‘Baby Project’ Chapter 3

Gambar

Title  :: ‘Baby Project’ Chapter 3 (2)

Author :: Quin Wu  (Follow > @Queen_yiFan93)

Main  Cast       :: Kris (Wu Yi Fan)

                        ::   Cho Yaegi (OC > Kris’s Wife)

Other Cast       :: EXO MEMBER

                        ::  Manager EXO

CAMEO         ::  BB/GB  (you will  find in the FF)

Genre              ::  Romance, Comedy, Family, Friendship,Kris Marriage Life

Rating             ::  PG 17

Length             :: Chaptered

Disclaimer       ::  Cha ~ ige.. author is back.. chapter 3😀

Mian ya, uda buat para readerdeul merasa gregetan hihi

Ah ne, dichapter ini sudah terkuak apa yang readerdeul impi-impikan *pesta kembang api bareng Sehun

Gausah banyak bacot, langsung aja yak …..😀

WARNING !!TYPO BERTEBARAN !! THIS FF IS MINE !! KRIS? ALSO IS MINE *Di gampar

PLAGIAT OUT !! DON’T TAKE IT WITHOUT MY PERMISSION !! It is BELONG TO ME !!  HAPPY READING.

>Yang ga ninggalin jejak Author cubit (eh?), So RCL <

Blog  :  EXODEUL “EXO & Prince WuFan”

Like  FANPAGE : Fan Fiction EXO KRIS

 

 

OoOoO

 

            Setelah kembali dari rumah sakit, Yaegi dan mertuanya memilih untuk langsung kembali ke apartement. Dikarenakan tiba-tiba komisaris kampus Yaegi mengiriminya pesan singkat bahwa ujian akan dilaksanakan hari ini tepat pukul 2 siang. Dengan segenap rasa berat hati serta ketidak nyamanan Yaegi harus pergi meninggalkan ‘mother-in-law’ nya senidiran diapartement.

“Ibu..” Yaegi masih enggan untuk pergi, dia masih sangat merasa tidak enak.

“Tidak apa-apa, kau pergilah. Tapi segeralah pulang  jika sudah selesai. Oke?” sieomoeni (ibu mertua ) nya mencoba memahami posisi menantunya itu.

“Iya Ibu. Setelah selesai ujian, aku akan segera pulang. Aku pergi dulu..” Yaegi memeluk omoniem .

“Apa tidak Ibu antarkan saja? Hmm?” omoniem berubah pikiran.

“Yee? ah tidak usah Ibu. Aku bisa naik bus saja.” Yaegi mengibaskan tangannya cepat.

“Kau bisa menyetir? Bawa saja mobil Yi Fan, bukankah ada dibasement?” Kris memiliki mobil pribadi Hyundai Tucson berwarna hitam tetapi jarang ia gunakan dikarenakan dia tidak diperbolehkan untuk terlalu sering keluar oleh managerdeul.

“Bisa. Tapi sungguh tidak usah Ibu. Kampus ku sangat sempit, hanya dosen saja yang boleh membawa mobil.” Yaegi mengarang bebas -_-

“Begitukah? Yasudah ayo Ibu antar..” Buah memang tidak jauh jatuh dari pohonnya, begitu juga dengan kemiripan sifat antara Kris dan Ibunya,sama-sama suka memaksakan sesuatu -_-

“Ah Ibu, tidak usah. Ibu dirumah saja aku aku akan segera pulang. Okhe?” Yaegi membuat ‘sign’ OK dengan jemarinya.

“Kau ini keras kepala sekali. Yasudah berhati-hatilah. Chup~” omoenim mengecup kening Yaegi singkat dan itu membuat Yaegi terheran-heran.. ini ini.. seperti yang Ommanya lakukan dulu ketika ia hendak pergi sekolah bersama Appanya.

“Ibu..” Yaegi merasa tersentuh dengan sikap eomonimnya.

“Kau gadis yang sangat dicintai putraku, berarti kau juga anakku..” Omma Kris segera memberikan penjelasan tersirat yang memang diharapkan oleh Yaegi..

“Baiklah. Aku berangkat. Ibu sampai jumpa nanti. Ibu Bye Bye.. “ Yaegi melambaikan tangannya menuju keluar dari apartement. (Bye-bye annyeongnya orang Cina).

OoOoO

_Yaegi Pov_

            Kyyyyaaaaaaa !!!!! ingin sekali aku berteriak seperti itu. Geundae maldo andwaeji (tapi tidak mungkin)  karena ini didalam bus -_-

Eotteokhae? Eotteokhaji? Kris kau harus bertanggung jawab. KAU HARUS BERTANGGUNG JAWAB !!  Kuliahku, masa depan ku.. Kyyaaaa !! Aku dinyatakan positif hamil =.=

Anyi, bukannya aku tidak senang.. tapi aku tidak tau harus bahagia atau tidak, ini terlalu tiba-tiba untukku. Aku belum mengabari Kris tentang hal ini, atau bahkan tidak usah memberitahunya dulu. Ya tidak usah memberitahunya dulu. Ini semua karena ide bodoh dari suamiku yang seperti tiang itu, tapi ini jadi kenyataan….

Appa, Omma.. maianhaeyo.. aku sudah melanggar janjiku. Bagaimana ini? Apa aku berdosa? Dan lagi bagaimana  nanti aku akan berkuliah ? Yak Yak Yak !! Michikanda,Auuuwwhh aku bisa gila lama –lama seperti ini.

Bagaimana bisa? Padahal baru satu kali melakukannya? Bagaimana bisa? Anyo dua kali, tapi yang pertama itu tidak termasuk, anyi maksudku ah molla  ..(yang satu kali itu Yaegi datang bulan kekekk)

Dan itu, paket yang dikirimkan Ibu beberapa waktu lalu,, aku  sempat berpikir itu adalah hadiah pernikahan ku, mungkin saja bisa baju, tas ataupun perlengkapan rumah tangga. Ternyata … =.=  itu Baby Box dan beberapa perlengkapan bayi !! Michi anya? Auwwhh ~ jinja.

Ternyata juga, benda yang ada didalam perutku ini  anyi maksud ku anak , ya anakku.. Aish bahkan untuk meyebutnya saja aku masih sangat canggung.. Eo ternyata sudah menginjak minggu kedua, itu artinya beberapa hari itu aku terus mual-mual aku sudah hamil.. tapi tapi tapi.. kenapa 7 testpack itu tidak ada yang positif? Aigo, apa Ahjumma diapotik itu telah menipu ku? Yak ! dasar Ahjumma !!

Ah tapi kenapa juga aku harus marah pada Ahjumma apotik itu? seharusnya aku marah pada namja yang bernama Kris,suami ku itu. Kenapa dia harus begitu tampan malam itu?? Wae? wae? WAE !! Omma, Appa….

Eo, ternyata aku sudah sampai dihalte kampusku -_-

Huffhh Cho Yaegi Fighting !!!

“Akh !! ssshh..” Ada yang menabrakku. Apa dia buta ~ Omo !! Hwang Ji ra..

“Cih kau bukan hanya saja  murahan tetapi juga bodoh. Kau  itu bodoh..” Jira sepertinya sengaja menyenggol bahuku. Aigo ige mwoya ?? sudah seperti didalam drama-drama saja.

Apa harus sampai seperti itu hanya karena seorang namja ? apa aku harus memberitahu gadis sekaligus sunbae ku ini bahwa aku sudah menikah dan ini.. ini ke ke ha mi lan ku -_-

“Ah mianhae, na calmutesseo (aku yang salah)” aku tidak ingin terlibat pertengkaran sengit lagi dengannya, aku takut jika Kyuhyun datang lalu memelukku lagi lalu Kris melihatnya lalu dia membanting lagi ponselnya lalu dia benar-benar MENCERAIKAN KU ! ANDWAE !! SHIREO !!

“Mwo? Mianhae? Ya! Kau itu hoobae ku disini, apa kau sudah merasa hebat sekarang karena kau sudah mengambil alih harta Appa ku EO !!” Dia menolak bahuku lagi, ssshh Cho Yaegi bersabarlah, ingat wanita tidaklah boleh brutal.

Ilmu bela diri yang kumiliki hanyalah untuk menghajar Ahjussi-ahjussi genit dan lelaki hidung belang,eo Cho Yaegi bersabarlah !!

“Ah mianhaeyo Sunbaenim, na kha geurom bonjo (maafkan aku kakak senior, aku pergi duluan) “ Aku meralat kata-kata ku, membungkukkkan badan sopan lalu segera pergi dari hadapannya.

_Yaegi Pov End_

 

 

_xxx_

SM Buliding.

            Ini masih terhitung hari kerja, jadi semua orang yang berada digedung ini terlihat sibuk dengan aktifitasnya masing-masing. Mulai dari staff, manager, Trainee hingga anggota-anggota Boy/Girl Grup yang telah diorbitkan oleh managemen bergengsi ini.

Begitu pula halnya dengan EXO, mereka hari ini berlatih keras untuk single terbaru mereka yaitu wolf. #fakta>> salah satu Fan Account 130408 mengatakan bahwa EXO sedang berlatih dance untuk single WOLF#

Kini waktu break tiba, memberdeul beristirahat sejenak, hanya ada OT12 didalam ruangan. Karena koreagrafernim memiliki ruangannya sendiri.

Kris yang sedang mengelap keringatnya dengan handuk putih miliknya, seakan teringat sesuatu. Ia segera merogoh tasnya dan meraih ponsel nya…

Ia terus memandangi layar ponsel, tapi tidak ada satupun pesan singkat atau panggilan.

“Aigo, Kris Appa..” Chanyeol yang saat itu menaruh tas berdekatan dengan Kris datang menggoda -_-

Kris hanya membalas dengan senyuman derp facenya, ia bahkan sudah melupakan kejadian dimana Lay,Luhan dan Tao yang tersedak bersamaan..

“Duizang, apa benar Kakak Ipar hamil?” Tao datang menginterupsi.

Kris mendongak .. “Yee? sepertinya tidak, Ibu ku salah paham.”

Kini semua memberdeul sudah berkumpul, mereka duduk melingkar didala ruangan. Ini memang kebiasaan mereka agar selalu terlihat solid.

“Jika memang Noona hamil, itu artinya Ace akan memiliki adik. Geutcho ? (yakan)” Kai menunjuk dengan telunjuknya.

“Aih Ace itu boneka, kau ini ..” D.o mendaratkan pukulan dibahu Kai.

“Eo, jika Noona hamil  itu artinya aku akan segera memiliki Adik, itu yang baru benar..” Sehun tersenyum lebar dan bertepuk tangan.

“Adik mu? Cih, bahkan Luhan saja setengah mati dengan mu Sehunnie..” Kai kembali mencibir.

“Kai, kenapa harus selalu mencela orang lain?” Suho kembali menengahkan.

“Anya. Bukankah itu benar? Noona itu Noona ku, bukankah begitu Kris Hyung?” Sehun sekarang meminta pembelaan Kris.

“Ah ne ne. Yaegi Noona mu..” Kris masih tidak fokus, ia ingin menelfon tapi suasana kantor sangat ramai.. itu akan beresiko.

“Hai anak muda, memangnya kalian melakukannya setiap hari eo? Aigo.. Yaegi~ssi cepat sekali ..” Luhan mulai kerasukan virus yadong -_-

“Luhan Hyung, apa yang kau katakan? Aku tidak mengerti ..” Sehun bertanya polos.

“Yee? anya, maksudku ah keuge.. Aaa Kris.. ya Kris..” Luhan baru tersadar bahwa disini masih banyak bocah dibawah umur -_-

Xiumin , Suho, dan Chen tertawa geli melihat ekspresi bodoh Luhan ..

“Hyung. Ibu mu akan lama disini?” Suho mengalihkan pembicaraan..

Molla (tidak tau), tapi sepertinya tidak. “ Kris masih dengan wajah angry birdnya -_-

“Eo, apa tidak ada makanan ringan ? begopha (aku lapar)” Xiumin menyikut lengan D.o pelan, karena biasanya D.o membawa beberapa cemilan.

“Obta Hyung, Kai sudah memakannya semua tadi malam..”

“Ah naega wae? Chen Hyung juga ada, bahkan dia yang menyuruh untuk menghabiskan..”Kai mengambing hitamkan Chen.

“Mwo? Aigo, Omo.. jeongmal anya.. aku tadi malam saja tidur dikamar Xiumin..” Chen membantah cepat.

Death glare D.o berganti menatap Luhan dan Lay..

“Mwol? Mwol? Aku tidak ada mengambilnya. Neo aro? Aku tadi malam masih tersedak. Eo ssshh, apho apho ..” Luhan terlihat gugup saat ini, karena dialah yang mencuri makanan ringan itu -_- #FAKTA > Luhan suka mencuri makanan ringan Lay#

“Gojimal. Aku melihatnya sendiri..” DEG ! satu kalimat yang begitu menusuk t dari seorang Zhang Yi Xing.

“Aih dwesseo. Nanti kita pergi membelinya lagi..”Kris membuka suaranya.

“Jeongmal? Aigo, Aigo.. cemisseo. Eo eo,Kris Hyung aku mau banana milk, Eottonggi (snack rasa gurita) geurigo.. “ Baekhyun mulai melafalkan..

“Na do Na do Hyung..” D.o ikut bersemangat.

“Duizang, aku juga ne?” senyuman Tao merekah..

“Joahe. Mintalah yang banyak dengan Kris eo? “ Suho tak kalah bahagia, karena selama ini hanya dompetnya yang selalu kebobolan akibat memberdeul yang selalu kebablasan dalam memintanya untuk mentraktir mereka -_-

“APHO !!! YAK YAK APHO, ANHA (lepaskan)” tiba-tiba suara teriakan terdengar ..

“Astaga !!” Suho kembali menepuk jidadnya untuk keseribu kalinya semenjak ia debut sebagai anggota EXO.

“Kai, kenapa kau menarik –narik pipi Sehun?” Luhan mencoba melepaskan tangan Kai yang sedang meremas-remas wajah Sehun dengan gemas.

Kai tidak menghiraukan Sehun yang sedari tadi mmeberontak kesakitan, “Ssshh, kau menggemaskan sekali Oh Sehun…”

“KAI !! KAIII !! LUHAN HYUNG…”

_Pukul 08:00 Malam KST_

Yaegi Apartement ~

“Ibu, makanan sudah siap.. ayo makan..” Yaegi berteriak pelan dari arah meja makan.

“Wah kau yang membuat semua ini? “ Omeonim takjub  melihat banyaknya hidangan Korea.

“Iya Ibu. Aku hari ini tidak jadi menemani Ibu ke Myeongdong, jadi sebagai gantinya aku memasak saja. Tidak apa apa kan?” Yaegi pulang dari kampusnya sangatlah telat, dikarenakan tugas yang harus ia serahkan.

“Tidak masalah sayang. Kris sudah pulang? Ah iya, kau sudah harus mulai meminum susu.”

“Iya Ibu. Nanti aku akan membelinya diminimarket depan apartement.”Yaegi kembali mengingat kondisinya saat ini.

“Aku datang. “ Suara bass itu terdengar dari depan pintu.

Kris  baru saja selesai mandi,terlihat dari rambutnya yang memang masih sangat basah dan aroma sabun yang masih sangat tercium dari tubuhnya.

“Putraku sudah pulang? Duduklah. Kita makan malam” malam ini mereka hanya makan malam bertiga, Kris sudah memesan makanan delivery untuk semua memberdeul.

“Bagaimana hari ini latihan mu?” Yaegi bertanya seraya membantu Kris mengambil nasinya.

“ Eo, tidak buruk. Kau jadi kerumah sakit bersama Ibu?” pertanyaan itu.. seketika wajah Yaegi berubah panik.. ia berencana untuk tidak memberitahu Kris lebih dulu tentang kebenaran kehamilannya tanpa alasan yang jelas.

“Yee? Tidak jadi. Kami tidak jadi ke Dokter .” Yaegi menggunakan bahasa Korea agar lebih aman.

“Yi Fan segera persiapkan susu, vitamin ataupun apa saja yang istri mu butuhkan hao?”  mandarin menginterupsi..

“Haoa Ma (Ibu). Setelah ini aku akan keluar untuk membelinya.” Kris mengangguk singkat, ia masih menganggap ini semua sandiwara belaka.

“Hasilnya apa eo?” Kris berbisik seduktif ditelinga Yaegi.

Yaegi mendesah pelan, ia menarik nafasnya yang terasa berat.. “najonge  (nanti saja)”

Tiba-tiba.. “Hmmpphh..” Yaegi spontan bangkit meninggalkan meja makan dan menuju kamar mandi, ia kembali merasakan sesuatu yang ingin keluar dari mulutnya..

“Aigo, apa diwaktu makan juga harus berpura-pura seperti itu?” Kris membantin, ia tersenyum kecil menganggap bahwa Yaegi masih melakukan skenarionya -_-

“Jika sedang hamil muda memang seperti itu, kau juga harus mempersiapkan dirimu ketika Yaegi akan mengalami masa ngidam”

Kris yang sedang mengunyah ayam goreng kembali tersedak hebat “UHUUKK !! air air..”

Ia menepuk-nepuk dadanya sendiri..

“Kau apa segugup itu putraku? Hmm? “ Omma Kris membantu menyuguhkan gelas berisi air putih.

“Hmm? Ah iya Ibu, aku memang gugup..” Kris tertawa garing.

“Putraku hebat sekali ternyata hmm..” Lagi-lagi kalimat itu..

“Ahhh panas.. “ Kris menyeruput cepat sesendok sup tanpa meniupnya, ia benar-benar seperti orang bodoh saat ini.

Sedangkan Ibunya hanya tersenyum tanpa mengetahui apapun, yang ia tau bahwa ia akan segera menimang cucu dan putranya memang hebat -_-

_Yaegi’s Room_

Ceklek ~ pintu kamar terbuka..

“Yaegi~a..” Kris kembali menutup pintu.

“Eo, Ibu sudah tidur?” Yaegi terlihat sedang bercermin, entah untuk apa -_-

“Sepertinya begitu. Tadi kenapa tidak jadi kerumah sakit?” Kris kembali menanyakan hal itu..

“Tidak jadi saja. Aku tadi kekampus..” Yaegi terduduk lemah ditepi tempat tidur.

“Kenapa tidak mengabariku? “ Kris ikut duduk disamping istrinya itu.

“Kris~a, kau pakai parfum apa? Tidak enak..” Yaegi menutup hidungnya.

“Mwo? Anya. Aku baru selesai mandi, tidak memakai apapun. Aku juga memakai gel mandi yang biasa ku pakai. Wae?” Kris mengendap-ngendap tubuhnya sendiri.

“Jangan mendekat, ganti dulu bajumu.” Yaegi merebahkan dirinya dan menarik selimut.

“Apa kau juga sedang latihan untuk proses mengidam Nyonya Wu?” Kris mengeraskan rahangya.

“MWO?” Yaegi seketika terduduk.

“Eo, ini dikamar. Tidak ada Ibu. Tidak usah berpura-pura. “ Kris memijit pelan pelipisnya.

“Kris~a, aku hamil sungguhan.. “ itu hanya suara hati Yaegi -_-

Dikenyataanya ia mengatakan ..” Kris~a, apa kau sudah siap menjadi Appa?”

Yaegi bertanya skeptis ..

“Sssh, aku siap.. tapi jika mengingat-ngingat tingkah Kyubin, dan anakku juga seperti bocah itu. Aku bisa gila Yaegi~a..” Kris berkata polos tanpa tau perasaan Yaegi..

“Aish neo jinjja !!” Yaegi memukul Kris dengan boneka dino didekatnya.

“Auuh Apho. “ Kris berjengit pelan.

“Kyubin itu anak yang manis, dia juga pintar. Kenapa kau mengatainya seperti itu?” Yaegi rela berperang demin Kyubin.

“Aigo.. khoba (lihat), kau bahkan lebih membelanya dari pada suami mu sendiri eo? dia sungguhan bukan anak kandung mu? “ Kris memulai..

“YAK !! “

“Ssshh, jangan membuatku tuli Yaegi~a” Kris menutup kedua telinganya.

“Kris~a.. “ Yaegi kembali merengek ..

“Mwol? Mwol? Istri ku yang cantik ini kenapa hmm?” Kris tersenyum penuh kemenangan setelah membuat Yaegi sesungutan .

“Kris~a, Ibu ternyata mengirim Baby Box..”

“Eo, isseo te (aku sudah tau). Aku sudah melihatnya dikamar depan. Wae? “ Kris memutar-mutar boneka dino yang ada ditangannya.

“Kris~a.. aku.. aku..” belum selesai kalimat Yaegi..

“Wae? mau mencobanya lagi? Kajja ~” Kris menarik Yaegi agar kembali berbaring diranjang.

“ANYA!! Aku hamil sungguhan !!” kata-kata itu spontan terucap dari bibir mungil yeoja yang bermarga Cho ini…

“Geurekunyo? Eo. hmm” Kris mengangguk polos dan kembali memegang Dino tapi tiba-tiba…

Ia baru tersadar ucapan Yaegi barusan ..

“MWO? JINJJA??”

ToBeCo

😀😀

Ampe disini dulu yak? Kekekek *main PS ama Kai

Bagaimana? neon jokha ? kalian puas?  Ini juga sesuai request dari pada reader yang minta ada sesi sesi ngidamnya juga entar -_- *apadah ah

Tapi tapi itu nanti kalo tu bocah lahir, readerdeul tanggung jawab ya ? *plaaakk

Soalnya kan author harus kuliah *dilempar sendal ama Fans Baby

NEXT? Mian ya kalo kali ini abal-abalnya menyeruak, soalnya author musti rampungin tugas kuliah jadi yah mian *bow bow bow

Comment dan like nya tetep diharapkan, soalnya kalo dikit yang komen author mati rasa *tambah masako -_-

Sekian, annyeong ^o^

NOTE :: Jika ada kesalahan dalam penulisan romaji BAKOR ataupun artinya, kita sama sama koreksi ya Chingu. Author ngambil sumber dari media visual (Nonton Drakor, dengar lagu,nonton Pit A Pat Korean diKBS World , test listening, dan baca lirik lagu), dan juga dari internet. Dalam Bakor juga ada banmal (bahasa informal). Contoh :  banmal aku (na, naega, naneun),  formal saya (jo,jaega, joneun)

*Pit A Pat sebuah acara tentang pengucapan serta penulisan Bakor (romaji).

Jadi kita sama sama belajar disini, Bakor itu jika kita uda tau dasarnya, maka uda mudah buat ngebolak balik kata, kayak belajar english juga, walaupun grammar agak berantakan tapi kalo kita ke Korea mereka cukup ngerti kok apa yang kita ucapkan ^_^

Dalam Bakor = S. O. P (e.g :  aku  kamu  suka = na neoreul chuayo = aku suka sama kamu)

Eiits tapi harus belajar juga grammar yang benernya, biar lebih bagus . #Deep bow buat Readerdeul semua ^o^

 

56 thoughts on “‘Baby Project’ Chapter 3

  1. wohoooooooo,….
    akhirnya bisul q pecah juga,hohohohohohohoo
    sehun ma ace dpt adik donk yaaaa

    jira sirik amat ya ma yaegi?? *dlempar golok ma jira

    jd penasaran deh ma tanggapannya kris.

    letsnjut,..

  2. Kyaaaaaaa >///<

    yaegi hamillll!!!! HOREEE

    xD wkwk *peluk2 author* hehe wah akhirnya hihi

    Tapi -_- pasti pas seru2ny ditbc *gigit author* hayo tanggung jawab!!! bikin tambah penasaran

    ditunggu lanjutannya *-*

  3. Yeaaaaaaay part3 udah ada *joget bareng ace* aisssssh jadi penasaran sama tanggapan duizhang tentang kehamilan yaegi ?? Nexchapnya dipercepat thoooor !! FIGHTING thooooor ^^

  4. aigoo…akhirnya…..ye…ye…ye….thehun punya adik ye…ye#goyang bareng thehunie^_^# yah tapi kog TBC lanjut dong thor gak sbr nih nunggu klanjutannya

  5. akhirnyaaaaaa hamil jugaaa….. *ngelempar ace wu ke udara ^^*
    cieeee…. yg mau punyaa adik *noel2 kepala (?) ace..*
    lanjut yahh eon… eon ngeupdateny cepet bngett wihh… aku salut ama eonni..
    eonni aaaa~ fightingggg… :-*..
    istri jongin undur diriii….. *lanjut nge-evil breng kai* wahahah

  6. Uyehhh,,,

    akhirny hamil juga ntu si yaegi hahaha …. Banyakin sesi ngidamnya ya thor pengen liat si kris repotnya ngeladenin ngidamny si yaegi ,,
    aduh aduh aduh t si kris kenapa LOL banget nanggapin omongan yaegi yang ngomong kalo dia hamil ??? Oh ya thor tersuayaaaang aegyny namja or yeoja , kalo boleh kasi saran namja aja ya soalny jarang banget dapet ff d.mana kris punya anak namja pasti dapet ff kris punya anak yeoja pengen sesuatu yang beda ya thor ya # puppyeyes
    cepetan d.lanjutin ya thor chapter selanjutnya udah gak sabar nunggu kelanjutanny kalo bisa malam ini jam 11.an aja d.post *maksabangetyague
    cemunguth eaa thor ngelanjutinnya makin cinta ama sayang deh ama author ,,,
    oh ya aku mau kenalan ma author dulu ni mana author*celingakcelinguk

    .annyeong ajeng imnida
    .14 years old
    .98 lines

    intro back ya thor kalo punya waktu pengen tahu lebih banyak tentang author ,,, ^^

  7. yes yes! akhrnya yaegi hamil!😀 wahhh pasti seruu tuhh kl yaegi ngidam macem” , kshn krisnya wkwk~
    oalah pdhl yaegi prtmanya gamau ksh tau dlu ke kris ee mlh kceplosan haks haks~
    penasaran yaegi bkln ngidamnya kyk gmn ya xixixi~ ditunggu lnjutannya😀

  8. Aiisshh~ jinjja
    lagi seru” nya masa ada kata ToBeCo masa -,-
    kok perasaan aku baru aja baca, tau” udah bersambung lagi -,-

    tapi syukur alhamdulillah deh Yaegi dinyatakan positif hamil😀 *loncat” bareng baekhyun
    tapi itu, hhh… Si Jira nyari masalah terus, dasar nenek sihir *ditimpuk Ace sama Jira

    lanjut ya eonnie~ ! ^^

  9. lanjuttt lanjutt
    ngegantungg ngegantungg -,-
    tobeco nyebelinn tobeco nyebelin :p
    yaegiii hamillll yaegiii hamilll
    kris bodoh kris bodoh #digeretfanskris
    biasa un udh setres jadi komennya aneh

  10. Ohohohohoho
    ketahuan chingu kesayangan aku ini lagi stress#lempar baygon
    lihat deh, sepjang series krisyaegi utk pertama kalinya ada typo dan itu di awala hehehehehe #tak pa ya?
    Aku maklum sbg kaum sesama stress(?) akibat ulah para dosen #dilempar nilai e ama dosen wkwkwkwk
    hem. .
    Muwahahaha, si kkamjjongin benar2 laki idaman hehehehe tak ada angin tak ada cubit sehun kenapa gak mutilasi ajatuh bocah#luhan asah gergaji//goyag gergaji bareng luhan

    chingu, alurnya rada terburu2 nih #tapi ttp santai sih. Trus moment pngntar crita baby projectnya *rada sedikit*#tapi tak pa juga sih//labil

    oh ya chingu stlah aku baca yah, trnyata klo tnpa konflik ngenes agak krg greget jg yah
    aku harap sih acara berburu ngidam mengidamnya bisa disalipin dgn konflik rada ngenes gitu kan bisa sklian jd clue pngntr k series slnjutnya tuh. Jadinya senenegnya gak flat aja #saran loh ya

    chingu mau uts yah? Knpa gak fokus aja dl chingu? Bkn apa2 tktnya kamu bkin crita dlm keadaan sbuk dn pnuh tkanan itu ntar pngruhnya ke ide kamu lo. Kamu ngejar deadline dan ngejar ff entar akhirnya brdmpak buruk pd alur cerita#bkn brrti series ini jelek yah #bagus kok malah makin bagus ciri khas simple but somethingnya kamu makin trpampang nyata mlalui khatulistiwa#tiruin jargo syahrini bareng jong in
    sayangkan imajinasi kamu yg bagus itu tidak terpresentasikan dgn baik ke imajinasinya reader.
    Aku cuma ngasih saran. Soalnya aku jg kyk gitu dl
    krn sbuk kuliah masih nympetin buat ff akhirnya idenya mntok dan jdlah aku author yg di motori reader# nampung saran sama dimotri beda loh ya #utk readers ku trcinta jgn marah ini salahku yg gak berpendirian//pngakun :p

    so, keep rileks chingu. Klo sibuk gak usah di paksain. Seperti yg lalu klo readers suka ceritanya pasti sayang authornya

    wokeehhh? #cipoks basah bareng m-k hehehe
    pye-pye
    #fighting!!

  11. #balik lagi seperti biasa
    #gtw nih knpa aku sllu kayak gini//getok kepala sndiri

    chingu, request dong entar klo Yaegi ngidam kasih ngidamnya supaya ngidamnya itu aku ama kris nikah yah#plak
    ma jo in boleh kok#dibom
    oke oke ma kyungie deh. .#di cincang
    hahhh ywdh sama 12 member aja gmn? #dimutilasi
    kekekek

    #chingu, jd kpikiran komen aku yg tadi
    yang itu cuma saran lo yah. Jgn d tanggapi serius. Beneran deh#lirik tatapan readers lain. Lebarkan senyum acungkan baekhyun
    jgn dipikirin yah hehehe
    #bener2 pye pye lo

    pye pye pye :*

  12. Ping-balik: ‘Baby Project’ Chapter 4 | EXO and Prince WuFan ^_^

  13. Ping-balik: ‘Baby Project’ Chapter 6 END | EXO and Prince WuFan ^_^

  14. hah, kayaknya penyakiy amnesia kris sudah menginjak tahap akut dan di tambah penyakit alzhaimer… hadeh..
    nih bocah, kok ya babo… (*>..<*)

    Jira pengen di Golok tuh… ←_←

  15. kris dibuat shock,,,, sbkn hamil uring2an minta anak sekarang hamil beneran malah shock gt…kris mau mu apa….
    jira masi aja gituin yaegi n masi ngak nerima.. sebel ma dia..

  16. haduh pas bnr y di cut.a
    eh y q blm kenalan sm author, nan Ji Yoo, Jung Ji Yoo yeyo, (mian kl slh) I’m 98line

  17. Ping-balik: Update Link Fan Fiction ‘YaeKRIS’ For All Story ~ Click juseyo ^^ | EXO and Prince WuFan ^_^

  18. Itu jira sirik amat
    kalo emang itu bukan perusahaan bp’a ya harus terima
    berterima kasihlah karena selama ini dia mendapatkan banyak keuntungan dgn mengelola perusahaan
    hmmmm
    gmn reaksi kriss’a ya???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s