chanyeol D.o  Kai Lay Luhan Chen Tao Xiumin)

EXO’s Real Manager (Seunghwan Jaehyuk Yongmin Minwook Yongjun)

–      CAMEO/ OC  >> Other BB/GB/OC

–      Genre            >> Romance,Comedy,Family,Brothership,Kris Marriage Life

–      Rating                   >> PG 17

–      Length         >> Chaptered

DISCLAIMER >> 1st.. PLAGIAT  IS NOT ALLOWED > OUT > KOJIKARAGU !! 2nd ..THIS STORY ABSOLUTELY BELONG TO MY BRAIN~ 3rd .. TYPO WILL BOTHER YOU ANYTIME KEKEKE😀

LI JIAHENG >> WU YI FAN >> K.LI >> K.WU >> KEVIN LI >> KEVIN WU >> KRIS >> DUIZANG >> COWBOY >> ANGRY BIRD >> FANFAN >> BEN BEN = M.I.N.E😀 (Reader : CHUGOLLAE? WANNA  DIE??) KEKEKE😀

–      OFFICIAL WORDPRESS  >> EXO & Prince WuFan

–      OFFICIAL  FANPAGE     >> Fan Fiction Exo Kris

SUMMARY   >> Annyeong ~ Readerdeul,saengi,eonni,oppa.. Kita balik lagi diseries kesekian kalinya YAEKRIS. Woooah.. XOXO masih anget banget ni yak. Author sekarang punya kerja sampingan loh .. *ga nanya -_-

Yah meskipun ga ada yang KEPO, Author bakal tetep bilang.. TARAAA .. Part Time Job ku itu DOWNLOAD EXO EVERYSINGLE DAY kekeke😀 *abaikan -_-

Huuuyy.. uda pada baca dong judulnya? Nnnnaaahhhh.. Di Series kali ini aku juga bakal banyak mengangkat kehidupan mereka layaknya didunia nyata, kehidupan 12 namja yang mempunyai persaudaraan yang SOLID,perasaan yang UNLIMITED karena profesi dan muuuaaasssih banyak lagi😀

So, kalo ditanya bakal ada konflik ga yah? pedes? manis? asem? nano-nano? MOLLASSEO KEKEKE😀

KEEP STAY,KEEP CALM,KEEP HEALTH (?), BE SMART & TALKACTIV E READER YESSS..

Kalian kritik? boleh. Request? hayyuuuk. Saran? Apalagi. READ LIKE & COMMENT *ACE PAKE TOGA ALA SARJANA😀

Daddy Kris Family  & Twinnie Babu eh baby😀 pastinya bakal eksis dimari…

Ace : -____-  

Sudah cukup dulu ya bacot gajenya. HAPPY READING BEFORE & AFTER ^o^

CHECK THIS OUUUUUTTTTT😀

_xxx_

On June 1st _ 9 P.M KST

EXO’s DORM

Hari ketiga  setelah comeback memberdeul kini dapat tiba didorm dan beristirahat lebih awal. Seusai mengisi jadwal di Y-STAR TV LIVE POWER MUSIK sore tadi, lalu kembali ke SM beberapa waktu dan tepat pukul 8 malam mereka tiba diDorm.

Kamar mandi adalah sasaran utama bagi ke 12 namja itu. Lalu,kamar serta tempat tidur menjadi sasaran pamungkas mereka untuk dapat mengisi energi persiapan esok hari dimana sederetan jadwal telah menanti.

‘Sehunnaaaaa.. palli. Apa tidak bisa besok saja memakai sabunnya? Auuhh gerah sekali..’ Chanyeol sudah lebih dari 15 menit berdiri didepan  pintu kamar mandi.

‘Ini siraman terakhir, Hyung chamkamman (tunggu sebentar)’ Sehun berteriak dari dalam kamar mandi.

‘Mandi didalam saja, atau dikamar mandi satu lagi..’ Lay yang lebih dulu selesai mandi dan kini sedang menuju arah dapur untuk mengambil segelas air.

‘Shireo. Kamar mandi dikamar ada Kris Hyung. Yang disana ada Xiumin Hyung..’ Chanyeol kini sudah terduduk didepan pintu kamar mandi. Ia tidak mau mengharapkan sesuatu yang tak akan ia dapatkan. Jika kamar mandi di gunakan oleh Kris terutama.

‘KYAAA ! HAHAHA..’

‘YAK  IGE MWONDE? GYAHAHA..’ suara gaduh yang berasal dari kamar D.o.

‘Mereka  sedang apa?’ Chanyeol mulai penasaran karena itu terdengar seperti suara Baekhyun dan Kai.

‘Mereka sedang mengedit foto memakai efek. Mungkin yang sekarang diedit itu foto mu..’ Lay masih sibuk berkutat dengan Iphonennya.

‘Jinjjayo? (benarkah)’ Chanyeol memastikan dengan wajahnya yang terkesan sangat ingin tau.

‘Hmm’ Lay mendeham hingga terlihat lesung pipinya.

‘Cih.. apa kau sungguhan dengan dokter itu?’ Chanyeol merasa sedikit kesal karena diabaikan.

‘Kau bilang apa barusan?’ Lay mendongak.

‘Lupakan saja’ Chanyeol melenggang masuk kekamar dengan handuk yang masih melilit dilehernya.

CEKLEK ~ Sehun baru selesai mandi. Ketika ia hendak berlarian ke kamar..

‘Lap kaki mu Sehunni..’ Lay menginterupsi. Sehun memiliki kebiasaan langsung berlari kekamar setelah mandi dan membuat seisi dorm becek oleh kakinya -_-

‘Ye Hyung..’ Sehun menyengir kuda.

‘Ah Hyung ! Itu punya ku !’

‘Anyi. Ini yang punya mu..’

‘Yak yak.. kenapa ditelingaku ??’

Mereka masih terus layaknya pasar malam meskipun menjelang masuknya waktu istirahat.

‘KYAAA ANDWAE HAHAHA..’ Tao keluar dengan sebuah pulpen berkelap-kelip.

‘Yak kemarikan.. itu punyaku..’ D.o yang dibelakang mengejarnya.

‘GYAHAHA.. Tao Tao berikan padaku..’ Baekhyun ikut muncul dari dalam kamar.

Mereka berlarian mengitari isi dorm.

‘Ahahah Lay Ge tolong aku KYAAA..’ Tao kini berlari ke arah dapur.

‘Tao kemarikan..’ D.o mulai menyerah.

‘Ah tidak mau tidak mau. Ini untukku saja..’ Tao memeletkan lidahnya.

‘Hyung.. ambil punya ku saja..’ Sehun keluar dari dalam kamar dengan kaos tanpa lengan dan boxer pororo miliknya.

‘Kemarikan ! GYAHAHAH..’ Baekhyun dengan cekatan merampas pulpen boneka milik Sehun.

‘Ah Baekhyun Hyung waeiraeyo !Kembalikan ! Ah andwae..’ Sehun mulai merengek.

‘Tao Tao tangkap ini..’ Baekhyun melemparkan pada Tao.

‘Itu pemberian Luhan Hyung !’

‘Lalu kenapa mau memberinya pada D.o?’ Baekhyun masih bersuka cita.

‘Tunggu pembalasanku.’ D.o menatap sekilas dan masuk kembali kekamar.

‘Cih.. kekanak-kanakkan..’ Sehun mengikuti D.o

‘Apa yang kalian lakukan?’ Lay berjalan keluar dapur.

‘Anyo. Menjahili mereka itu hal yang menyenangkan..’ Tao terjangkit virus Baekhyun.

‘Eoh Hyung kau mau kemana?’ Luhan keluar dari dalam kamar dengan tergesa –gesa.

‘Eoh jaringannya tidak bagus, aku mau naik ke atap apartement.’

‘EEHH? buat apa?’ Baekhyun dan Tao bersamaan.

‘Nana, dia memanggil melalui video call.. tapi disini payah sekali..’ Luhan masih mengangkat ponselnya tinggi-tinggi.

‘Mau kemana? Jangan keluar lagi..’ Kris muncul dari dalam kamar.

‘Sebentar saja.’ Luhan melenggang pergi.

‘Kau sendiri Ge?’ Tao melihat Kris yang sudah rapi dan wangi.

‘Kenapa harus bertanya? Setelah dia menikah bukankah kamarnya tidak disini lagi?’ Lay menyindir dengan nada bercanda.

‘Ah matta. Sehunni saja hampir mengatakan bahwa Kris Hyung tidak tidur didorm cho?’ Baekhyun menepuk tangannya.

‘Eonje?’ Tao merasa bingung.

‘Di Sukira. Ia tidak menyebutkan Kris & Lay Hyung ‘

‘Ah kau benar ..’ Tao dan Baekhyun layaknya ahjumma yang sedang menang arisan -_-

‘Ada apa ini? Seru sekali..’ Suho juga baru saja selesai mandi.

‘Eoh Kai mana?’

‘Sudah tidur.’ Suho melihat kedalam kamar sekilas.

‘Aih dia tidak mandi apa? Jorok sekali..’ Tao dan Baekhyun kembali berulah.

‘Memangnya kalian sudah mandi?’ Suho bertanya.

‘Belum’ NGEEKKKK -_-

Suho kembali cengo ..

‘Kris Hyung, Kris Hyung..’ Sehun berlarian dari dalam kamar.

‘Hmm. Mwoeyo?’

‘Aku ikut ke apartement Noona Eoh? Cha~ ige.. ini kado ku ..’ Sehun memegang kotak berwarna hijau.

‘Apa ini? kado siapa? ‘

‘Aih jangan dirampas seperti itu !’ Sehun menarik kembali bingkisan yang sempat terjamah oleh Tao -_-

‘Ini apa Sehunni?’ Kris melihat bingkisan itu.

‘Itu untuk Geum Sha dan Geum Chan. Mian aku terlambat..’

‘Eoh geure. Akan ku berikan’ Kris mengangguk.

‘Aih anya. Aku mau ikut ke atas..’  Sehun merengek.

‘BYUN BAEK KENAPA TEMPAT TIDURKU JADI SEPERT INI !!’ Suara Chanyeol menggelegar.

Baekhyun seketika pucat pasi dan berlarian kekamar.

‘Sehunni ini sudah malam. Mereka pasti sudah tidur..’ Suho melarangnya.

‘Ah shireo..’

‘Sehunni..’ Suho menarik tangan Sehun.

BRAAKK ! Sehun membuang kado tersebut dan BLAAMM ! ia membanting pintu kamar.

‘Sudah Hyung. Kau pergilah..’ Suho menyuruh Kris agar tidak menghiraukannya.

‘Ge, kau dari tadi tidak berhenti memegang ponselmu?’ Tao tiba-tiba sudah berdiri dibelakang Lay.

‘Jung Woo Yeon?’ Suho sumringah.

‘Bukan.’ Lay berbalik dan masuk kekamar.

Beberapa detik kemudian..

‘KYAA JUNG WOO YEON !!’

‘HMM HMM.. TEST TEST..’

‘ANYI BIAR AKU SAJA YANG MEMBACANYA ..’

‘YAK KEMARIKAN !!’ Suara Chen Xiumin dan Lay ikut menggelegar. Sepertinya Chen ataupun Xiumin sedang mengerjai Lay.

‘Aku pergi dulu’ Kris menarik nafas sejenak dan menghilang dibalik pintu.

Kini tinggal Suho dan Tao..

Suho mengeluarkan ponsel dari saku celananya, dan mulai berkirim pesan singkat dengan siapa lagi kalau bukan yeoja chingunya Park Soo Rim. Ia mengarah ke ruang TV dengan senyum yang menghiasi wajahnya.

‘Dasar orang dewasa.’ Tao mendesis kesal, ia merasa terabaikan. Ia memilih untuk tidur.

***

Yaegi’s Apartement

Tit tit tit.. Kris memasukkan kombinasi nama ‘Cho Yaegi’ dan membuka pintu apartement dengan kado pemberian Sehun yang ia bawa.

Terlihat seisi ruangan sudah gelap gulita,tetapi lampu kamar Yaegi masih menyala.

Kris perlahan dan membuka pintu..  Ia melihat Geum Sha & Geum Chan yang sudah tertidur. Serta Yaegi dan Ibunya yang tidur bersama dengan posisi yang berhadapan.

Tetapi ketika Yaegi berbalik, matanya sedikit terbuka  setelah tau bahwa Kris berdiri didepan pintu kamar.

‘Tidur saja. Aku pulang.. CHALJA..’ Kris berbisik dengan bahsa isyarat.

‘Hmm. Andwae’ Yaegi menggeleng dan bangun ikut keluar kamar.

‘Aku membangunkanmu?’ Mereka berbicara diluar kamar.

‘Tidak. Aku memang belum mengantuk’ Yaegi memegang kepalanya yang masih dililit perban,

‘Sakit?’ Kris memegang tangan Yaegi yang menyentuh perban kepalanya.

‘Tidak. Besok Woo Yeon akan kemari dan membuka perbannya..’

‘Geum Sha mau minum susu? Ah ige.. dari Sehun Ahjussi ’

‘Wooh ige mwoe? Mm. Geum Sha mau. Tapi sepertinya Geum Chan tidak bisa meminum susu sapi Kris~a..’ Yaegi menghidupkan lampu ruang tengah.

‘Lalu bagaimana? dia alergi sepertinya Yaegi~a..’ Kris mengambil remote TV dan menghidupkan TV.

‘Ku rasa juga begitu. Ah kau mau ku buatkan sesuatu? Kau sudah makan malam kan?’ Yaegi masih berdiri didekat sisi sofa dan menaruh kado Sehun di atas bufet.

‘Tidak. Duduklah..’ Kris menepuk sofa disebelahnya.

Yaegi menurut dan duduk.

Chup ~ ‘Kau tidak merindukan ku?’ kecupan pertama untuk hari ini. Karena baru sekarang mereka bisa bertemu.

‘Mmm.’ Yaegi hanya mengangguk pelan.

‘Soo Rim kembali pindah ke Incheon? Aku mendengarnya dari Suho.’

‘Eo. Aku akan sendiri jika Ibu kembali ke Kanada..’ Yaegi menundukkan wajahnya.

‘Teman-teman mu yang lain?’

Yaegi menggeleng ..’Nana diJepang. Aku tidak berani meminta teman teman ku yang lain untuk menemani ku.’

‘Wae?’ Kris bangun dari sandarannya.

Yaegi hanya menatap Kris dengan tatapan seperti mengatakan bahwa dia tidak bisa lagi mempercayai orang disekitarnya dengan mudah.

‘Arasseo. Aku akan selalu kemari. Sudah jangan memasang wajah seperti itu, jelek sekali.’ Kris menarik pipi Yaegi.

‘Tapi minggu depan kau kan ke Cina..’

Kris terdiam sejenak ..’Sudah,nanti pasti ada cara lain. Kenapa kau jadi manja seperti itu?’

‘Memang apa salahnya ! Aish !’ Yaegi mendadak sesungutan lalu bangun menuju kamar pertamanya yang selama ini ditempati Soo Rim.

‘Yaegi~a.. aih itu saja marah. Nyonya Wu..’ Kris menyusul  nya masuk kekamar tersebut.

Yaegi duduk didepan meja belajarnya dengan sebuah laptop miliknya.

‘Mwoeji? (apa yang kau lakukan)’ Kris masuk dan duduk dibangku sebelahnya yang kebetulan ada dua kursi disana.

‘Aku sedang mendownload.’ tatapan Yaegi fokus pada layar laptop.

‘Eoh? ini..’ Kris melihat banyaknya tab yang terbuka.

‘Mwoe? Eoh kya~ omo.. akhirnya bisa terdownload juga..’ Yaegi tiba tiba tersenyum girang.

‘C-Clown?’ Kris membaca jelas nama tab yang Yaegi buka.

‘Eoh. Joaheyo..’ Yaegi hanya mengangguk.

Kris tiba tiba menggeser tangan Yaegi dan meraih laptop itu kedepannya.

‘Aish apa kau mau apa?’ Yaegi mencoba merampas kembali.

‘Jangan cerewet’ Kris membuka data demi data dan.. ia berhenti disalah satu folder yang dimana sekumpulan MV dan Video dirinya dan memberdeul ada didalamnya.

Kris menatap Yaegi, Yaegi lalu membalas menatap Kris.. ‘Apa?  pikyo (minggir)..’ Yaegi kembali menggeser tangan Kris dan memutar sebuah video.

‘Kau  lihat itu? namja tampan setelah Chanyeol? Dia suamiku. Kau kenal? Kau kenal? eoh eoh?’ Yaegi menyikut Kris dengan sikunya seraya menggoda namja itu.

‘Aih jangan seperti itu!’ Kris merasa malu sendiri.

‘Mian.. aku belum bisa menyaksikan secara langsung. Ibu tidak mengizinkan ku keluar. Ah tapi besok sepertinya aku bisa pergi..’

‘Pergi kemana?’ Kris masih dengan wajah angry birdnya.

‘Inkigayo..’

‘Buat apa?’

‘Tidak jadi’

‘Kekeke.. Eyyhh istri ku jika sedang seperti ini cantik sekali..’ Kris terkekeh melihat Yaegi yang kalah telak darinya.

‘Jangan menyentuh ku !’ Yaegi pura pura menghapus colekan tangan Kris didagunya.

‘Gyahaha.. kau jelek sekali..’

DUK ! ‘Aishh apho !’ Yaegi memukul lengan Kris.

‘Apa ada suami seperti mu eoh? tadi kau mengatakan aku cantik kenapa jadi jelek?’

‘Memang kau jelek. Kenapa harus protes?’

‘Ah dwesseo, dwesseo. Kau menyebalkan’ Yaegi menggeser arah duduknya hingga kesudut meja.

Kris ikut menggeser kursinya.

‘Jangan mendekat’ Yaegi membulatkan matanya. Tapi Kris justru tak menghiraukan itu.

‘Ku bilang jangan mend~’ Yaegi kini mulai mengatur detak jantungnya, wajah Kris kian mendekat.

‘Ini sudah lebih dari satu tahun.. kenapa jantung mu masih berisik sekali?’ Kris berbisik.

‘Eoh anyi.. itu bunyi jarum jam. Aih sudah jangan seperti itu !’ Yaegi mendorong tubuh Kris agar menjauh darinya.

‘Nyonya Wu..’

‘Hmm..’ Yaegi tak berani menatap mata Kris, ia berpura pura sibuk dengan layar laptop didepannya.

‘Ck~ aku pulang saja’ Kris tiba tiba kesal.

Yaegi masih tak menghiraukannya..

‘Hah ternyata aku memang belum mempunyai istri ..’ Kris sedikit melirik ke arah Yaegi.

‘Yasudah aku juga mau tidur’ Yaegi menutup laptopnya dan ikut bangun.

‘Mau kemana?’ Kris menghadangnya.

‘Aku mengantuk. Kau juga mau pulang kan? Yasudah itu pintunya..’ Yaegi menunjuk pintu kamar.

Kris terus menatap lekat manik mata Yaegi seperti sama sekali tak berkedip.

‘Araa..’ Yaegi dengan segera memeluk Kris dan bersandar didada namja itu.

‘Apa selalu harus aku yang memintanya?’

‘Anyo.’ Yaegi menggeleng.

‘Eoh Geum Sha..’ Yaegi melepaskan pelukannya karena tiba tiba suara Geum Sha yang menangis.

Yaegi berlari kecil menuju kamar  dan selang beberapa detik kemudian ia kembali masuk kekamar dimana Kris masih berdiri didepan pintunya.

‘Kenapa membawanya kemari?’ Kris menunjuk Geum Sha.

‘Dia anak mu ! Kau tidak lihat dia menangis.’ Yaegi sesungutan.

‘Ssh Wu Geum Sha kenapa kau seperti itu nak.. kemarikan..’ Kris mengambil Geum Sha.

‘Kekeke. Sudah ku bilang sejak awal, jika memiliki bayi maka akan seperti ini..’ Yaegi merasa geli melihat raut wajah Kris yang kian berubah sedikit kesal.

‘Dia sudah diam. Nah.. kembalikan ke kamarnya..’ Kris menyodorkan Geum Sha kepada Yaegi layaknya sebuah mainan -_-

‘Cih..’ Yaegi mengembalikan Geum Sha ke kamarnya.

‘Eoh kau mau pulang sekarang?’ Yaegi melihat Kris yang sudah berada diruang tamu.

‘Anyi. Ganti baju mu, kita keluar sebentar..’

‘Eodi?’

‘Palli..’

‘Aish. Eo eo chamkamman..’ Yaegi kembali masuk kedalam kamar dan keluar dengan sweater hijau mudanya.

‘Kajja~’ Kris tersenyum singkat lalu menarik tangan Yaegi.

Mereka kini sedang didalam lift.

‘Kris~a kita mau kemana? Ini sudah malam..’ Yaegi melirik jam yang ada diponselnya.

‘Sudah ikut saja. Kau ini, seharusnya senang jika suami itu mengajak keluar ! ‘

‘Eo. Tidak perlu marah marah’ Yaegi mengerucutkan bibirnya.

TRING ~ pintu lift terbuka.

‘Eehh kau mau bawa aku kemana?’ Langkah Yaegi tertahan ketika Kris menarik tangannya keluar lift.

‘Ikut atau ku cium !’

‘Cium saja.’

Kris langsung mendekatkan wajahnya.

‘Anyo, aku ikut .. kajja~’ Yaegi lebih dulu berjalan didepan Kris.

‘Dasar babo’ Kris terkekeh geli melihat tingkah polos Yaegi.

Tit tit tit..’ Masuklah..’ mereka masuk ke Dorm EXO.

‘Kris~a .. buat apa kemari? Ini Dorm namja..’ Yaegi melihat seluruh isi ruangan.

‘Kau tunggu disana, aku kekamar sebentar..’ Kris menunjuk pintu belakang yang mengarah ke taman.

‘Ne.’ Yaegi menurut saja.

‘Dasar tidak romantis. Ku kira mau dibawa kemana, ternyata ke Dorm. Geezh..’ Yaegi masih berdecak kesal seraya duduk dibangku taman.

Yaegi mengedarkan pemandangannya kepenjuru taman kecil tersebut dan Yaegi melihat sesuatu..

‘Euung? ‘ Yaegi menyipitkan matanya dan perlahan mendekat ke arah pohon bonsai.

‘Apa apartement ini bekas penjajahan?’  Yaegi semakin dekat dengan sosok yang membelakanginya itu, sosok itu terlihat sedang berjongkok diatas akar besar pohon bonsai yang menjalar.

Ketika Yaegi hendak menyentuh sosok itu .. ‘KYAAAAAAA !!’ BBUUUURRR !

‘OMO !’

ToBeCo

 

 

 

 

78 thoughts on “>> Something Precious Chapter 1<<

  1. ace nya mana mom masa gaada ? ace kan lagi gendong dede geum chan, di ceritain dong. males lah ace bantuin eomma yaegi lagi *ace ngambek* *ditoyor sehun*

  2. Yaaaahh,, Kok TBC nya cepet..??
    Tdi siapa tuh sosok yg diliat yaegi..? Jdi Penasarankan heum?

    Baby twinswu skrg ga minum ASI yah..? Kasihan bgt.. Trz geum chan minum nya apa? Heum semoga twinswu ttp sehat..

  3. yah eonnie, ketemu lagi deh sama ToBeCo nya -_-
    itu apaan sih eon yang pas yaegi mau nyamperin pohon bonsai itu ?
    Hantu bukan ? apa siluman ?😀
    Chanyeol marah” terus sama baek nih, udah Baek mending sama aku😀
    Lay.. dia kan super powernya nyembuhin, eh sekarang dapetnya Dokter😀
    Aigo.. cocok, serasi, eonnie ada aja nih nge’couplein nya ^^

    Oh iya eon, sepatu yg waktu itu dibeli sama Chanyeol kemana ?
    gk jadi di kasih ke Yaegi ? Apa pas Kris ke kamar itu dia mau ngambil sepatu itu ?

    Twins Wu kasian amat ya minum susu formula, kalian yang sabar ya ChanSha~a
    Tapi dari sini keliatan deh, Geum Chan deketnya sama Yaegi, nah Geum Sha deketnya sama Kris ^^ *Sok tau kumat😀

    Jira, dia kemana lagi eon, sama Kyuhyun ? Aku kangen sama Kyuhyun😀 *dibantai Jira sama Baek
    chapter 2 ya upa eonnie~ ^^ *bbuingbbuing
    FF eonnie semakin ddaebakk ! ^^

    • si ace itu lagi main petak umpet ama Raras ama dino😀
      eeehhh? seriusan? sumpah dah eon kagak mudeng soal kekuata2 member dimama era

      iya sepatu itu bakal terus kita jadiin sejarah yak😀
      Iya bener bener, Geum Chan anak Omma, GeumSha anak appa:D
      iyak iyak itu Jira soon dah😀

      iyak iyak udah jgn buing buing, itu si bihun lagi ngambek😀

      • aduh, aku mainnya sama Ace sama Dino lagi, mending aku main sama Twins Wu sama Kyubin😀 *Ace-Dino : serasa gk di anggap T_T

        Seriusan deh eonnie, aku juga ingetnya tadi pas baca bagian Lay megang hape terus, terus dijailin sama Xiumin sama Chen😀
        kan kalo di kait”in sama kekuatannya Lay di MAMA era kan nyambung juga, aku pikir eonnie sengaja ngasih Woo Yeon kerjaan jadi dokter

        emang ya, kayak di sinetron”😀
        yang cewe sama babenya, yak cowo sama emaknya😀
        Bihun nya siapa dulu nih, si Baek apa Sehun eon ?😄

  4. aigoo itu sapa ??
    Emang iya di korea ada hantu penjajah ?? -_-
    Aish itu kenapa lagi ?? Ada surprise” an lagi ??
    Kris tetep aja gk mw diganggu kl lg ama yaegi ,,, padahal anak nya sendiri ,,
    Nect ya thor ^^

  5. Ciiee, ngakak masa ngeliat para WOLF kayak gitu :p wakakak:))
    Aigoo, uri sehunnie❤❤
    Si HuangZiTao makin jail aja deh:p gege ga boleh gitu:3 dosa tau(?)

    Kkk^^ Lanjut ya eon^^ *kedip-kedip* Fighting:))

  6. ehhh ituuu kenapa e?O_o
    wkwkwk si kris parah bener e, itu geumsha bukan mainan astaga *tepok jidat
    goodluck and hwaiting thor utk ujiannya! *kibarbenderabarengacesmkyu* lol😀
    aku tunggu series berikutnya ya ya ya ? *tringggg

  7. Aku baru tau ternyata di Dorm EXO ada pasar malam ya… .-. , Setiap hari apa aja tuh? Aku mau dateng dong…. /Gk nyambung -_-“/ 😀
    Wahh itu Dorm EXO bekas penjajahan Belanda ya?._. PLAKKK?! Hahaha😄
    Eonnie sudah beralih profesi kali ya? Yang tadinya Author FF Romance, Comedy jadi Horror, Comedy -_-” *digeplakauthor–“*

    • kekekek APAAAAHHH? *muncrat
      ohh.. banyak ada perkedel ala bihun, Pecel lele ala lay.. ada Taoge goreng ala kungfu panda dan masih banyak lagi ekekekke
      nyihahaha.. jauh amat neng belanda nyasar ke korea?:D
      kekekek.. kagak saeng

  8. aduhh -_-
    yang lagi masa pedekate #liriklay
    kekekek
    ga bisa mebayangin mereka yg di atas panggung biasa nya buass
    ehh kalo di dorm kaya bocah hyper (?)
    keeekeke
    next part juseyoo

  9. kayanya rame ya tinggal sama exo ada hiburannya kkkk xD sehunni di part ini makin manja aja , aku sukaaaaaa😀 itu siapa yang yang di bawh pohon ?? sehunkah ?? aaaaaa next chapnya dipercepat ya eonn😀

  10. haha setiap baca ff yaekris pasti bawaannya ngakak terus😄

    itu yang jongkok siapa? Lay kah? Luhan kah? Sehun kah? Atau siapakah? ToBeCo nya ganggu ih T^T

    cepet lanjutin thor ‘-‘)/

  11. Aduh2 sehun ngambek..thor kasih es campur ya biar sehun ngambeknya ilang kekeke.*nunjuk2 rambut baru(Sesuai sama rambutnya)
    exo rame banget kalau didorm psti yang jadi ajumma capek bersihin.lay lagi labil persaannya.
    btw itu siapa yang deket pohon?penasaran.apa si ace??
    Ibu mertuanya ditongolin ya!!kayanya saya seneng banget sama ibu mertua. *dirajamsamayaegi.ditunggu ya thor

  12. Ping-balik: >> Something Precious Chapter 2<< | EXO and Prince WuFan ^_^

  13. siapa yg disentuh sama yaegi???
    q jg mikir kris mau bawa yaegi ke man m agak seneng mikir kali yaegi mau diajak n dikasi sesuatu yv romantis tau y diajak ke dorm EXO pupus deh bayangan y…..
    Lanjut…

  14. ==’
    jangan bilang itu lay atau luhan
    kekekekekeke
    nasib cinta para idol wkwkwkwkwkwk

    ayh, sorry say aku kemarin komennya di fb soalnya gak ada pulsa
    #memanfaatkan layanan operator semaksimal mungkin kekekekeke😛
    something precious, love? cho yaegi? twins wu? atau saya? #plakkk😛

    aku udah liat MV nyaaaaaa~~
    tapi kenapa adegan kissingnya gak ada? #plakk
    #digoreng
    wkwkwkwkwkwk, chanyeol caem yah disana. jadi suka akuuuuhhhh
    #kai ngamuk. d.o acungin spatula

    okeh, kenapa jadi bahas MV
    aku belum ketemu clue dari isi series ini. apa ada hub. sama yaegi yg bakal jadi ceo?
    tapi melihat covernya yang diisi ama wolf sableng sepertinya something precious disini lebih ke familiy deh?
    bener gak?
    dan eng ing eng
    aku telat lagi baca postingan kamu. okeh aku akan berlanjut ke next part deh ya hehehehe

    • WKWKKW LOL. Ya elah ini ngarep yang scenes itu? malah diluar uda banyak yang ngamuk2 ?:D

      wkwkwk Kamu preciousnya kan buat Kai *Kai kedip kedip
      Iya aku bakal buat ini sedikit lebih ringan say, maap juga yak pesan kamu ga kebales😦
      Udah selsai uAS? aku belum masa -_-

  15. Ping-balik: >> Something Precious Chapter 3<< | EXO and Prince WuFan ^_^

  16. Ping-balik: >> Something Precious Chapter 4 << | EXO and Prince WuFan ^_^

  17. Ping-balik: >> Something Precious Chapter 5 << | EXO and Prince WuFan ^_^

  18. Ping-balik: >> Something Precious Chapter 6 << | EXO and Prince WuFan ^_^

  19. Ping-balik: >> Something Precious Chapter 7 End << | EXO and Prince WuFan ^_^

  20. Keren thor.. feel nya dapet >.<

    Annyeong…
    Cho Eunra imnida ato biasa nama ku xue zhenzhu #namachina. ….

    Tadi aku sreach di google fanfic kris dn akhirnya aku tersesat kesini tapi ga nyesel kesini fnficnya keren….

  21. Huuaa Eonni..Keren bgt Aku cinta ama Eonni
    Pokoknya ini Keren bgt Sweet bgt deh
    itu Luhan Suho ama Lay Sesuatu banget yak ??

    Saya mau lanjut ya Eonn..
    *Ppyong

  22. Ping-balik: Update Link Fan Fiction ‘YaeKRIS’ For All Story ~ Click juseyo ^^ | EXO and Prince WuFan ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s