Chapter 7 : “ Hokshineun,Nattemunya? ” ( Uri Kris-gga.. Jinjja Bak-ke Eopseo ) / Is that cause of me? (My Kris is my one & only)

Gambar

Chapter 7 : “ Hokshineun,Nattemunya? ”

( Uri Kris-gga.. Jinjja Bak-ke Eopseo )

/ Is that cause of me? (My Kris is my one & only)

1 2 3 4 5 6

–      Authoress/Script Writer  >  Muriza  a.k.a Cho Yaegi (Namkor)

–    Main Cast >>

Kris EXO-M  (Wu Yi Fan)

Cho Yaegi (Official OC😀 )

Wu Geum Chan/Geum Sha (Twins Wu)

EXO / OT12 (Suho Sehun Baekhyun Chanyeol D.o  Kai Lay Luhan Chen Tao Xiumin)

–      Support Cast         >> Cho Kyuhyun

–      CAMEO/ OC           >> Other BB/GB/OC/ EXO’s Real Manager

–      Genre                     >> Romance,Comedy,Sad,Kris Marriage Life,Family

–      Rating                             >> PG 17

–      Length                  >> Chaptered

DISCLAIMER >> 1st.. PLAGIAT  IS NOT ALLOWED > OUT > KOJIKARAGU !! 2nd ..THIS STORY ABSOLUTELY BELONG TO MY BRAIN~ 3rd .. TYPO WILL BOTHER YOU ANYTIME KEKEKE😀

LI JIAHENG >> WU YI FAN >> K.LI >> K.WU >> KEVIN LI >> KEVIN WU >> KRIS >> DUIZANG >> COWBOY >> ANGRY BIRD >> FANFAN >> BEN BEN = M.I.N.E😀 (Reader : CHUGOLLAE? WANNA  DIE??) KEKEKE😀

–      OFFICIAL WORDPRESS  >> EXO & Prince WuFan

–      OFFICIAL  FANPAGE     >> Fan Fiction Exo Kris

 

 

Recommended Song / OST :: Jeff Bernat – CALL YOU MINE

(Lagu yang dinyanyiin Kris feat. Lay di ShimShimTapa)

(Can I) call you my own, and can I call you my lover

Call you my one and only girl

(Can I) call you my everything, call you my baby

You’re the only one who runs my world

XXXX

Ting Tong Ting Tong ~ Yaegi terus memencet bell Dorm EXO secara terus menerus.

Dengan secarik surat ditangannya dan tangisnya yang semakin menjadi.

Ting Tong Ting~ CEKLEK ~

‘OMO Yaegi-ssi..’ serigala bereyeliner yang membukakan pintu.

‘Baekhyun-ssi, Kris gga.. ada didalam tidak?’ Yaegi dengan segala ketakutannya.

‘Yee? Bukankah dia tadi ke atas? Obseo.’ Baekhyun melihat Yaegi dari ujung rambut hingga ke ujung kakinya. Yaegi memakai piyama dengan rambut yang ia kuncir seadanya.

‘Hiks.. ahh jebal, putakhaeyo (tolong aku)  Baekhyun-ssi.. hiks..’

‘Aih kau kenapa? Kenapa menangis?’ Baekhyun yang tidak tau apa apa,bajunya terus ditarik tarik oleh Yaegi.

‘Baekyunniee.. nuguse~ Eoh Yaegi-a..’ Suho menyempil dari balik pintu.

‘Suho Oppa,hiks.. Suho Oppa..’ Yaegi menyelonong masuk kedalam Dorm tanpa memperdulikan Baekhyun yang ada didepannya.

‘Kau kenapa? ‘ Suho terlihat panik.

‘Ige.. hiks.. Kris gga.. ‘ Yaegi menyodorkan surat yang ia bawa pada Suho.

‘Yaegi-a..’ wajah Suho seketika menegang.

‘Hmm.. hiks.. ini surat cerai ~ ‘ Yaegi menunduk lemah,mengetahui apa yang akan Suho katakan.

‘Anyo  maksudku aku tidak tau ini surat apa, tulisannya mandarin semua ~’ NGEKKK -_-  kalimat Suho nyaris  membuat Yaegi terpelanting -_-

‘Eo ige mwoya?’ Baekhyun menghampiri mereka.

‘Hiks.. Baekhyun-ssi..’ Yaegi sudah kelagapan.

‘Aigo..’ Ekspresi Baekhyun lebih meyakinkan.

‘Itu surat apa?’ Suho bertanya polos.

‘Molla..’ GUBRAKKK -_-

‘Aku serius !’ Yaegi dibuat frustasi oleh keduanya.

‘Eoh cham..’ Baekhyun berlarian ke ruang TV. Dan sisusul oleh Yaegi dan Suho.

‘Baekhyunni ada ap~ AISH YAEGI’a !! ‘ Luhan yang hanya memakai celana di atas lutut menarik bantal dengan sigap untuk menutupinya.

‘Hiks.. mianhae.. sudah ditutup belum?’ Yaegi langsung menutup matanya.

‘Sudah. Aish..’ Luhan masih merasa malu.

‘Hyeong ini coba kau lihat..’ Baekhyun memberikan surat itu pada Luhan.

Luhan melihatnya dengan seksama.. ‘Ahhh~’ belum habis Luhan mengeluarkan intonasinya ..

‘Surat cerai atau bukan?’ Kepolosan seorang Baekhyun -_-

‘Ahhh ye ye majjo ini surat cerai ..’ Luhan mengubah ekspresinya menjadi lebih meyakinkan.

‘Hiks.. eotteokhae~’ Yaegi nyaris terkulai lemah.

‘Kalian sebenarnya ada masalah apa?’ Baekhyun  ikut prihatin.

‘Anya..’ Yaegi menggeleng pelan, ia tak sanggup lagi untuk menjelaskan. Air matanya terus mengalir.

‘Ssst uljimma. Nanti kita tanyakan pada Kris Hyeong eum?’ Suho berusaha menenangkan Yaegi.

‘Anyi.. tidak ada gunanya lagi hiks..’ Yaegi mulai putus asa. Ia tak menyangka Kris sampai hati melakukan ini semua.

‘Tapi kenapa bisa memakai bahasa Cina?’ Baekhyun masih tidak yakin.

‘Eo ini dari departement pengadilan negeri Cina.’ Luhan menunjukkan penggalan kalimat dikertas tersebut didalam kanji mandarin yang hanya ia yang mengetahuinya dikarenakan  hanya dia satu satunya member chinese yang belum terlelap.

‘Hiks..Na ije eotteokhae ( aku harus bagaimana ini?)’ Yaegi tak memperdulikan lagi tampilannya yang awut awutan didepan tiga namja tampan itu.

‘Ssst tenangkan diri mu Yaegi-ssi.. ‘ Baekhyun menepuk nepuk pundak Yaegi pelan.

‘Eoh anak mu mana?’ Suho teringat akan Geum Sha dan Geum Chan.

‘Mereka sudah tertidur. Hiks..’ Yaegi terus mengusap ngusap matanya.

‘Ssstt Kris tidak bisa dihubungi..’ Luhan terus memencet ponselnya mencoba menghubungi Kris yang lenyap entah kemana.

‘Tadi dia menerima pesan singkat dan pergi keluar hiks..’ Yaegi masih menahan isakannya.

‘Sssh, coba kau telfon manager Hyeong Suho~a ..’ Luhan dengan gamblangnya menyuruh Suho.

‘Eo.’ Suho mengangguk dan mulai menghubungi orang yang ia maksud.

‘Etteo?’ Baekhyun memastikan.

‘Manager Hyeong sudah tidur sepertinya.’ Suho memasukkan kembali ponselnya ke kantong celananya.

‘Geurom, aku kembali ke atas dulu. Anak ku tidak ada yang menjaganya.’ Yaegi berusaha untuk tenang. Ia bangkit dari sofa dan berbalik menuju pintu Dorm.

‘Ku antar eum?’ Suho menahan langkah Yaegi.

‘Piryeopchi (tidak usah)..’ Yaegi menolak, ia kemudian berjalan lurus keluar dari Dorm EXO.

‘Ssst aku tidak yakin Kris Hyeong seperti itu..’ Baekhyun masih meragukan surat tersebut.

‘Ku rasa ini bukan hanya karena pelukan tadi sore itu..’ Luhan menyinggung kejadian yang juga mereka lihat sore tadi.

‘Majjo. Bisa jadi ini menyangkut posisi Yaegi-ssi yang menjadi CEO cho?’ Baekhyun ikut mencari clue.

‘Kita tidak tau pasti. Menurut ku Yaegi juga bersalah. Sudah tau Kris tidak suka jika ia selalu bertemu Kyuhyun sunbaenim..’ Luhan bersugesti.

‘Eum, Sehun dan Tao saja ikut marah pda Yaegi-ssi. Kata mereka, mereka merasa dibohongi..’ Baekhyun menambahkan,

‘Suho~a, menurut mu bagaimana?’ Luhan meminta argumen Suho yang sedari tadi hanya diam termangu menopang wajahnya dengan tangannya.

‘Yee? Mollayo. Aku tidak berani ikut campur Hyeong..’ Suho menggeleng.

‘Kris tidak cerita apapun?’

‘Obta.’

‘Lay Hyeong, ah dia sudah tidur..’ Baekhyun mengetahui pasti bahwa Suho & Lay adalah tempat Kris bercerita. <<< (FACT)

‘Yasudah kajja tidur, kita esok akan ke MCD.. hoaamm’ Luhan tidak sekhawatir Suho ataupun Baekhyun. Dia dengan santainya melenggang masuk kedalam kamar.

Baekhyun dan Suho yang melihat itu hanya saling bertatapan, mereka tidak bermaksud untuk berpikir yang tidak tidak tentang Luhan. Tetapi..

XXXX

Yaegi melangkah masuk kedalam apartement dengan mata yang nyaris kabur akibat terus terusan mengeluarkan air mata.

Kesedihannya kian memecah, tangisan tak bisa ia siratkan seperti apapun lagi.. sesenggukannya semakin dalam.

Malam kian larut, ia tak punya pilihan lain selain menunggu Kris kembali. Tak ada satupun yang bisa ia andalkan saat ini. Mereka semua sudah terlelap. Samchon,Oppa,Soo Rim, Ahjumma..

‘Hiks.. Ya Tuhan.. kenapa jadi seperti ini..’ Suara Yaegi terdengar sangat parau.

Ia masuk kedalam kamarnya dan berjalan ke arah lemari bajunya. Lalu mengeluarkan sebuah koper besar miliknya.

Yaegi mengambil helai demi helai bajunya dan memasukkannya kedalam koper tersebut. Hingga perlengkapan bayi milik Geum Sha & Geum Chan.

Tetapi aktifitasnya terhenti ketika ia tak sengaja menarik baju Kris yang terselip disusunan bajunya.

‘Apa sebatas ini? Sampai disini saja eoh?’

‘Kris-a.. neo eodiya.. hiks..’ Yaegi kembali menghubungi Kris, tetapi nomornya tetap tidak bisa dihubungi.

‘Kris sebenarnya kau dimana..’ Yaegi meringkuk ditepi tempat tidur dan terus menangis dalam diam. Ia tak tau harus mencari Kris kemana, ia tak mau lagi meninggalkan Geum Sha & Geum Chan tanpa ada yang menjaganya,

Yaegi menoleh ke arah tempat tidur, matanya yang nanar melihat kedua buah hatinya yang sama sekali belum mengerti apa apa itu.

Yaegi perlahan mengusap lagi pelan pipi Geum Sha serta Dahi Geum Chan.

‘Apapun yang terjadi, Geum Sha Geum Chan rang.. kalian harus bersama Omma hmm? Kalian dengar Omma sayang? Hiks..’ Hanya mereka kekuatan Yaegi saat ini.

Drrrttt Drrrt Drttt.. ponsel Yaegi bergetar, ia cepat cepat mengambilnya dan..

‘Aku diluar.. bisakah buka pintunya?’

‘Eum ne.’ Bip

Yaegi keluar kamar dan menuju arah pintu.. CEKLEK ~ seketika  pintu ia buka untuk orang yang tadi menelfonnya.

Namja itu hanya berdiam diri diposisinya sebelum Yaegi mengizinkannya untuk masuk.

Yaegi justru diam termangu, pikirannya masih terberai saat ini.. hatinya masih sangat tergerus akibat kenyataan yang sebentar lagi harus ia hadapi.

‘Kk kkauu baik baik saja?’ namja didepannya ragu untuk melontarkan kata kata melihat kondisi Yaegi saat ini.

‘Hmm.. hmmphh.. Hiks hhh ..’ Yaegi spontan memeluk namja itu, ia menenggelamkan kepalanya didada namja berpostur tubuh pendek itu.

‘Hey, jangan keras keras nanti ada yang mendengar..’ Suho berbisik pelan.

‘Na mothae (aku tidak bisa) Oppa.. Hiks.. Kris gga,wae ireshikka (kenapa dia lakukan ini)? hiks..’

‘Ssst kau harus tenang, kita tunggu Kris Hyeong pulang. Semua ini pasti ada jalan keluarnya.’ Suho masih menenangkan.

Yaegi sesaat melepaskan pelukannya..

‘Kau sudah tau Kris dimana?’ Ia seolah memiliki secercah harapan.

‘Ajik tto (belum). Tapi ku rasa sebentar lagi Kris Hyeong akan pulang. Besok kami akan perform di MCD’ Suho menyeka air mata Yaegi dengan jemarinya.

‘Ini semua salah ku.. hiks’

‘Uljimma.. air mata mu tidak akan menyelesaikan masalah. Kau percaya kan Kris Hyeong hanya mencintai mu hmm?’ Suho sedikit menunduk melihat Yaegi yang menyembunyikan tangisannya.

‘Mollayo. Menurut mu apa begitu huh?’ Yaegi balik bertanya, siapapun akan tersayat saat ini melihat keadaany Yaegi.

‘Ini sudah jam 12 malam. Kau tidurlah, aku kemari hanya memastikan kau baik baik saja. Uljimma.. Geum Sha & Geum Chan saja tidak menangis, hmm?’

‘Oppa.. hiks’ Yaegi lagi lagi memeluk Suho, hanya Suho saat ini yang ada didekatnya.

‘Semuanya akan baik baik saja. Sekarang kau pergi tidur, tutup matamu dan kau akan menemukan Kris Hyeong disamping mu ketika kau membuka mata. Ara?’ Suho menggariskan senyuman malaikatnya.

‘Eo..’

‘Geurom, jaljja~ kau besok juga akan ke SM kan? kompres kedua matamu. Kau adikku  yang paling cantik..’ Suho juga memegang kedua kelopak mata Yaegi dengan perlahan.

‘Anyi, justru itu yang ingin ku jelaskan padanya Oppa hiks..’

‘Eum geure, lakukan seperti yang ku katakan tadi. Kau masih memiliki dua kekuatan mu, Kris Hyeong bukan namja yang seperti itu.. ini mungkin hanya emosi sesaat. Kau mengerti?’

‘Apa harus dengan surat guga~ hiks tan itu..’ Yaegi lagi lagi terisak.

‘Kau belum menandatanganinya kan? tenanglah, aku yakin ini hanya pertengkaran biasa. Fighting !’ Suho mengangkat kedua tangannya.

‘Eo, aku tidur’ Yaegi mulai berhenti menangis.

‘Joahe. Jaljja~ bye bye’ Suho melambaikan tangannya.

‘Eo gomapta..’ Yaegi mulai mendorong pintunya agar tertutup.

‘Ne ne.. lakukan yang seperti ku katakan aro?’ Suho mengingatkannya sekali lagi.

‘Arayo..’ Yaegi mengangguk, dan menutup pintu apartement.

Air matanya kini sudah mengering, Suho benar.. seberapa kuat pun ia menangis Kris tidak akan mungkin tiba tiba langsung berada disini dan merobek surat itu lalu semuanya selesai.

Yaegi masuk kekamarnya, ia menarik bantal dan berbaring menyamping menghadap Geum Sha & Geum Chan..

Matanya menerawang sisi dimana Kris bisanya terlelap, tapi sepertinya itu tidak akan ada lagi.

Yaegi lagi lagi menyeka air matanya dan tak sengaja melihat cincin yang melingkar dijari manisnya itu..

Kalung, kalung keberuntungan yang masih ia pakai..

‘Hiks.. ‘ Yaegi menutup wajahnya dengan bantal agar tangisnya dapat ia redam.

‘Seonmul.. Cho Yaegi adalah hadiah yang tuhan kirimkan untukku..’

‘Jika kepura puraan hanya satu satunya cara agar aku bisa hidup disampingmu, maka aku akan terus hidup dalam kepura puraan.. karena aku mencintai Cho Yaegi..’

‘Gomawo.. Cho Yaegi gomawo.. sudah datang dalam kehidupanku, dan terimakasih buat dua kado kecil mu..’

Kata kata yang dahulu Kris ucapkan terus terngiang dibenaknya, Yaegi terus menangis hingga air matanya tidak akan pernah bisa menetes lagi…

Hingga ia terlelap dengn sendirinya dan berharap Kris akan disisinya ketika ia membuka mata esok hari…

XXXX

PUKUL 07 PAGI KST

Dorm EXO

BRAKKK ! Pintu kamar Kris dibuka kasar oleh dua orang bocah yang masih terlihat baru saja bangun dari tidur mereka.

‘Hyeong ! Ireona palli… Hyeong Kris Hyeong..’

‘Ge, gege.. ! Kris Gege.. Duizang Duizang ireona..’

Tao dan Sehun kini naik ke atas tempat tidur Kris dan berloncat loncat secara brutal.

‘Ireona ireona ireona..’

‘KRIS HYEONG !’ Dua maknae itu terus beraksi.

Xiumin yang baru saja selesai mandi melihat arah dalam kamar Kris.

‘Aish yak, apa yang kalian lakukan !’

‘Eo Xiumin Hyeong.. Kris Hyeong tidak mau bangun.’

‘Sehunni.. turun aih..’ Xiumin khawatir jika Kris akan marah.

‘Kenapa disini?’ Suho yang baru bangun mendengar kegaduhan dari kamar sebelah.

‘Hyeong, Suho Hyeong.. Baekhyun Hyeong mengatakan Kris Hyeong akan bercerai dengan Noona cho?’ Sehun berlari berhamburan ke arah Suho.

Orang yang menyebarkan berita itu kini berdiri kaku dibelakang Suho.

‘Anyi Hyeong,, aku.. aku hanya menceritakan pada Yeol..’ Baekhyun melakukan pembelaan.’

‘MWO? CERAI? SIAPA YANG BERCERAI?’ tiba tiba D.o, Chanyeol,  Kai,dan Chen terhentak bersamaan.

‘Kau yang benar saja Sehunni? Jangan mengada ngada’ D.o jalan mendekat.

‘Xi Luhan, ada apa memangnya?’ Lay dengan tenang bertanya pada teman disampingnya.

‘Eeh? Eoh ne cerai..’ Luhan masih tampak mencurigakan.

‘KRIS HYEONG PALLI IREONA !!’ Kini Chanyeol juga ikut ikutan membangunkan Kris.

‘Shhh.. kenapa ribut sekali?’ Kris menggeliat dan mencoba membuka matanya.

‘Kau tidak pergi ke pengadilan hari ini?’ Lay dengan terang terangan menanyakan hal itu.

‘MWO?’ Kris membuka lebar matanya.

Semua memberdeul menatapnya dengan tatapan yang sulit diartikan.. jika semula mereka merasa kecewa terhadap Yaegi,kini mereka seperti tidak terima jika Kris berpisah dengan Yaegi..

‘Ini sudah pukul berapa?’ Kris kelimpungan melihat isi kamar mencari tata letak jam weaker.

‘Pukul 7..’ Chen menyambangi.

‘Jinjja? Auuwhh kenapa tidak membangunkan ku. Aish.. aku harus mengirim surat itu dengan fax.. sshh..’ Kris cepat cepat bangun dan berlarian keluar kamar lalu keluar melalui pintu Dorm.

‘Aku tidak yakin, ini pasti ada yang tidak beres..’ Lay mendesis pelan.

‘Eotteokhanya? Aku tidak percaya..’ memberdeul pagi ini dikejutkan dengan kasus baru yang lagi lagi berasal dari keluarga WU  -_-

‘Kris Hyeong tega sekali..’ Kai tidak terima.

‘Eo, bagaimana dengan anak mereka? Ahh ini tidak mungkin..’ D.o juga menolak kenyataan.

‘Tadi malam Kris memangnya tidak jadi tidur diatas?’ Xiumin bertanya.

‘Anyi, Kris Hyeong tadi malam pulang lalu masuk kekamar..’ Chen menggeleng.

‘Dia pergi kemana ?’ mereka masih bertanya tanya.

‘Eyyhhh sudah sudah kajja kita mandi.. kita akan terlambat..’ Luhan menengahkan, ia bergegas menuju kamar mandi dengan sesekali menguap.

‘Kau merasa ada yang tidak beres?’ Baekhyun berbisik pada D.o

‘Mwoya?’ D.o dengan ekspresi O__O

‘Dwesseo (lupakan)..’ Baekhyun segera menyudahinya, ia tak suka berlama lama menunggu D.o agar bisa paham apa yang ia katakan.

‘Jika semua ini memang ada yang  tidak beres. Aku yakin, Xi Luhan adalah tersangka utama..’ Lay melihat lekat kearah pintu kamar mandi yang didalamnya ada rusa tampan yang sedang mandi -_-

‘Wae? Luhan Hyeong wae? Aih Lay Hyeong kau tidak boleh begitu..’ Sehun membela Luhan.

‘Sudah sudah.. mandi mandi.. kajja kajja..’ Suho menyuruh mereka bubar satu persatu.

XXXX

Sementara itu diapartement Yaegi.

Kris terburu buru masuk kedalam apartement dan langsung masuk kekamar.

Ia melihat tempat tidur kosong tidak ada siapapun. Lalu ia melihat kedalam baby box.. Geum Sha dan Geum Chan pun tidak ada disana.

‘Yaegi-a.. Cho Yaegi..’ Kris mencari ke penjuru sudut ruangan tetapi tetap tak menemukan sosok yang ia cari.

‘Sshh, ahhh mereka kemana? Aku harus cepat cepat mengirimkan surat itu.’ Kris mengigit bibirnya pelan , ia mencari sesuatu diruang TV.

Amplop yang sudah terbuka.. dan secarik kertas yang sudah ditanda tangani di atas buffet.

‘Eoh? Ini tanda tangannya? Bagaimana dia bisa tau?’ Kris membolak balikkan kertas  yang penuh dengan tulisan mandarin tersebut.

CEKLEK ~ terdengar suara pintu dibuka..

Yaegi muncul dari depan pintu dengan kedua malaikat kecilnya..

‘Kalian dari mana saja?’ Kris spontan bertanya dengan wajah yang sama sekali belum ia basuh.

‘Aku pergi membeli susu mereka.’ Yaegi memakai topi rajut, matanya masih membengkak.

Kris yang sebenarnya ingin segera menyudahi semuanya .. tetapi ia bingung hendak memulainya dari mana.

‘Kau sudah sarapan?’ Kris mencari bahan pembicaraan.

‘Belum.’ Yaegi menggeleng.

‘Tadi malam aku~’

‘Surat itu.. aku sudah menandatanganinya..’ Yaegi memotong kalimat Kris.

‘Eum, baiklah. Aku harus mengirimnya pagi ini, agar semuanya cepat selesai.’ Kris mengangguk .

‘Kris-a..’ Yaegi menahan air matanya sebisa mungkin.

‘Hmm wae?’ Kris mendongakkan wajahnya.

‘Kau yakin dengan semua ini?’ Yaegi memberanikan diri untuk bertanya.

‘Eum, tentu saja. Ini semua untuk masa depan Geum Sha juga Geum Chan. Kenapa? kau keberatan?’

‘Aku bisa menjelaskan semuanya..’ Yaegi berharap Kris memberikannya satu kesempatan lagi.

‘Kau mau bicara apa? Nanti saja eoh? Aku sudah terlambat.’ Kris terlihat terburu buru.

‘Kris-a..’ air mata Yaegi kembali tumpah.

‘Aku tidak marah lagi. Nanti kita bicarakan. Geum Sha.. Geum Cha.. chup chup.. Appa khalgae..’ Kris mengecup kening Twins Wu sebelum ia pergi.

Yaegi yang melihat itu lagi lagi hanya bisa pasrah saat ini.. Sikap Kris membuatnya semakin tidak mengerti.

Tiba tiba Yaegi merasakan nyeri yang begitu membuncah dibagian perutnya..

‘Akh~’ Yaegi meringis pelan.

Matanya membulat sempurna setelah melihat bercak merah yang menembus baju yang ia kenakan.

‘Sshhh apho..’ Yaegi mendorong kereta bayinya mendekat sisi sofa agar ia juga bisa duduk.

Bercak merah itu kian lama kian merembes keluar dan….. seketika semuanya menjadi gelap..

ToBeCo

Hihi mianhae jika chap sebelumnya pendekkk kayak Suho *plaaaakk

kepotong trus reader pada ga sabaran, yaudah post deh😀

keep calm n keep stay ^_^

 

83 thoughts on “Chapter 7 : “ Hokshineun,Nattemunya? ” ( Uri Kris-gga.. Jinjja Bak-ke Eopseo ) / Is that cause of me? (My Kris is my one & only)

  1. Masa iya surat cerai krisnya kyk gabersalah gitu eon.____.
    Setuju sama lay dalang utamanya pasti luhan-_- luhan salah baca mungkin(?)Wkakakak
    Omggg lay kamu perhatian sekali dengan suami muu~(kris)
    Tumben kris gaamnesia pas bangun.___.
    Yaegi kenapa lagi?O.O masa iya dia hamil lagi.___. Trs bercak merah itu apa?yakali dah dia lg haid terus sampe tumveh2(?)-_-V trs pingsan-____-

  2. huh, si rusa bikin masalah baru. bilang ke yaegi itu surat cerai padahal bukan-__- dan story kali ini tuh bener2 bikin deg degan tau thor. di tunggu part selanjutnya^^

  3. pasti itu bukan surat cerai ya cuman kerjaan luhan kan
    surat itu pasti akte kalau ga kewarganegaraan si twin ya
    kenapa tuh yaegi apa jangan jangan ….. -__-
    wah makin penasaran buruan next chapnya ching

  4. Sunbae itu kayakx bkan surat cerai kn? Eiyy xi luhan psti ada udang dibalik btu,apa mgkin itu surat CEO yaegi? Next next next chapt sunbae,jeongmal daebak sunbae.. L😉

  5. yaegi y datang bulan apa dia keguguran???? moe ada darah gt n ngak tau napa malah langsung mikir pa keguguran???
    kyk y nih semua cuma salah sangka aja deh n itu juga bukan surat cerai deh,, klo surat cerai mas kris minta tanda tangan yaegi n ngomong y gampang bgt,,, n bakalan jd lucu klo bener2 tu bukan surat cerai krn Yaegi y udah nangis mpe kyk gt…
    yaegi y semoga ngak sakit parah lagi….
    pengen cepet2 lanjut pengen tau lanjutan y

  6. Apa yang terjadi dengan Mrs.Wu ????????????? Dia keguguran apa pendarahan ??? -_- -_- -_- *Abaikan Next thor-thor

  7. Yaegi’y knpaa?? Dia pendarahan?? Kirain perut’y dia yg sobek, kan dia pernah operasi sesar.
    Semoga dia baik” sja..

    Dilanjut eon..

  8. Aigooo..
    Authornya bkin org2 pada gregetan ni..msa d tengah2 cerita yg lg seru2nya mlah TBC…
    Lanjutannya scptnya..kekekekeke
    Fighting!!

  9. ini luhan bohongin yaegi ya??
    kayaknya itu bukan surat cerai,,
    sengaja dia biar bisa ngerjain yaegi ..
    trs itu yaegi kenapa lagi??
    pendarahan bekas operasi caesar ?
    karna stress kebanyakan masalah,
    bekas operasi nya infeksi ??
    hahaha sok tau saya ..

    pokoknya next part dipanjangin lagi,
    terus langsung di publish ..
    fighting ^^9

  10. wah… bgus thor FFnya…… Kayaknya Luhan ge bohong ke Yaegi.. Tapi, apa betul ? Semoga aja itu cuma bohongan…. Thor, next partnya agak panjang ya..Soalnya udh aku tunggu… Oh ya, mianhe di FF-FF sebelumnya gk comment soalnya yang sebelumnya aku baca di HP😀

  11. Kris!!!! Heyy kau kejam sekali Tuan Naga -_-”
    Luhan?! Memangnya ada apa .-. Kenapa pada curiga sama rusaku itu~ >.<
    Ah itu Yaegi kenapa lagi -.- itu kenapa ada darahnya .-. jangan" Kris itu psikopat lagi *-* dia nusuk perut Yaegi ihh jangan sampe dehh -_-"
    Eonnie FF mu makin menegangkan -_-"
    Lanjut Ne~ aku selalu menunggu😄 hehehe Bye

  12. Luhan! aish-_- itu bener surat……?:” hiks
    eh itu, Kris pagi pagi tumben ga marah sama Yaegi?._. ada apa?-_-
    itu Kris tenang banget kalo Yaegi udah tanda tangan suratnya, apa itu bukan surat cerai?-_____-
    Duh, eon! tiap baca next chap nangis, nangis:” lalalala~
    i…..tuuuu Yaegi kenapa? Yaegi keguguran kah?._. *gamungkin* -_- wkwkwkwk
    aish, Luhan! kau tersangka pertama loh:”p wkwkw, gue sependapat sama lo Lay ge!!-_- wkwk

  13. Ping-balik: Chapter 9 END : “ Hokshineun,Nattemunya? ” ( Uri Kris-gga.. Jinjja Bak-ke Eopseo ) / Is that cause of me? (My Kris is my one & only) | EXO and Prince WuFan ^_^

  14. Yak!yak!
    Eon ,suho biasku
    Tp memang pendek sih tp (again) dia tampan

    eyy..kenapa ya?darah?uwaa…cepat” baca chap 8
    azza
    thor daebak

  15. Ping-balik: Update Link Fan Fiction ‘YaeKRIS’ For All Story ~ Click juseyo ^^ | EXO and Prince WuFan ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s